film komedi pacaran sendiri bertiga

Dipublikasikan tanggal
Marko ingin berkenalan dengan seorang wanita. karena malu, ia meminta paing untuk maju berkenalan, dan kelucuan pun terjadi antara proses perkenalan tersebut

Komentar

  • Mantap

  • Paing sma yuli cocok

  • ada di net tv pasti seru nihhhh...

  • Itu tanggerang yah jbatan kaca

  • Anjrit marco Paing πŸ˜‚

  • Lucuu kocakk bngtt sumpahhh tuhh dia berdua yg bikin ngakak

  • Demen bgt gua nglihat yuli mah

  • Hahahahaha siapa yng masih nnton

  • Bang Marco emg aneh.. Parah bener !! Kata itu jd kamus gua sehari-hari

  • Hahahaha

  • Buset bang marko, paing, japri, ngevans bner aden bang

  • Marko ,parah benerrrr...

  • Eedrrt4

  • Mntp aku jg jd suka sm yuliπŸ˜€

  • Mantul

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Haha

  • seharusnya ini chanel bisa tembus 10jt subscriber, kualitsa filmnya bagus, pembuatannya rapi, pemainnya totalitas banget. semangat buat deni creator terus berkarya.

  • Bang marco selau aja bikin aku ketawa jahahahaha.

  • P

  • Gua suka nih komedi

  • hahahahaha...nacin sama marco pea hahaha...

  • cakep si yuli rika..

  • mantul

  • Bang marko masih inget gk sama BEJO bang,,,, film komedinya waw banget bang,,,, tuh si paing dah gede yak,,,, ajak ajak lah bang marko...hehehe...BEJO grup teater dulu bang...

  • Ntu namanya yuli tp kalungnya R heuheuheu..

  • Yuli kalem mnis

  • Lucu paing marko

  • Ok bang marko

  • mantao

  • Tangerang coyy

  • Film tai bikin perut gw sakit trs semuah film yh udh aku tonton semuah

  • Yuli mirip bgt sma pacar saya yg udh mninggal 1 tahun lalu krna kecelakan

  • wkwkwkwkwk....gile bener.....lucu abis....

  • Si marco gay..hhhhh

  • Ayoo kawan suport truuss chenel ini biar bisa berkreasi

  • Siapa yg nntn nya Desember 2018 . Like cba

  • yuli 😚

  • Hahaaa baguss apa ada nya..gk neko"lanjut episode terbaru nya..hahaa paraaaahhh beneeeeerrr

  • Logat Betawi Nye MantepπŸ‘Sukses Terus Buat Deni Creator

  • Konyolll emang ini si marko ama paaiingg.... Markoo Peeeaaaaa...

  • Wkwkwk dasar oon bang marco sama faing 😁

  • Ini yg sy suka nih lucu kebangetan haaa

  • Neng yuli kalau senyum pipiny kaya bakpao pengen nyubit dehh😊

  • Buset dah ahhh ....markoooooo Koplak baet dah

  • Paiing ...keren lo bang...hahah...

  • Kaya DPR pke perwakilan

  • arimbitridarapangestu

  • Bantu donk chanel gua...

  • Si yuli benar2 cantik

  • Cantik banget yah cewe yg peran nya eti Ngepens banget dah gw bagi no' wa nya dong neng

  • itu yg oon siapa sih hahahπŸ˜„πŸ˜„

  • Keren

  • Awas bang markoo marni marah

  • Kayak di kali cisadane Tangerang bang...

  • Bagus ceritanya bang, keren, salam dari saya orang Bandung, Ciwidey.

  • Lucu bngt episode yg ini...saya sukaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Bening bener sih yuli ya ❀

  • Marco kampret.

  • Itu Lok Nya DiTngerang Mananya A.Pengen Nntn Langsung Nih Kita.Kita Dari Tangerang Juga

  • Marko, Paing, Japri, Nacing......pe'a u semuaa......wkwkwkwkwkwkw

  • Gila bener wkwkwkwk

  • Tempat gw dulu bujang". Ngontrak pas dpn cisadene waktu kerja d bandara soeta.

  • Hahahahaha

  • Plis subcribe channel saya gan πŸ™πŸ™πŸ™

  • hhhhh....lucu jg...

  • Ko aku gax prnah ktmu sma mreka ea di cisadane

  • Cakep bnget si yuli😊

  • KalTeng ketawa online,. Bang Marco gokil..

  • Entah knpa kalo ada bang paing gua suka ketawa2 dia ketawanya bikin gua ngakak hahahah

  • B

  • lucu bgg

  • Di gerendeng wkwkwkkw

  • Mantap

  • Marko goblok

  • Paig taik ya bag marko di abil di kirak barag berharga makan tu taik ya bag marko

  • Bang pai, gantengπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ademm sangat buat penasaran dgn wajhny Yully. Tangerang kat mn ny nih . Ingin bertemu saya dgn Pemeran2 DC yg sy kgumi Dan sambil mnjalin tali silahturahmi

  • koplak ...hahahhaha

  • bang marko, sy suka film nya, kbr n dong klo bikn film. sya di tangerang cimone ,

  • Hahaha mantap asli

  • Hahahahaa gila

  • Wk wk wk wk

  • Emang manis

  • .kasian pa`ing

  • Hahahhahhah keren GK bisa ditebak

  • Gue ketawa tawa sendiri nontonnye natural bgt semua alur ceritanye!!! Mantep deh bang lanjutin ye filmnye

  • Minta wa nya yuli donk

  • cewe nya tetangga gua dulu jirr. Ternyata dia main di film inii. Gua juga sempet mau kenalan ama dia eh udah pindah wkwkwk

  • Bg marco dan pa'ing kren πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Menghibur nih channel. Btw yang mau nambah temen saling support mampir ya. Salam santun

  • Bang lokasi di kali sikadane y gue suka lewat bang

  • Si yuli mirip artis natasya wilona ya . Cantik

  • Hahaha sue

  • Di tunggu episode yg trbaru nya

  • Asyik cerita" nya

  • Mantap bener film nya bang semoga lebih sukses ke depan nya

  • lucu banget di flim nya πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak abiz cuy

  • GX jelas