farel hampir saja salah paham ke aishwa๐Ÿ˜”

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2023
farel hampir saja salah paham ke aishwa๐Ÿ˜”
#shortsvideo
#shortvideo
#shortsfeed
#shorts
#short
#viral
#reels

Komentar: 711

  • Bocil pun menonton ampe habis๐Ÿ˜‚

  • Ngakak dalam bentuk emoji๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • ๐Ÿ˜Š

    • โค

    • uhtjkqlwpolmdgโค๏ธ

    • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๏ธโค๏ธโค๏ธโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

    • ๐Ÿ˜‚โคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโค

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคญ

  • รฒkโคโค

  • โคlagi nya bagus bnget menyentuh hati adem

  • kak buat yg gini lagi dong kak plissssssโคโค yg mau kakaknya bikinin video like di bawah ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Katanya farel โคbunga๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

    • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • โคโคโคโคโค

    • ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ฎjdjdjdjk

    • .indriโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • uyu

    • jijik

    • Ghhhhhhhh โคโค

  • Pokoknya darwisyaโคfarel โคdarwisya๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ farelโคโคโคdarwisya๐Ÿคด๐Ÿ‘ธfarelโคโคโคdarwisyaโคfarelโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • cocok ka โคโค๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’•โฃ๏ธโฃ๏ธ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐ŸคŽ๐ŸคŽ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • โค๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    • ini

    • ๐Ÿ˜ข๐ŸŽ‰โค

    • โคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โคโคโค1โค111โคโคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰

    • Fjvnf๐Ÿ˜ฎik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šffnruc

  • semoga aiswa sama ka parel langgeng amin

  • Cieยฒ mala sama rakha. Cie ashwa sama farel

  • Ciee kalian cocok ya farel dan aishwa jadi video bareng๐Ÿค”โค๏ธ

  • Cocok banget kak โคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    • โคโคโคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Œ

  • aishwa โคโคโค farel saling cintanya kak farel ya kak. Farel โคaishwa

  • Kak mala sama raden rakha cocok banget

  • Bocik pun menonton ampe habis ๐Ÿ˜‚

  • Kak Raka baik banget ya mau ngajak aishwa ke bioskop juga sama baiknya kayak kak malahโค๐Ÿ˜‚๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š

  • cocok kakโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Aโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • ๐Ÿ˜Š

    • cocok

    • Gaje semua yg komen๐Ÿ˜‚

  • Masyaallaah..semoga lancar sampai hari H ny

  • Mala dan aishwa saudaraan

  • โคโคโคโคโค โคโคโคโคโค HATIHATI๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰HATI HATIโคโค

  • Aku juga bocil tapi nonton sampe habis ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hahahaha ๐Ÿ˜‚

  • Terima kasih Mainan ID-tvโค

  • Masya Alloh

  • Semoga Farel dan S2 berbisa lagi Amin Amin Amin Amin ya rabbil alamin

  • โคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โคโคโคโค

    • ๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค

  • ๐Ÿ˜‚โคโคโค

  • โคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿฅต๐Ÿฅต๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ

  • Gw bilek:๐Ÿ—ฟ

  • Ngakak dalam bentuk emoji

  • โคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Pacararโค๐Ÿ’ฏ

  • โคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰Ahvr

  • โคโคโค๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • capee๐Ÿ˜ญ nonton smpe ahir krn gabut๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ—ฟ

  • Salfok sama video nyaโŽ Salfok sama gambar yang bawah bantengโœ…

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ’”

  • Hi cantik dan mulus kak aiswa dan kak basmalah

  • โคโคโค๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kasihan aiswa kerana dimarah kak Faril๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsiapa yang nonton jangan Lupa like dan sugribe ya . Siapa yang nonton semoga Banyak rezeki dan masuk syurga Aminnn๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Bocil pun menonton ampe habis

  • ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

  • โคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • โค๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • โคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Kayaknya Farel ga cocok sama aishwha Tapi rakha cocok sama mala Aishwa cocok nya sama kk cekmek ๐Ÿ˜…

  • farelโค๏ธaisfa. Raka โค๏ธ basmalah

  • โค๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ข

  • โคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ˜…โค

  • Merayu. Tuhan. Tri. Suka

  • Aku kls 5 kk ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโ˜บโ˜บ

  • โคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โค๐ŸŽ‰

  • Cieeeeeโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Mama,kangenn

  • Aku juga namanya ais

  • jihan. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Salpok sama vidioโŒ Salpok sama akunโœ…

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ—ฟ

  • faral ๐Ÿ’–dista

  • Aku kira farel lain bukan farel yg nyanyi wongkong ngene wkwkwk

  • Profilnya sedengg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Terjemahan bahasa Indonesia

  • โคโคโคโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Hah aku kan udah suka Farel๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Kak farel ninggalin bunga ayu

  • Alvinโค

    • Sayang banget setiap hari udah punya langgeng ya kayak lebih ke Farel๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Sofis๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Selamaylr yaโคโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Hay aiswa nahlah ini lagu adik aku Lo mau tau namanya Arsya adik kalian ada berapa kalo aku ada 12 bay guys

  • โคโคโค

  • gw bilek : adik gw dari tadi liat apaansi ๐Ÿ—ฟ

  • โค

  • Wkwk, ngakak bgt liat komen yg di bawah ๐Ÿ˜‚

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜Š

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Aku malah nonton smpe hbs wkwkwkw tau nya diedit

  • โค๐Ÿ˜ญ๐Ÿคญ๐Ÿคซ

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Drama tpi kok kepala Aishwa kepala nya kecil kepala raka sama mala kebesaran๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • โคโค

  • โคโคโคโคโคโคโคโคl๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰mantap

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Siapa suka jadi Aisyah aku mau jadi cantik loh bisa berteman sama farel itu kan kesukaanku banget