FAKTA BARU KKN DESA PENARI Ft Frisly - Podcastnya gritte 2

Dipublikasikan tanggal 5 Sep 2019
Gile gue jujur aja gasuka horor hororan tapi ternyata ini seru bangettt!! ================================================
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/

TWITTER
twitter.com/gritteagathaa

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  • knp di namakan bangka? karena pd jaman penjajahan konon tempat itu sering di jadikan pembuangan baik itu msh hidup maupun mayat , bangka (bangke/bangkai/mayat) . kalo salah koreksi lg yaa cs dpt dr belajar ips dulu pas SD .

  • Plis musiknya jd makin serem

  • Maaf ya kak, aku kurang setuju kalo bicara dlm hati jin juga bisa denger. Soalnya aku pernah denger kalo kita bicara dlm hati/berdoa, doa nya langsung menembus langit.. Karena kalo kita ngomong bersuara bisa aja jin nya ngikutin pembicaraan kitaπŸ˜…

  • klo dalam islam, bukan guardian angel sih. Tapi jin qorin.

  • Harus positif thingking.

  • Aduh please nada ny itu loh dimati in nonton ny 03.37 pagi ni

  • Nonton LSAP Banyuwangi terus nonton ini relate parah

  • 03:30 bener banget, bulan kemaren gua di gangguin hp gua gerak kesamping sendiri(and kalau kata fasha hantunya tengil), nah beberapa minggu kemudian aku dingangguin lagi Jadi si hantunya itu gk selalu tiap hari ganggu aku gitu.

  • lu sok tau lah..

  • Bikin versi horor lagi dong kak 😁😁

  • Ka itte sma ka prisly coba dong buat flog nebak gaurdian angel yg pada komen masing2 tebak bentuk dan dan wujud guardian angel nya masing2 Terimakasih semoga di respon

  • atutt

  • Tes

  • Mau tanya nih " Yang dimaksud Guardian Angel itu Qorin bukan dalam agama islam khususnya ? " Kan katanya setiap manusia punya Makasih respondnya πŸ™

  • Bangka emang serem kak wkwkw ,

  • AKU MASIH INGET BANGET PERTAMA KALI REP REPEN 🀣😭

  • Ka kolab sama kak frisly lagi tp kak frisly dimasukin masha

  • Kak frisly, aku udh 2 hari ini kaya mimpi buruk gtu, terakhir aku mimpi buruk itu di dlm mimpi itu bnr" aku kaya kesrupan trus pas bngun itu aku cpek lelah bgt rasanya, pusing,,, menurut ka frisly gimna apa krna ku kecapekan ya ?

  • Kota seni jawa timur ya banyuwangi

  • 03:57 bantal belakang kak ite gerak sendiriπŸ™„

  • gue suka sm suara ny frissly enak aj gt wkwk

  • Pernah aku melek tapi gak bisa gerak ,napas sesak ,gak bisa ngomong.klo di tempat aku namanya "ketlindeh"

  • Hehehehehee klo q mikirnya makanan klo aq takut nti jinnya berubuh makanan donk wkwwkwkkw canda KKπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Iya sih kak,aku kalo takut bilang nya dalem hati tapi aku mengalihkan dengan adanya tuhan:V,yaa walaupun masih degΒ²an,pas aku sholat malem juga kek ngerasa diikutin:)

  • aku nembusnya bukan dari cerita.. tapi dari perjalananku. Aku tidur, tapi kemana mana. *jengjeng, aku terdiaam. Horor

  • Yang pertama bisa bantu ga link nya?

  • Setiap orang punya guardian angel ya.. Jadi kepikiran, kalo pas tidur pernah mimpi kyak kesurupan , trus diikutin anak kecil dengan niatan mau ngebunuh gitu.. Tpi dia gabisa nyentuh aku.. Hehehe mungkin kebanyakan halu sebelum tidur akuπŸ˜‚

  • Ga percaya gueeee 😳

  • Aku mau cerita kan, dulu sekitar jam 2 malem gw sma tmen kan lg wifi an di sd la wktu itu kan diganggu setan lah gw ga nyaman kan setan nya gw kata"in lah setan nya marah dong gw langsung lariπŸ˜‚

  • Kyk saya indigo, tp sblm aqhil baliq, setelah aqhil baliq indigo saya hilang dg sendirinya. Dan selama saya indigo hal terseram yg pernah saya alami adalah hadap"an sama genderuwo yg matanya luar biasa gede bgt dan merah nyala itu posisi saya sedang terbaring tidur dan kita hadap"an jarak nya cuma 1 jengkal. Sumpah itu gk akan bisa terlupakan

  • baca dzikir pagi petangnya yaa tementemen tiap hari, jangan lupa. diresapi juga artinya. minta perlindungan sama Allah dari segala makhluk. di playstore bisa download app 'adzkar' lengkap dengan sanad hadistnya. bismillah, semoga kita semua terlindungi in sya Allah

  • kaya suara awkarin nih frislly wkwk

  • ye nonton di malam jumat kliwon

  • Mamah ku dulu pernah masuk ke deminsi lain

  • Gue pengen banget di buka mata batin

  • Podcast yg pertama mana ya kak gritt??

  • Kalau hampir semua orang takut ama Jin,cuma K-Poper yang malah ngeFans ama Jin,apalagi kalau Jin-nya lagi nyanyi sambil nari Boy With Luv

  • Kayanya mamanya frisly sama kaya aku deh... Waktu denger kemampuan nya ilang dengan sendirinya aku kaget banget, soalnya dulu sering banget liat hal hal aneh dan merasakannya, tapi semenjak udah bodo amat ga peduli lagi akhir akhir ini udah jarang banget kaya dulu

  • terkadang sesuatu yg menakutkannn kalo mau nagih hutang....yg punya hutang lbh kejam coi....

  • Part 1 nya manaa πŸ™

  • Collab sama jurnalrisa dong ka

  • Sering bgt aku erep erep ginii, apalagi pas tdr terlentang trus sendiri, klo aku di aini kenalnya ketindihan gt

    • ih sama kak, baru tadi pagi aku tidur sendiri di kamar di reprep. ketindihan

  • Ini syuting nya dimana ya:v?

  • Kata kak frisli harus bayangin yg baik baikk kayak makanan atau apapun lah.....dan saat liat Vidio aku terus mikirin tentang makanan biar jin nya gk nyerupain hal yg aku pikir in....(syaiton)

  • Gue modelan frisly Gue gak takut hantu krna gue mikir mereka gak ngebunuh tapi gue takutnya orang Pemikiran gue sama kek frisly

  • KK coba donk KK aja tmn kecil nya KK frislly coleb kaya di kasih gula" gt ajak ngobrol

  • Wauuu

  • Wah sepemikiran nih sama frisly. Kak gritte aku banyak cerita serem nih. Soalnya bapakku buka pengobatan Ruqyah

  • Kak sering sering colab sama kak frisli dong, lebih suka liat kalian soalnya kalian seru klw digabungin, trs ngmgnya sopan banget jadi sukakπŸ’œ

  • Gak beres.setan kok di temenin πŸ˜‘

  • Enggaaa tolonggh aku gakuat

  • Berarti bener ya. Gk usah pake sajen sajen buat ngasih makan mereka.

  • Udh 1 jt aj subscribernya

  • Ibuk aku bisa liatin gitu2an.. tp alhamdulillah aku nggak

  • diriku banget kalo lagi takut butuh waktu buat tenangin diri,dan ga ngmg dlem hati soal hantu jadi diriku harus bisa kompromi hati+otak kalo ga bawa hp kalo mo pup/pipis πŸ™ƒ

  • Assalamualaikum kak frisly , salam ye dari bangka , ape yg kakak cerite bner kak 😊😊

  • lagunya bikin serem:((

  • Kolep lg dongg ama fisiiii

  • Ini beneran atau bohong an

  • Masih sereman juga muka mantan gua