Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia | tvOne Minute

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2021
Jakarta, www.tvOnenews.com - Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air, di mana sang pemeran ikonik Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021).

Kabar meninggalnya Farida Pasha sebelumnya telah disampaikan oleh penyanyi Ify Alyssa yang merupakan cucu Farida. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj Farida Pasha binti Ali Husen," tulis Ify, Minggu (17/1/2021).

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Miris bgt.. udh jadi legengnya di pertelevisian Indonesia gk dapet penghargaan dari negara ,,

  • inalilahiwainalilahirajiunnn, di saat film mak lampir dulu aku masih SD kelas 3, usiaku sekarang 28 bulan 6 nanti, waktu begitu cepat berlalu...

  • RIP Mak Lampir 💜

  • kasihan ivi neneknya udah meninggal semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah , btw dulu cucunya tetangga gw si ivi

  • Selamat tinggal 😭😭

  • Selamat tinggal Mak Lampir 😭😭😭

  • Semoga Ibu Farida mendapat tempat terbaik di alam berikutnya, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Terima kasih sudah memberi warna hidup kami saat kecil Ibu Farida....

  • انا الله وانا اليه راجعون الله يرحمه ويغفر ويدخل الجنه

  • Beliau main film 40 Hari Bangkitnya Pocong bareng Raffi Ahmad dan Irwansyah. Selamat jalan Ibu Farida Pasha.

  • Innalilahi

  • Yg aku inget 'cemeti amara suli',.. wkt kecil di desa aku dengernya d radio.

  • smga tenag d sana

  • Baru tau klo ifi blink ternyata cucu artis senior,,, Smoga husnul khotimah buat nenek farida pasha,,🤲🤲

  • Salam takziah dari saya di Malaysia. Sy sedang nonton filem arwah Mak Lampir, suami bilang Faridah sudah meninggal. Sy terus buka youtube untuk melihat khabar sebenar. Tidak sangka, 'Mak Lampir' kesukaan saya sudah tiada.😔 Semoga beliau ditempatkan dikalangan hambaNya yg dikasihi..aamiin.. 🤲

  • Slamat jalan mak... Dulu saya paling suka nengok mak lampir di tv. Trima kasih mak telah menghibur satu tanah air. Semoga amal ibadah mak di trima di sisi allah amin

  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT aamiin...

  • Innalilahi wainailaihi rojiun smoga amal ibadahnya ibu Farida pasha diterima di sisi Alloh SWT amiinnn...

  • Innalilahi wainnailaihi roji'un, semoga husnul khotimah

  • Innalillahi wainnaillahi roji,un Jd inget si ibu farida waktu syuting bareng mak lampir..kbetulan sy crew artistik di situ..😭

  • Husnul khatimah.😢

  • Makasih Bunda Farida Pasha yg udah menemani generasi 90an..slalu ingat tawamu yang khas.. Selamat Jalan... SMG Husnul khatimah.. Aamiin...

  • SMG Husnul khatimah Mak Farida pasha...,aamiin

  • Nderek belo sungkowo

  • Film legenda 🥺

  • Ikut berduka cita ,,,

  • Innalillahi wainalillahirojiun, selamat jln ibu Farida pasha ,msh cantik sakit apa gerangan? Semoga mnemukan tempat yg damai

  • innalillahiwainnailahirojiun.semoga mendapatkan syurganya alloh swt,amiin..

  • Ini pertanda mak lampir sesungguhnya akan bercokol,beserta gerandong di istana negri dongeng

  • inalillahi wa innailaihi roziun..

  • Selamat jalan mak sudah mnakut2i wktu sya kcil smoga husnul khotimah

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Innalillahiwainnalillahirojiun...

  • Turut berduka semoga amal ibadah beliau diterima disiisi allah ...amiin

  • Ketawanya langsung terngiang-ngiang

  • Selamat jalan mak lampir, surga untukmu

  • innalillahi wa'inna illahi rojiun Al-fatihah semoga Allah menenpatkan almarhum di sisi-Nya Aamiinn Allahumma Aamiinn ya Allah

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun,turut berdukacita.semoga amal ibadah almarhuma di terimah dan dosanya di ampuni Aamiin. Terimah kasih telah menghibur sebagai pemeran nenek lampir

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun,turut berdukacita.semoga amal ibadah almarhuma di terimah dan dosanya di ampuni Aamiin. Terimah kasih telah menghibur sebagai pemeran nenek lampir

  • org nya cantik, dan dulu pernah bermain film bersama warkop .

  • Ikut berduka mak lampir idolaku

  • Slmat jalan yaa bunda farida smga tenang di alam sana smga husnul khatimah Aamiin yarobbal Alamiin 😭😭😭😭😭😭

  • Musuh bebuyutan Kalakondang nih. Alfatiha😢

  • Filmnya maklampir jadi ga seru nih gara2 Farida Pasha ga ada...semoga amal ibadah nya di terima di sisi Alloh SWT

  • Turut berbela sungkawa moga husnulchotimah moga kek yg d tglkn d berikan kesabaran amiiinn

  • Semoga arwahnya diterima disisi nya ,amin.

  • Kenapa gw sedih banget ya denger berita ini.

  • Rip

  • Hehehehe mak lampir..smoga almr. Di trima dn di ampuni segala dosa2ny..aminn

  • Waduh, Gimana Tar Disana Ya

  • Alfatihah😭

  • Al-Fatehah...khususon Roh Arwaihii Umi Farida

  • Innalillahii wa innailaihi roji'un... Semoga Bunda Farida Husnul Khatimah.. aamiin yaa rabbal'alaamiin

  • RIP.TURUT BERDUKA CITA🙏🙏

  • 😭 Ya Allah,, tante Farida,, moga husnul khatimah ya.. meskipun saya bukan pengagum karya2 tante,, tp saya akui tante adalah salah satu aktris terbaik Indonesia.. semoga Allah mengampuni seluruh dosa tante,,menerima seluruh amal ibadah tante, dan memasukkan tante ke dalam Surga Allah.. aamiin..

  • Inalillahi wainailaihi rojiun.Semoga Bu Farida Husnul khatimah.

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga tenang dialam sana

  • Innalilahi wainailaihi rojiun.. smga amal ibadahnya almarhumah diridhoi Allah SWT dan diterima di sisi Allah SWT (SURGA). Beliau almarhumah semasa hidupnya sgt menghibur rakyat Indonesia.. walaupun sebagai peran mak lampir yg di kenal jahat dan sakti dlm skenario film gunung berapi.. akan tetapi mak lampir bisa membuat daya mahnet tersendiri dan seru dan lucu murah ketawa dan penuh laga, yg indikasinya mewakili cerita para pendekar di Indonesia.. sehingga tak nampak sisi jahatnya.. saya sgt suka menonton film mak lampir yg di bintangi oleh artis senior almarhumah ibu farida.. mantap,, ektingnya keren bgt dan penuh pesan moral terkait perjalanan hidup didunia yg fanah ini dlm sekenario film mak lampir misteri gunung Merapi.. ❤️🙏👍

  • Ingat, saudara saudara, tahta bukanlah segalanya..

  • Apa2 kok selalu kopit nya apa betul

  • Terima kasih udah menghibur ku di masa kecil

  • Rip 🙏

  • Inalillahi wainna ilaihi rojiun semoga di trima di sisinya deberi tmpat yg terang & khusnul kotimah .. (aminnn) Dan kluarga yg di tinggalkan dbri ketabahan

  • Waktu kecil saya gak pernah ketinggalan cerita mak lampir dan yg gak pernah saya lupakan ketawa nya mak lampir. Trima kasih bunda yg telah menghibur kami Selamat jalan.....semoga tenang di alam sana.amiiin...

  • Sedih ges,😭

  • Selamat beristirahat mak lampir

  • إنا لله وإنا إليه راجعون Semoga di lapangkan kubur nya di terima iman islam nya serta semoga meninggal dlm keadaan husnul khotimah Ammmiiinn ya Allah Terimaksih bu farida almarhumah sudah menemani malam²ku kumpul brsama keluarga. Hanya demi menyaksikan nenek grandong.

  • Innalillahi wainalilahi rojiun. Smg Husnul Khotima pemeran Mak Lampir..

  • Artis Senior.. ternama.. Terima kasih atas pekerjaan nya. Turut berduka cita.. u/keluarganya, kuat setelah kepergian ibu.

  • Semoga dosa mak lampir di ampuni Allah amin

  • Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, turut berduka cita, semoga beliau husnul khotimah, tenang dan damai disisiNya dan diberi ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan. Aaamiiin!

  • Innalillahi wa innaillahiroqjiun!

  • Innalillah, semoga amal ibadah beliau di terima di sisi-Nya. Aammmiiinn. Gerandong galau, kehilangan nenek nya. 😭😭😭 Film misteri gunung berapi pas SD gua suka adegan ocehan, ketawa maklampir, & suka lihat maklampir kalah dalam berkelahi melawan musuh bebuyutan nya yaitu kalagondang. Love you Alm. Ibu Farida. Semoga husnul khotimah. Terimakasih telah menghibur kami. 💙

  • 😭

  • Semoga Allah merahmati beliau..

  • 898..bismillahirrohmannirrohiem.. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Saya turut berbelasungkawa atas wafatnya artis senior almarhumah faridah pasah moga khusnul khotiman

  • Innalillahi wa innailaihi rojiun..

  • Salam Takziah From MALAYSIA❤ Saya juga peminat Mak Lampir dari umur saya 5tahun😢 Al-Fatihah🌷🌷

  • Inalilahi wainailaihi rojiun smga amal ibadah beliau diterima disisi ALLAH SWT Dan smga Khusnul khatimah amin🙏

  • Inalillahi wa inalillahi raji'un

  • *innalillahi wa inna ilaihi rojingun*

  • *innalillahi wa inna ilaihi rojingun*

  • Semuga Allah jadikan kuburnya sebahgian dari taman taman syurga. Saye sangat suke filem siri nye Mak lampir.

  • Innalillaihi wainnailahiroji'un ...

  • Innalillahi wainailaihi rojiun, selamat jalan Almh ibu Farida Pasha. Semoga Husnul Khotimah, di terima segala amal ibadahnya, di terima iman islamnya, di lapangkan alam kuburnya serta tenang di sisi Allah SWT

  • Innalilahi wa innailaihi lariziun

  • Innalillahi wainna ilai hi i rojiun

  • Alhamdulillah...mak lampir kt Msia masih sihat...

  • Awal Tahun Uda banyak musibah😭😔😔

  • Terimakasih ibu sudah menemani kami di masa kecil kami yang menyenangkan

  • Film kesukaanku mak lampir,,sy turut berduka atas meninggalnya almarhumah semoga diampuni segala dosa dan ditempatkan ditempat yg indah Syurga Aamiin

  • Grandong jangan bersedih, masih ada mak erot

  • Gua msh ingat ketika mak lampir vs galagondang baku tembak serasa lucu dan tertawa saat itu,tp skrang tnggal kenangan ... Makasih mak sdh hiasi masa kecilku,smoga husnul khotimah

  • selamat jaln mak limpir...😭🙏..

  • Innalilahi wa’innailaihi raji’un..

  • Turur berdukacita 🙇🏻‍♂️

  • 𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙠𝙝𝙪𝙨𝙣𝙪𝙡 𝙠𝙝𝙤𝙩𝙞𝙢𝙖𝙝. 𝘼𝙢𝙞𝙣... 🤲

  • Innalilahi wa innailaihi Raji'un

  • Jd inget pas bingung sama ilmu Basir, ilmu Basir ilmu apa itu heeeee

  • Yang meninggal kok dkabarkan covid terus...

  • Semoga husnul khotimah