Fenomena Babi Ngepet

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Connect with us on social media:

Instagram : instagram.com/kisahtanahjawa
Fan page : facebook.com/KisahTanahJawa
Twitter : twitter.com/kisahtanahjawa

Komentar

  • Bipet dan Bibang adalah dua hal yg beda ya sahabat...

  • Hashibira Inoshuke itu kepalanya bos babi hutan.

  • Mas Genta mana yaa

  • Mas genta kemanaaa

  • Bener banget om Hao...kerja keras peras keringat jujur tulus pasti berkah melimpah...dan GUSTI ALLAH pasti menyertai orang2 yg kerja keras ..karna ada tertulis jerih payahmu tidak sia2....sehat2 semua team KTJ......GOD bless you all

  • dari pada pesugihan , mending tambang cryptocurrency

  • Semoga lekas bertemu semuanya, duduk bersama, dan menjelaskan ke kami yg setia menonton om hao dan mas genta dkk.

  • Om .. ayo om bahas tentang uang gaib/uang balen.

  • lu ngomong apa di iya in aja dah. ga ada pembuktian secara data historik juga.

  • Om Hao, next coba bahas NGIPRI Om. Soalny kalah ngetrend ni dr Babi Ngepet

  • Jadi penasaran fungsi 2 cangkir hijau putih itu apa? Eheheheh

  • Selamat malam om hao .semoga sehat selalu salam rahayu om.bolehkah sowan sama om hao

  • UNSUB KISAH TANAH JAWA, masa pendiri channel di keluarkan,

  • 6:58 seketika aku ngakak .. pinky gituuu.. paham ak mksdnyaaa.. kwwkk...

  • to the point yah, g usah berbelit beli yah, langsung kash kepastian yah.. helleh om.. om om.. sehat2 terus yaaa, btw salam buat om gentaaa

  • 10 org 100² kok bs 10jt yak 😎

  • orang2 kita kok mudah banget terprovokasi ya kalau hal seperti itu, tp giliran menerapkan prokes wahh ngeyelnya nggak percaya

  • Kangen mas genta

  • yah, tim ktj gajadi nih mau ke belanda? padahal seru kalo 13-13-13 ke belanda

  • Spoiler lah

  • Sejak dari alas P saya baru kali ini Buka Chnl KTJ, Kaya ada yang kurang gt Kalo ga ada mas genta

  • Kalau kambing ngepet ada ga yahh 😄

  • Klo dtmptku siluman celeng jd perempuan cantik,n ktany klo dinikahi Qt ak jd kaya , stelah kaya hrus Qt bunuh siluman celeng itu....n siluman itu namanya SRENGGI...n mreka slalu muncul disaat ad acara hjatan ad hiburan malam n menggoda para lelaki utk minta diantar pulang

  • Tonton saja kalau kalian ngga suka yaudah ngga usah di tonton

  • Om Hao numpang tanya mug-nya beli di mana🥺🙏

  • Kangen formasi 7-2-3-10 Kangen mas tarno sama udin petot Biar ga alay !!!!!!

  • Boleh minta kaosnya om🥺

  • Ada mahar... Jd, Sama aj bo'ong ya😆 Bagi yg mau berfikir ...

  • Mas gentaa where are youuu ?

  • Genta

  • Mas genta mana ya

  • mas Genta dimana

  • Kangen mas genta sbg lawan bicara om hao Gatau knp aku kurang sreg sm yg skrng.. 😕

  • Fokus ke cerita ❌ Fokus ke bentuk wajah om hao ✔

  • Menur cerita mbah dan ibuk. keblek dulu selalu dateng saat orang habis nyelep padi

  • EALAH

  • Om Hao penjelasan nya logic jd enak mendengar nya..... Dan jd faham seperti kuliah gak horor

  • Gedek bet gue ngeliat komuknya si Hao ini lama², egois dan sok pinter 🤣

  • Mas Genta kemana ya?

  • Improve kualitas sound nya plissss

  • Sedih bgt ternyata mas genta keluar 😭💔

  • Om Hao, bahas soal pusaka Majapahit yg dibawa ke luar negeri, dong. Pusaka yg berfungsi menjaga keseimbangan alam, seperti yg pernah dikatakan mbak Citra Prima di chanel Billy Christian🙏

  • Cutpakai lagi trending

  • Mas genta mna kok lama buangettt gk liat kngn 😞😞😞😞

  • Kerjalah yg halal 🙏

  • Saham dan bitcoin ketinggalan zaman. Babi ngepet adalah investasi masa depan. Dapat ku tangkap saat aku telanjang, babi ngepet untuk raih masa depan, Untuk apa main saham mending main babi ngepet. Daripada bitcoin mending invest babi ngepet mood bgt lagu dari ini, keren bgt penciptanya

  • Orang tua saya baru saja kehilangan uang d dalam celengan jadi ketika celengan d pecah sama sekali g ada isinya, mungkin tidak itu krna praktek pesugihan?

  • Teknis audio visual udah keren sih daripada 2 tahun lalu, tapi pembawaan acara yang sekarang sama sekali gak dapet feel nya, ngapunten om hao .

  • NO GENTA NO PARTY

  • Kurindu mas Genta...

  • Mas genta nggak ada om

  • simpen di bitcoin aja, nggak bakal bisa dicuri sama tuyul atau babi ngepet xD.

  • Coba pemrintah pelihara tuyul dan babi ngepet.. lalu disuruh nyuri di di negara² yg kaya.. buat nyaur hutang..

  • Mungkin yg dimaksut mas mada dan mas genta adalah "semua akan kapitalis pada waktunya" 🤣🤣🤣

  • Bekerja keras lah sampai kaya, hingga tetangga mu anggap kamu ngepet😛

  • Fokus berkarya KTJ team. Semangatt ndan. Soyo suwe soyo sangarr.

  • Sama cinta Laura khiel

  • Oooohh 🙏🙏🙏...klo mas genta ngga mau..nnt aqu jalan sm Kaka SLANK ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ‿ಥ

  • Iy om duitttt nya di transfer 7 juta ajah..buat blanja kebutuhan dapur aquh bunda ipetttt(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)。:゚(;´∩`;)゚:。...

  • Trending ga wkwk

  • saya sering om pulang malam, dan pada suatu ketika waktu di perjalanan, saat saya melewati tempat angker tiba2 mesin motor mati, nah itu apa ada kaitanya dengan Metafisika

  • Om halu

  • Iya om hoa tolong aku om hoa tolong aku aku TAKUT sekali┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪

  • "babi ngepet buka usaha ramee tander lancar .. tuyul kerjanya halusss dikit2 yang penting kumpul... Lu kerja buru2 balik kerja jarang masuk tiap bulan minta naik gaji rumpiiin boss ... Setan ajh kudu kerja keras dulu lu mau cepet kaya mending open BO

  • Saya nyari bank gaib kog ga ada

  • Mending sama mas yg gambar2 deh om hao daripada sama ni orang , ngomong kayak kumur2.

    • Kalo sama yg gambar itu pas penelusuran..

  • Semangat bikin konten berkualitas team KTJ. Gaaaasss 🔥🔥🔥 Semoga ujian ini segera berakhir. Aamiin.

  • Kaya hati lebih dari segalanya. Biasa saja menyikapi dunia. Ttp usaha dan berdoa, bersyukur dgn yg ad psti akan bahagia.

  • Drpd ngepet mendingan korup noh. Mereka koruptor bisa umroh sama naik haji 😂

  • om hao ❤️

  • rahayu rahayu rahayu sagung dumadi

  • jago ngarang...nih org

  • dari sini saya takut kalau mau beli mobil, nanti teman2 saya marah 🤭

  • 1000 persen saya g percaya...., babi ngepet (filosofi di era digital yg sekarang sedang berjalan)

  • Genta mana genta?

  • Mas genta kemana ?

  • DEAR NETIZEN, Sangat wajar untuk yang dari awal mengikuti perkembangan channel ini bertanya-tanya tentang berkurangnya personil pendiri KTJ. Terlebih ketika dari mereka yang keluar dari KTJ sudah membuat klarifikasi (meskipun katanya dihapus), pandangan mereka akan membuat kita terpecah, antara pendukung trio 13 dan pendukung channel KTJ. Kalian punya hak untuk meminta klarifikasi dari sisi KTJ, tapi tim KTJ juga punya hak untuk memberikan klarifikasi atau tidak. Jadi saranku kalau kalian adalah pendukung trio 13 dan merasa kurang suka dengan konten KTJ yang sekarang, kalian bisa memilih untuk tidak menonton video2 KTJ yang sekarang. Untuk pendukung channel KTJ ya mongo dilanjutkeun nontonnya. (btw aku pendukung trio 13, jadi yaa mungkin ini komen terakhirku di channel ini hehe)

  • Angkat tangan yg berkarya tapi kurang apresiasi.. Nonton ktj solusinya, haha

  • lah...... mau kayak instan...trus. menderita selamanya. gak di sayang alloh..mau ? banyakin doa.. banyakin shomawat..istighfifar.... ridho dg ketentuan ALLOH.. .INSYA ALLOB TENANG HATI KITA JALANI KEHIDUPAN

  • Butuh konten sejarah kerajaan

  • Maaf unsubs dulu ya

  • Maen ke wonogiri dong om alas donoloyo dan banyak lagi

  • Mau nanya om, kenapa harus babi? Kenapa ga kucing ngepet atau tikus ngepet? Biar ga mudah ketauan warga klo lagi ngepet.

  • Babi bilek : Ampunnn di fitnah mulu spesies gua, mana klo ketangkep langsung di penggal. Lama lama spesies gua punah ini mah

  • Lagian jaman sekarang pake babi ngepet kayaknya udah g mgkin deh.. kalo dulu kan ada babi nyelonong ke kampung g aneh karena banyak kebon.. lha di perumahan tengah kota ada babi ya terlalu berisiko ..

  • 15:57 😅😊😆 Warisan ku banyak Mas 🤣

  • kagum gw, pesugihan aja sampai diriset

  • Suka bnget dg cara penyampaiannya om.Hao,,tenang adem banget,dan gk ad serem2nya semua di jelaskan secara rinci...sukses slalu trending😀 KTJ

  • Alhamdulillah

  • Kangen ktj yang duluh

  • Aku pernah melihat 2 siluman mengawal babi dari kiri kanan nya. Berjln menuju pekuburan. Jm 10 mlm kamis. Aku melihat nya di dalam rumah di balik gordeng. Pas di pagi hari nya ada seorang kaya raya di desa itu punya kerbau mati. Ya aku percaya pesugihan babi ngepet banyak persi nya.

  • Mantap infonya Om Hao, seperti yang sudah disampaikan Om Hao jangan sampai ya hanya karena harta kita bersekutu dengan kegelapan. Mungkin jika iya, kenikmatan itu hanya sesaat, namun konsekuensinya sungguh mengerikan. Oleh karena itu, berusahalah dengan jalan yang direstui Tuhan dan jangan lupa berdoa ya. Makasih Om Hao dan Tim KTJ! Salam dari 'Cah Suroboyo

  • om hao kelihatan cakep banget pakai kacamata giniii!!! jadi lebih mudaaaa

  • Bikin konten pesugihan macan wirokombor

  • Lama ga mantau, mas genta kmana sih

  • Tingkatkan pembuatan video kontennya ya🙏 biar lebih bagus lagi

  • Bulus Jimbung asli KLATEN

  • Kalau kita memperkejakan babi ngepet kayak nabi sulaiman apakah bisa?

  • Om Hao..rambutnya kerenn..

  • Saya ingin melihat teman jin saya 🇮🇩 Tolong buka mata batin saya 🙏