FELI BAPTIS SELAM DI TEMPAT TUHAN YESUS DIBAPTIS | Felicya Angellista

Dipublikasikan tanggal
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felicyaangellista #baptis #tuhanyesus
FELI BAPTIS SELAM DI TEMPAT TUHAN YESUS DIBAPTIS | Felicya Angellista

Komentar

  • Waktu mau pembaptisan itu pas nyanyi gitu lagunya kayak lagu di catatan harian Nayla yak..

  • intinya di menit ke 19

  • Semoga bisa ke sana brsama orang tua dan kluarga ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ aminn

  • Jadi pingin kesana.. happy tiap hari ya kak feli GBU

  • Serem juga yah

  • Baru liat, saya orang muslim tapi aku mengormati/menghargai agama siapa pun

  • Mungkin kalau kita muslim seperti pergi ke mekkah

  • Di sembah dan di puji engkau ya TUHAN, dan di muliakan nama mu.AMIN...

  • Tuhan Tolong saya ya Tuhan biar saya dan keluarga saya bisa kesana Tuhan Yesus memeberkati saudara sekalian aminn

  • Tuhan Yesus selalu ada buat kita

  • Kak aku pernah ke netlehem juga

  • wah pas ka feli baptis ada merpati lewatt, Tuhan Yesus berkati ka felii semoga aku juga bisa baptis disana aminโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ka maap ya setau aku yesus itu orang yg di miripin allah kaya nabi isa setau ya bukan ngebedabedain

  • amin, TUHAN YESUS MEMBERKATI....

  • Walaupun kita agama islam kita harus menghormati agama lain

  • P

  • Tpi gw suka bgt sama lagu rohani yg terakhir nya itu serius:( kalo boleh tau, apa si judulnya๐Ÿ™‚

  • Ados kok ng kali?

  • Gw Berharap Bisa Dapat Cewek Yang Kayak Kak Feli Dekat Sama Tuhan Yesus,,Bisa Nyanyi Lagu Rohani Bareng,,Dan Kenyataan Nya Susah Bet Dapatnyaa๐Ÿ˜.. Tuhan Yesus Memberkati Kak

  • Yng komen ada yang sama agamanya kaya ka felicya

  • Kita harus tepep bhineka tunggal ika karna agama mu agama mua,agama ku agama ku

  • Di tengah keadaan negara kita kaya gini Mazmur 91 kak๐Ÿ˜Š

  • Saya muslim tapi terharuโ˜บ๏ธ

  • Kk kristen ya aku kra islam

  • Selama nonton dri awal sampe akhir merinding trs:)

  • Semoga ka felly sehat terus dan di berkati tuhan yesus

  • Lingkupiku โ€ 

  • aku pengen tapi udh dibaptisโ˜น๏ธ

  • Pengen ke negara itu ngeliat masjidil aqsa

  • Tuhan yesus memberkati ka fely dan keluarga๐Ÿ˜‡โค

  • sekedar mau tau, tujuan baptis untuk apa?

  • Gw nangis nonton video ini apalagi pas di sungai yordan nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Syukur kak fely...Moga2 kak fely diberkati oleh tuhan yesus kristus...Syukur kepada allah

  • Pengen kaya kaka , dibabtis disungai yordan seperti yesus dibabtis oleh yohanes pembabtis

  • Kk maaf ya kalau boleh tau baptis itu berapa kali ya kak?

  • Tetap harus berdoa ya ka jangan ana kan kasih Tuhan karna hanya Tuhan penolong segalanya

  • Aku agama katolik tetapi aku menghargai agama lain

  • God bless you ๐Ÿ™

  • No make up aja cantik banget ya Allah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Saya kristen dan saya percaya tuhan kita Allah bapa

  • Jadi nangis sumpah waktu Kak Feli mau di baptis๐Ÿ˜ญSehat selalu Kak Feli semoga selalu di dampingi Tuhan Yesus Kristus dan hidup seturut kehendak Tuhan๐Ÿ™

  • Saya Kristen

  • Huwaa terharuu pengen kesana juga!! Doain aku yha kak feliii biar nanti aku yang nyusul kesana

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1072">17:52</a> lagu rohani favv kuuu โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Ka udh bisa bahasa roh blum ka

  • Kak tuhan cuma ada satu yaitu ALLAH SWT gak ada yg lain.Tapi aku tetap menghargai kakak kok sukses terus ya kak ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • Emang Allah Kan.. di alkitab juga sama kok.. ya anggap aja satu melalui tuhan yesus lainnya melalui nabi Muhammad ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yg penting Kan tujuannya sama2 untuk kebaikan apapun agamanya

  • dengernya nangis

  • Aku Islam Tapi Aku Masih Menghargai Agama Kak Feli

  • Kak aku kristen

  • Pgen kesana,,

  • <a href="#" class="seekto" data-time="307">5:07</a> itu sungai tiberias kan kak

  • Intinya mau ISLAM KRISTEN HINDU BUDHA kita ttep manusia ๐Ÿ˜ŠTuhan gk akan pernh membeda bedakan umat nya walau dia berbeda yang d nilai ahlak dan kelakuan juga ketaatan kita sndri โค

  • Klo di islam ziarah kemakam nabi muhammad saw.klo di kristen ziarah kemakam yesus isa almasih.

  • Mohon maaf tpi baptis tu apa ya

  • Jesus Bless You kakk

  • Saya baru tau kalau kakak itu Kristen tapi aku tetap menghargai agama lain๐Ÿ™ seperti Bhinneka tunggal Ika

  • Terharu kk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Selamat menjadi Family Tuhan๐Ÿ’›๐Ÿ‘‘ Tetap trus menjaga kekudusan sampai maranata Tuhan Datang Kali yang kedua yh kk cantik God Bless You kk Feli Yang Cantik imut Anaknya Tuhan Yesus๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ’›๐Ÿ‘‘

  • Selamat Kaka Tuhan yesus memberkati

  • Aku bangga menjadi pengikut Yesus

  • Semoga kita semua selalu di berkatih oleh Tuhan Yesus Amin๐Ÿ™

  • Gaes saling toleransi, untuk beragama islam "untuk mu agama mu untuk ku agamaku" surah al kafirun ayat 6

  • ๐Ÿ’œ

  • apa cm gw yg dari dulu sampe skrg ga tau maksud dri baptis :'))

  • Baptis itu apaan?

  • Semoga aku juga bisa disana....like yang ingin disana..semoga TUHAN mengabulakn nya...aminn

  • Moga aku bisa ke sana jg ya amin

  • Kak,kakaknya aku pernah kesana,tapi aku belum,semoga aja aku bisa kesana.

  • Saya sekolah di sekolah suasta Katolik, tapi Agama saya Islam. Jadi saya sudah diajarkan untuk menghormati agama lain di sekoalah. Tenang aja di sekolah sy ada semua agama dan ada pelajaran agama sesuai agama, jafi berdoanya sesuai agama dan kepercayaan masingยฒ๐Ÿ˜Š

  • Semoga aku sekeluarga bisa kesana juga, Amin Ya Tuhan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Sebagi katolik rasa nya pengen kesana

  • Kak fely kristen ??

  • Pengen banget kesana,semoga suatu hri nanti sya bisa sampai di israel Amin...๐Ÿ˜Šโค

  • kakak. orang. Kristen atau katolik

  • Buka puasa rajab sambil nonton ini ๐Ÿฅฐ Sukses terus kak Feliโค๏ธ

  • Aku muslim,tapi aku menghargai sesama agama โ˜บ๏ธ

  • Aku kira kak fel muslim

  • Tempat impian ku semoga aku bisa kesana(amin)

  • Rasanya jdi pengen kesono

  • Agamanya kristen apa ya??

  • Hei yg comment hate,lu tau ini bkn ajaran agama lu? Trus lu gasuka? Ngapain sih masih ditonton? Udah gitu ngasih comment hate lagi ๐Ÿคฃ . Nge up video ya kebebasan yg punya channel lahhh asalkan gak berisi sara atau hal" negatif. Trus menurutlu ini hal negatif? Karena anda salah nonton video suripto!