Fiki Joker Somay Kompilasi Instagram Bang Ijal TV

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2018
Begini banget idup yak
ini cuma keresahan gue doang
Gapapa Garing yang Penting Eksis
Follow Instagram Bang Ijal @bangijal_tv
Jangan lupa klik ▶️ SUBSCRIBE! ◀️ Video Baru Tiap Hari!
Follow atau Like Sosial Media Lucu Lucu Video
✅► Facebook • @LucuLucuVideo
✅► Instagram • @LucuLucuVideo
✅► Twitter • @LucuLucuVideo
✅► Website • www.luculucuvideo.com
Kirim video original lucu kalian melalui website luculucuvideo.com
Lucu Lucu Gaming 🔸 goo.gl/LeVvKU 🔸
Lucu Lucu Family 🔹 goo.gl/nvAHHj 🔹
#LucuLucuVideo #BangIjalTV #Garingnyuk

Komentar

  • 7:05 waduh penyakit nih ,,,,menit disini gua baru ketawa ngakak jujur😅😁😂😆

  • Kemaren gua beli Lamborghini terus buat gantungan kunci

  • Haha ngakak😂😂😂😂

  • Gokillll amat sih 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • kurang ajar lo gue ngak nonton lagi mau loh

  • seberapah greget yah lo kemaren gua ketemu mantan teruss..?? mantan yah gua ludahin yhaa😄

  • Persib di kaki

  • Watermarknya ada dua 😅

  • Ending..

  • Vidio apa sih ini, Gak mutu bgt dan terlalu alay..

  • Joker jualan somah

  • Seberapa geregetnya lu? Kemarin gua beli tahu Trus? Di bengkel

  • Gue yang makan.. Nape loe yang gendut pik...😅😅😅

  • Bang orang mana?

  • Adminya kaga pernah modal videonya fuck admin

  • We somay gratis

  • Gue yg macarin elo yg nikahin 😁😁😁

  • Seberapa greget loe? Kemaren gue bikin mie goreng tapi direbus..😂😂😂

  • Joker bisnis official

  • bangojal rumah kamu di mana

  • Kemarin gw mkn bubur make sumpit

  • tambah

  • Seberapa greget nya asep

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣🤣😃🤣🤣😘🤣😘🤣😘🤣🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😁😁😁😁😁😂😁😂💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💍💎💍💎 gak lucu lucu deh🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴 tidur kan

    • 😃🤣😃🤣😃🤣🤣🤣😃🤣😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🎇🎇✨🤸‍♂️🤸‍♂️🤸‍♀️🤸‍♂️🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍♦️♣️🤾‍♀️🤾‍♂️🤾‍♀️🤽‍♀️🤽‍♂️🤼‍♀️🎲🏋️‍♀️🚴‍♂️🚴‍♀️🚵‍♂️🚵‍♀️🏎🏎🏍🏍🤸‍♂️⛸🏌️‍♀️🏌️‍♀️🏌️‍♂️🏌️‍♂️⛳⛳🎯🎯🥅🥅🥋⛷⛷🏂🏄‍♂️🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️🏇🏇🏊‍♂️🏊‍♂️🏊‍♂️🏊‍♀️🏊‍♀️⛹️‍♂️⛹️‍♂️⛹️‍♀️🏋️‍♂️🎿

  • 9:05 nanti ngerasain juga

  • Salaman ga jadi wkwkkw pas "seberapa greget loh"

  • Seberapa gregetnya Lo

  • Ngakakkkk....

  • Wkwkwkwk

  • Apa cuma gue yang ngerasa si gendut doang yang paling lucu ??

  • Ngakak baget 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  • Bang kamu sudah jadi artis

  • Lucunya dari segi mana ya ?

  • G

  • Sombong amat hahahahahha

  • Gua getok rentek Luh , whahahaa

  • seberapa greget nya lo kemaren gua beli mobil ches pake kajepeeeeeeeee

  • 😂😂😂 terakhir nya ngakak 😂😂

  • Lucunya dimana?

  • Yang Rambut panjang

  • Abang yang tua itu siapa namanya 😁

  • seru bgt sumpah bikin lagi ya😆❤

  • gua mati lu yang dikubur yaaaaaaa

  • Nggak terlalu lucu

  • 😁😁😁😁

  • Kemarin gua sholat,sholatnya depan imam wwwwooooooo

  • Seberapa gereget lo kemarin gue beli telor gulung telornya gue biaring mbak mabak nya gue gulung

  • # Seberapa greget nya lu? *Kemarin gw di lampu merah #Terus??? *Pas lampu hijau gw ngamen.. Eaaaaa..... (krik krik kriiiiiik)

  • P

  • Ini Chanel punya Ijal kah. Koq enak banget kayaknya

  • lucu ngakngak

  • Kemarin gua BAB terus gak cebok

  • Jancuk perutku sampe sakit. Parah konyol cuk👍👍👍

  • Lagu perpisahan tadi judulnya apa ya???

  • Joker the best

  • Kemarin gue minum air putih terus pake sumpit wkk😂😂

  • Joker akting nya kaku.kurang seruh

  • Mantap😆😆😆

  • Makanan ,,iya iya..enak..tergantung yg masak 😂😂😂😂

  • BORO BORO.. 🤣🤣

  • Ngakak anjirrrr 😂😂😂😂😂😂😂

  • Seberapa gereget lo jalan jalan ke manoko gue da takut sama lo

  • A:Seberapa Greget Lu? B:Kemarin Gw Nyapu Debu A:Iya, Terus? B:Di Gurun Pasir Wooooooooo

  • Tergantung yg masak 😂

  • Bangijal Masuk Juga di BOBOHO!

  • Seberapa greget lu saya makan bubur terus pakai sumpit

  • nantap

  • siapa yg sk vidio ini cung tangan☝☝

  • Seberapa gereget lo Kemaren gua makan duren sama kulitnya ooooo

  • T

  • Kapal silem njirrr padahal kapal selam

  • Parah parah 👍👍👍👍👍👍

  • Joker jadi tenar

  • leng puk leng puk mukalo kaya kaleng kurupuk

  • Goblok tapi anjing

  • GARiiiiNG...

  • jangan ngegas dong biasaaaaaa

  • Bahaha gw cari cari ni bocah mukanye ama body nye sama amaanak gw bahahahah

  • ke bogor jalan kakii ..capeeekkk 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️😂😂😂😂

  • Yang pake baju sma kaya Anyun stand up comedy wkwk

  • Lawak anjak semoga chnel ini sampai 1 jt suscreber

  • Cuki

  • Kok KURANG???

  • kalian pantun terus ha ini dengar aku pantun ada kucing di atas oto truks ose hitam jangan beterek

  • Lucu banget

  • 😂😂😂

  • Joker onlen😂😂😂

  • .

  • Stop ambil2 video ya, hargai karya orang ya

  • yang gendut baju brazil nya sama kaya punya gua

  • si fiki lucu

  • Hahaha👏

  • Nonton bokep rame

  • lucu banget vidionya bang,saya suka

  • Hahahahaj kocak abis (:

  • Kemarin gw kehujanan,ekhhh hujannya yang masuk angin Like

  • io ku tu tu iu ky tg ty op pr to ru ri gi ti yo j hk uo 😠😠uo ti yi yo io uo up go rh yru uy fy yi lkm uo8 kkl o yi fi yo ☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕12zu op 🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐘yo

  • Kocak xd

  • Yang penting bisa menghibur. Yg komen hina kaya tai u semua. Pada tolol. Kalo gak lucu ngapain u tonton. Ngotak apa. Haaaaa

  • Gua gebuk niker lu hahaalucu tu tadi