Farel Prayoga - Salam Tresno ft. Dearen Okta | OFFICIAL ONE NADA

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2022
Farel Prayoga - Salam Tresno ft Dearen Okta | OFFICIAL ONE NADA
songwriter. Justin Lie

Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA
Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA

Lirik.
Sumilir angin wengi kang tumetes
Anambahi kangenku sansoyo gedhe
Titipan rindu iki sansoyo akeh
Amung biso dedungo

Angenku nggo kowe (angenku nggo kowe)
Sliramu siji, tresnoku yo mung siji
Tak simpen lan tak jogo tekaning mati
Panyuwunku kanggo riko, njogo tresno nisun

Sayang, aku tulus tresno sliramu
Tresno ra bakal ilang
Kangen sansoyo mbekas
Tembang rindu kanggo riko

Janji suci tekaning pati
Salam tresno dijogo
Senadyan adoh panggonanmu
Sumpah tulus kanggo riko

Salam rindu neng sliramu
Sumilir angin wengi kang tumetes
Anambahi kangenku sansoyo gedhe
Titipan rindu iki sansoyo akeh

Amung biso dedungo
Angenku nggo kowe (angenku nggo kowe)
Sliramu siji, tresnoku yo mung siji
Tak simpen lan tak jogo tekaning pati

Panyuwunku kanggo riko, njogo tresno isun
Sayang, aku tulus tresno sliramu
Tresno ra bakal ilang
Kangen sansoyo mbekas

Tembang rindu kanggo riko
Janji suci tekaning pati
Salam tresno dijogo
Senadyan adoh panggonanmu

Sumpah tulus kanggo riko
Salam rindu mring sliramu
Tresno ra bakal ilang
Kangen sansoyo mbekas

Tembang rindu kanggo riko
Janji suci tekaning pati
Salam tresno dijogo
Senadyan adoh panggonanmu

Sumpah tulus kanggo riko
Salam rindu mring sliramu
_________________________________________
ONE NADA Music
Owner by wandra restusiyan
Manager : Widi Prasetyo

Musician:
Keyboard 1 : wandra restusiyan
Keyboard 2 : Dhendy onenada
Keyboard 3 : Asep onenada
Gitar 1 : Paijo onenada
Gitar 2 : Teguh onenada
Kendang : Zacky onenada
Basist : Tongkleng onenada
Suling : Galang onenada
Drumer : Temon onenada
Tamborin : mbogeg onenada

Lighting : TARA Lighting
Video by. Wong3productioN
Sound system : Onenada
Soundman : yasin
Operator record : Firman peoX
Audio mixing : wandra restusiyan
Mastering : djanu DJ one
Location : Onenada Studios

PEGASUS Management
For job : 082340110304
Base Camp : Banyuwangi - Jatim - Indonesia

Komentar

  • Baru kali ini fans sama bocil heheh sukses selalu farel dkk

  • Deren okta regilio... Mana fansnya... Ayo kasih hadiah to deren... Sucrebenya dooong. One nada wandraaaaa mantaaaaapppp. Jozzz

  • Sumpah salting bgt pas farel joget kyk ganteng gtuu๐Ÿ˜ญโ˜๐Ÿป๐Ÿ’˜

  • Versi paling enak didengerrr. varooo ganteng e puolll

  • Daeren udah gede aja... One nada selalu luar biasa ๐Ÿ˜

  • Asek, rafatar joget ๐Ÿฅฐ

  • Kapan sama deni caknan atau happy asmara.. ditunggu rell. Keren suaramu kui unik tenan .... ngefans banget deh

  • Salam dari Malaysia...walaupun aku tak paham lagu jawa...tapi musikny nyaman d dengeri...semoga sukses slalu

  • Faris syahien jakarta...josssss

  • Mantap

  • Ayo le arek ganteng dek Farel puenak no mas kendange manisss lesung pipite maju terusss ane nada ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Suxses farel tambah semangat Jangan lupa jangan sombong kalo udah suxses ok ๐Ÿ˜š

  • suara mas daeren enak candu plus farel keren2 keduanya๐Ÿ˜‡

  • Dua jempol buat farel. Vokal lantang lepas tapi gak fales. Suaranya bening sekali. Konsonan vokal jelas. Penyanyi terbaik saat ini. Semoga orang tuamu cepet kaya... Mungkin sebentar lagi banyak prodoser yg akan mengajak rekaman... ...

  • Farrel yg nyanyi enak d denger suaranya temennya yg joget bkin mtak melek sukses yg adek2 .Aamiin

  • daeren suaranya makin kerenn, duet terpanas iki trendingke yo mas"e (" ")

  • Dlm syair dan lagu kamu tetep paling yahuutt!!! semangat teruusss.. dek farel ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Varo aq seneng bnget liat jogetannya,pingin bisa joged kayak varo๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Yg New Pallapa Dhehan Audio Kemarin Jangan Lupa Di Upload Juga min๐Ÿ™

  • Sukses selalu one nada, farrel dan yang lainnya ๐Ÿคฉ semenjak ada farel aku suka dangdut ๐Ÿคฃ

  • jangan lupa masyaallah nya man teman๐Ÿฅฐ

  • Reques lagu bukan tanda jasa,farel SG nyanyi mantab ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Selalu merinding denger suara Farel Semoga bisa duet bareng Farel ๐Ÿค—

  • Asli la adem bangat โค๏ธ

  • Joos mantaap deh suarane , liga dangdut habis ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Keren u cil Suarane joss Penerus dangdut jatim ๐Ÿ‘

  • Gustiiiiii suara ne joss pisan farel.. top ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya suka dg pershbtan mereka berdua

  • Gak bisa buat berhenti ndengerin farel nyanyi,,sukses trua farel

  • Bocil jaman saiki nyanyine lagune cintaยฒan

  • Keren semua sukses wanada

  • Canduu lagunya

  • Bocah joged siapa sih,mundur dikitlah... Gantengnya kelewatan aaaahhh.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • artis Jawa timur bikin ga bisa tidur, klo lihat varo bawaan nya pengen joget,, mantappp

  • Salam Tresno / Happy Asmara Sumilir angin wengi kang tumetes Anambahi kangenku sansoyo gedhe Titipan rindu iki sansoyo akeh Amung biso dedungo Angenku nggo kowe (angenku nggo kowe) Sliramu siji, tresnoku yo mung siji Tak simpen lan tak jogo tekaning mati Panyuwunku kanggo riko, njogo tresno nisun Sayang, aku tulus tresno sliramu Tresno ra bakal ilang Kangen sansoyo mbekas Tembang rindu kanggo riko Janji suci tekaning pati Salam tresno dijogo Senadyan adoh panggonanmu Sumpah tulus kanggo riko Salam rindu neng sliramu Sumilir angin wengi kang tumetes Anambahi kangenku sansoyo gedhe Titipan rindu iki sansoyo akeh Amung biso dedungo Angenku nggo kowe (angenku nggo kowe) Sliramu siji, tresnoku yo mung siji Tak simpen lan tak jogo tekaning pati Panyuwunku kanggo riko, njogo tresno isun Sayang, aku tulus tresno sliramu Tresno ra bakal ilang Kangen sansoyo mbekas Tembang rindu kanggo riko Janji suci tekaning pati Salam tresno dijogo Senadyan adoh panggonanmu Sumpah tulus kanggo riko Salam rindu mring sliramu

  • Sy sekarang jadi idola farel. Fans berat farel.. Yg penting jgn sombong. Jgn tinggi hati. Tetap rendah hati. Dan selalu membumi. Karena dgn membumi .maka akan langgeng terus kesusesanmu.. Raih mimpimu sebagai penyanyi yg paling banyak fans.

  • Farel suaranya nyandu banget .. Mas Dearen juga.. Kerennnn one nada!!

  • Dari Jogja nih Maju terus Adik Farel n temenya Farel suaranya Joss Temenya jogetnya mantap bagus Idola baru Dangdut masa kini n masa depan

  • mantab mene nek onok dana tak undang lurr. salam dari Gresik

  • bner saya orang sunda aja seneng dgr nya

  • Sukses selalu buat farel dan varo Anak2 yg berbakat, love you dari surabaya. Ngefan banget sama kalian

  • asli suara Farel murni bagus banget, sukses buat semua, trending! trending!! trending ahhh!!!! bagus luar biasaaaa suara Farel

  • sukses buat one nada, Farel dan Alvaro tetap semangat ya...

  • Wuenak tenan suaramu dek dek adem๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฏ

  • jambi hadir... farel jos gandos

    • Keren, Trimksih Jambi. salam 1 Nusantara Tercinta. Salam rukun damai ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Asyik duetnya kak. Teruskan pokoknya mantap

  • Enak denger musik ini sore sore, Ditemenin secangkir kopi hitam + sebatang rokoโ˜•๐Ÿ˜Š

  • Wong 87 hadir Asiiiiikk goyang terus maszehh.

  • Dek Daeren wes gedene talah. Rumangsaku iseh sak Farel. Semoga kalian penerus seniman2 sukses selalu dan tetap rendah hati.

  • Ttp semngt AE... Apike Ojo duet...

  • Mantappp kolaborasi trio bocil calon penerus pedangdut Indonesia semoga slalu jaya di jagat raya Amien yrobb

  • One nada pancen oye. Semoga tambah sukses. Salam dari Probolinggo kang

  • Suaranya ya allah meleleh air mata ๐Ÿค•

  • Favorite The Best kalian berdua,Salam Laros teko negri Singapore

  • bangga lihat nak farel dan nak varo..trus semangat nak..gapai semua mimpimu...๐Ÿ’ชโค

  • Sy putar ulang ulang, ko lagunya sedep ya,.. Vokal ade yg paling gede, suaranya sangat2 merdu, berkolaborasi dg vokalnya farel yg dg pny karakternya sendiri... Wah jd istimewa ni alunan lagu.. Thanks farel dn kawan2, sdh menghibur jagat hiburan dunia music.. Jos dan sukses terus..

  • Vocal adek daeren mantab bgt, nanda farel wow menggemah merasuk dalam jiwa! Nanda varo ganteng imut sayang!

  • Nah ga bosen" Ama Farel and varo Keren abiss๐Ÿ˜†โœŒ๐Ÿป

  • Homies bngt lochh ๐Ÿฅฐ

  • Farel &daeren sangat kereen... ๐Ÿ‘

  • Selaras Kombinasi Yg Padu Mantep

  • idolaku nih..daeren okta

  • 3 adek-adek ganteng yg kolaborasinya sangat menarik๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ love2 full pokok.e

  • Joget e farel enak diliat santuy ๐Ÿค—

  • Kang kendangnya ganteng heh๐Ÿ˜

  • Ahhh candu bngttt sama suara farel๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Behhhh masok tenan iki .... enak'e polll lanjott

  • Pehh mantap salam dari jember

  • Masyaallah.... Semangat para generasi hebaat... Masoook... One nadaaa... Fareeel

  • Gaasspoooooollll.....Dearen & Farel + Alvaro. #sukabumi hadir....

    • betull ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Duet maut , suaranya padu banget .

  • wes gede daeren โค

  • Salam dari Lumajang untuk dearen

  • Sumpah langsung merinding pas denger suaranya,,,

  • Keren farel dan varo joss๐Ÿ‘

  • Suarane bikin candu sumpah maak

  • Sukses selalu buat anak2 bangsa yg bertalenta,trs semangat belajar dan berkarya.#kebumen_jateng_hadir

  • sampee merindingg relll... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semangat buat Farel semoga sukses slalu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • mantap de daeren & de farel ๐Ÿ˜๐Ÿ˜