Farel Prayoga Ft. Vita Alvia - Gerhana Dalam Cinta | Bubblegum Accoustic (Official MV)

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2022
Farel Prayoga Ft. Vita Alvia - Gerhana Dalam Cinta | Bubblegum Accoustic (Official MV)

Songwriter by Ma'ruf Ardad
Arranger by Bubblegum Accoustic
Mixing & Mastering by Agus Gae ARD
Editor video by Virano Creator All Team
Directed by Ard Management
℗ & © 2022 ARD MANAGEMENT

♫ Lyrics ♫ ( Gerhana Dalam Cinta )

Mana lah ku tahu engkau suka
Di mata tak ada jejak cinta
Bagai di terik mentari
Hujan datang tiba-tiba

Keputusanmu memilih si dia
Membuat aku kecewa
Pertunanganmu hancurkan mimpiku
Aku tak menyangka akhirnya kau pilih dia

Reff

Lama ku pendam cinta ini
Engkau yang tak pernah peduli
Bukan bukanlah maksud hati
Maaf cintamu tak ku sadari

Kini tiada harapan lagi
Sampai mati kah aku sendiri
Jangan jangan kau patah hati
Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti

Haaa... Ini sebab gerhana cinta
Haaa... Sembunyi di hati yang lara
Haaa... Terlambat menyatakan cinta
Hooo... Tinggal lah aku yang merana

================================

Lagu terbaru Farel Prayoga Ft. Vita Alvia 2022
Download & streaming "Gerhana Dalam Cinta" di
Joox=
Spotify=
Deezer=
Itunes =
Amazon =

Contact our Management:
Tlp.Wa :
Email: Ardyan.why20@gmail.com
ardmanagement2019@gmail.com

Enjoy & stay connected with us!
► Like us on Facebook: facebook.com/ardmanagement1/
► Follow us on Twitter: twitter.com/ArdianIndra11?s=08
► Follow us on Instagram: instagram.com/ard_managem.. .

► Google+ : https:
► Website : https:



========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Haaaiii gaaaiiss..... Gimana kabar kaliaan semua...?? Semoga lagu duet ini bisa menghibur aktifitas kalian yaaahh Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share... Terima kasih..

    • Lagu 2,barat si buat dang dut koplo.pasti firal.🤭🤭

    • suaramu mantap mii

    • Kolaborasi ne jos,,cbk onk versi koplo jos tmbh jos...

    • Alhamdulilah.. Keren2....sungguh berbudaya dan menghibur... salam kami dari Arab Saudi...

    • Duo mantabb

  • Queen of remix Jawa timur 😘🥰😘

  • I have played this music video many times and I feel hypnotized by Farel's voice. I'm from the Philippines so I don't understand any word. I just love the music so much!

  • Farel Prayoga I love hearing you sing this Indonesian song, you are the best.✌🏼️ (Singapore fan)🇸🇬

  • Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana

  • Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana

  • Masya Allah lagu kesukaan saya di bawakan sama di farel🥰🥰🥰 sukses selalu farel salam dari tkw Singapore

  • Bikin merinding suara adik satu ini..semoga sukses selalu adik ya..salam serumpun dari malaysia🇲🇾

    • Latvia vuzwtvi udynpawvybp Lsyvis

  • Gerhana Dalam Cinta Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana

    • Pas banget ada yg komen lirik 🤣🤣 langsung nyanyi nih

  • Masya Alloh.. Merinding denger Lengkingan suara Farel. Lagu genre apa pun di bawakan Farel so pasti enak di telinga karna suara Farel berkarakter.

  • Ini lagu yg sderhana paling enak....didengar accutiknya bagus banget ditambah Vita sangat natural full....ditambah Farel tambah mntap melengking.....Semoga Sukses Slalu👍👍👍👍👍

  • Farel caver arif 😘🌈 Wih mantaf farel

  • Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana

  • Musik nya jos Recordnya juga sangat jooos Apalagi vokalnya super. Jadi pengen ikut rekaman di record ini

  • Acousticnya mantap bro....sangat menghibur....semakin memperkaya khasanah musik indonesia.selamat buat Ananda Farell

  • Farrel bener2 anak ajaib...suara, intonasi, cengkok, dan nada ritmenya pas dan melengking..wes pokoke Joss gandhos...

  • masyaallah suaranya mbak vita ga rubah2 dari dulu....sukses terus mbak vita...

  • Sangat berkalakter sekali suaranya,sukses terus untuk farel dan aneka safari beserta jajaran tim yang terlibat,salam dari jawabarat Cianjur🙏

  • Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana Manalah ku tahu engkau suka Di mata tak ada jejak cinta Bagai di terik mentari Hujan datang tiba-tiba Keputusanmu memilih si dia Membuat aku kecewa Pertunanganmu hancurkan mimpiku Aku tak menyangka Akhirnya kau pilih dia Lama kau pendam cinta ini Engkau yang tak pernah peduli Bukan bukanlah maksud hati Maaf cintamu tak kusadari Tiada kini harapan lagi Sampai mati kan aku sendiri Jangan jangan kau patah hati Jodoh hanya Tuhan yang tahu pasti Ha-ah Ini sebab gerhana cinta Ha-ah Sembunyi di hati yang lara Ha-ah Terlambat menyatakan cinta Ha-ah Tinggallah aku yang merana

  • Ga pernah bosan denger suaranya mas farel..sikat mas farel

  • Serasi banget duetnya... Suara Farel seperti jalanan ke puncak gunung.... tinggi dan berkelok2 indah banget gak ada beratnya..

  • Farel Prayoga TERBAIK se ASIA TENGGARA untuk Indonesia ☝️👍👍👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩❤️❤️❤️❤️❤️💪💪💪💪💪 Ni anak wajah Manis, Lugu, cara berbicara pn Lugu tp bila Nyanyi Masya Allah.. sprti punya Paru" 4..., lagu nada setinggi apa pn di SIKAT habis smua bahkan Cengkok'an nya bagus Sekali Si Farel Prayoga ini... 👍👍👍👍👍 Saya Darah NKRI 1 turun Gunung hadir di sini dn kesempatan ini Berpesan kpd Farel Prayoga.. jgn lupa dgn org2 yg pernah berjasa yg utama Ibu + Ayah, jg pelatih atau Guru Tarik Suara dll yg berkaitan...dn yg paling Utama jg Farel tetep RENDAH HATI krna nama Farel Prayoga ke dpn nya akan Sangat Besar TERPOPULER bahkan bkn hanya di Indonesia tp Mancanegara..Insya Allah itu yg akan trjdi buat Farel Prayoga... Amiin ya Allah ya Robal Alamin ya Qobul 🤲🤲🤲🤲🤲 ( Wallahu Alam )

  • Farel absolutely great but Vita are the best..Really love her voice.The beautiful with a golden voice.

  • Duet yg kompak dan keren..adek farel suaranya bagus, ganteng, dan kak vita suaranya jg bagus dan cantik, happy melihat kalian berdua

  • Ard management kereen. Melahirkan penyanyi top NKRI dan mendunia.ard management farel prayoga semoga langgeng dan sukses selalu. Bravo ARD management

  • Nyoba karaoke lagu ini terasa kecekik. . Mantaplah kalian suaranya. .like lampu merahsdh permanen

  • Yaa Rabbb,,, hanya bisa melongoo😍. Luarr biasa suaranya Dek Farel...

  • Sukses selalu farel prayoga karna doa orang tua farel sehingga farel bisa di kenal dan viral dengan suara yg merdu dan trima kasih buat para kru musiknya yg sudah membuat farel terkenal ....salam dari tanah sunda banten

  • Lagu ini membuatku serasa melihat keluarga kecilku yg sudah tak dapat ku lihat lagi.. dan aku sangat bangga atas kemampuan keduanya farel dan vita dalam membawakan lagu ini yg dapat dinikmati dengan tak bosan bosannya.. semoga keduanya akan sukses hingga menjadi bintang bintang indah di blantika artis propesional kedepan.. selamat ya farel - vita.. good job.. good luch.. and thank you very much.. GBU..

  • keliatan bnget kualitas mbak vita..bisa ngemong dan ngimbangi dek farel maju terus mbak vita dan semua musisi indonesia

  • Duet joss

  • Lebih keren dari penyanyi aslinya...aransement yang bagus best kalian berdua :) Sukses terus

  • Luar Biasa ..Daya tarik wanita ini. Levelitas nya tingkat nasional.

  • Dari jaman pertama denger suara mbak Vita d audisi sampe skarang masih bikin hatiku berdebar anjay

  • Liat di tiktok awalnya,langsung lari ke youtube cari full lagunya😁

  • Mantap bg lagu nya👍

  • Ini emang cikaal bakal nya mau jadi bintang besar farel..dan kini terbukti semua nya .. farel sudah jadi penyanyi jajaran papan atas..sukses ya..farel saya gak bosen bosen lihat farel nyanyi..kereenn ..

  • Walaupun aku tidak faham musik hanya penikmat lantunan lagu2 indah tapi bila mendengarkan tarikan nada tinggi Farel jadi selalu terngiang ingin selalu memutar lagunya berulang2 makasih ya Dek Farel dan Mba vita

  • Sekian banyak Penyanyi Cewe yang duet sama farell Serius Vita yang Paling Masuk Banget mantap

  • Merinding denger nada tinggi mereka

  • Top markotop... Duet yg pas

  • Keren habis suaranya farel SM Vita...musiknya pun Joss..yg ngiring'in...👍👍semoga tetap kompak dan sukses semua...🤲🤲

  • Harus Nya Aku Yang Disana ... Candu Banget Suaranya Sampai Sampai Mau Tidur Aja Harus Ditemani Lagu Ini . Sukses Selalu Buat Kalian 😘

  • Mantaaaap DuETTTT PALING MAsuk bwat Farel dan ka Vita... Semoga Ada duet yg kaya gini lagi kalian suaranya cocok bgt... Semangat.... Di tunggu duet selanjutnya... Pasti Trending lagi....

  • Farel Prayoga TERBAIK se ASIA TENGGARA untuk Indonesia ☝️👍👍👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩❤️❤️❤️❤️❤️💪💪💪💪💪

  • Suara mu Lo mbak vit candu pol

  • Menurut saya pribadi, ini sangat bagus, sangat bisa saling mengisi antar sudut musik dan cengkok, semoga vita dan Farel dan jud para musisi terus semangat, semoga kalian sukses

  • Salut deh sm kalian berdua, sukses selalu, bersama crew nya

  • Jan apik tenan, asyik banget, manis beneran, hebat semangat, merdu suaranya enak kedengaran nya, bagus amat musiknya

  • Duetnya keren & pas bgt,,,seperti segelas Capucino yg hangat....☕☕

  • Suaranya Vita bikin candu... Duetnya mantap kaliiiii Sukses selalu buat kalian.

  • masyaallah suaranya farel bikin merinding ,,

  • Farel Prayoga TERBAIK se ASIA TENGGARA ☝️👍👍👍👍👍🇮🇩❤️

  • gabungan yang mantappp...terbaik farel..salam dari Malaysia

  • Mantap Farel Prayoga Menakjubkan Keren Suaranya 👍👍👍👍

  • Perpaduan suaranya bagus bangetttt...MB Vita nada tingginya bagus bngt dek farel bisa mengimbangi..semoga trending aamiin.. Ditunggu versi akustik req RELAKU MENGALAH lagi Mimin

  • Duetnya pecah.. mantab. Ramah dikuping. Sukses buat mbak vita dan farel

  • Duet lagi dong kak, ketagihan nih sama suara kalian berdua ❤

  • Suaramu super apik tenan, Farel, mugi-mugi panjang umur sehat lan sukses selawase awakmu Farel. Aamiin 🤲

  • Gue muter ini lagu sehari ad kali 10 kali enak banget suaranya.mantaap pokonya the best buat farel ama ka vita

  • Taiwan selalu hadir buat kesayangan. Sukses selalu buat ARD Management dan VITA ALVIA & Farel. Semoga TRENDING!

  • Mantap suaranya berdua dan melodi nya maknyosssss

  • Hampir semua video klip farell aku tonton.memang anak yg sangat bertalenta...sukses selalu farell

  • Woooo...aura suaranya sngt berbisa...Mantap !!!

  • Wah wah,Suaranya Farel wah gk bisa ngomong lagi.Hemmmm bagussss bangettttt 👍

  • Semoga kak sama Farel enak lagi suaranya mantap pro terbaik amin semoga lagunya pun enak banget ye semoga dimurahkan urusan rezekinya amin semoga mendapat keberkatan amin panjang umur sihat selalu sakses selalu amin buat Merinding suaranya kak sama Farel moga ditambahkan semangat ok

  • Salut dengan suara farel yg punya ciri kas.natural bgt.

  • Soul-nya dapet banget iki👍👍👍🙏🙏🙏

  • Duet lagi donk mba Vita sama Farel, please!!!! Tone kalian high bgt! Bkin nagih... cocok bgt!

  • Vita suaranya bikin candu❤️

  • Request bang, mimpi yang hilang cover farel🙏

  • Kok jadi kecanduan dengerin lagu ini,Vita ft Farel gk bosenin...sukses sll

  • Gara gara tik tok rupanya seperti ini aslinya bagus sekali suara Farel❤

  • Suara nya menggetarkan suasana ..trus kan bakat mu farell jangan dengarkan suara suara sumbang haters 😁😁😁

  • bagus banget srius.. bisa suara farel ngimbangin org dewasa ya.. keren.. sukses slalu ya aamiin

  • Mantap ni ad warna baru Farel bersama Vita Alvia..

  • Saya suka duet ini menghibur semoga farrel dan mba Vita alvita sukses selalu dan senang kritik yg membuat kebaikan dimasa depan.

  • Cocok bgt duetnya vita varel mantap😍

  • Suara farel yg amaddd membuat semua orang terpukau ♥️

  • Ayo cover lagi Farel dan mbk vita, mereka berdua sangat pas buat collab

    • Zr usboarbo s nozumow i.e.Bosnians see hosyvsdyowbis distortions funos

  • Keren duetnya Vita Alvia dan Farel. Sukses selalu buat Vita Alvia Dan Farel

  • Mantap nih duet nya bikin merinding

  • Merinding bosss suara tinggi farel

  • Suara nya berimbang ,Duet yg serasii bagusss bgt ,,,🙏

  • Salaam santun dan selamat mendengar lagu dari Farel Prayogo Semuga terhibur gaess..

  • Kesini gara tik tok…..vibes lagu nyaaa beehhh🔥🔥🔥👍🏻👍🏻

    • Tiktok itu org mn

  • Gilaa bngt suara farell 👍👍smg farel tambah sukses truss ya 👍kami atas Sumbar slalu spor buat farell🤲

  • Jangan takut jalani cinta bila damai tlah kau rasa,tersenyumlah cantik tersayang,tercinta pasti bahagia..

  • Suaramu sangat selalu cocok segala lagu pop / dangdut / campur sari emang suara emas

  • Jujur ak lebih seneng lihat mba Vita seperti ini simple dan elegan.suaranya joos

  • haduhh bener" duet yang pas banget yaak,, sukses untuk kalian semua❤️

  • Vita emang pnyanyi profesional

  • Suka banget lagunya, pasangan duet nya cocok

  • Salut banget aku dengar suara de farel tak pernah bikin bosen walau ber ulang2 semoga sehat selalu buat dek farel

  • Suara farel mengawali begitu enak dan menusuk, bagaikan menyampaikan ke kekasih hati

  • Semakin umur adk farel ber'tbah semakin bagus yayi ya kmu dk semoga sukses ke depan ya ...👍👍👍 salam dari lampung tengah 🙏🙏..

  • Mantap suara y enak didengar 😍😍

  • Pas banget farel duet SM mbak Vita, tambah mantep dengernya.

  • Vita bisa membuat duetnya sama farel jdi sama" kloop markotop...

  • Liat ekspresi muka mbaknya pas baru mulai, tiba2 dia senyum2 sendiri pas denger suara farel. Mungkin sebagai vokalist dia merasakan kepuasan dengan lawan duetnya. Tarik siiiis