FIKOH 'BADMOOD' KARENA KURANG ENAK BADAN

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019

Komentar

  • Semoga kalian menjadi pasangan suami-istri yang romantis

  • Sapa dong mbu di Bandung hatur nuhun semoga kalian sehat walafiat panjang umur banyak rijki berkah berlimpah

  • Waalaikumussalam warahmatullahi wabarokatuuh semoga kalian juga sehat walafiat panjang umur banyak rijki berkah berlimpah

  • Bg fomal tolong reaksi vlok video ini donk🙏🙏🙏🙏

  • Lah ga bisa tidur nonton vlog Abang lah

  • Putar kembali reaksi vlog yg ini bang kynya seru deh

  • Kok suka sedih ya kalau ngeliat vlog ini pas moment adik lagi badmood pastinya ada sesuatu ... Itulah hubungan sll. Ada suka dan duka nya alhamdulillah sekarng kalian bersatu bahgia slmny dan dijauhkan dr orng "yg tidak baik doa terbaik buat kalian dan slmnya sll dalm lindungan Allah SWT aamiin ya mujibassailiin

  • Mengenang flog ini bikin sedih , kasihan Abang saat di cuekin istrinya sebenarnya istrinya pingin dimanja aja kok,smg keluarga kecil Abang dan istrinya selalu bahagia rukun langgeng sampai selamanya Amin

  • Seneng banget liat pasangan ini, smoga selalu sehat kk fikoh dan bang fomal... 😊

  • Reaksi vlog yg ini donk bang

  • Soal nya abang bilang istri yang berdosa jadi diya tersinggung

  • Ini loh marah Abang sama adek paling lama

  • Seneng skali liat f2 ini!!hari2 kuikutin momennya

  • Msih nonton flog2 papi nostalgia

  • Rukun2 dan bahagia sll ya fifo aamiin

  • Lagi di cuekin, entar juga dipeluk bang

  • Bg fomal byk sabar ngadapin intri model kyk fikoh

  • Jgn gitu fikoh..kasian bang fomalnya

  • Saling memaafkan, saling mengerti kekurangan, komunikasi, dan saling mencintai ya fifo aamiin

  • dek fikohx mungkin lg dapt,at dia ngambk krn bang fomal gk mau bulan madu k luar negri..sabaaar ya..

  • Semoga selalu dalam lindungan allah🤗🤗😍 Ngefans banget pkok nya sama #fifolovers😍😍😍

  • Kondisi

  • Bukan bermaksud nge-hate. But my mom watch your channel. Dan saya sedikit terganggu dengan konten yang bahasannya tentang "ranjang-ranjang" "10 kali" "jatah" "4 kali dalam sehari" "ceweknya gausah pakek baju lagi" So sorry. But please darl, filter before you upload to youtube. Some people may think it is for fun and just a joke. But I feel annoyed. This is youtube. My mom support you and her SO MUCH. But please. There is an app to editing video. Please be wise for your next video. Upload a content that fit with our society. Bukan kaku. But my mom watch this. And it's kinda sad:')

  • Ya harusnya istri lagi gk enak badan hrs nya nak Fomal lebih perhatian pd dirinya.dan dapingi dia waktu berjalan.jgn malah dilihat tu abang bergandengan sama.......coba lihat di flog nya.begitulah perasaan wanita gk2 cemburu tapi dlm hati nya pastinya....apa lagi lagi gk enak badan.

  • Judesnya adek ampun dehh tp ttep cantik ya

  • Jaga hati dan perasaan princesnya ya bang, krn wanita itu hati perasaannya sangat sensitif beda dgn laki2

  • Suka sagat lihat pasagan ini ya alloh....sama sama manis muka nya

  • pasangan terhits dan romantis ,2019 FIFOm.

  • Dulu time jarang muncul ubek ubek you tube trus cari fifo sekarang sering nongol malah jarang lihat... Hehehehe

  • Aduh.... Ada apalagi kalian ini kok mukanya pada asem gitu, yg sabar ya bang ngadepi adik abang kan lebih dewasa yg sabarlah kalau ceweknya lagi ngambeg

  • Hah salah se dikit langsung d hujat habis habisn bkn senang sdkt di puji setinggi langit apa gitu carax orang syg sm idolax menurut sy mak emak kenapa g kasih nasehat aj kalau memang salah bkn salah it manusiawi it kalau mrk msh ingin kita syg

  • Kangeeen sama kebersamaan kalian .....

  • Niat dari apartemen mau ngajak jalan2fqoh keliling jakarta karena sedang sakit tap????nyatanya malah di sakitin di koyak2 fi hancurin hati nya tidak di hargai hati2 bang nyakiti anak soleh alloh maha melihat

  • Itu badmoodnya afa apa apa pasti,,,

  • Bukan sensi tapisakit hati sama omongan abang yang terlalu menyakitkn menyudutkn abang ternyatabegitu aku baru sikap asli mu

  • Benar mbak nur si tia itu genit banget panggil" papi, si fiko aja jarang panggil papi trus sepertinya suka julitin fiko emang knp si tia km kan temannya fiko

  • Kalo fikoh lahir hari senin dan bintangnya virgo seperti saya, kalo lagi merasa sedih atau agak tersinggung biasanya diam ga bisa numpahin kesedihannya langsung, tapi kalo yg bikin masalah dah minta maaf insyaAllah dgn mudah mema'afkan walau masih ada kesakitan, semoga dimudahkan niat suci kalian ananda fomal /fikoh. Dan semoga kalian berdua dapat melewati kerikil2 tajam untuk menuju bahagia Aamiin

  • Kangen sm cerita pasangan terhit ini Semoga kalian baik2 aja.. sehat2 selalu ..dlm.lindungan Allah swt selalu .. makin bahagia menuju halal ...dimudahkan dna dilancarkan semua urusannya rencana2 indahnya .. pekerjaan nya pokok.nya sukses dan bahagia selalu buat kalian pasangan idola ku ..

  • 18-11-19 nonton vlog ini uda berulang kali karna ke kangenn yg belum terobati. Awalnya vlog ini bahagia,,tp akhirnya sedih jd para emak ikut sedih. Smoga secepatnya bisa lihat kalian nge vlog ber dua lagi. Bersatu dalam cinta. Doa terbaik buat hubungan FIFO

  • Tau Gak sih flog Fifo itu kaya episode sinetron yg kita nanti" episode - episode selanjut nya bikin kangen ada gk yg kya Saya emoji love love love

  • Like comen beristigfar aja bang fomal semoga ucapan yg g bagus buat fikoh yg kami dengar diampuni sama Allah Aamiin.tutupin aib tutupin kekurangan pasangan itu kunci hidup langgeng......berumah tangga .nantinya semoga kalian berdua selalu diberikan yg terbaik untuk menuju halal semua yg sudah berjalan itu adalah pembelajaran ambil masukan positif dari penonton yang bang...sukses.....

  • Ekspresi abang kok sedih banget kayak nahan mau nangis. Fifo yang rukun jangan ada salah faham

  • Happy trus lah yaaa pokoknya...

  • Fomal apa maksud kamu mau cari fikoh baru....gak pantes banget,biarpun cuma candaan kayaknya gak pantes?....saya ingatkan pada fomal jaga mulutmu,mulut mu adalah harimaumu....jaga wibawa...jangan asal ceplos .

  • sayang sepi nih g ada kbr dr s mami cantik & s ganteng papi pomal

  • Ditunggu vloq yang baru

  • Knp ya sll sedih tiap melhat monent ini hanya dia dan alloh yg tau

  • Emang abang ga tau ka abang jalan gondengan ama tiya fikoh ngeliat dï belakang kata fandri kamu ga cemburu abang gandengan ama tiya

  • Sabar bang fikoh tu kayakx sensi krn masih hawa sakitx tu .....kami ibu2 sll mendoakan kebaikan utk kalian bdua kami ingin n yakin cinta kalian tu langgeng tuk slamanya amin amin ya Rabbal Alamin

  • Bunda suaibah....dtng la k apertemen fikoh n fomal mrk tu sdng galau/sedih....tlng hibur mrka....smg sht sll menuju halal....Aamiin

  • BANG BIKIN CHALLENGE BEAN BOOZLED DONG SAMA 3F🙏🙏...

  • Bang fomal Jarang ngflok cih,skrang

  • Nonton lagi vlog ini Seneng lihat adiak Fikoh mesra"an sama Abang Fomal Apalagi sdh HALAL, bang Fomal cepetan dong Nikah nya udah gak sabar lihat FiFo junior hehe Bersatu dalam Cinta

  • Kangen vlok abang

  • Bang fomal kalau jalan bareng tiya jangan gandeng2 jangan mepet2 Ama tiya walaupun adek ditanya fandri cemburu ga Abang digandeng tiya adek bilang ngga Abang harus jaga perasaannya bang

  • Aduh abang pasti taulah marah2an dikit itu sih bumbu2 cinta yg membuat kalian makin rindu saat tak bertemu... Like & komen ya....

  • Smg abang sll sabar membimbing adiak.Bgt jg adiak bs lbh dewasa.Sll sehat n smg smp tujuan akhir dihalalkan

  • Pasangan teromantis dan smoga bahagia slalu. Jangan lupa like comment dan share

  • Semua vlog 3f selalu sy nonton.smpe berkali2 ga pernah bosen liat nya ... Semoga dimudahkan dan dilancarkan semua nya rencana dan urusannya

  • Fikoh kalo Abang punya salah mohon di maaf kan.manusi tidak luput dr salah dan dosa.kesempurnaan hanya milik Allah semata..jngn karna satu masalah hubungan yg di bangun dengan susah payah hancur..kalian yg punya masalah kami yg gelisah.sampai terbawa mimpi.karna kalian ga ad kabar nya.smoga Klian di mudh kn urusan ny menuju halal..amiin ya allah Amin.

  • Kenapa ya kalo lihat sikap adik fiko yang tiba" diem sama abang... Mak" jadi was" dan gak tenang, kita" jadi takut kalo mereka gak jadi nikah, cepetan dihalalkan ya bang fom biar hati kita tenang, semoga Alloh meridhoi hubungan kalian berdua. Amiiin.

  • kamu berhak marsh fikoh ksmu berhak bahagia fikoh

  • Iya fifo pasangan terfavorit sya suka bgt deh lihatnya

  • Smg ayah fikoh cepat sembuh yaaa...&smg abang bs temani adiak jenguk ayah ke babel ...sya pinginnn fifo itu bak kaki bebek...haluu dl yukk....dari tdur sampai tidur lg, kemana aja tu kaki bebek lengket ..

  • SMG cpt sembh

  • AQ baper Abang minta maaf... Haha...abangx bingung, ngapain fikoh badmood, kata2x ada yg nyinggung bang...menurut Abang biasa ja...y gtu wanita, penting menjaga kata2 unt wanita

  • Dikira laki2 ngomongx biasa, pdhl dah ngena di hati wanita. Memang begitu bang...tp abang sabar banget.suka...kayak gtu akan sering berlaku bang...LBH hati2 ja ngomong, wanita sensitif thd kata2.

    • Abng tidak mungkin ingin bermaksud menyakiti hati fikoh.karna kita tau semua betapa sayang ny abng sama fikoh..skrg ini lebih baik kita mendoakan semoga hubungan mereka baik baik saja.manusia tidak luput dr salah dan dosa.

  • Fikoh danfomal lagi asyik ngobrol tentang kehamilan tiba2datang bunda maksudnya ngasih nasehat tapi ahir nya abang malah ngata ngatain adek harus ihlas dalam segala hal terus katanya msalah kecil suka di gede2in terus wanita berdosa se akan2an fomal suci tak ada salah semua kesalahan di lolimpah kn padda fikoh adil kh itu semua???

    • Bunda..sekarng ini yg lebih baik adalah mendoakan semoga hubungan mereka baik "sja..manusia tidak tidak luput dr salah dan dosa..jngn menghakimi. .abng jg tidak mungkin ingin menyakiti hati fikoh Krn kita tau semua.btapa sayang ny abng SMA fikoh...kalo bunda sayng mereka tolong doa kn semoga mslh ny cepet selesai..amin..

  • gpp bg dlm hbngan pst ada ujian biar cnt ny smkin kuat

  • Abang di tunggu vlog selanjutnya...

  • Ada apa dgn adik fiko kentara dri ekspresi wajahnya meskipun d blng tdk ada apa2 sabar bang

  • Udah kamu nikah sama mantan jangan sama. Fikoh kasianhati nya banyak tersinggung oleh katafomal

    • Iiih...jahat ny mulut kamu..abng tidak bermaksud menyakiti hati fikoh.karna abng sayang banget sama fikoh.manusia tidak luput dr salah dan dosa.kesempurnaan hanya milik Allah...

  • Fomal kamu itu dah dewasa. Umur dah 30 th llbih aku kasianfikoh di jelek2in di fepan bunda,2 di lata2in petempuan ber dosa dan sbg nya abang. Sadar ga. Sikap abang ke tya gimana aku tau banget. Bisa2 nanti pagar makan taman. Saran aku pada fikoh carilah calon suami yg sederajat sama kita yang ngerti kita jngn nyari kaya suka egois

    • Bunda jngn lah menghakimi abang..abng pun tidak mungkin bermaksud menyakiti hati fikoh.karna kita semua tau.btapa sayang ny abng sama fikoh.skrng in lebih baik kita doa kn semoga hubungan mereka baik'" sja hingga menuju halal..manusia tidak luput dari salah dan dosa.kesempurnaan hanya milik Allah...sekali LG bunda jangan lah menghakimi Abang....

  • Aduhhhh..jadi ikut bahagia seneng banget bisa bersama bahagia selalu kesayangan kuh..love love love..

  • Itu beneran gak ya ayahnya fikoh sakit? Pantesan fikoh agak gimana gitu, Semoga cepat sembuh dan sehat selalu beraktivitas seperti sedia kala lagi!aamiin

  • Abang .... anggap lg latihan hadapi istri yg lg hamil, kan ktnya istri yg lg hamil emosinya g stabil .... Do'a terbaik utk Abang Fomal, adiak Fikoh, dan Abang fandrie .....

  • Abg tu tulus sekali lihatnya..sentiasa minta maaf..dan sentiasa mengalah..fikoh dewasa sedikit lah...jngn begini...jngn sampai terlepas orng yg baik mcm fomal...

  • Hari ini gak ada vlon nya fifo jdi takut fifo ada masalah semoga besok ada vlon baru nya lg

  • Ko engga ada vlog terbaru dr abang, fikoh atau fandri sih,semoga hubungan mereka baik2 aja,kt semua sayang sm kalian fifo, seharian engga ada kabar kalian jd males ngapa-ngapain engga semangat,ayo dong abang dan adiak bikin kt baper dan happy lg, semoga hubungan kalian langgeng selamanya sampai ke pelaminan sampai maut memisahkan karena kalian itu berhak untuk bahagia

  • Kok aku ngrasa adek msh kekanak-kanakan ya (maaf sblumnya🙏🙏) ...kalo abang ada salah kan bisa di omongin baek2,abang jg mnta maaf,,abang jg nanya baek2 salahnya abang apa tp kok ngambeknya adek kek gimanaaaaa gt,,uda ah jgn ngambek ngambekan lg diak,ngga serruuuuuu kalo kek bgini mahhhhh😭😭😭Love u fifo😗😗😍😘😙😚

    • Kata Fandri...jngn berasumsi macem2.klo ga tau mslh yg ad di vlok itu.