film komedi pacaran sendiri bertiga

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2016
Marko ingin berkenalan dengan seorang wanita. karena malu, ia meminta paing untuk maju berkenalan, dan kelucuan pun terjadi antara proses perkenalan tersebut

Komentar

  • Mntp aku jg jd suka sm yuliπŸ˜€

  • Mantul

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Haha

  • seharusnya ini chanel bisa tembus 10jt subscriber, kualitsa filmnya bagus, pembuatannya rapi, pemainnya totalitas banget. semangat buat deni creator terus berkarya.

  • Bang marco selau aja bikin aku ketawa jahahahaha.

  • P

  • Gua suka nih komedi

  • hahahahaha...nacin sama marco pea hahaha...

  • cakep si yuli rika..

  • mantul

  • Bang marko masih inget gk sama BEJO bang,,,, film komedinya waw banget bang,,,, tuh si paing dah gede yak,,,, ajak ajak lah bang marko...hehehe...BEJO grup teater dulu bang...

  • Ntu namanya yuli tp kalungnya R heuheuheu..

  • Yuli kalem mnis

  • Lucu paing marko

  • Ok bang marko

  • mantao

  • Tangerang coyy

  • Film tai bikin perut gw sakit trs semuah film yh udh aku tonton semuah

  • Yuli mirip bgt sma pacar saya yg udh mninggal 1 tahun lalu krna kecelakan

  • wkwkwkwkwk....gile bener.....lucu abis....

  • Si marco gay..hhhhh

  • Ayoo kawan suport truuss chenel ini biar bisa berkreasi

  • Siapa yg nntn nya Desember 2018 . Like cba

  • yuli 😚

  • Hahaaa baguss apa ada nya..gk neko"lanjut episode terbaru nya..hahaa paraaaahhh beneeeeerrr

  • Logat Betawi Nye MantepπŸ‘Sukses Terus Buat Deni Creator

  • Konyolll emang ini si marko ama paaiingg.... Markoo Peeeaaaaa...

  • Wkwkwk dasar oon bang marco sama faing 😁

  • Ini yg sy suka nih lucu kebangetan haaa

  • Neng yuli kalau senyum pipiny kaya bakpao pengen nyubit dehh😊

  • Buset dah ahhh ....markoooooo Koplak baet dah

  • Paiing ...keren lo bang...hahah...

  • Kaya DPR pke perwakilan

  • arimbitridarapangestu

  • Bantu donk chanel gua...

  • Si yuli benar2 cantik

  • Cantik banget yah cewe yg peran nya eti Ngepens banget dah gw bagi no' wa nya dong neng

  • itu yg oon siapa sih hahahπŸ˜„πŸ˜„

  • Keren

  • Awas bang markoo marni marah

  • Kayak di kali cisadane Tangerang bang...

  • Sialan marko, jadi malu gue nonton nyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagus ceritanya bang, keren, salam dari saya orang Bandung, Ciwidey.

  • Lucu bngt episode yg ini...saya sukaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Bening bener sih yuli ya ❀

  • Marco kampret.

  • Itu Lok Nya DiTngerang Mananya A.Pengen Nntn Langsung Nih Kita.Kita Dari Tangerang Juga

  • Marko, Paing, Japri, Nacing......pe'a u semuaa......wkwkwkwkwkwkw

  • Gila bener wkwkwkwk

  • Tempat gw dulu bujang". Ngontrak pas dpn cisadene waktu kerja d bandara soeta.

  • Hahahahaha

  • Plis subcribe channel saya gan πŸ™πŸ™πŸ™

  • hhhhh....lucu jg...

  • Ko aku gax prnah ktmu sma mreka ea di cisadane

  • Cakep bnget si yuli😊

  • KalTeng ketawa online,. Bang Marco gokil..

  • Entah knpa kalo ada bang paing gua suka ketawa2 dia ketawanya bikin gua ngakak hahahah

  • B

  • lucu bgg

  • Di gerendeng wkwkwkkw

  • Mantap

  • Marko goblok

  • Paig taik ya bag marko di abil di kirak barag berharga makan tu taik ya bag marko

  • Bang pai, gantengπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ademm sangat buat penasaran dgn wajhny Yully. Tangerang kat mn ny nih . Ingin bertemu saya dgn Pemeran2 DC yg sy kgumi Dan sambil mnjalin tali silahturahmi

  • koplak ...hahahhaha

  • bang marko, sy suka film nya, kbr n dong klo bikn film. sya di tangerang cimone ,

  • Hahaha mantap asli

  • Hahahahaa gila

  • Wk wk wk wk

  • Emang manis

  • .kasian pa`ing

  • Hahahhahhah keren GK bisa ditebak

  • Gue ketawa tawa sendiri nontonnye natural bgt semua alur ceritanye!!! Mantep deh bang lanjutin ye filmnye

  • Minta wa nya yuli donk

  • cewe nya tetangga gua dulu jirr. Ternyata dia main di film inii. Gua juga sempet mau kenalan ama dia eh udah pindah wkwkwk

  • Bg marco dan pa'ing kren πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Menghibur nih channel. Btw yang mau nambah temen saling support mampir ya. Salam santun

  • Bang lokasi di kali sikadane y gue suka lewat bang

  • Si yuli mirip artis natasya wilona ya . Cantik

  • Hahaha sue

  • Di tunggu episode yg trbaru nya

  • Asyik cerita" nya

  • Mantap bener film nya bang semoga lebih sukses ke depan nya

  • lucu banget di flim nya πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak abiz cuy

  • GX jelas

  • Keren natural dan daerahnya sepsrti tahun 80 an

  • Si Marni mana?

  • Di bekasi gaada pergi adanya pegih wkwkwk

  • Ini dua org bikin perut gua sakit haha

  • Harus di revisi bang

  • Gak nyambung ujung nya.. masa langsung minta maaf, trus si cewenya ngambek, kan baru kenalan

  • jaringan ya sampah

  • itu mau mau aja di suruh suruh kasihan gua jadinya

  • Marko cemen kalu sama cewe .lucu banget sumpah

  • yuli emng joss

  • Bikin lagi dong yg baru.kren banget video nya suka bnget gua

  • Gw noton flem pendek Deni Creator ngakak mulu asli ni flem berkualitas hahaha