Fairuz Beberkan Kelakuan Mantan Suami Lupa dengan Sang Anak Part 2B - HPS 20/06

Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2019
Tanggal Tayang: 20/06/2019
Happy Couple
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-qqDN3cuV4R4.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-daWL6YKTk48.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-CluatN9zpnw.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-CluatN9zpnw.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-vlr9EV7bq24.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-LTB1lOK3lWc.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Yg d rasain fairuz sm dgn sy,tpi allah bri yg lbih baik..alhamdulillah..

  • Fairuz itu sangat mempesona Salah satu bidadari dunia saat ini...

  • Acara kesukaan aku..... Aku ngefans om HOTMAN

  • Cantikan ini kmna mana

  • segitu tidak dewasannya galih ginanjar.

  • Kasus ga penting banget Kl ga bau pasti nyantai banget.bener kata ifan gunawan kl ga ngerasa ga tersinggung

  • Waktu galih diwawancara sama sirey keliatan banget klau di kontrol ama barbie bbrp kali dia slalu ngeliat kesamping kyak minta pwrsejutuan gt waktu pas blang msalah ikan asin gua dngar ada suara si barbie gt kyak manas manassin lanjut lanjut menjelekkan

  • laki ya ganteng banget kayak saiya😎😎

  • aku jadi nge fans sama Fairuz sama Sonny, sama keluarga ini pokonya~~ langgeng2 ciinn~~

  • Fairuz cantiknya mancung galih gobloknya minta ampun ceraiin fairuz lalu nikah sama kumalasari jelek kebanyakan bedak spidol

  • Ternyata fairuz keturunan orang arab Yg kata mantan suaminya jarang mandi,,, buat tkw2 yg di arab pasti gak akan heran karena semua pada tau jawabannya seperti apa... Hehe yg lucu sama jawabannya sony itu kelebihan nya besar dan berkali_kali hehehe... dengan adanya gosip aibnya itu semuga bisa menjadi lebih baik agar rumah tangga nya tambah bahagia Aamiin....

  • Semoga mnjadi rmh tngga sakina mawadah warohma Amin Matan y tuh sh Gali bakar jenggot hhhhhhh

  • Hhhhhhh lucu2

  • Gimna kelanjutan nya ??

  • bapaknyaaa udah kena krmaaa biarkan saja yg iklaass

  • Fairuz & sony. Smg Samawa.

  • Aku tau rasanya kamu mbk...mantan Ku juga kayak lupa sama anak2

  • Menit 7 15 keterlaluan tuhh

  • secantik ini dibilang bau ikan asin, si kumala noh bau dubur kambing

  • Anjir patokannya Raffi Ahmad

  • Awal aku fans berat almr ayah ny kak fairus... Sampe anak nya yg sekarang tetep fans. Aplgi ud berhijab tambah sukkaaa sm kak fairus 😍😍😍😍

  • Co hostnya kenapa bawa2 kertas?

  • Orang baik atau ga itu terlihat dr muka dan matanya. Galih?? Untung cerai mba Fairuz. Hanya laki² sadis macam binatang yg mengumbar aib mantan istrinya.

  • Suami fairus dulu penjahat di sctv coyy masih inget gwa

  • mancungnyaa unchhhh

  • Bukan lupa x... Tapi takut ditagih utang 🤣

  • Untung faaz mirip ibunya

  • Semoga SAMAWA

  • Pnting jang larang Ank ktmu sma Ayh kndungnya... Soal ayahnya tdk mau ktmu itu urusan dia...

  • Ga bosen" liat sonfai sape d puter" teruss 😄

  • hti fairuz bk.. 😘

  • Mewek gw sumpah liat ini 😢😢

  • Sumpah kalian serasi. Semoga langgeng sampai maut memisahkan.

  • Alhamdulillah ALLAH MAHA ADIL... Yg baik dpt baik... Yg KW dpt KW...

  • Di Indonesia, jadi cewek kasihan. Kagak ada beda ama babu. Masak dsb nya

  • Senasib kita kk fairus .. semoga suatu saat allah menggantikan dg yg terbaik ... aminnn

  • Latahzan..alloh bersama keluarga ka fairuz mudah"han keluarga ini ada dalam lindungan alloh SWT

  • So swiiit.

  • Sabar ya kk fairuz, allah menguji kesabaran kk fairuz, moga allah mengangkat derajat kakak fairuz,

  • Seandainya negara ini bukan negara hukum mari kita rame2 keroyok mulut c cadel......gremet pengen tampol mulut nya c cadel

  • Dapet nya jauh lebih bagus ya mba fairuz..! Krn dl nya dapet sampah hahhhaha Mudah2 an langgeng ya mbak.

  • Aneh loh ya barbie muka aja kayak badut makeup gak simetris bingung gue apa bagusnya Bagusan fairuz kemana2 myk arab cakep suka bgt loh gw muka arab hahaha Barbie muka aja aneh loh kayak anehhhh Galih kn udah ga ada job buknnya abis cere dibayarin kontrakan sm MANTAN ISTRI malu ga ya itu orang makan nasi lembek dr istri? Amit2 Makanya gak ada job tuh cowok viral supaya terkenal...!

  • Bongkar lagi aj tuh kelakuannya si GG tambeng, yg g bertanggung jawab.

  • Sama suamiku juga lupa sama anak ku .aku di cerai waktu thun 206 sampe sekarang thun 2019 ngga ada kabar berita nya ...sama sekali..aku sendiri yang nafkaiin...allhamdulilah sekarang anaku udah sekolah SMA...aku yng mbiyayai sendiri dari sekolh SD....aku selalu berjuang terus demi anak ku,????

  • Ikan asin pembawa berkah semakin berlimpah rezki mu karna dsama kn dgn ikan asin

  • anak tiri soni ko mirip y sm soni.

  • fairuz dan keluarga semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi masalah ini, semangat terus fairuz, sonny dan bang hotman 😁

  • Klo istri bau ikan asin, bawa periksa ke dokter biayain dong perawatannya minimal minum jamu palingan harga 10.000 an itu juga dia gak punya beli jamu dasar kere, gak bermodal

  • Soswet banget ka fairuz

  • Cantik2 bau Ikan masin sih

  • mbk fairus yg cantik yg sabar ya orng sbar di syng Allah ,semoga rmh tngga mbk sma mas Sony makin bhagiamkin rukun aja

  • Yg kuat dan tabah Fairus... !!

  • Gue setuju si galih di penjara aja biar mulutnya bisa belajar tata krama ....

  • gue bukan artis sih tpi secara gk langsung apa gk settingannya soalnya secara dua artis ini antar fairuz n ginanjar udah jarang lihat di tv sih... ya namanya jga kehidupan artis klau gk buat sensasi gk terkenal

  • Cakep an mantan bininya x dr pd si ijah 😂😂😂 nenek2 peott

  • Sabar sayang,,, hidup kalian,, lebih bahagia dari pada mereka yg syokkkkk bahagia,,

  • Katanya 1 indonesia tapi kok masih saling bermusuhan😧😧😧

  • Soni sep dari keluatga artis tp tidak nebeng nama besar👍

  • Tolonh dong kalau di pasangan halu itu mau damai jgn mau,harus tindak lanjut,itu ada gosip kalau pengacaranya bilang mending damai aja,jgn mau y fairuz,kalau tuntutan d cabut jarga diri sm aja gak ada gunanya

  • IKAN ASIN + SAMBEL + LALAPAN = SURGA DUNIA WOI. Ikan asin itu enak coyy