Fiki Joker Somay Kompilasi Instagram Bang Ijal TV

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2018
Begini banget idup yak
ini cuma keresahan gue doang
Gapapa Garing yang Penting Eksis
Follow Instagram Bang Ijal @bangijal_tv
Jangan lupa klik ▶️ SUBSCRIBE! ◀️ Video Baru Tiap Hari!
Follow atau Like Sosial Media Lucu Lucu Video
✅► Facebook • @LucuLucuVideo
✅► Instagram • @LucuLucuVideo
✅► Twitter • @LucuLucuVideo
✅► Website • www.luculucuvideo.com
Kirim video original lucu kalian melalui website luculucuvideo.com
Lucu Lucu Gaming 🔸 goo.gl/LeVvKU 🔸
Lucu Lucu Family 🔹 goo.gl/nvAHHj 🔹
#LucuLucuVideo #BangIjalTV #Garingnyuk

Komentar

  • Lanjut bang ngakak saya

  • Seberapa greget nya Lo Kemarin gw main mobile lagend Terooss pake hp Nokia Weakeweekaeeeeweeeee

  • Rindu abangku fiki kayak muka abangku yang terpisah dariku dia di tarakan aku di pon tianak yang setuju like dibawah

  • 1:24ngakak bat f Du😂😂😂🤣.

  • Kemarin gw ke kalimantan kalinya gw liatin mantannya gw ceburin :)

  • id-tv.org/tv/video-T087_Xu9r8A.html

  • Mimin, iklannya dikurangi dong Masa pas merah merahnya nyentuh garis kuning langsung iklan? Kan gak enak (Saran saja)

  • Bang ijal film nya jam 20.00aja di transtv

  • gw yg merawanin lu yg nikahin

  • 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇🤔🤔😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😘😘😘😇😘😘😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😘😇😇😇😇😇😇😇😘😇😇😇😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎🙂😎🙂😎🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂😍😎🙂😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🤕🖕🖕🕳🖕🖕🕳🕳🕳🕳🕳🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕💁

  • chanel bang ijal baru 700ribu an subs reaploder nya dah 1juta😥😫

  • Keren

  • Keren

  • Krik

  • 😂

  • Siapa yang baru nonton 19 januari

  • Seberapa gregetnya Lo.. Kemarin gw makan ayam bakar Terus... Ayamnya gw makan Warungnya gw bakar

  • Si ivan jelek kayak motor

  • Mantap

  • gx jelas

  • 5;26 MUKA LU KAYA KALENG KERUPUK WKWKWKWKW

  • Bisnis yang di bilang Joker kaya bisnis anak muda sekarang

  • gw ngakak waktu menit ke 12:00

  • Bodo amat

  • Bang somai aku punya seberapa gereget kemaren gua makan miayam minya gua kasi ayam

  • Siapa yg nonton sambil tiduran angkat tangan✋✋✋

  • lol

  • Kecil keci ngutang

  • Ijin download bang

  • Engakak 🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲🈲😂😂😂😂😂😂😎😎😎😎😎😹😹😹😹😹👍👍👍👍

  • Somay joker hahahahaha

  • Kemarin gua beli hp wadah nya gua simpan hp nya gaua buang

  • Joker paling keren & paling ganteng sedunia wkwkwkwk 😂😂😂

  • Lucu banget 😂

  • 9 30 apa judul lagunya yg tau like sama komen

  • Ngakak abiss

  • Hahahah

  • lucu banget vidio nya

  • Nama lagu 9:00

  • maling video

  • siapa nama asli joker?

  • Gua pnsrn Lihat Temen gua ketawa lihat konten ini Gua mash bingung 100% Lucunya dimana? Lucu kagak -_- Selera humor elu dimana coy yang ktwa lihat konten kek gini ?

  • Ma tap film hanti

  • Ayo bang saling subscribe

  • Wkwkw wwkwk lihat Chanel ku subscribe ya

  • kenapa gua

  • Keriting keribo orang sinting naik kebo wkwkwk. 😑😅😅😅

  • KASIHAN BANG KER

  • Kemerin gw makan bubur pake sumpit

  • Joker artinya jomblo kere

  • Lucu anjir gw suka vifeo ini.yg setuju like....😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

    • Sunta Wijaya

    • J

    • 😁😁😁😁😁😁😁😁😂😙😎😎😚😍🤗😚🙂🤗😚🤗😚🤗🤗😚🤗😚🤗🤗🤗🤗🤗☺😍😚😍😍😚🤗😚

  • Kemaren gua masak terus pake minyak kayu putih

  • Ini cuman bohong ya

  • Lucunya nggak nggak bikin lagi yang banyak

  • ABANG AKU YANG DI BANGUNIN GUE YANG BANGUN😋😍😍🤣😅😂😂😂

  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • 7:05 waduh penyakit nih ,,,,menit disini gua baru ketawa ngakak jujur😅😁😂😆

  • Kemaren gua beli Lamborghini terus buat gantungan kunci

  • Haha ngakak😂😂😂😂

  • Gokillll amat sih 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • kurang ajar lo gue ngak nonton lagi mau loh

  • seberapah greget yah lo kemaren gua ketemu mantan teruss..?? mantan yah gua ludahin yhaa😄

  • Persib di kaki

  • Watermarknya ada dua 😅

  • Ending..

  • Vidio apa sih ini, Gak mutu bgt dan terlalu alay..

  • Joker jualan somah

  • Seberapa geregetnya lu? Kemarin gua beli tahu Trus? Di bengkel

  • Gue yang makan.. Nape loe yang gendut pik...😅😅😅

  • Bang orang mana?

  • Adminya kaga pernah modal videonya fuck admin

  • We somay gratis

  • Gue yg macarin elo yg nikahin 😁😁😁

  • Seberapa greget loe? Kemaren gue bikin mie goreng tapi direbus..😂😂😂

  • Joker bisnis official

  • bangojal rumah kamu di mana

  • Kemarin gw mkn bubur make sumpit

  • tambah

  • Seberapa greget nya asep

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣😃🤣🤣😃🤣🤣😘🤣😘🤣😘🤣🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣😎🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😁😁😁😁😁😂😁😂💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💎💍💍💎💍💎 gak lucu lucu deh🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴 tidur kan

    • 😃🤣😃🤣😃🤣🤣🤣😃🤣😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🎇🎇✨🤸‍♂️🤸‍♂️🤸‍♀️🤸‍♂️🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍♦️♣️🤾‍♀️🤾‍♂️🤾‍♀️🤽‍♀️🤽‍♂️🤼‍♀️🎲🏋️‍♀️🚴‍♂️🚴‍♀️🚵‍♂️🚵‍♀️🏎🏎🏍🏍🤸‍♂️⛸🏌️‍♀️🏌️‍♀️🏌️‍♂️🏌️‍♂️⛳⛳🎯🎯🥅🥅🥋⛷⛷🏂🏄‍♂️🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️🏇🏇🏊‍♂️🏊‍♂️🏊‍♂️🏊‍♀️🏊‍♀️⛹️‍♂️⛹️‍♂️⛹️‍♀️🏋️‍♂️🎿

  • 9:05 nanti ngerasain juga

  • Salaman ga jadi wkwkkw pas "seberapa greget loh"

  • Seberapa gregetnya Lo

  • Ngakakkkk....

  • Wkwkwkwk

  • Apa cuma gue yang ngerasa si gendut doang yang paling lucu ??

  • Ngakak baget 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  • Bang kamu sudah jadi artis

  • Lucunya dari segi mana ya ?

  • G

  • Sombong amat hahahahahha

  • Gua getok rentek Luh , whahahaa

  • seberapa greget nya lo kemaren gua beli mobil ches pake kajepeeeeeeeee

  • 😂😂😂 terakhir nya ngakak 😂😂

  • Lucunya dimana?

  • Yang Rambut panjang

  • Abang yang tua itu siapa namanya 😁

  • seru bgt sumpah bikin lagi ya😆❤

  • gua mati lu yang dikubur yaaaaaaa

  • Nggak terlalu lucu