Fiersa Besari - Pelukku untuk Pelikmu (OST Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan - Tayang 19 Des)

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
19 DESEMBER DI BIOSKOP
PELUKKU UNTUK PELIKMU
Music & Lyrics by Fiersa Besari
Produced & Arranged by Ifa Fachir & Dimas Wibisana
Drums: Marco Steffiano
Violins: Ava Victoria, Agung Wibisono, Dessy Saptany Puri
Violas: Yacobus Widodo Sakti
Cellos: Putri Juree Batubara
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Dimas Pradipta
Song produced under Kharisma Starvision Plus
Video Lyric by Puty Puar
#Imperfect #PelukkuUntukPelikmu #FilmImperfect

Komentar

  • gua nunggu di cover nya sama feby putri. duh gasabar. like dong

  • terimakasih atas setiap karya nya yang mengena di hati bung😊❤ wajib di apresiasi❤

  • kapan realse diplatform musik nih min?

  • id-tv.org/tv/video-0qqxk4z31kw.html Ini versi saya 😊 semoga suka 😊

  • "Bagiku kau tetap yang terbaik" -f:')

  • My healing song. Thanks fiersa ❤

  • Terimakasih buat kamu yg selalu bisa ku peluk... - Guling -

  • :)

  • Bagiku kau tetap yang terbaik -saif

  • kalo jomblo gimana nih

  • Meleleh denger lagu ini, sedih, merinding. :(((

  • Bisa diringankan dengan peluk

  • aahh bagus bgt lagunya💜

  • Kereennnn lagunya....

  • Saya adalah penyintas Mental Illness. Melawan depresi selama tiga bulam sendirian, tanpa siapa pun yang mau mendengarkan cerita saya atau bahkan mau menolong dan membawa saya ke psikiater. Tapi syukur, sekarang saya sudah bisa sembuh. Sekarang saya mendirikan grup Komunitas Peduli Mental Illness di facebook. Menjadi caregiver juga. Jika kita tidak bisa menolong mereka, setidaknya jangan menghakimi mereka. Terimakasih Bung Fiersa atas lagunya yang selalu bernapas sastra dan bermakna mendalam.

  • id-tv.org/tv/video-PLcvyufli6Y.html tonton ya teman-teman💕

  • Kiasan setiap orang butuh orang yg dapat mengerti dan menerima apa adanya

  • Kukankah luka menjadikan kita saling menguatkan Bung fiersa terima kasih bung

  • Lagu ini rilis setelah beberapa hari saya putus dan itu menyakitkan. Teruntuk mu inisial S kau selalu terbaik maafkan aku yang telah mengambil keputusan ini. Aku tau dunia mu sedang tak baik baik saja kita perlu kecewa untuk tahu bahagia. Pelikmu tidak bertuan pada pelukku lagi. Kau sudah bahagia dengan pacar baru mu.

  • Suka pake banget. Langsung di pake buat Ringtone loh.. Sukses ya

  • ttp wira yg terbaik

  • Hai Lia, terimakasih sudah menyelamatkan saya dari semua mimpi buruk setelah ditinggal dia. Kamu berhasil menolong saya dari jurang yang seolah tidak ada ujungnya. Tetap disini ya, saya tidak mau hidup saya jadi gelap lagi.

  • Kadang kala tak mengapa, utk tak baik baik saja :)

  • Bali, 12 Nov 2019 Teruntuk dinda, Ketika aku berjuang, untuk memberi dia semangat, memberi dia perhatian, memberi ketenangan, kenyamanan, kehangatan, bercanda ria tertawa sana kemari, membuat dia slalu bahagia bersama denganku.. Aku harap kamu bisa lebih peduli dengan org yg benar-benar bisa mengerti keadaanmu, meskipun kamu selalu memberi ku kepahitan, memberi keburukan.. Tapi aku tetap percaya bahwasanya kamu bisa lebih baik daripada sebelumnya. Jika kamu menginginkan pergi dariku? Aku hanya bisa tersenyum dan hanya bisa berdoa untuk kebaikanmu kedepannya, semoga cita"mu bisa kamu gapai, semoga keluargamu bahagia selalu, semoga dan semoga hanya itu yang bisa menjawab semua perjuanganku untukmu.. Maafkan aku bila aku memilih berdiam diri, menahan rasa sakit yang kau buat untuk diriku yang memang tak pantas berada di sampingmu.., aku hanya ingin berpesan : jika kamu menemui lelaki yang benar-benar baik untukmu itu akan membuatku lebih baik dan lebih bahagia ketika melihat kamu bahagia dengannya. Semoga kedepannya ketika kamu merasakan sakit yang luar biasa, kamu bisa melalui itu dan menjadikan dirimu menjadj lebih berbeda dari sebelumnya, perempuan diciptakan rapuh.. Adakalanya seorang pria datang untuk mengisi ketenangan dengan kamu.

  • Ga bosen bosen muterin lagu ini everywhere

  • Kita bersama sangat menyakitkan :')

  • Suatu karya yg sangat indah ! Lirik yg sangat luar biasa. Panutan !

  • Terimakasih bung atas karya yang amat luar biasa 💪

  • Bukan tak ingin berjuang tapi aku sadar diri :)

  • Tiap kali denger lagu baru fiersa yg gw rasain Pertama denger "b aja" Dua kali denger "enak nih lagunya" Tiga kali denger keterusan sampe berkali kali wkwk

  • Dear kamu yg saat ini sedang mengalami masa pelik, tengoklah aku disini yg tak pernah pergi,,, love you,, kita pasti bisa lewati masa sulit ini...

  • "Segala sesuatu yang pelik bisa diringankan dengan peluk" Teruntuk kamu, firdaku❤️ Semoga merasakan peluk hangat ku❤️ Tetap semangat. Pulang lah ketika hatimu lelah❤️

  • Lirik puitis khas Fiersa ditambah produksi musik yg oke bikin merinding... Masterpiece !!

  • Terimakasih sudah menciptakan lagu setulus ini, setidaknya berkurang peluh hari ini setelah dengerin lagu ini. Selalu support karya karya ka fiersa 🤗

  • Terimakasih sudah menciptakan lagu setulus ini, setidaknya berkurang peluh hari ini setelah dengerin lagu ini. Selalu support karya karya ka fiersa 🤗

  • Siapa yang ngga jatuh hati padanya, Fiersa Besari?

  • Untuk menyemangati semua yg belum mencintai diri sendiri sepenuhnya .. 🙂 Belajarlah menerima diri sndiri apa adanya Jgn pernah merasa sendiri di dunia ini Karna kita punya teman sejati 🙂 (Diri kita sendiri) Mari mulai menyayangi diri sendiri dan org sekitar dgn baik🙂 Thank you fiersa lagu nya 🙏🤗

  • 👍

  • Mantapp! Tapi aneh yang begini ga trending....malah banyolan anak sekolah wkwk

  • Saya merasa istimewaa tiep denger lagu ini 🤗

  • "Kadang kala tak mengapa ,untuk tak baik2 saja" "Kita perlu KECEWA untuk tahu BAHAGIA" Kalimat ini yg pas buat perasaan w saat ini 💔 Terimakasih bang fiersa💙

  • Doain ibukku lagi sakit ya semua. Ini hari berat banget, aku lagi di perantauan. Terima kasih semu

    • @Tania Khairunnissa Iya kak. Sama samaa 🙏🤗

    • Makasih kakak kakak semua ammin

    • @Firda Meiska Aamiin Allahumma Aamiin 🙏

    • Lagi di perantauan juga, tau gimana rasanya kalau mama lagi sakit :( Syafakillah buat mamamu ya kak 🙏 Semangat kak! 🤗

    • Semoga mama nya cepat sembuh ya ka❤ Semangat kaa❤

  • Percaya pada diri sendiri, itu lah yang terbaik

  • Pelik itu apasih?

  • Terima kasih, mas. Untuk kami yg terbiasa dengan cibir karena tidak memenuhi standar kecantikan Indonesia, lagu ini sangat hangat untuk didengarkan. Terima kasih banyak 😊

  • Izin share.😄😄

  • Up

  • Aku sedang gundah, ada yang punya cita cita memeluk ku

  • Kane lagu nya ❤️❤️

  • It's ok to be not ok❤️

  • Segala sezuatu yg pelik bisa diringankan degan peluk. Arti pelik apaan ya?? Yg tau bsa komen.

  • Enak banget ini yampuun lagu macam apaasii 😩💕

  • big thanks 😘

  • 💘💘

  • nice bunggg 😭🖤

  • Kita perlu kecewa, untuk tahu bahagia...

  • Selamat siang kak,mohon donasinya untuk membantu keluarga saya yg ingin bertemu sanak saudara yg terkena bencana kitabisa.com/campaign/bantudwiokta

  • Filmnya mudah ketebak But demi mas Reza akuu nonton

  • Suamiku seneng banget nyanyiin ini. Pas bagian entah beratmu turun atau naik dia kencengin 🤣

  • "Bagiku kau tetap yang terbaik, entah beratmu turun atau naik" Aku teringat diriku sendiri yang selalu memikirkan kata kata orang tentang fisikku. Dan entah mengapa lagu ini seakan memeluk dan menguatkanku untuk tetap berjalan jauh kedepan tanpa melihat kebelakang tanpa mendengar perkataan orang lain. Terimakasih untuk karyanya, kak fiersa besari.