film komedi pacaran sendiri bertiga

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2016
Marko ingin berkenalan dengan seorang wanita. karena malu, ia meminta paing untuk maju berkenalan, dan kelucuan pun terjadi antara proses perkenalan tersebut

Komentar

  • Wkwkwk dasar oon bang marco sama faing 😁

  • Ini yg sy suka nih lucu kebangetan haaa

  • Neng yuli kalau senyum pipiny kaya bakpao pengen nyubit dehh😊

  • Buset dah ahhh ....markoooooo Koplak baet dah

  • Paiing ...keren lo bang...hahah...

  • Kaya DPR pke perwakilan

  • arimbitridarapangestu

  • Bantu donk chanel gua...

  • Si yuli benar2 cantik

  • Cantik banget yah cewe yg peran nya eti Ngepens banget dah gw bagi no' wa nya dong neng

  • itu yg oon siapa sih hahahπŸ˜„πŸ˜„

  • Keren

  • Awas bang markoo marni marah

  • Kayak di kali cisadane Tangerang bang...

  • Sialan marko, jadi malu gue nonton nyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagus ceritanya bang, keren, salam dari saya orang Bandung, Ciwidey.

  • Lucu bngt episode yg ini...saya sukaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Bening bener sih yuli ya ❀

  • Marco kampret.

  • Itu Lok Nya DiTngerang Mananya A.Pengen Nntn Langsung Nih Kita.Kita Dari Tangerang Juga

  • Marko, Paing, Japri, Nacing......pe'a u semuaa......wkwkwkwkwkwkw

  • Gila bener wkwkwkwk

  • Tempat gw dulu bujang". Ngontrak pas dpn cisadene waktu kerja d bandara soeta.

  • Hahahahaha

  • Plis subcribe channel saya gan πŸ™πŸ™πŸ™

  • hhhhh....lucu jg...

  • Ko aku gax prnah ktmu sma mreka ea di cisadane

  • Cakep bnget si yuli😊

  • KalTeng ketawa online,. Bang Marco gokil..

  • Entah knpa kalo ada bang paing gua suka ketawa2 dia ketawanya bikin gua ngakak hahahah

  • B

  • lucu bgg

  • Di gerendeng wkwkwkkw

  • Mantap

  • Marko goblok

  • Paig taik ya bag marko di abil di kirak barag berharga makan tu taik ya bag marko

  • Bang pai, gantengπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ademm sangat buat penasaran dgn wajhny Yully. Tangerang kat mn ny nih . Ingin bertemu saya dgn Pemeran2 DC yg sy kgumi Dan sambil mnjalin tali silahturahmi

  • koplak ...hahahhaha

  • bang marko, sy suka film nya, kbr n dong klo bikn film. sya di tangerang cimone ,

  • Hahaha mantap asli

  • Hahahahaa gila

  • Wk wk wk wk

  • Emang manis

  • .kasian pa`ing

  • Hahahhahhah keren GK bisa ditebak

  • Gue ketawa tawa sendiri nontonnye natural bgt semua alur ceritanye!!! Mantep deh bang lanjutin ye filmnye

  • Minta wa nya yuli donk

  • cewe nya tetangga gua dulu jirr. Ternyata dia main di film inii. Gua juga sempet mau kenalan ama dia eh udah pindah wkwkwk

  • Bg marco dan pa'ing kren πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Menghibur nih channel. Btw yang mau nambah temen saling support mampir ya. Salam santun

  • Bang lokasi di kali sikadane y gue suka lewat bang

  • Si yuli mirip artis natasya wilona ya . Cantik

  • Hahaha sue

  • Di tunggu episode yg trbaru nya

  • Asyik cerita" nya

  • Mantap bener film nya bang semoga lebih sukses ke depan nya

  • lucu banget di flim nya πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak abiz cuy

  • GX jelas

  • Keren natural dan daerahnya sepsrti tahun 80 an

  • Si Marni mana?

  • Di bekasi gaada pergi adanya pegih wkwkwk

  • Ini dua org bikin perut gua sakit haha

  • Harus di revisi bang

  • Gak nyambung ujung nya.. masa langsung minta maaf, trus si cewenya ngambek, kan baru kenalan

  • jaringan ya sampah

  • itu mau mau aja di suruh suruh kasihan gua jadinya

  • Marko cemen kalu sama cewe .lucu banget sumpah

  • yuli emng joss

  • Bikin lagi dong yg baru.kren banget video nya suka bnget gua

  • Gw noton flem pendek Deni Creator ngakak mulu asli ni flem berkualitas hahaha

  • X baca scrip buli tahan..terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘cara pikat perempuan melalui pos laju guna mulutπŸ˜‚

  • Bang ga upload lagi ?

  • Lucu banget

  • mntap.... semoga walikota arif wismansyah mndukung..

  • Cantiknya yuli y alloh, apa nma ig nya bagi dong kontaknya

  • Terus berkarya bosπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahhaa preman lengob...menghibur bro

  • Minta id Ig kmu dong Yulia cantik 😘😘😍

  • Bagi wa yuli donk

  • Knp sich cewek jawa itu auto manice.gua di aceh liatnya cuma cew aceh... sedih selera gue .tapi cow jawa jelek2 hemm brarti kalo gue ke jawa gue auto ganteng donk

  • Bang Marko Tangerang dmn nya sih..aku Tangerang di Jatake

  • Yg arah jam 3.18.. Jam 3 lewat 18 bang...susah amat nentuin arahnya bang πŸ˜„πŸ˜„

  • Terbai

  • Jd ketagihan nnton...gk ada jenuh2x...

  • Marko pemeran uttamanya ini mah

  • Yul yul yulll jgn pegihhh yulll wkwkwkkwkw

  • Marko marko

  • 22 nya 11 12 sama sama pea.... Mules gw liat ni org dr laper mpe kenyang.....

  • Blm ada yg baru apa ya

  • Kerennn bngett

  • INILAH FILM JADUL PALING LUCU, GOKIL BIKIN NGAKAK GULING GULING id-tv.org/tv/video-8Xf6UkfAy0A.html

  • bang mantep dah film pendeknya keren abis

  • Asyykk jga

  • haaaaaaaa,,,,,,, paraaaah,,

  • paing eu

  • subscribe balek y kawan...

  • Yuli manis bener da ah...

  • sebelum kenal marni ya