Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit.
Kasauran Raden Syair Langit
"Saya memang bukan siapa-siapa, mungkin saya tidak pantas mengomentari orang sekelas Said Aqil.
Tapi Demi Allah, saya tidak ridho dunia akhirat, terhadap fitnah-fitnahnya yang luar biasa, dan tak pernah berhenti menyerang perjuangan kami."

Komentar

  • Raden gendeng dokon sempel

  • SIROQ AQIL ASU BANGSAT PENILAT SEJATI ASU

  • Mohon saudara2 pejuang 212 bikin istigozah kubro dan doa untuk mendoakan si dazzal SAS segera dicabut nyawanya lalu lempar ke neraka jahanam demi kebaikan negri indonesia tercinta

  • Said... lu musti belajar agama lagi sama gua... ilmu lu gak ada setai kuku gw..

  • lihat nanti mati nya said aqil..insya Alloh ...pasti suul (tidak baik) bahkan azab

  • pembalasan dari Alloh utk orang2 sprti said aqil, segera ato perlahan- lahan pasti akan sampai...amin ya Alloh

  • Said aqilkan kiai goblok

  • Admin wajahnya Sampean kok Mirip Gus Azhar ya?

  • Said Agil itu Syiah

  • Tetangga sya jual sapi w ekor baru berangkat ,,ALLAHU AKBAR

  • said aqil raja fitnah

  • Saya tidak di bayar Aksi212 itu tdak di bayar saya fpi saya brani sumpah demi Allah aksi212 itu tidak di bayar

  • ya allah engkau maha tau ya allah,,, sibngkir kan orang yg ngoceh ini dari kami

  • Nges edan jamanteh nya eta sisahid akil disemut. Ulama ulamna menyerihuntumah nya barudak

  • Ari sahid akil jelma waras tawa enteu nya barudak

  • Aksi bela islam??? Sebenarnya apanya sih yg perlu di bela. Selama ini saya kog gak paham ya. Apa kita umat islam dilarang ibadah di bumi indonesia ini. Apa umat islam di perangi di bumi indonesia ini... Ini siapa sih, kog koar" kagak jelas. Peangen jadi ustad youtube yg baru to.

  • Jgn suka ngukur diri sendiri, anda SDH tua perbanyak lah ibadah untuk acherat kelak, kasihan anda TDK sesuai dgn gelar anda ,k,H, SMG Allah tancap kan hidayah sebelum malaikat maut datang menjemput,

  • Said aqil ini pki.. Dia bljr akidah islam.. Cuman untuk menyesatkan

  • Saya orang NU purwokerto sangat tidak setuju dengan Pak Aqil

  • NU sdh hancur di pimpin ulma su'

  • Ya Allah kembalikan NU menjadi benar kokoh seperti dulu lagi menjalankan sareat Islam jangan seperti ini , knapa NU sekarang jadi GX jelas si Aqil aja ada di NU ya Allah... Cabut nyawa y si Aqil... Amin

  • Si Aqil itu udah sesat

  • Alm prof.Dr.saqid jiwa, kpn orang tua itu mati?

  • Cocot apa raimu su..

  • Salam dari malaysia raden syair langit...saya mendoakan anda sihat dan teruskan perjuangan ilmu suci allah..akhir zaman memang inilah yg berlaku..kita redha kan jer la..kesabaran orang2x yang mengenal jalan, memang beronak duri dan ranjau..

  • Mulut kau lah yg di bayar..... Dikit pun kami tidak di bayar... Helooooowwww

  • Dasar penyesat dan pemecah belah umat..tidak pantas Nyandang gelar kiyai.. engkau memakan bangkai saudaranya sendiri..

  • aku gk di bayar, mau apa!

  • Official Video HD Lagu "Kutitipkan Suara Ini" Didedikasikan untuk Prabowo - Sandi Ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pasangan Capres - Cawapres pasangan nomor urut 2 hasil Ijtima para Ulama istiqomah, dibawah komando Imam Besar, Duriyah Baginda Nabi Muhammad SAW, HRS Atas musyawarah bersama, akhirnya untuk lagu "Kami Titipkan Suara Ini" positip meresmikan jikalau video ini adalah video resmi lagu ini. Semoga lagu ini bisa menjadi salah satu syi'ar dakwah untuk kemenangan Prabowo Sandi, sehingga syair-syair nya bisa menyentuh masyarakat Indonesia. Mari gaungkan agar syair ini selalu terdengar ditelinga mereka, menyentuh hati mereka. Mari kita gunakan apa yang mampu kita lakukan, ikhtiar sebisa mungkin, semoga Allah ijabah kemenangan ini. Dan jika kelak Prabowo - Sandi Allah titipkan amanah hingga bisa memimpin Negeri ini, semoga beliau berdua amanah terhadap suara kami yang dititipkan kepada mereka, terkhusus kepercayaan para Ulama istiqomah dibawah komando IB HRS. Untuk menyebarkannya, silahkan sebarkan klik and share link dibawah ini : id-tv.org/tv/video-tnOD5EPRu2k.html Semoga bisa tembus minimal 1.000.000 viewer Syukur-syukur kalau lebih. Searching social media seperti youtube mampu menguasai kata kunci google jika video tersebut mampu berposisi dipapan atas. Kuasi dunia nyata, kuasai dunia maya, Agar kata kunci yang bersangkutan dengan Piplres 2019 terus dikuasai oleh nama Prabowo - Sandi. Semoga selalu ada diurutan halaman utama Google sampai melewati 17 April 2019. Pesan Imam Besar HRS, "Seluruh laskar pejuang Islam harus menguasai setiap jaringan social media. Kalau bisa satu laskar minimal punya 10 akun. Facebook, Whatshap, Instagram, Twitter, ID-tv dan lainnya. Kuasai dunia nyata dan dunia maya oleh kita. Agar golongan kuffar harbi dan munafiq yang menguasai media selam ini, bisa terpatahkan sampai mereka tak mampu berbuat apa-apa. Judul Lagu : Kutitipkan Suara Ini Vocal : Raden Syair Langit - KH. Wawan Abdul Malik Marwan - KH. Fifin Syarif Arifin - K. Deden Badrul Kamal Cipta : Raden Syair Langit Aranger : Raden Syair Langit dan Nuril Franky Terima kasih kepada : 1. Pengurus DPP FPI 2. Pengurus DPD FPI Jawa Barat 3. Pengurus DPW FPI Ciamis 4. Pengurus DPC FPI Rancah 5. Timses Kopasandi 6. Kang Hendra ( Anggota DPRD Ciamis ) 7. Kang Agus Mehong Sofandi Semoga kita senantiasa dirahmati dan diberkahi Allah. #RadenSyairLangit #ThoriqotulAuliya #Pilpres2019 #2019PrabowoPresiden #2019GantiPresiden #2019KomandoIBHRS

  • he said aqil elo udah dapat grujukan dana berapa hari ini dari komunis🤔

  • Begitulah kalo dunia sudah tua dan tinggal menunggu ajal dunia umat Islam nabi besar muhamad S.A.W banyak yang di fitnah dicaci dimaki .hukum juga akan tajam kebawah tumpul keatas .dunia tinggal menuunggu ajalnya karna alam pun juga tidak akan trima melihat ketidakadilan hukum dunia

  • bego banger ni aqil sini gantiin duit gua enak aja lu bilang dibayar pala lo peang

  • wahhhhh..... mr said aqil kok ngga setuju perjuangan saudara2 kita yang mau memperjuangkan negara ini agar menjadi lebih baik ya..........kalau bukan umat islam siapa lagi yang bisa menyelamatkan negara ini. coba pikirkan.........

  • Yaelah bung aqil perkataan ente gaguna ! Saya ikut aksi 212 saya tidak dibayar! Saya bergerak dengan hati. Hati hati bung kalo bicara!

  • Assalamualaikum yaa ustad Saya ingin bertanya ? Bagaimana Cara Melakukan mandi wajib /junub Sesuai sunnah ya ustad?Saya berharap engkau mau Membagi ilmu mu kepada saya yang fakir ilmu ini

  • Lanjutkan PERJUANGANMU Kyai Ku😍

  • Mikir cuy ente kaya bener aja gabung wahabi

  • Ente waras 212 rasa wahabi anti tahlil anti solawat malu aswaja rasa wahabi Malu tuh di 212 ada wahabi nya cuy Yg doyan mengkafirkan ulama aswaja Mikir

  • Fitnah habib rijik knu ditangung ente .... masyarakat juga gak bego .... Berguru ama habib doyan menggunjing menghina mencaci Masih banyak habib yg berahlak yg gak doyan tebar tadikalisme

    • wawan hermawan..anda jangan asal ngomong..pakai otakmu..jgn asal fitnah kau...kau muridnya said aqil ya.

  • Gak layak menanggapi ngaji diri lah klo balas bacot atas nama islam tapi rasa wahabi anti tahlil anti solawat dikit dikit dikit kafir

  • Malu cuy ente juga blum tentu bener

  • Dibayar si sarwo atas nama islam jlas pas gak diliput media si sarwo marah marah politik busuk dan tukang penyebar radikal

  • Kmu bilang berjuang di jln alloh sementara hatimu ada perasaan bangga,murka,dn terselip ke akuan dlm drimu bahwa akulah yg benar akulah yg berhak....itu semua napsul gowiyah yg telah mengglincirkn kmu menjadi budak napsumu bkn berjuang di jln alloh tp kmu berjuang untk memuaskn nafsumu. Cma kmu tdk terasa...

  • Ucapan said aqil mencerminkan pribadi nya sendiri, merasa paling bagus aja

  • Said aqil dazzal.syiah laknat

  • ai si aki ngomong naon sih ngomong teh balelol jiga budak ning

  • Demi Allah saya gk ridho ulama di hina, di fitnah. Dia memfitnah hanya karena uang. Padahal dia sendiri katanya ulama. Astagfirullah !

  • Astaghfirullah...pak aqil segeralah bertaubat sebelum terlambat.

  • Ya yg justru dibayar tuh SAS, YAQUT DAN GUD NURIL yg pakaianya kaya dukun itu mereka dibayar oleh pengusaha2 Cina, klo gak dia duit dari mana bisa beli seragam banser yg katanya ada 500rb, klo seragam 1 banser aja 300rb sdh btp tuh kalikan 500rb orang .....

  • ini org otakx udah error

  • Yg jadi masalah unt saya : ijtima Ulama mengusung capres ambil Air wudhu aja tdk bisa !!? Dites Dai Aceh unt baca Al quran tdk mau. Itu pilihan Ijtima Ulama 212.apalagi Gus Nur membawa bawa Singkek .pikir baca Biodata masing2 calon. Tdk usah bawa2 tua bau tsnah .mungkin andapun sdh bau tanah. Ingat itu .umuf tdk ada yg tau.

  • akhi, afwan akhsannya saat bersumpah itu mencukupkan dengan "Demi Allaah" jangan ditambahi yang lainnya

  • Alangkah baik nya klw fpi ganti nama mnjadi FPM,front pembela manusia,mungkin allah swt lebih rido,.menolong sesama umat manusia itu tindakn paling d cintai allah swt,.dan rosullullah,.dari pada pakai nama islam tapi tindakan nya tidak d ridhoi,.percuma

  • Ngomong afa tuh si akil,,kataya ulama tafi ngomong y gth,

  • Sdh tahu semua si aqil emang bgitu.... Sehat gil??

  • Gak ada yg d bayar jngn fitnah hoak

  • Raden Syair Langit, betul kang sepakat saya sbg org muslim kadang merasa miris kalo setiap beliau ceramah selalu memojokkan sebagian muslim yg lain, apalagi memojokan yg mayoritas muslim, kadang saya di situ heran padahal beliau sebagai ketum PBNU, intinya saya dukung sampean krn hati nurani saya merasa sampean benar apa yg di sampaikan dari awal sampai akhir pembicaraan di youtube ini.

  • kalimantan hadir to radin..lgitI

  • syahhk kalam radin2..aq niat ingin ikut thun dpn riuni 212...Allah huakbar

  • Menghimbau umat islam untuk sama2 berdo'a, agar Allah memercepat azab turun kepada orang2 yang mengaku islam tapi mendiskriminasi umat islam...Amiin

  • Tuan guru Raden lagit....jangan ladeni kiai liberal yang lagi di hinakan oleh Alloh.... Mari kita simak pakai hati nurani ceramah nya..kaya kanak Kanak...... Takbir....

  • said akil ulama sudah gila,gila pangkat,ulama sesat,orang ga waras di pake,lebih ga waras lg yg pake si ulama gila,akil gila,akil edan

  • Jangan suka mencari keburukan orang lain belum tentu orang yg d hina lebih mulia dari mu

  • Said aqil bukn ulama.siapa bilng dia ulama. Dia pengerusak islam

  • aqil gadungan setan aqil setan geram betul aq dengan perkata.an aqil setan yg berwujud manusia ini gila duit penjilat penjilat kualat kau aqil aqil aqil kualat kau bangsat

  • sirad aqil itu cuma bikin memprofokasi umat islam. bisanya menfitnah rakyat... udh gk waras tuh orang. orang kaya gtu di jdiin ketua, jijik lihatnya jga, tobat tobat sirad aqil

  • Saya dah byak liat said agil pidato, tapi perkataan nya ngak ada yg berbobot.. Knpa org seperti dia di jadikan pemimpin.. Apa ngak ada lagi yg lebih pintar dan waras dari said agil ini..memalukan nu aja ini org...@

  • aqil ulama munafiq

  • Pesan imam Syafi'i Imam Syafi'i pernah berkata, "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yg membingungkan umat" Sehingga umat bingung memilih ulama Warosatul anbiya dan mana ulama suu Yang menyesatkan umat". Maka imam Syafi'i mengatakan " Carilah ulama yg paling di benci oleh orang-orang kafir dan orang munafik Dan jadikan la sebagai ulama yang Membimbingmu,dan jauhilah ulama yg dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK karena ia akan menyesatkanmu,menjauhimu dari keridhoan Allah"

  • Udah tua udah bau tanah. Said aqil anjink syiah

  • SAID AKIL" KLAU KAU MEMEMANG ULAMA. COBA KAU TUNJUKAN RASA CINTA DAN KASISAYANG MU KEPADA SEMUA ULAMA,, BAIK YG KAU BENCI DAN YG KAU SUKAI,, SEBAB MASYARAKAT BINGUNG AKAN SIKAP MU YG PILI2 ORANG... KALAU KAU GAK BISA TUNJUKAN SIFAT YG MENCERMINKAN TAULAN KARNA KAU ULAMA. MAKA YG PANTAS KU UCAPKAN SAMA KAU "KONTOL BAPAK KAU PECA!!! PEPEK MAMAK KAU BOCOR!!!" SEBAB ISI OTAKMU SAMA ISI KONTOL BAPAK KAU YG PECA!!! DAN MULUTMU SAMA BOCORNYA PEPEK MAMAK KAU AKIL!!! BERANI GAK KAU MENUDU 212 MELALUI UCAPANMU YG DI DASARI "DEMI TUHAN ORANG2 YG IKUT 212 SEMUA SHOLAT CUMA UNTUK DI BAYAR!!!" BERANI GAK KAU??????

  • Said Aqil itu MURTAD.....maluu sama peci atuh...Amit" sama omongan nya....

  • Salut Buat kyai said aqil..beliau sangat pemberani..membuat kaum kamfret kejang2...wlaupun di bully di fitnah di bunuh karakternya kyai said tetap teguh berdiri tegak nggak minder nggak takut...Tidak Kabur ke arab seperti Sang Pengecut itu...hahay

  • Udah mati blom orang ini kemaren katanya masuk rumah sakit

  • Eh said aqil kontol lo bsa se'enk mulut lo aje klo ngmng knpa gw ga berani klo hrs ngmng se'enk nye jga..eh said aqil kontol dan babgsat lo tuh bkn ulama tpi lo tuh pki lo tuh cebong dan lo tuh kontol..sekali lg said aqil kontol..apa gw bkl kualat ngatain lo kontol dmi allah sama sekali g akn kualat klo ngatain lo tuh kontol...SAID AQIL KONTOL

  • den ngomong ny ke kiai said langsung dong jangan di youtube😅

  • Astaghfirullah, ya Allah berikanlah hidayah kepada kaum para ulama ulamaku di negri ini.jngan kau sesatkan mereka ke jln syeitan. Amiinn

  • Aku berharap,.kalian semua akur,.terutama fpi dan banser ,.aamiiinn

  • Gmna bumi tdak bergejolak dan allah murka,.jika klian saja saling membenci antara manusi,.terus kan saja pertikaiyan ini jika kalian ingin bumi pertiwini hancur dan allah murka

  • ASAL KM TAU SAID AQIL..AZAB ALLAH AKAN MEMBINASAKAN KELUARGA MU DAN ANAK CUCU MU..AMIN🙏🙏

  • Said aqil manusia biadab..anak cucu PKI. Cari cari muka loe BAAANGSAAAAAAT SAID AQIL. ANJING SAID AQIL

  • Said aqil tu anak iblis kalau jumpa dia saya tikam

  • anjing lagi berkokok kikil siroj anjing

  • Masak seorang ahli toriqoh sering ngutuk orang,.😃😃hhh saya malu baca nya

  • Anjing ..iblis said Agil😂😂😂

  • PA POLISI COBA SAID PENJARAKAN

  • INI YANG CERAMAH GOBLOK BANGET.BLOON

  • SAS kamu tahu ga klo fitnah itu lebih kejam, kamu tahu ga berapa juta orang yg hadir di 212..? engkau telah memfitnah mereka, engkau siap ga menanggung berjuta dosanya berjuta2 org

  • Acara 212 memang di bayar... Kalo tdk dibayar ngak mungkin bs sewa tenda, beli tiket bus, tiket pesawat, beli bensin, dll. Namun mereka bayarnya pake uang pribadi sebagian juga ada sumbangan uang dari hamba2 Allah yg beriman & taqwa akan agamanya. Beda dgn org2 yg di bayar buat jaga gereja2, merakalah org2 yg mulai kurang ke imanannya... Mdh2an dgn semangat 212 kita semakin menjadi muslim yg kuat, baik ketaqwaan & keimanan kita kpd Allaw SWT. amin....ya robbal al amin.

  • Tanpa sadar DIA AQIL SIRAJ HINA AQIDAHNYA SENDIRI

  • DIA AQIL SIRAJ JAWAB DIRI BAHWA DIA BUKANLAH PAMUTAN UMMAH

  • mmecahkn perpaduan umat Islam. Mnyebarkn kbencian. akn dtg azab pdamu.. Fitnah brmaharaja lela d akhir zaman

  • aqil siraj itu otaknya di dalam pantat. pantes otaknyapun isinya taik

  • Klo aksi 212 orang klo gk di bayar pasti gk mau datang boss betol emang di byar aku datang di byar 200 ribu kang

  • Said Aqil ngomong apa kumur2, suara nya seperti kenalpot recing bajay bemo

  • ne ulama jadi2an,said aqil2,ulama kok ngomongnya kyak babi,najis,haram mulutmu,inilah ulama yang msuk neraka,amiiiiin,ne ulama berhati kristen,tuhan dia itu yesus,bukn Allah.

  • Walau sy bkn bagian dari FPI hati sy mkn cinta sama FPI yg tanpa pamrih...mga keluarga besar FPI dlm lindungan Allah SWT

  • Allahu akbar,saudaraq dari fpi,kami dari sulsel,slalu mendukung perjuanganmu,untuk membela agama allah,allahu akbar,,,

  • Said aqil....! Ulama su'u..!

  • Said pengikut dajal laknattullah......mata lo soeeeeek.... Gw dtng 212 ga dibayar kok....mata lo buta telinga lo budek....Said stupid diatas dungu. Semoga kau cepat mati.....amin....