Fakta Terkini KKB Papua di Nduga

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
kepanjangan kkb papua, pekerja di papua, arti kkb papua, papua, arti kkb,
Kanal Senja merupakan Channel atau Saluran ID-tv yang mengetengahkan konten-konten berita dan hiburan.
Konten yang tersedia pada saluran ini merupakan hasil saduran atau kutipan serta riset dan penelusuran
dari sumber-sumber yang bisa dipercaya.
Langganan Gratis Selamanya, Click:
id-tv.org/ch/UC9jsdWiLXJp3yH-6FQ4MIcQ
Jangan lupa like, share, coment & subscribe
---------------------------------------------------------------
Copyright Disclaimer:
Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of "fair use". The recent amendments to the Copyright Act of 1976 pertain to music. "Fair use" remains in force for film and video.
For copyright matters please contact us at: kanal.senja@gmail.com

Komentar

  • Pada intinya mereka adalah sekumpulan Manusia bodoh yg mudah diperalat,. ini salah satu Bukti bahwa Sekolah itu penting untuk Otak

  • Buat apa beli senjata canggi klu ngak di buat npas kkb.msak cuma di buat latian doang

  • kepung dan bombardir opm busuk itu

  • MARI BERSATU..UNTUK NKRI.. HANCURKAN KECOA OPM

  • Bom aja semua ini orang ,baru aman ,hidup pun dia tetap jaji propokator pura pura gabung NKRI ,bom aja , kejar sampai kelobang semot

  • papua ku.

  • Mereka masih bangga memegang senjata

  • gambar doank di gugel bnyak pakk

  • TNI mau tembak, ada perintah bahwa hati2 mnjaga hak asasi manusia atau HAM. Maksud dari ham ini sprti apa, TNI sdh terjun ke medan untuk taruhan nyawa brrti bukan HAM lg tp itu sdh terjadi perang plagi berhadapan dgn penghianat bangsa yg bersenjata dan itu sdh jd tugas TNI untuk melindungi bangsa serta mnyelamtkan negara maka siapapun tdk boleh halangi TNI.

    • Kiau kamu indonesia mau lpas gtu aja mimpi.lu.lu ingt papua bukan milik indonesia lu ingt senang kh indonesia nk lpas kn sadar la kmu klau nk lwan lbih kmu bunuh diri dari mti tersiksa .bikin malu aja bwak soalan bodoj ke pbb .

  • Itu OPM otaknya masih bodoh, jadilah boneka asing..

  • Kalo TNI Kalah Kopasus turun tangan #Ayo Indonesia

  • sepetinya kelamaan tindakan lanjut balasan dari TNI Polri,,,,,,

  • Ayo tni polri tumpas habis kejahatan

  • apakah ini ada hubunganya dengan politik?!

  • Tumpas Habis pemberontakan opm.

  • Kalian binatang

  • Alutsista bukan untuk pameran, K0pasus,denjaka, dll Tumpas habis itu 0pm Brav0 TNI

  • Kok jahat banget ya 😭😭😭😭

  • di zaman jokowi. BIN tdk di fungsikan utk memata matai separatis KKB...tapi Bin di fungsikan utk memata matai Habib Rizik sihab utk memasang bendera tauhid

  • basmi opm

  • Beraninya sama rakyat sipil, kalau berani lawan tni

  • ayo seraaaang opm dan yg minta merdeka....kami rakyat mendukung tni...gunakan senjata yg. ada...seraaaaang jgn nunggu lamaaaa!!!!

  • hey hommie, why u kill them

  • Bodoh dan keji bagi kelompok yg melakukan ini coba di berikan infra struktur jalan yg bagus dan jembatan yg bagus oleh negara republik Idonesia untuk rute kehidupan yg terus berjalan di daerah mu , malah kau tidak suka dan membantai orang orang yg tak bersalah dengan niat baik membangun daerah mu dengan membabi buta ...INGAT mereka tulus ikhlas membangun untuk daerah mu, jiwa dan raga untuk negri ini mereka adalah kawan mu saudara mu bahkan mereka punya anak istri saudara dan keluarga di bumi ini dengan perbuatan pembantai yg kau lakukan pada mereka yg tak bersalah dan berdosa bagaimana nasib anak nya kelak..istrinya serta keluarga yg di tinggalkan selama lamanya ingat kita itu bersaudara apa lagi kita sama sama menghirup udara di bumi INDONESIA tercinta ini BERBUAT BAIK LAH SESAMA MAHKLUK HIDUP DI DUNIA INI saudara ku KAU SADAR BUKAN KAH KITA AKAN MATI JUGA kelak ingat penerusnya anak cucu kita kelak yg membangun AGAMA mu DAERAH MU bahkan NEGRI IDONESIA tercinta yg kita cintai ini sadarlah kawan yg berada jauh di sana bahwa kita ini Bersaudara yg jelas bersama kita di naungi PANCASILA dan BHINEKA TUNGGAL IKA bahkan para pahlawan kita yg gugur di medan perang sangat menjunjung tinggi Negara dan bendera kita MERAH PUTIH berkibarlah BENDERA KITA MERAH PUTIH LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA Dengar saudaraku kita adalah orang INDONESIA dan NKRI harga MATI !!!

  • KKB seperti setan wajah nya semua nya...

  • Di BOOMM SAJA PAKAI F16

  • Wkwkwk,,, Chanel RADIO

  • Bunuh saja orang papua yg kulit aspal itu, bersihkan semua orang2ber muka jellek itu biar tdk ber bibit muka orang hutan sdh jellek tambah jahat.

  • Ini pemberontak yang harusnya di habiskan teroris

  • Banser ayo lah pergi kesana jangan pengajian yang dibubarin

  • Smg tni bisa mengusir kkb ...dri tnh air kita

    • Rasmin Suhendra iya bro mereka bukan kriminal tp Teroris hutan...penghianat bangsa harus dibasmi...🤜🏻🤛🏻..bravo TNI..&..POLRI..jaya indonesia ku..💪🏻

  • Udah jelas foto otak2 opm tp aparat keamanan lamban dlm bertindak hingga banyak jatuh korban.KOPASUS aja yg turun tangan

  • kemana bala tentara mu NKRI jangan kasih ampun pemberontak bodoh" ini keluarkan jet jet sukhoi percuma membeli tapi tdk di gunakan

  • Hati hati pak polisi pak tni musuh dalam selimut Semoga sukses selalu jalan kan tungas ya tni tetap dalam lindungan yg kuasa

  • Ada kerusuhan di Papua ormas yg katanya bela NKRI, sekarang ngumpet, coba berangkat kesana bersama TNI dan POLRI

  • kirim banser gp ansor kuat tu.tni belakang.

  • Itu orang hutan apa gimana si ko pada punya senjata aneh

  • The sinny peanut

  • Ni... waktunya TNI Polri buktikan kemampuanya.... cuma gembar gembor aja apa emang terbukti tangguh???! Negara dah keluarkan duit banyak untuk pendidikan gaji dan tunjanganmu.... wahai Tni polri dimana teori kekuatan mulutmu!!!!?

  • 0:21 kok cra pgang snjatanya kyak trlatih gitu ya... 🤔

  • Bukan 31 tapi 19 orang

  • ayo tni keluarkan pasukan elitmu....kopassus, denjaka, satbravo 90 sikaaat...ini namanya makar !!

  • Keren amat namanya KKB, INI yg namanya terorisme, harus dibumi hanguskan

  • Semoga mereka bisa d tangkap

  • Beraninya Sama pekerja yg gak punya senjata...dasar anjing kkb

  • Itu bukan kkb tapi terorisme.... Kapolri kirim dong Densus 88 yg terlatih

  • Berharap TNI memusnahkan nya

  • Semoga mereka sadar bahwa mereka hanya di peralat oleh negara lain untuk memberontak seperti kejadian di timor leste..

  • Politik kelas berat

  • STRATEGI PERANG MUDAH. TP YG SUSAH MEDAN, PERBEKALAN, makan TNI, dll. Kalo mau cepat turunkan pasukan telik sandi informan untuk mencari di mana mereka kumpul. Setelah kumpul contact sukhoi senyap.. Untuk membantaii mereka juga

  • kenapa udah ada korban baru di buru ?? hhhmm... kalau bisa jngn ada korban lagi ya, ammiin...

  • Inilah KKB paling goblok kayak monyet...Daerahnya di bangun malah mereka bunuh pekerja... SEMOGA BPK TNI POLRI SECEPATNYA BUMI HANGUSKAN KKB,,, JANGAN BERI RUANG WAKTU UNTUK MENYERANG SOAL HAM DI BELAKANG... TNI POLRI SEJENGKAL TANAH NKRI HARGA MATI DI JIWAMU...

  • Btw mereka dapet suplai senjata dan peluru dari mana ya??? Hem ada kecurigaan pihak yg menggerakkan mereka pihak ketiga.. Soalnya mereka kan di pedalaman dari mna cobak senjata itu Kalasnikov lo di bawa

  • Hancurkan Pengecut2, penghianat NKRI!!!! Beraninya cm sembunyi2 doang. Muncul di publik, ganti di hancurkan.

  • pemerintah harus tegas doong

  • Maaf tanya Ini acara apa ya..?

  • Ketawa ketawa lihat coment yg nyeleneh,beritanya apa yg di bahas apa.🤣🤣🤣

  • Banser ansor kirim ke Papua

  • Wes kirim rudal ae ben ancor kabe opm iku

  • Kirim penembak jitu

  • Sad tragedy. Why this happening not once but always. Where is our panglima? What are his strategy to combat these separatists.what about his inteligence networks effective or not.All these reflects poor managenent at all levels

  • Tni dan polri hrs memberantas ...teroris ini

  • Yeaaahhh...biarpun saya gx ingin papua pisah.tp banyak media yg suka indonesia bubar...karena mereka hanya ingin uang...gx percaya,,,cobalah cermati perkata dr pembawaan beritanya.termasuj media ternama.

  • Benar" binatang

  • Berantas sampai tuntas Pak, Semoga para Bpk TNI dan POLRI selalu dalam lindungan Allah, Amiiiin,,,,,,,,,,

  • Nih admind ny ngarang bkn 31 orng yg tewas orng yg saksiny aj mengaku kalo jumlah pekerja pada saat di serang kkb hanya berjumlah 25.

  • Waspadai pemasok senjata illegal. Terutama dari "bule2 selatan" negara kita.

  • OPM pura pura Bodoh Bantai aja

  • Kalo gini gimana, peran HAM, apakah tindakan ini, bisa di benarkan, mohon penjelasan, dari pihak HAM,

  • Banyak yg merasa paling pintar benar.dan sok tau. dkomentar ini.... Sdah ada tugasnya masing2. Kita doakan saja yg sudah meninggal semoga Khusnul khatimah

  • dibantu mbangun daerah kok malah nembak...moga2 ini cuma ulah kriminal bukan aspirasi mayoritas penduduk papua, Indonesia jangan sampai pecah lagi kaya Timorleste

  • Item jelek jarang mandi biadab lo dapet senjata dari siapa???

  • Serreeeeem liat mukanx

  • Teruskan OPM... Bebaskan dari penjajahan

  • Banser kemana ya... Coba dikirim ke papua mampu ngak

  • Klo papua merdeka .nasib suku papua akan sama dg suku aborigin australia . . Baca sejarah .

  • yang terjadi penembakan para pekerja di papua kabupaten nduga, itu bukan dari sekelompok KKB tetap itu semua omong kosong, itu adalahpolitik bisnis yang di lakukan oleh oknum-oknum tertentu bro. anda jangan mudah tertipu bahwa yg terjadi penembakan itu dari sekelompok KKB.

  • Kirimin 1 rudal s400 dong pak tni biar musnah semua opm

  • Itu mirip kamu punya saudara seiman trs dia bantu buatkan jembatan di suatu kaum biar kaum itu bisa sejahtera, tp kebetulan kaum itu nonmuslim dan kaum itu justru mlh bunuh keji saudaramu yg bntu mereka, lntas kalian cm nonton selesai acara thn dpn kejadian lg serupa lntas kalian cm bisa nonton lg, nah selama itu cm jd tontonan, tp klo urusan ceramah tauhid dan syariat islam dimsjid kaliannn uberr uberrr sampe bntuk tim 1000 gabungan densus 88 yg dilatih amerika, mpe sua jamaah masuk list jd klompok radikal pdhl y ngaji dimasjid krn cm cingkrang dan jenggot,,laaah ini yg jls2 matiin org udah nampangin wajah jg kok gak ada. Densus88 yg kesana,,demi Allah sungguh adzab besar klo negri ini dhalim pada muslum

  • Monyet item sialan

  • Konspirasi secara sempurna

  • Yg krj biar orang papua,biar di tembak sendiri masyarakatnya

  • Knpa jln kaki tni polisi, buat apa ngutang pesawat gk d gunakan, klo jln kaki ky gtu kpn nyampe, herman guemah

  • Intronya lagu the shiny peanut ni kacau plagiat

  • Pas banget nih, sekalian mo liat kinerja TNI POLRI, apa segarang yg diberitakan di youtube

  • Tumpas

  • hayo BANSER mainkan..wktnya membuktikan NKRI harga mati. #uji nyali

  • BANSER MANA BANSER...GARDA TERDEPAN NKRI..BENTENG TERAHIR PENJAGA NKRI..TERIAK NKRI HARGA MATI KENCENG BANGEEEETT......yg kemarin pamer pamer di bacok gak mempan.di kasih petasan gede gak mempan

  • Bunuh semua para pemberontak ini jngan sisahkan satu pun. Tertangkap langsung tembak mukanya😬😬😬

  • Manusia yg gak sadar diri

  • ini masalah minta jatah kali

  • WAHAIII PARA Orang 0rang (OPM) BAJINGAN LAKNAT Lo Ingin merrdeka tpi sampai kiamat sekalipun kagak akn pernh bisa keluar dri tanah NKRI ini Walau Ellu smpe muntah darah SEKALIPUN. sebelum kau dn kawan"kau mati Oleh para TNI mending kau serah diri saja babII 👎👎👎

  • Anjing... gregetan gue liat tuh monyet monyet. TNI Harus basmi sampai ke akar"nya tuh monyet.!! Demi NKRI

  • ini yg perlu di basmi pak polri dan tni yg bikin kacau NKRI

  • Tumpas habis

  • Ayo banser.... Yakin lah banser akan mengatasi....

  • Benar SBY BIN nya bengkok...rezim bodoh

  • DIHUKUM MATI

  • SerangPake pesawat anti gerilia super tukano

  • banser nya kmn kok ngumpet suruh keluar jngan jadi pengecut banseerrr itu

    • kalau anda memang punya nyali ga'perlu nyuruh orang berangkat saja sendiri kepapua.