Feli HIto Main Bisik Bisikan Dalem Mobil! Absurd Tapi Ngakak Parah! | Felicya Angelista

Dipublikasikan tanggal
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#FelicyaDanHito #FeliDaily #Vlog

Komentar

  • <a href="#" class="seekto" data-time="69">1:09</a> Salpok muka Papoy不不 <a href="#" class="seekto" data-time="194">3:14</a> Ngakak tlg不不 <a href="#" class="seekto" data-time="326">5:26</a> Cememew saha?不不 <a href="#" class="seekto" data-time="415">6:55</a> Ngakak woey不不 <a href="#" class="seekto" data-time="431">7:11</a> Ketawanya不不 <a href="#" class="seekto" data-time="550">9:10</a> "Kamu bisa denger lagunya gak? "Engaaaaaaaak!!!"不不不不不 <a href="#" class="seekto" data-time="643">10:43</a> "Emak emak emang enak!!"不不不 <a href="#" class="seekto" data-time="660">11:00</a> "Pengen tau gak apa!!"不不 <a href="#" class="seekto" data-time="761">12:41</a> Paleng ngakak不不 -Buat yang minta eps ngakak nya

  • Nguakakkkkk

  • Bisa ka Feli denger suaranya

  • Hito pas terakhir nya ngomongnya lucu

  • Njaayy ga brenti ngakak love you kak feli kak hito

  • Itu kocak banget

  • Kak hito curang

  • Kak Fellyi lucu

  • dirumah aja, main hp dapat duit id-tv.org/tv/video-SOtGG_XBuh0.html

  • Ini si ngakak parah sumpah sampe akutu di lirik trus sama mimom kenapa ni anak ketawa mulu

  • Kocak ini mah不

  • Yg ke <a href="#" class="seekto" data-time="194">3:14</a> lucu banget sumpah不不

  • Ngakak

  • Felii curanggggggg

  • Kasian nengok hito.. Setia kali lh hito...

  • Ketawa feli...

  • Xxxxxiiiiiiiiixxixixiii Felito

  • Lho tak kiro Ki hito agama ne Islam e

  • Kak feli

  • Bener

  • Lama ke nikah awokawok

  • Makasih banget video ini langsung ngilangin stress akuu

  • Keren

  • Felicya kayanya Ambyar五

  • BusetSuaraFeliGedeBanget

  • Tuh kakak feli bener

  • Ehhh bibirnya kan tebel dibuka yang bener hahaha.

  • Feli : kamu bisa dengee...... Hito nyambeeer : bisaaaaaaaaaaa

  • Sumpah ngakak bgt pas kaget tereak lagunya diputer wkwkwkkkk

  • Ngakak sumpah

  • gak berfaedah

  • Kak feli menang

  • LUUUCUUUUUI

  • <a href="#" class="seekto" data-time="689">11:29</a>

  • <a href="#" class="seekto" data-time="694">11:34</a>

  • ekspresinya... wkwkwk

  • <a href="#" class="seekto" data-time="645">10:45</a> sumpah ngakak bgt di situ sampe di ulang ulang

  • Aq thu senag buangat dan suka bangat sama fely Pertama aq nonton di dasyat,orngx ceria humoris suka aq bangat

  • sumpah pacarnya lagi mikir malah jget

  • <a href="#" class="seekto" data-time="549">9:09</a> "Kamu bisa denger lagu ny...." "BISAKK" Tolong ngakak:((

  • bisaaa

  • Aku sampe di papa loh

  • Agakugu bigisaga bahagasaga ege

  • Sunguhh cocokk banget semogga langgeng ya kk

  • Kak Tapi Ktw Nya Gtu Bat Dah:v

  • Feli bersuara hito maaf tapi benar

  • mas Gito galak banget di kak felicya

    • mas HiTo galak banget di kak felicya

  • Feli sudah bersuara

  • Kakak feli bilang huft Hasim Hasyim hasyim

  • Liat di gougle

  • Kalian pasanngan romantis

  • Kk feli 24 makan yang warna ping dong kk

  • Bener

  • Lucu banget

  • Feli bener

  • Maaf kalian gak cocok

  • Kocak parah

  • Kak Hito huruf i itik itu imut imut ihh

  • Ka feli bener ko yuyuyuyu

  • kak feli ktwa = ngakak setengah ampun:'V

  • Cocok maget手手

  • Ha ha 不

  • ngakak parah lucu banget

  • Kak ada shotting ku anak dewasa untuk kls 5

  • ketawax ka feli wee

  • Lebih baik hito menang

  • Sumpah kakak enggak cocok

  • knp g main film brg you bothh :(

  • Alhamdulillah y kak Fely g cemburu hito ama wilona

  • "astaga tudu gays aku harus promo ckc dulu krena nanti mlem jam 8 tayang" Wkwkwkw

  • Ketawanya kak felly bikin ketawa唐

  • Pengin ketemu trus foto bareng

  • Kakak pacaran yah

  • Nontonya sampai berulang ulang . Karena seru

  • Ngakak 11.03不

  • Ka hito kalo nikah jangan cari ulah ya, suara ka felly bisa bikin rumah berantakan

  • Gaberenti ktawa hadooh

  • Feli benar

  • Bisa denger