FIERSA BESARI - Lekas Pulih (video lirik)

Dipublikasikan tanggal
Lagu ini untukmu, saya, kita, dan kalian, yang sedang tidak baik-baik saja. Yang terlalu patah untuk bicara; terlalu sakit untuk berbagi. Bertahanlah. Lekas Pulih

Komentar

  • Cerita aja. Jangan disimpan sendiri. Saling menguatkan, ya πŸ€—

  • Lekas Sembuh , #LekasPulih wahai sodara2ku wahai Indonesiaku wahai Bumiku,, Kami #StayAtHome aja buat para pahlawan di garis depan.. Terima kasih n semangat semuanya,, God bless u all

  • Ttp semangat yh bung berkaryanyaa ❀️❀️

  • Aku kuat Aku sanggup Tak perlu panik bapak ibu anakmu di tanah perantauan baik baik saja,Ade di sini udah bisa jaga diri. Yang penting bapak ibu sehat sehat di kampung.. Love you

  • Duhh kenak banget πŸ˜‚πŸ˜­

  • :')

  • Lekas pulih bumi lekas pulih indonesia lekas pulih semuanya yang melanda dunia dan indonesia :") 1.04.20

  • Tuhan ingin untuk kita tidak diam, dan merenung sejenak.....apakah kita sudah menjaga bumi kita dengan baik,COVID 19 kamu berukuran 150 nanometer tapi kamu telah mengguncang kan dunia aku berharab kamu untuk kembali ke asal mu.

  • Semangat semangat jangan pernah menyerah #covid-19

  • Thanks bang udah bikin lagu ini menjadi penyemangat untuk kami disini yg menggantungkan hidup dari wisata Rinjani. Sekarang kami bener2 merindukan Gunung Rinjani di buka dan ekonomi masyarakat bisa normal lagi. Lekas Pulih Dunia

  • Indah sekali liriknya. Terima kasih.

  • Enak si lagunya asli

  • Suaranya asli enak banget didengar, kayak denger suara di radio, nyaring, garing dan gurih banget. saya juga ada buatkan video reactionnya buat lagu ini karena menyentuh banget lagunya.

  • Saya sendiri di kamar rumah sakit di sumedang, bukan penyakit corona yang saya derita, tapi dbd, tapi apalah bedanya dengan yang corona kalau mamah dan saudara tidak ada disini, sepi sunyi tidak ada kawan, hanya sendiri disini menunggu sembuhku, apalagi tidak ada mudik di tahun ini. Semoga lekas pulih keadaan ini semua

  • Sembuhkan bumi ya allah😒 Sembuhkan saudara" kami yg ODP maupun PDP dimana pun itu Lindungilah kami dari virus yg mematikan ini,jujur diriku tak kuasa melihat setiap hari berita ttg virus ini seakan akan ini semua hanya mimpi tetapi ini adalah real Aku rindu negeri ku yang dulu,negeri ku yang bersahabat,negeri ku yg warga nya bar bar negeri ku yang baik" saja". LEKASPULIHSEMUANYA😒

  • Njiir koq gw nangis ikutin lagu ini . . .

  • Fix ini menusuk langsung ke hati.Merinding...

  • Masih bertahan dengan segenggam harapan yang tak tau arah dan tujuannya seperti apa :)

  • i cry...

  • aku nonton dari episode 1 bang.. di nanti2.. lagu nya keluar.. lagunya bagus bang.. semoga bisa jadi trending topik dan semoga sukses.. salam lestari dan salam kesuksesan bang.. semoga semua karyanya bisa jadi di inspirasi semua orang.....

  • Ku takkan hidup selamanya Namun tak siap tuk berpisah 😭

  • Saling mengingatkan, saling menguatkan, saling mendo'akan dari kejauhan 🀲

  • Love u too fiersa

  • Tidak apa-apa menangislah. Itu tak menjadikanmu lemah. Auto nangis dong, gatau kenapa ngerasanya kalau setelah nangis tuh jadi legaa. Tapi kalau bilang ke doi malah disuruh "udh jangan nangis". Gitu itu apa dia gasadar ya? Aku nangis karna diaa :''''(

  • Menangis, teriak itu memang ingin di lakukan.. Tak ada yang sempurna didunia ini.. Benar benar tidak ada. Berbagi pun cukup sudah yg ada luka meradang. Ya semoga lekas pulih

  • Dikhianatin dan dikecewain sama pasangan, padahal 2 bulan lagi mau nikah :( dan harus bangun lagi kepercayaan dari nol itu engga mudah :(

  • hikmah apa yang sedang Kau recanakan kepada kami semua ini:)

  • ingin rasanya menangis selepas-lepasnya,setelah mengetahui keadaan gua saat ini sedang tidak baik-baik saja. dalam fase ini gua terus mengusahakan bertahan hidup walaupun ujungnya akan mati juga. so i just wanted to say i appreciate and love all of you and i believe in you all do not let your depression make you do no let your body define your soul let your soul to find your body. staysafe everyone and i love you all.

  • Karyanya selalu ngena banget πŸ₯Ί

  • Sedi kalo diceritain mah 😒

  • Yaallahβ™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • πŸ˜­πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lekas pulih nusantara

  • lagu nya ngena banget bang,hebat. Sukses terus bang!

  • Cepat pulih bumiku.

  • lekas pulih indonesiaku dan kita semua manusia di negeri ini amin

  • Tembok rumah fiersa besari ini tohhh

  • Pernah kambuh dari penyakit yang sama. Pernah datang dari kepergian yang sama. Pernah mencari dari kehilangan yang sama. Pernah lelah dari pekerjaan yang sama. Pernah hadir dari pertemuan yang sama. Setidaknya itu menandakan kita pernah "berjuang dan bertahan".

  • πŸ’“

  • Cerita jangan disimpan sendiri , ini hasilnya id-tv.org/tv/video-iGXuVQKpX1w.html

  • Terimakasih kak sudah nyiptain lagu ini. Diksi nya oke banget, bisa diterima dengan banyak kalangan dan banyak persepsi yg bisa dimunculkan di setiap teks nya. Pokoknya, suka bangettt sama lagu ini... ditunggu karya selanjutnya ~

  • Untuk bapak yang pulang karna liver dan TBC juga kakak yang pulang karna tumor otak yang selalu menyembunyikan sakit dan bertahan mungkin ini klo ada pas kalian di sini saya akan paham. Rindu untuk kalian maafkan kami, kalian pejuang keluarga. Sakit hanya alat, semoga aku dan ibu serta kaka yg lain bisa bertahan.

  • ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Terimakasih untuk selalu menciptakan lirik lagu yang sangat dalam bung, tak bosan mendengarkan, sukses selalu. Lekas pulih, kamu, aku, kita.

  • Mampir juga ya di channel aku. Aku bawain ceritaΒ² HOROR story'. Bantu subscribe seikhlasnya πŸ‘πŸ™

  • Untuk yang saat ini tidak dapat ku lihat lgi tawa dan senyum, aku rindu:(

  • 😭πŸ’ͺ

  • Semangat buat tmn2 yang sedang berjuang melawan sakitnya. Walau kita tidak saling mengenal, ketahuilah doa kita tertuju kepada kalian, agar lekas pulih & agar dunia bisa kembali ceria seperti dulu πŸ™πŸ»πŸ’•πŸ€—

  • Ijin bikin konten reaction ya bng

  • Apakah kita terlambat sadar........

  • huaaaaaa bungπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Gw mao crita bangπŸ˜”

  • Gua nyari lirik nya anjirrr

  • "Lekas pulih" diriku sendiri lupain dia, lupain kenangan sma dia walaupun itu susah kmu harus bisa,, toh dia udh bisa ngelupain semuanya masa lu ga bisa sih πŸ˜”

  • Relate bet sm keadaan gue skrng:') cepat pulih gue:')

  • Sangat menginspirasi, selalu merasa segalanya bisa teratasi... Semoga coveran yg kami buat sedikit bisa memberitakan pesan lagu ini semakin jauh ke pelosok negeri ini.

  • liriknya juara.... " Tuhan maha baik, percayalah" , Allah ku maha baik dan aku percaya

  • Apakah alam sedang menseleksi kita??

  • Bang saya izin ngover lagunya ya Cuma dr seseorang 100 subscriber πŸ™

  • awalnya takut buat klik video ini. ingin sekali langsung klik waktu di upload, tapi takut. sekian lama untuk menguatkan diri, akhirnya. tangis pecah sesak kembali terasa. terima kasih bung, sukses selalu!

  • Aku mengerti sekarang kenapa kita bisa akrab,kita bertemu karna luka,karna aku yang mengeluh dan kau yang menguatkan diriku dan dirimu yang belum pulih,tugas kita saling menguatkan dan berbagi pelajaran dari apa yang sudah terjadi.Terimakasih

  • Good.. πŸ™

  • Lekas pulih bumi ku tercinta 😭😭😭

  • 😭😭❀️

  • andai saya seperti thanos,,hanya perlu menjentikan jari dan semua covid di dunia akan saya hapus...

  • "Lekas pulih aku" "Lekas pulih kamu" "Lekas pulih kita semua" "Pula lekas pulih bumi. Kami rindu!"

  • Ikut nyanyi ko jadi malah nangis alhasil suaranya bergetar

  • CORONA GO AWAY FROM MY BROTHER IN MY LOVELY NATIONALITY, AMEN πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Lekas pulih semuanya, kita bisa melewatinya bersama. Terima kasih sudah saling menguatkanπŸ’™

  • Ini nyambung GK sih Ama lagu Pertiwi?

  • Maaf ya bung, tak bisa menahan air mata.

  • *Lekas pulih untuk setiap orang yang terluka, entah terluka krn wabah ini, atau terluka krn cintaaaaaa. . . Dan kamu yg mana...

  • Lekas pulih, kita? Seperti berajar nyayi atau atur tempo suara naik dan m

  • Sedih banget disebut - sebut Kami angkatan Corona, Saya Anak SMK Ujikom hanya bisa menyelesaikan 1 klaster , UN dihapuskan, US take home, Perpisahan juga tidak tahu diadakan atau tidak. Sedih banget semua kenangan yang akan terukir hilang begitu saja hanya dengan makhluk kecil.

  • I really miss u. Dalam kali ini bingung mau pilih mana satu sisi sahabatku sendiri yang kusayangi tapi milik perempuan lain.Sekalian tak mau merusak persahabatan. Kedua mantan yang masih kusayang,sementara dia pernah menduakan aku dengan selingkuh dengan sahabatku sndiri. :")

  • 😭😭😭😭😭 Hanya menangis dlm emot... Aku malu menangis dlm nyata... Aku malu mengakui aku lemah..

  • Great

  • 😘😍πŸ₯°

  • BestπŸ‘πŸ™Œ