Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit.
Kasauran Raden Syair Langit
"Saya memang bukan siapa-siapa, mungkin saya tidak pantas mengomentari orang sekelas Said Aqil.
Tapi Demi Allah, saya tidak ridho dunia akhirat, terhadap fitnah-fitnahnya yang luar biasa, dan tak pernah berhenti menyerang perjuangan kami."

Komentar

  • Ternyata Habib Rizieq adalah Seorang Waliyullah Ini penjelasannya : id-tv.org/tv/video-LnC9HHIYZ1I.html

  • Iki seng krusak nu. Keyai ora jelas. Buru2 cepet ganti sebelum NU pecah belah

  • Dasar mulutmu rombeng kalau mati mulutmu busuk duluan

  • Jujur aja said Akil ini manusia terlahnat dan terkeji lebih keji dari Sekor hewan..anjing atau babi lebih mulia dari seorg said Akil..semoga Allah melaknat mu didunia dan ahirat dan mati dengan terkutuk dan terhina amin y allah

  • Emangnya cebong dibayar. 10 juta gitu klu 1 orang Rp100.000 maka 1 trilyun siapa yg mau bayar? Dasar cebong pikiran busuk

  • Asstagfirullah

  • taubat pak kiyayi jangan dibolak balik pak aqil dah tuwek lihat lobang kubur gak ada yang bayar kits saya ikut hadir kasihaaan deh lho gak tobat

  • Agil mulut mu bisa hati mu dajal kau tak lebih baik dari babi

  • Said Aqil ngigo atau bermimpi... hahaha.. kau duduk di situ di bayar berapa am kecebong2 genderuo...

  • Mari kita sama2 sholat tahajud agar said aqil dilaknat ALLAH.

  • ini salah satu kyai suu" sejati

  • emmang di bayar bukan pakek duwit. tapi di bayar pakek pahalanya ALLOH.

  • mas agil itu berpolitik haaa jangan ditanggapi dng agama

  • Ingin rasanya mau gebuk mon congnya

  • BELIAU mmg berilmu... tapi ucapannya juga penuh nafsu buruk...

  • Ulama abal2.... coba bayangkan kalo solat jumat istiqlal ga muat, makanya solat di monas biar muat.. sprti solat id... bisa di lapangan.... postip tingking paakkk

  • Orang kyak gni lah yg akan memecah belah umat di negeri ini,,smoga Allah memberi mu kesempatan untuk bertaubat ,, ucapan mu sngat tidak msuk akal ,,

  • C aqil ini orang syirikkkkkkk dengki ,,,

  • Wong gendeng gak due isin ngomong gak genah didepan tamu2 saudara muslim dari negeri lain

  • Siapa ygbayarsuujon ja coba klw ada buktinya jangan menyermbar fitnah

  • sabar kyai siroj.. dia yg mefitnah mu iblis2 yg besorban..

  • pemimpin yg sejati kalau di fitnah itu selalu sabar seperti rosulullah saw

  • Gateli

  • orang segitu banyak nya di bilang ada yg bayarin??? otak nya di taruh di mana coba...

  • Aksi Bela Islam...? Islam Yang mana yang sedang diserang..? Indonesia aman-aman saja yang bilang bela Islam Omong Kosong

  • Anak Ibtida ngajari Dosen Busyeet.....!!! Kementhus

    • karna dosennya ngomong nya gak logisss.. mending anak ibtidak dr pada tuwek goblok asal mbacot

  • Omong Kosong, ada orang baru sedikit tau Ilmu Agama tetapi sudah blagu ceramah dan menceramahi Ulama di ID-tv Orang Kempluu

  • Sayah ga mau komen kiyayi tapi sayah akan komen said akil.kata rasulluloh dekatilah ulama yang debnci orang2 yahudi karna said akil bukan lagih dekat dengan orang2 yahudi tapi sangat membela yahudi demi kekuasaan yahudi anda rela tenggelamkan ilmu agama andaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aqil ga pantas di sebut ulama...jauh jauh...penyebar fitnah udah tau bangka tak tau diri dasar ulama gadungan wkwk...rakyat tetutama islam mengecammu aqil ulama bobrok...

  • Mantab mbah aqil.

  • Segera muktamar lagi. Buruan ganti. Said aqil. Sblum NU hancur.. Sama dia...

  • Akil sirad tidak usa mempitnah peringatan 212 itu sifatnya silturohim munafik kamu kil

  • lo yang mata amplop

  • Said agil bin abu jahlun perusak tauhid....

  • Muka penuh dengki, setitik pun tak terpancar bekas sujud... Astaghfirullah

  • Kok rezim ini bnyk ulama jadi2an ya ? Apa sngaja di buat untuk memfitnah ulama2 kami (ulama beneran). Di rezim ini kok gk ada lagi ya yg demo2 krna kenaikan TDL,BBM dll ? Apakah pendemo2 di rezim2 yg lalu itu cuma org2 bayaran ?

  • Munafik munafik munafik Iblis berwujud Manusia keji

  • ha ha ha siapa itu said akil ,,wkwkwk,, jangan sok bawa bawa hadis lah,,, omongan loe basi,, kagak ada umat yg mau denger kamu. said akil itu ulama nya kecebong,,,dia syiah,, dia selalu menyudutkan umat islam pada umumnya,,, kenapa dia selalu membenci umat islam? dasar syiah selalu taqiyah,, aku sendiri datang ke acara tersebut,, enaak ajha memfitnah pake ngatain dibayar segala, malu maluin,,,.. si akil itu kelojotan krn tidak di undang dlm acara tersebut,,

  • mulo soko kui sik milih dapurmu dadi ketuo lsm ternama podo picek budeg mergo cangkemu kui podo koyo cangkem kewan

  • bkn sombong spa yg mau bayar jutaan orang ke 212 makan sy aja 500 rb sehari sm transportasi dll.apalagi partai paling besar 20 rb byr nya ngga level giiiillll..gue bela Islam just only.

  • kil bacotmu kui mending di brangus koyo monconge asu galak mergo soko bacotmu islam indonesia makin kacau balau

  • Sadar aki udah tua mau bau tanah islam itu agama kita umat islam sedih liatnya aki2 yg sarapnya udah di cuci sama kekuasaan..

  • Aksi bela Islam 212,tahun depan lw Allah SWT beri umur panjang aku turut serta karena Allah taala!Panjangkanlah umur,sehatkan lah para ulama,habbaib,kyai,yg menegakkan agamamu ya Allah

  • Skrng sy semakin mengerti,siapa ulama yg berdiri di jln Allah SWT,andai diriku di beri kesempatan bsok untuk ikut aksi reuni 212,aku akan turut serta,aku yakin TDK ada bayaran di aksi 212,itu murni Krn panggilan Allah TK menegakkan kebenaran di jln Allah SWT!

  • saya hadir,..ga dibayar,uang sendiri,

  • Said aqil badan nya aja di gede.ein pi otak kecil gimana mau tnggu dosa org sementra amal nya sebesar biji sawit mas.moga sht sllu bang lanjutkan biar tau si tua tu.tau dri.

  • Semoga cepat sehat geh Mbah kill.

  • Sebagai seorang keturunan org NU, ibadahpun masih ikut ajaran kyai NU saya malu dng NU pimpinan KH Said Aqil siradj, saya udah ndak percaya lagi klo NU ndak ikut politik. Pernyataan Mahfud MD saat gagal jadi cawapres Jokowi semakin meyakinkan saya klo NU cuma digunakan para elitnya utk dpt menikmati kekuasaan yg penuh dng kebohongan utk mencapainya.

  • Gk bermutu ocehan kakek satu ini! I love Habib Rizieq Syihab #2019GP #MuhammadQasimDreams

  • Said iblis

  • Astagfirullah almukarom romo kyai ko ngocehe koyo ngono yo yai akil siraz astaghfirullohhh ya alloh ampunilah ketua pbnu itu

  • Islam tidak butuh banser qill

  • Aqil itu syiah jangan percaya omongannya bunuh saja halal darahnya

  • GOBLOK.. Emang Ada Ayat Nya Mengharamkan sholat Di Monas???… DASAR Cakil PROVOKATOR.. Ceramah Kok NEBAR FITNAH..😈 Ceramah cm bisanya GOBLOK GOBLOK kin ORANG.. DASAR Ulama SUU Yg MENYESATKAN Umat..😈😈😈 Ceramah Nya Gk Bermanfaat Kecuali MENYESATKAN UMAT..😈😈😈

  • said goblooog jadi ketua pbnu... ampun buyuut

  • bal gedual

  • Bapak kau yg bayar AQIL. OON LUU

  • Agama islam sudah terpecah di negri ini.. saya tidak berpihak dikubu mana pun...tapi saya akan ingat akan tulisan saya ini.. akan muncul nanti sebuah kebenaran yg akan bersatu yg keluar dari tanah sulawesi ke pusat semar.. seorang laki2...

  • NDAS KONTOL......

  • Said aqil itu bukan ulama tapi dia djjal ya allah mana ajab mu buat aqil djjal.

  • Babi kau Agil,kau yg penjilat taik

  • pak kyai aqil siroj.. semoga di lindungi allah

    • +Kantin Lestari aq wong NU wajib bela kyai.. apakah kamu tidak ingat sejarah bahwa mafia korupsi trah suharto.. yg terkenal indonesia ter korupsi..

    • +Hadi Ahmad hae hadi ahmad kamu ngga tau sekarang cankul aja Import coba kamu bayangkan itu apa ngga penjajah kamu ngga usa bela bela orang yg salah akil sirat itu jelas2 salah kamu bela akil sama juga kamu munafik

    • +Kantin Lestari santai saja bro.. kyai pimpinan yg sejati seperti kyai siroj di fitnah sabar.. yg ikut demo kemarin otaknya sudah ngak waras.. agama buat bahan politik.. ha..ha..

    • Kamu itu sama juga munafik orang tidak benar mempitnah Rioni 212 katanya dibayar kata si akil goblok tu agil saya jauh jauh dari daerah datang ke jakarta pake biaya sendiri eh katanya di bayar saya hanya mengharapkan Rido ALLAH SWT ammin ya robbal allamin

  • semoga sehat slalu.. pak kyai

  • Pake otak klo mu ngomong, g mgkin klo asksi 212 d bayar. Mikir dgan pikiran jernih bos.

  • Ngeri liat ulamak sperti said aqil... sifate ngadiadi..., kami alumni 212 ikhlas krn Allah...

  • Harusnya orang seperti ini diproses karena radikal sekali

  • ngaco bicara y ni.

  • AQIL INI SAKIT JIWA SETRESS MODEL IBLIS KALI YAAA... MANA ADA GERAKAN 212 DIBAYAR ?? ORG SEGITU BANYAAK SIAPA YG MAMPU BAYAR QIL KIKIL BABIII.... MEREKA DATANG KRN MEMBELA AGAMA ISLAM, MRK ADALAH GARIS DEPAN ISLAM, MRK ADALAH PENEGAK UKHUWAH ISLAMIAH, MRK DATANG KRN ALLAH SWT DAN UNTUK ALLAH SWT, MRK MENGHARAPKAN PAHALA ALLAH SWT DAN SYURGA ALLAH SWT YG MEMBELA ISLAM DENGAN NYAWA, HARTA KARENA MATI ITU PASTI QIL AQIL KIKIL BABII MRK YG DTG ADALAH PAHLAWAN ISLAM, PEMBELA ISLAM, GARDA ISLAM PALING DEPAN NYAWA PUN MRK KORBANKAN DEMI TEGAKNYA LAILA HAILLAH MUHAMMADDUR RASULULLAH, BENDERA RASULULLAH SAAT DI MEDAN PERANG. #banggajadiseorgmuslimygtaqwadanistiqomahkarenaALLAH TA'ALA#

  • Tunggu 2019 u akan tumbang. Meski rezim punya segalanya untuk memenangkan. Tapi kita punya allah.

  • Penjilat kyai dah banyak mkn uang haram

  • MANUSIA MODEL AQIL INI HARUS DI PENJARA DAN DIHUKUM YG SEBARAT BERAT KRN MEMPERMALUKAN NU, Kasian NU PEMIMPIN2 nya banyak PENGIKUT ALIRAN SESAAT DAN MENYESATKAN. IMBASNYA NU JELEK DIMANA MANA JADIANYA... ASTAQFIRULLAH HALADZIIM INNALILLAHI KASIAN NU.... ISLAM AGAMA RAHKMATAN LILALAMIIN TITIK.

  • Astaghfirullah.😭😭😭...semoga ALLAH melaknatmu said aqil aamiinn

  • Aqil . Lu sok tau

  • Ya Allah, betapa busukya mulut aqil ini. sekeji itukah kamu ngomong? kegilaan apa ini.

  • Ini lah said aqil penjilat rezim ni...lebih parah dari manusia kafir..jadi arang neraka tu manusia..ulama cebong...

  • Pendukung Jokowi kebanyakan musuh.....ulama dimusuhi, SBY dimusuhi, orba dimusuhi, ada lagi dubes dimusuhi, begini mau menang 2 pereode said Agil menggambarkan dirinya sendiri........

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘....kyai NU.....

    • Saya benar2 prihatin para orang orang yg tau soal hukum al kur an dibut main2 mahrup amin agil sirad yusup mansur ngabalin guntur romli jangan suka pada mempitnaj

  • Klu mmg gak nyata gak dibayar...ya di jwb lewat hukummmmmm kok repot....gak usah usah jwbnya lewat vidio...cari sensasi....toy

  • Ya allah hapus lah orang2 seperti ini di indonesia.😭😭 # aminn ya allah

  • Kami bukan kamu yang duit duit aja di otak kamu qil...akan ada pada masa dimana seorang ulama akan haus jabatan dn si masa ini lah itu terjadi sayid aqil ngaji yang bener jangan ngaji duit aja lu kaya yang ga mau mati aja lu qil semua bakal mati qil ingat fitnahan mu akan di pertanggung jawab kan inget qil bukan duit yang akan nyelamatin lu semoga kamu cepat tobat qil sebelum kamu mati tobat lah kaou......

  • Aqil guoblok kafir sesat gak pantas di bilang ulama,smg cpt mampus orang ini

  • INSYA ALLOH AJANG PEMERSATU UMMAT BERAGAMA YANG WARAS TAU DUNIA ITU FANA MISKIN KAYA TITIPAN RODA HIDUP BERPUTAR ... JIKA SAUDARA SAUDARA HADIR DENGAN NIAT SILATURRAHMI GA PEDULI KELUAR UANG BERAPA ALLOH YANG BAYAR DENGAN KETENANGAN KEDAMAIAN KEHANGATAN . .. LANJUT TERUS AKSI SILATURRAHMI KAMI RINDU BAGINDA ROSULULLOH .. PEMIMPIN DUNIA YANG BERAKHLAK MULIA .. ALLOHUMMA SHOLLI ALA SYAYIDINA MUHAMMAD ..

  • SAID AQIL ITU BUKAN ULAMA SAYA GAK AKAN PERNAH MENGAKUINYA SEBAGAI ULAMA, DIA ITU SETAN YG MENYAMAR JADI ULAMA

  • Kaya anjing lu aqil monyet cepet mati aja lu siksa sudah menunhgu lu tuh di neraka Anjingggg lu monyetttt

  • smoga 2019 prabowo jd presiden...insaallah said akan tamat aminn

  • Fikir yg tenang.. Dri daerah dtg ke istiqlal,tidur..ngeces..wayahe solat kemonas??? Sehat sllu ya'ii said ketua NU jamaah 50jt

  • Allah swt maha mengetahui...isi hati manusia..tidak ada kekuatan selain dari allah...ya allah hamba mu ingin melihat gi mana aqil siraj apabila ketika malikat pencabut nyawa ...menjemputnya...

  • Aqil silit setres.

  • si aqil bkn ulama tapi tai bkn kyai tai si aqil mah

  • dari kata kata youtub si aqil ini yg keliatan modus nya ..saya ga prcya si aqil ulama ...ulama apa tai di wc ya aqil lo to dogdog yahudi ....semoga si aqil di kasih ajab secepat nyaa ..amiin yaa robb

  • si aqil ini tolol tua tua keladi bkn ulama bkn kyai tapi malah dia yg di bayar yahudi ...laknat lah kau si aqil anjing dogdog yahudi lo

  • Ngaca dulu boleh ngemeng y sadarlah haiii manusia cebong

  • Said aqil musuh Islam boleh di gelar munafiq

  • Justru ente pa kyai yg emosi ...orang yg bikin acara kg ngerepotin ente kok...repot amat...kaya orang kebakaran jenggot padahal pa kyai kan gak punya jenggot yaahhhh

  • mau di bayar atau tidak emang gue pikiran...lo mau apa.....2019 ganti Presiden

  • aqil kok jd gni... y allah ..terbongkar ..allah bukakan aibmu d dunia

  • Mantap raden

  • Akil akil inget umurrr lo bedullll

  • Santri memang keren bener" saya sangat menangis melihat video ini kang santri semoga anda menjadi ulama yg menebar butir butir rahmatan lil alamin afwan 😊😊😊😭😭

  • Si aqil sdh ngelantur omongannya , udh kebanyakan makan uang hasil dari Rezim . Ayo saudaraku umat Islam untuk berfikir , apakah orang kyak si aqil , abu abu dan nuril tk nujum itu apa yg patut di ikutin , mereka itu ajarannya sdh nyimpang dari ajaran islam , ajarannya sesat, suka memfitnah para ulama . Cebong cebong .