Fiersa Besari - Dendam dan Patah Hati (Alkomenu)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
d
e
s
k
r
i
p
s
i

Komentar

  • Bang ko ga upload lagi

  • kalo q hilangin patah hati traveling ka.

  • pengin ke gunung gede cuma temennya gk ada.sediiih 😟😟😟

  • ki joko bodo mana bung

  • bang konten horor lagi

  • Bro coba ke gunung luhur citorek lebak banten bro

  • Gue banget kalo patah hati selalu berkelana😂

  • gada lagi yg kaya dzawin di jawatimur nih?😩😩

  • Kadang sakit hati kalo dirasain juga enak gitu tpi kalo udah jadi kenangan :v kek kecanduan :v

  • Mang dzawin kapan2 ka gunung sagara-garut atuh mang☹

  • Bikin konten lagh dong bang

  • Sebenarnya yg membuat harapan kita besar adalah bukan orang lain tapi diri kita sendiri. Sejatinya manusia bukan tempat kita berharap berlebihan #fiersaBesari 2019 Banyak quote nya yaa hahha

  • Kalo konten lu lebih banyak ttg horor atau penampakan di gunung walaupun settingan. Dijamin subscriber lu jutaan

  • Pertanyaan gw ...kapan Dzawin nayalain Rokok ...tau2 udh nyala dan Ngebul aje...

  • SUKSES TERUS BANG, SEMOGA KAMI JUGA BISA MEMBUAT KARYA SEPERTI ABANG, salam ti orang bogor Sampurasun

  • Mana nih uploadan terbarunya? Yg manjat aja yg upload, yg video ini ngobrol² kurang seruuuu.... ditunggu next video manjat² gunung²nya

  • Kreenn

  • suaranya mas Dzawin mirip" penyiar radio

  • bang aku telat baru liat kamu, masih dibuka kan antrean buat jadi calon istri😂😂😂

  • Ya Alloh semoga dapet jodoh yg kaya jawin, tapi kalo bisa mah jawinnya aja Ya Alloh pliiissssssssss

  • udah 1 minggu neh.. belum ada notif video baru... WOY DZAWIN !!!!!!!

  • Karena kita sudah terlalu besar untuk melihat luka itu.. #noted

  • Berasa lama bgt ndk ngliat vlog bang dzawin 😂

  • Ah elah, lu kali bang yg sering menebar php :)

  • Bantu subscribe Dzawin sampai 1 juta sub

  • Rokok yang tidak bermerek . Iknow

  • Hati hati bg rokoknya

  • Bang film the santri bagaimana? Karena anda adalah yg pernah merasakan pesantren dan influencer

  • BANG Bahas THE SANTRI DONG. 😄❣

  • Bang,kapan naik ke lawu lagi Gua asli madiun bang,dr rumah ke lawu skitar 1 jam Kapan2 klo mau muncak ke lawu gua ikutan donk bang

  • Marapi sumbar bg

  • Backsound nya pakai lagu-lagu didi kempot sepertinya cocok sama topiknya bang. 🤣🤣🤣

  • Mantanya 10 atau 15 .. Bnyak bner bos.... Aku aja cuma 2

  • Fiersa besari kYak bapak2 ya

  • Satu frame dong , bang wira, bung dzawin, dan bung fiersa.

  • Fiersa bawahannya ngejendol amat 😁

  • Garing sihh cuman kenapa gue ketawa ye kalo dia ngejokes🤣

  • Bang dzawin kapan upload lagi ? saya rindu 💔

  • Kapan upload lagi bang

  • Bg coba ndaki ke gunung yg Ada diedan dong

  • Aku patah hati jadi lebih bisa menikmati hidup. Rajin olah raga . Hidup sehat. Dan aku menikmati masa" sendiri ini..

  • Ngakak ngakak ampun dahh😂😂

  • Bang dzawin, coba naik gunung bismo viewnya luar biasa, lokasinya wonosobo deket prau

  • Mojokerto hadir bang...

  • Bang dzawin, gw optimis lu dapet pasangan yg terbaik

  • Kerupuk kulit = mantap!!!!

  • Tulisan deskripsi nya 🤣🤣

  • Gila seh tadi malah bisa ketemu bang Dzawin di titik 0 kilometer jogja😁, lumayan bisa fotbar🤣

  • Patah hati itu sebenarnya ada hal positifnya gaes😂

  • bang

  • Dzawin Nyontek secara tidak langsung

  • Bang dzawin kaki putih amad 😁

  • Deskripsi nya paten

  • Basa basi yang kutonton tapi menyenangkan

  • Bang bikin konten lgi Bang sama Bang bintang, naek ke gn sumbing bang

  • Gua malah fokus ke poni masing-masing...😁😁

  • Dua pria cerdas ngobrol bareng...

  • Bang gimana pendapat lu tentang ria ricis dan timnya yg ingin naik gunung?padahal semuanya baru naik gunung

  • Ga upload lg

  • "Temukan apapun hal yang membuatmu bahagia, maka kau akan terlepas dari ruang sedih itu."