Fenomena Perubahan Warna Air Laut Jadi Kunci Ditemukannya Lokasi Jatuh Pesawat Sriwijaya - LIP 11/01

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Subscribe Lintas iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/ch/UCR-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/MnctvNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar

  • Ini karena musim Barat Air Laut Pasang Pagi,Jam 10 pagi Sudah Pasang Besar,Air laut Pasang Pagi Menuju Muara Muara

  • Turut berduka cita. Saya doakan semoga semua yang jadi korban khusnul khotimah tanpa terkecuali. Dan sudah saatnya kita hijrah dan tobat. Takut? Takut apa? Takut mati? Bukannya kita semua akan kembali? kalau semua itu, pertanda kalo kiamat uda dekat, siapakah yang akan berbondong bondong lari ke mesjid untuk bertaubat? Apakah kita semua menunggu suara sangkakala dulu, baru lari ke mesjid untuk bertobat? Yah ALLAH. Bodoh kok di pelihara. Yuk kita semua hijrah. Uda saatnya kita taubat. Ayolah. Sebelum sangkakala berbunyi. KEMATIAN TIDAK MAU MENUNGGU. DAN AJAL TIDAK SUKA MENUNDA NUNDA. kapan kita akan bertaubat, kalau bukan skarang? Ayolah kawan

  • Bawa nama tuhan 🤨

  • Aku ke sini cuma mau pansos 😂

  • ketika pintu pesawat di tutup,99% hidup kita di serahkan ke pada allah...takdir allah

  • Pour éviter la mort par les accidents crash d'avion naufrage les forts séismes tsunami volcan les inondations et Covid-19 aux musulmans d' appliquer le Coran à 100% et aux non musulmans de se convertir à l'islam immédiatement.

  • Iya lah kan itu ada bahan bakar nya pesawat,! gitu ajh di bilang fenomena aneh Di tambah ada darah manusia yang ikut kecelakaan pesawat itu... Semoga para korban di tempat kan di surga nya tuhan 🙏🏻

  • 😂😂

  • Gambar Thumbnailnya tak sesuai dengan isi video seakan gambarnya itu darah di laut padahal di video itu cuma minyak

  • Kerennn analoginya

  • Apa perasaan gua aja ya 0:22 itu kek ada bayangan putih yg jalan....apa itu cuman cahaya?

    • Bukan njir mungkin kaca atau apa gtu

  • Ingat benda itu hanya rakitan manusia tak peduli seberapa canggihnya...tetap aja sewaktu waktu bisa jatuh/rusak tidak ada yg sempurna, Seharusnya dari kejadian2 kecelakaan pesawat yg ada di,indonesia selama ini,indonesia harus bisa merubah menambahkan fitur keselamatan penumpangnya dengan adanya cabin kapsul parasut,kenapa gak tidak diterapkan rencana cadangan tersebut...saya nilai sih untuk keselamatan,nya masih gak menjamin dan PAAYYAAH

  • Yaallah semoga khusnul khotimah yaallah😭😭😭😊

  • Semoga para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di terima di sisi Allah SWT 🤲

  • KAYA DARAH YA..MERAH AKU LIHAT

  • Pernah kepikiran nggak sih, kenapa banyak pesawat yang hanya jatuh di laut dan di gunung, mengapa tidak pernah ada pesawat yang jatuh di perkotaan/perdesaan/di tempat umum

    • Rute perjalanannya kan emang dibuat di atas laut, hutan, dan sebisa mungkin menghindari gunung dan daerah pemukiman karena jika terjadi kecelakaan dapat mengurangi resiko jumlah korban yang lebih besar

  • Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita tambah

  • Mantab TNI Al

  • Yaa Allah kami memohon setidknya jasad biasa di temukan semua biar bisa kembali kpd keluarganya ya Allah

  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan

  • Ususon illah rohh i..

  • Yallah pasti ada yang selamat pasti amin

  • Kalo doa jangan disini dong, dimasjid sana, masa kalian ibadah diyoutube, emangnya allah ada diyoutube? Kan rumahnya allah itu di masjid

    • Kmu agama apa.. Berdoa itu gk harus di masjid di mn saja boleh asal jgn di kamar mandi

  • "Sampah" da nantte hidoi iikata. .semete "benda asing" tto yobarinasai yo kimi tachi-san futari

  • KESIAN PESAWAT SRIWIJAYA JATON KELAUT😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Pulau Laki atau Pulau kentu

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Yaallah

  • Pulau Laki Ada Penduduk nya Ga? Soalnya Lihat Di Google Maps Ga ada Rumah

  • Sama saja bohong... Sebab ada bocoran dari nelayan.

  • Coba lihat rekaman pesawat jatuh di chanel miracle presents,, di upld 2 hari lalu klo benar itu rekaman pesawat sriwijaya parah aja sih media belum ada yg tau

  • Yang milih Allah SWT like.

  • 1:26 bagian dari apa Pak? Komen yg paham

  • Aaaaaaaaaahhhhh .

  • Superb.

  • Mungkin ?

  • JANGAN LUPA MAMPIR YA KALO MAU NONTON FILM HOROR..

  • Semoga keluarga korban tabah aminn

  • Turut berduka cita kepada semua penumpang dan awak pesawat Semoga diberi tempat paling sempurna disisi Allah Dan saya juga turut berduka cita kepada para ikan ikan dan makhluk lainnya di dalam air yang mati

  • Yang milih Allah SWT like.

  • Turut berduka cita sedalam dalam nya semoga aman ibadah korban di terima di sisi allah swt dan dapat syurga mu ya rabb amin!!!!

  • 😣

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭 gak kebayang bagaimana detik2 pesawat terjatuh

  • Ya ALLAH , Segitunya keluarga korban sedang berduka , nie media malah pengen trending saking pengen trending nya Thumbnail nya dibuat ON TRENDING👎🤦‍♀️

  • Malaysia 🇲🇾 turut bersedih 😥. Semoga yang pergi berada di dalam rahmat Allah dan diberikan kesabaran kepada semua ahli keluarga.

  • 😭😔😭ya Allah sedih juga melihat detik2 meledak nya bagaimana panik dan histeris di dalam pesawat ✈️ dulu ingat naik pesawat tergelincir saja mau mendarat betapa teriak dan pada panik apa lagi itu meledak hancur berkeping keping astagfirullah sungguh memalukan Indonesia di tudung duka yg se dalam2mya semoga para korban yg sudah tiada 😭 di terima di sisi Allah SWT amin 🤲 biar tenang mereka biar di lautan tapi Allah sudah mengangkat arwah mereka ke alam yg berbeda itu hanya jasad di lautan mengerikan sekali 🤗😔😭

  • Subkhanalloh trimaksih ya ALLAH

  • Alam tak ingin air nya tercemar lebih lama

  • Pesawat itu muncul dari bawah air .. dng gagahnya iya kembali terbang ... Terlihat parah penumpang melambaikan tangan dr balik jendela sambil tersenyum ... Lalu pesawat itu menghilang di balik awan.." mrk sdh terbang tinggi .... ketempat yg "lebih tinggi" Selamat jalan SJ182 Bahagialah disana

  • Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

  • Dislike ah ga ada penampakan warnanya

  • Subahan Allah

  • Smg ni mnjadi yg Terakhir dlm insiden Pesawat jatuh di Tanah Air Smg yg di tinggalkan di beri ketabahan & kekuatan .. Amiiinnn ya rabb

  • Yang pilih allah like.

  • *wah kaget*

  • 😢😢😢😢😢😢😢

  • ఆ ఆi love u girl.

  • *Pesawat SJ182 artinya* *S = Sabtu* *J = Januari* *182 (18:2) = 9* ~ *Sabtu 9 Januari* ~ *Apakah Benar* ??

    • Jangan cocokologi disaat khalayak berduka pak.

  • 😭

  • Terjadi Ramalan Mbak You tentang kecelakaan pesawat @cTnI : smoga keluarga dikuatkan

  • Semoga korban cepat ditemukan dan semoga semuanya selamatt

  • 😭😭😭🥜🥜🥜😭😭

  • Atas IJIN ALLOH SWT ... ALHAMDULILLAH

  • Ya Allah berikanlah mereka firdaus semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran 😭😭😭😭

  • 1:02xxxx

  • Gak membayangkan di posisi mereka yang membawa anak dan suaminya ketika di ambang maut saling menatap melindungi anaknya dari ledakan Ketika maut menjeput kita tak sempat berucap maaf kepada suaminya 😭

  • Ccbfxkfks

  • *TUMPAHAN BAHAN BAKAR PESAWAT, BEGO NYA JGN DOBORONG, JGN DIKAITIN MACEM" LU*

  • Ini yng menyebabkn track record terburuk bagi dunia penerbangan di indonesia dimata media asing..

  • Semoga keluarga korban diberi kesabaran..dan duka mndalam bagi korban kecelakaan pesawat sriwijaya air..smoga ini mnjadi pelajaran supaya tidak terjadi lg kecelakaan dalam dunia oenerbangan diindonesia.. perawatan pesawat sangat pnting demii kelancaran perjalanan udara...dan jg kondisi cuaca harus diperhitungkan...

  • Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

    • @Ayam Kate 🤭🤭

    • Ngg ada yang jawab... berarti cuman lu aja yang belum pernah naik pesawat 😏

  • Jadi takut naik pesawat

    • Lah ngapain ditakutin. Pdhl pesawat lebih aman dri pd kendaraan di darat 🙄

  • Intinya penyebab perbedaan agama di indo ga baik adalah,ketika ada dari suatu agama mendoakan,tapi malah di ikut campur dan berkata seakan-akan menghina,,, Contoh tuh di komentar org Islam,di campuri am yg non muslim,jadinya malah ribut ... Itulah penyebab nya ga bisa rukun

    • Namanya jg negara jajahan eropa ratusan tahun. Masih melekat

  • Salam takziah buat kluarga & waris mangsa pesawat SRIWIJAYA AIR. Semoga diberi ketabahan mnghadapi ujian ini. Dari kami warga MALAYSIA. 😢😢😢

  • Matap di NKRI mah ,sehari langsung ketemu, Malaysia airline udah berapa taun ga ketemu

  • 2021 started with heart breaking 😭😭

  • Darah

  • Semuanya Seatas Izin Allah S.W.T

  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Ya allah nyesekk banget😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bukan siapa2.. tp ikut nyesek.. turut berduka cita dan semoga di beri ketabahan untuk pr kluarga, dan semoga diberi syurga dari Allah , aamiin

  • The Gospel is muddled today. Some preachers preach a totally different gospel, for instance, the prosperity gospel. Some sugarcoat their sermons by preaching only God's goodness, totally ignoring the severity and justice of God. In addition, some people want their ears tickled by heaping preachers who speak only what they want to hear. Some preachers are nothing much more than motivational speakers. The Bible says we are all sinners, and we have fallen short of God's glory. The Bible says those who don't believe in Jesus are already condemned. Some people are not honest enough to say that they are sinners, being totally deceived by their own hearts. The Bible says sinners don't go to Heaven. However.. Jesus died for our sins as a propitiation for God's wrath, so that we may go to Heaven. If we believe in our hearts that Jesus died and rose again, and if we confess with our mouths that Jesus is Lord, we are saved. Ask God to send His Holy Spirit to guide us in our lives, and if possible, be baptized in water. Genuinely repent of our sins, read the Bible, and obey God's Word and Will.

  • 1:40 dog: help my please

  • Semoga korban bisa cepet di ketemukan dan keluarga korban semoga di beri ketabahan kesabaran dan bagi temen temen semua minta bantu doa supaya korban jatuh nya pesawat sriwijayA amal ibadah nya di terima oleh alloh swt amin ya robalalamin

  • semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya sj 180 di tabahkan 🙏

  • Bahan bakar pesawat itu yg tumpah

  • Semoga semua penumpang husnul hotimah. Amin

  • Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣

  • Semoga khusnul khotimah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻Aamiin

  • 0:11 xx

  • Semoga korban pesawat langsung masuk surga tanpa hisab n bagi yg di tinggal kan diberi ketabahan

  • Menit ke 0:43 nampak kumpulan² kotoran enth itu dri tubuh korban ataupun bangkai pesawat astagfirullah 🥺🤲

  • Please deh media. Proffessional lah ngasih beritanya

  • Innalillahi wa innillaihiroziun

  • Mari kita berdoa sejenak untuk para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya SJ-182 Semoga diterima di syurganya allah. Alfatihah

  • *tumben ini chnnl dokter blm koment*

  • Ya Allah....mudahkan tim gabungan menemukan jasad para korban..agar mereka bisa kmebali k keluarga mereka....meski sedih tak trhingga...aku yakin mereka ikhlas utk mengantarkan dan melepas mereka k peristirahatan abadi...alfatihah buat saudara kami ya Allahh...

  • 🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Timsar yg tanggap