Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Ini

  • Seneng melihat kemesraan mereka berdua SOSWEET💏

  • Film yg pling aku suka dan keluarga besarku

  • Memalukan ahlak nya berdua gk malu

  • Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2

    • Iya..mesti yg jd gosip Amanda Manopo, jatuhnya kasian

    • /

  • Tai loh Baner apaan idih

  • Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang 😀

  • Keduanya cocok and oke!

  • Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🤣

  • Awas loh ya..nnt cinlok..kasihan istri nya arya loh

    • Amanda uda diangap sebagai adik krn umurnya msh muda

  • Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun namun menolak .... script terpaksa dirubah.....

  • Pokoknya IC mantap

  • Klu tuhan udh takdir kita bisa apa semoga mas Al Andin sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan 🙏

  • 7 y

  • Ihhhhh,,,, baper bgt

  • Pasangan yg super baper bunda "seindonesia ❤️❤️❤️

  • Untung gak pernah nonton jadi gak ikutan baper...

    • Klo ga nonton buat apa komen Tuh kn nonton juga ya atau km termasuk kontra flow ya

    • @Reni Rizki .. hhhh, klo saya penasarn ma Elsa .. gmn ahirnya

    • @Endah Uswatie gak nonton cuma di buka dikit langsung tutup. 😊

    • Lha ini ngapain.. buka di yt... Bukannya sama aja bu...

  • Emng nih psangn yg bkin baper bngt tpi good mereka bisa mnghibur smpe gk bosen tuk liat truss

  • Selamat Menyabut bulan suci Ramadan murhaban yg Penuh berkah

  • Bikin baper para micin ikatan Cinta

  • Jgn hanya akrab,,romantis ,yg bikin rezki ngalir,,,,pd mrk n semua konten,,jg yg mrk pakai,,yg mrk makan,,pd laris manis,,,

  • Sebaper baper nya kita harus jaga dan hormati istri Arya dirumah😀

  • coba andin noleh sedikit pas lurus ke moka al hiiih

  • semoga BERJODOH cepet kawin

  • Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan

  • Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin

  • Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur 😄😄😄😍😍😍❤❤❤

  • Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.

  • Cocok banget

  • Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya

  • Saya juga seneng banget

  • 2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....

  • Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrr🖒

  • Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne

  • Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta

  • dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir

  • Sama sama jail

  • Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.

    • @Herman Leo astaghfirullah

    • aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah

    • emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo

    • putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar

    • agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda

  • Baper

  • g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting

  • Keren juga videonya Amanda yg lucu

    • bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo

  • So sweet bnget Aladin😂😂😂💟😍

  • Mas Al itu orangnyacakep sekali

  • Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚

    • @Herman Leo husss jgn gtu udh Ramdhan nih bnyk"tobat jgn sk bikin gosip yg timbulnya fitnah emng slh Manda apa sm kmu,,ko gtu ngomongny

    • @Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.

    • Klo ga ska ga ush komen😑😑dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏

    • mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane

    • lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex

  • Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍

  • Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC

  • Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop

    • ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja

  • Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu

    • @Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh

    • artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk

  • Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA

  • Siiip lah

  • Super jahil dan kocak ya

  • Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.

    • @Herman Leo 🤭🤭🤭🤭🤭

    • kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama

  • Aqiu sayang kalian berdua....,😘😘🙏👍

  • Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masing² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati juga👍😁

  • Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin

  • Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua 😂😂😂

  • MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  • MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  • Ad aj....mas al jahil ny....😊😊

  • sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.

    • bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah

  • Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron

    • Jodoh d,tngn tuhan boos

    • Klo gak suka g,udh lht bosss

    • yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos

    • bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua

    • putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting

  • Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh

  • Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.

    • Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.

  • 🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  • Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..

    • Semua kehenda alloh

    • Hhha

    • Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen

    • Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya

    • @Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???

  • Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu

    • Podo mbak mbak we wong ndi

  • Amanda Arya The Best Couple 2021 👍👌💫❤👈

  • Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin

  • Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara 👍👍👍Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo 🥰🥰🥰

    • Lagian, ngunjingin rmh tangga orang. Urusin aja diri y masing,,

    • Iya ntar klu itu terjadi ntar malah diomongin nya pelakor bucan.jgn smpe iya bgtu kasian istrii nya😭

    • Jdi orang gk usah kebo😀

    • Selmt menunai kan ibadabh puasa untk pemain senetton ikatan cinta ,hususnya mas al dan andin smga lancar smpai nanti di ahir Romadon .Ammiinn

    • Btull bngttt

  • Aku seneng lho lihat pasangan ini

    • aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri

  • Pasangan yang bikin baper seindonesia ❤❤❤

    • @Lidia Fauzi ga apa apa orang pantes kok 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    • Sangat romantis

    • @rinda agusti loop

    • Baper dalam sinetron aja tapi kita jangan sampai lupa kalau Mas AL nya da punya istri

    • Betull bngttt

  • Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...

    • film mencari gisi dan pepe

  • Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral

    • @Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak

    • diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas

    • Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen

  • Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper

    • Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin