Fiki Dan Joker Main Tebak-tebakan Bikin Ngakak!!!

Dipublikasikan tanggal 27 Agu 2018
Follow Instagram @bangijal.tv
Coba kalian tahan tawa 5 menit! Yang menang tahan tawa berarti HEBAT!

Komentar

  • biji mata lu

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mantap jiwa

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ke pasar beli kue weeeee

  • GG

  • Srigala apa yg bisa Masuk masjid jawabanya adalah auudubilah himinassaytonir rrojim

  • Hadehhhh....tukang comot video

  • Upin Ipin maen disawahhh... Waaaahhhh

  • Hahha dasar anak ngakak

  • wkwkwkwk mari kita menyanyi bersamaaaa.... paket komplit bang

  • doa ibu :v

  • Ketawa nya ngeselin baattt daaahhh.. Si gendut.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Lucu wa...

  • ngambil video orng lu!! emng orngnya udh ngasih izin?

  • channel asli "bang ijal tv"

  • ayo buruan gabung di domino777 situs judi online terpercaya di seluruh indonesia mainkan game nya dan dapatkan jackpotnya hanya di domino777 , dapatkan bonus new member dan bonus combo hanya di domino777... satu id untuk 7 game domino777 juga ada pembuatan id vip untuk pemain yang bosan kalah bisa hubungiki lewat whatssap.. wa domino777 +6281318078990 Terimakasih

  • Biji mata elo🀣🀣🀣🀣

  • mantap

  • Maksa lucu. Sampah

  • Lanjutin karya mu raihlah bintang setingg2nya

  • Bagussss

  • Bagus πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

  • Lagi diet

  • Bis bis apa yang bisa joget

  • Sayang acara di TV tidak selucu disini. Fiki,Joker,ijal. 1 umpan lambung 1 smas.. 1 penerima!! Sayang karekter di tv tidak terlihat seperti itu. Salut ijal tv dan team. Sukses terus karya2nya.. kalau bisa update trs lawakan yg terbarunya ya!! #anak muda berkreasi top

  • 3:59 😁😁😁 cepet abis.. Di bagiin cuma cuma 😁😁😁

  • Ni mas bukti kirim e... Makasih atas kepercayaane... di tunggu order selanjutnya... Emoga bermanfaat buat mas sekeluarga..

  • Lucu banget gan.....ya...balikin juga gitu

  • 🀣🀣🀣

  • Gw nonton ni video bolak balik tetep ngakak aja ,klik link nya jangan lupa subsekrep yaa id-tv.org/tv/video-tCFEa3Y4DA0.html

  • fiki mah paling lucuuuuu sama si joker

  • Kenapa video nya gak bisa d download

  • Ngakak parah ini mahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • semoga vidionya lancar Aminnnnn

  • fiki fiki kocak amat lu hahaha

  • kocak bikin ketawa orang itu wkwkwkwkw

  • Lumayan dari pada loe manyun Wkwkwk

  • Yg gendut ak gk ska ksar ngmongnya gue lo sm org tua,di biasakan mggil org yg baik lah walau hanya bercnda

    • Widia Novita Sari ini kan cuma buat video radody buat becanda

  • Kocak si fiki gendut banget πŸ˜πŸ˜„

  • Fiki trnyta the jakmania yakkk πŸ˜‚

  • Betawi ya... Males

  • sub my chanel

  • Bis bis apa yang bisa dimakan

  • Biji mata lu.. jangkrik πŸ˜‚πŸ€£

  • Cikiber ama ga ang apaan???!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ktwa si piki reyah amat kya krupuk basah hhahy

  • keren beget bosku

  • fikibmajajsjhs

  • mantap videonya

  • Garing

  • Ngakak guaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 5 :49 Salfok bajunya LAGI DIET :v

  • Lucu haha

  • Yg pake baju pramuka ganteng

  • bikin lg dong yg tebak2an

  • berapa menit kita nonton bangijal

  • Pulang dari kerja nonton ini hilang stres diotak gua Hahaha

  • Cikiber apaan tuh bang

  • Copy video orang aje lo gk bisa buat bikin video sendiri

  • Jualan somay di dpr,"aah ga doyan

  • Bang ijal mirip pdt filadefia mekar sari wkwkwkkw

  • Anjayy ngakak online 🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang sekarang pegang hp dan jomblo , cuss lah main di Bandarsport,org WA: +855 173 379 36

  • fiki makin gendut.

  • , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu banget si joker hahahahahaha πŸ˜‚

  • Jalan jalan sama mamay mukalu kaya garpu somay

  • Fiki make acuk persija tai

  • ngekak anjirrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jujur gua iri sama temannya bang ijal mereka pada kompak pasti seru kalo kumpul kumpul tuhh

  • id-tv.org/tv/video-BVmdtNe_ebY.html bantu ngebangun channel

  • lucu banget si gendut

  • lucu bangat bang ijal sama fiki

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • kemarin gw bangun rumah rumahnya rubuh

  • kagak lucu

  • Kepasar beli kue weeeeeeeee....., Hahahaha

  • au ah gelap...

  • jangan pakai baju persija

  • Background musik menit 1:15 judulnya apa ya?

  • Ngakak njiiiirrr 🀣

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Video gue donk gan... Repost

  • πŸ˜€

  • reuploader

  • Ga ngehargain karya orang lu

  • Expresi muka nya kaku bgt bang

  • Pemain pemain bola sapa yg sukanya nya diem d dapur??????? Bambang tabunggas hahahahah

  • la fiki anjing

  • otak otak ikan tengiring pala lu botak seperti helm cetok

  • Udah nyolong , Dikasih iklan lg. Ga berkahhhhhh

  • Ini bocah gg.arab ya

  • Kriuk bgt asli

  • Copy req ngentot

  • ngakaka

  • "Bang masih banyak" "Masih" "Bagaiin biar abis" Waduke , hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Goblok ni video yang ata mrijal

  • Ke pasar beli kue weeeeeeeeeeeeeee