Fakta SABYAN GAMBUS, Awal Terbentuk Hingga Bayaran Manggung | HITAM PUTIH (01/06/18) 2-4

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2018
HITAM PUTIH, 1 Juni 2018

Komentar

  • Ayus dan nisa ibarat nya gabus dan nila.yg saling menerkam yg di tutup2 pin oleh kaum manusia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg suka lagu nisa ๐Ÿ‘‡

  • Gabung langsung kehati

  • ooh

  • Dari kata2 om dedy semua pertanyaan seolah memojokan kebenaran yang lagi mreka ber2 jalani..

  • Cara duduk aja beda nggak duduk samping teman temannya malah dekatin Nisa Huuuuu malu

    • Iya njirr, kan bisa Annisa Rahman yg Deket Nissa sabyan yak๐Ÿฅด๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿพ

  • Viral pada masanya

  • SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI SAMA MEREKA, ALLAH S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK. TERUSLAH BERKARYA NISSA. AKU SELALU MENDUKUNG MU NISSA.

  • Gak tahunya gituu๐Ÿ˜Š

  • Gilak si dari ygg dulu di puji skrng tiba tiba di hujatt , ngeriii ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ

  • ohhh kerudung dan sholawat cuman buat penutup kebusukan yang ada di dalam kah

  • Kita tidak bisa menyalakan lagunya Kita tidak bisa menyalakan hijabnya Kita tidak bisa menyalakan orang nya Itu kehidupannya, biarlah jadi pribadi mereka jangan sekali-kali membuka aib orang sedangkan Allah tutupi aib kita๐Ÿ˜Œ ada baiknya kita muhasabah diri ๐Ÿ˜ž

  • Dasar PELAKOR ga di sangka tidak sesuai dng lagu nya....Najis.....ngejelekin orang muslim

  • Ternyata group sabyan itu dari nol hingga berjaya dgn adanya nisa bersama ayus ya

  • trans bisa aja kalau bikin tumbnail nya๐Ÿ˜‚

  • Diacara apa aja sllu berdekatan ya

    • @lah siapa gak ada akhlak itu, ksihan bngt istrinya..

    • Apaยฒ berdua ya bund ๐Ÿ˜‚๐Ÿฅด

  • Amat sangat disayangkan. Kalau andaikan 2 th yg lalu, sdh ijab sah seijin istri, lebih mulia dari pada meneruskan hubungan terlarang.. Astagfirullah....krn yg didendangkan itu dakwah dan syiar agama Islam

  • Ngefans karena akhlak nya bagus ๐Ÿคฃ

  • Temen temen tolong banget nissa itu bukan pelakor tapi kalau emang alllah SWT menjodohkan mereka berdua jadi bisa buat apa lagi kan emang jalanya Allah SWT jadi saya ulangi sekali lagi nissa itu bukan pelakor mau bukti?? Buktinya nanti kalau udh ada di akhirat kelak kita semua pasti pasti bangat terbongkar ok Semangan nissa sabyan salam dari Gorontalo aki suka nissa pokoknpokoknya aku tetap pilih nissa udh bye....

  • Salfok dengan duduk bersebelahan antara nissa dan ayus. Jika tidak memiliki rasa terhadap nissa pasti duduknya tidak bersebelahan gtu dan anisa rahman duduk di sebelah nissa. Tahun 2018 ayus ingin berusaha mrncuri hati nissa karena kecantikan dan kepolosannya.

  • Gk nyangkah sekali

  • Yaallah ampunilah Kehilapan, spah yg di lakukanya,

  • Meskipun 2 thun masih di bernda sking org sennengx yg fens sejati.tpi ada yg mau cari2 kekhilafan mereka di korek 2terus .klau aq sih dak bosen .ttep akhlak mereka thebest cumn tergelincir sedikit

  • Kegagalan rumah tangga jgn dibuat konsumsi publik apalg tuduh pihak lain. Jk terjadi kegagalan rmh tangga pasti andil suami istri didlmnya. Secantik apapun dan baik yg pernah dibuatnya, tidak ada laki2 suami rela diinjak2 harga dirinya dan dipermalukan dpn publik

  • Semakin bnyk video ttg Nissa jd semakin โค๐Ÿ˜˜ cintaaa dan sayaaang Nissa. Stop hujat Nissa. Nissa tdk penyebab dan tdk buat kegaduhan publik yaa. Jd minta sj klarifikasi kpd yg penyebar gosip dan fitnah tuduhan

  • yang heran.. keyboardisnya kok setiap wawancara,, duduk Deket Nissa Mulu.. heran aja saya nya.kayak gak mau jauh gitu..ternyata ๐Ÿ˜‚

  • hahaha kamal bikin ketawa jawaban lo hahaha

  • i miss u nissa

  • UKTI NAUGHTY GOBLOK

  • Ih gelay

  • Ih gelay

  • Jadi ini awalnya benih cinta itu lahir..

  • Wajah polos otak iblis

  • Gara2 kasus itu banyak yg nyinyir tapi tau gk yg keluar anggotanya sabyan tetap jalan cobak liat band indo beda kan. Nikmati aja dah kasus2 dia jgn kebanyakan gibah

  • Bukan bela Wanita ya. Tapi disalahkan wanita terus.,? Padahal jelas, Wanita memiliki hati yang lembut dan Mudah Luluh, Baper. Sangkin Mudah Luluh, Gak ngerti lagi,Uda jelas perasaan yang salah ,masih dipertahan kan. Itulah lemahnya wanita. Begitu juga dengan Nisa.. Nisa lebih di bully, (Padahal,ada pria yang tidak setia disitu) Terlepas dari pelakor? atau selingkuh Silaki- laki , Juga terlibat dalam menjalani perasaan yang salah itu. Bisa jadi pria yang kasih harapan serta perhatian, Sehingga wanita jadi luluh dan Baper. Tapi wanita tetap disalahkan Sebagai penyebab rumah tangga seseorang, Padahal diBalik itu, Ada pria yang Hidung Belang, Yang selalu sok bersikap baik. (Dan tidak setia,pada pasangan pertama nya/istri sahnya) Sehingga malah berani, Kasih Perhatian,yang bukan pada Mahramnya.

  • id-tv.org/tv/video-yGiyTl22N28.html

  • akhlakny baik๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

  • 5:30 ayus nyenggol nisa pake tangan, kode apaan tu yak??? ๐Ÿคช

  • Enakeee

  • Gak suka gelayy

  • akhlaknya bagus banget ya bund... sampe sampe anak jadi korban๐Ÿ˜ญ

  • Rasakan bgmn saat itu tlah terjadi sesuatu atau justru tlah terjadi sesuatu.. Yg mmbuat kita merasa tertipu saat ini

  • Beauty and the beast...

  • Km ayus klo bkn penyanyi mirip kyk tukang asongan tetanggaku

  • Trans 7 Radja Hitam putih besok 4 Maret 2021 jam 18.00 malam ini

  • Semua org punya masalah tergantung gimna kita menyikapinya..diri sendiri blm tentu bener jd jgn terlalu menghujat seseorang yg cuma bikin dosa.

  • Lagi viral

  • Dari pernyataan mereka milih aliran gambus karena lingkungan udah fix mereka gk berniat membumikan sholawat tp karena lingkungan aja dan nyari duit doang yo wis jadilah selingkuh dan ngelakor pun mereka gk pedulikan

  • ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • Yg pake kacamata yg bpk2 ngebacot trs itu apanya sabyan y??yg d sebelahnya itu anaknya kah??

  • Cap Pellakor

  • Mf sedikit lambat, 2 tahun saja.... Wkwkwkwkwk

  • Masya alloh . Smoga masalah sgera selesai sgera rilis lagu slowat yg trbaru lagi . Ayoo perbanyak sholawat.

  • SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI PD KALIAN, SEMOGA ALLAH. S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK ,DAN MENJADI PELAJARAN HIDUP DI MASA DEPAN.

  • Satu persatu personel Sabyan pada keluar mungkin angkat tangan, jijik sama kelakuan Keyboardist & Vocalist nya

  • Ayuse ireng tapi demen wadone ayu tapi demen wis ora ngurusi

  • Ini video 2 tahun yang lalu tiba tiba muncul di beranda aja kwwkwk

  • Gelayyyyyy

  • Lihat aja dia dduk ngak bisa berjauhan...sepatutnya nissa dduknya sama riri fairuz..bukannya dduk dekat dgn ayus

  • Cara duduk kebanyakan mendekat cowok sama cowok cewek Jeter nih enggak

  • Euntos lami gak ketemu sama nissa sabyan kamana nya???

  • Nyanyinya aja sholawatan haduhhhh kok skr jadi begini ....betapa .....

  • Diajak ajak org kok hobi..ya dia juga manusia..sma sperti kita..siapa yg tahan dgn nafsu๐Ÿ˜†

  • Fansnya kena shoot itu skrg pada ikut ngehujat ga ya wkkw

  • Kasihan mbak Anisa. Harusnya sama sama perempuan ya duduknya berdekatan..trus yang pria juga dekatan yg pria

  • Si ayus bibirnya hitam ๐Ÿ˜‚

  • 2 thn yg lalu baru muncul Wes ora komen wedi doso

  • Ya cocok lah pelakor sama buaya...๐Ÿ˜‚... Kasian bininya udah cantik baiq ,

  • Tiba2 beranda๐Ÿ™‚

  • Bner mas dedi wktu ada acara pesta di pt mas dedy di undang skli manggung dlu 150 jta thun 2000 gtu

  • Gelaaay

  • Rendah seleramu Nisa ๐Ÿ˜‚

  • Yg di tayang kn . Pelakor trus ..trus bagai mana istri mu .gk mikir kn hati istri kmu .

  • Nisa emang cantik ya.... Sukses terus sabyan semangat

  • Bener kata om dedi "Emang dia suka di ajak" Wkwk

  • Kalo sy jd ayus, sy ga akan terlalu memuji nissa karena sy juga punya anissa sbg vocal dan bagian dari sabyan juga.. minimal sebagai personil sabyan... Anisa Rahman InsyaAllah kau di tinggikan

  • Ya Allah aku gk sengaja melihat ukhti penghuni neraka๐Ÿคฎ

  • 07:30 ih gasuka gelay

  • Semakin di atas disitulah ujian manusia diturunkan ,,kuat apa ngk manusia di beri coba,an di situlah hidup

  • Sebelum benih-benih cinta muncul

  • Gelai

  • Entah kenapa dari dulu liat Nisa ya sama aja kayak penyanyi lainnya. Gak yakin klo anaknya religius. Karena klo cewek soleha biasanya membatasi hubungan sama cowok. Ngumpul2nya ya sm temen2 cewek yg hijaber jg.

  • ID-tv emang peka yg viral2 pasti dimunculin kembali di branda๐Ÿคฃ

  • Thumbnail nya pas sekali dgn kejadian yg skrg... Wkwkkww ๐Ÿ˜…

  • Aqidah,Ahlaq sesuai keyakinan yg dianut duduk cowok cewek berdampingan kan seharusnya yg cewek berdua bersebelahan jika memang itu yg sebaiknya sbg contoh para penggemarnya

  • Video 2 tahun lalu cocok untuk saat ini yg lg viral. Semoga kita dpt ambil hikmah dari apa yg ramai terjadi

  • Hu pelakor nisa sabiyan tidak ganteng lagi pacarnya iya cantik baru pacarnya tidak ganteng

  • Babi kok bisa muncul di branda yak

  • Baru nongol di beranda

  • Mulcul beranda jir :)

  • Thunmail nya aja udh meresahkan:)

  • Milih nisya karena dia pelakor

  • Sabian memalukan sekrang

  • Yus ayus... Muka mesum lo

  • 8:19 Akhlaknya baguss :v

    • Bagus matamu jereng ngunu yu??

  • Aduh thumbnail nya pen gue tampol

  • Klo di perhatiin nisa ma ayus gk pernah berjauhan..sellu dekat dri segi duduk..klo jln pasti pling dekat di banding kru yg lain..๐Ÿ˜

  • Ngefans karena akhlaknya.. Wkwkwk

  • Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???