FIX,,Akhirnya Prabowo & Sandiaga Uno | Jokowi & Ma'Ruf Amin

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018

Komentar

  • Ini kiyai apa politikus?????

  • Kotak Prabowo

  • Cangkeman

  • setan ber kedog agama dan nasionalis

  • partai Allah kok gak bisa ngaji bos.

  • Kemarin ada video prabowo yang minta sumbangsih masyarakat untuk modal nyapres dan dia bilang uang rakyat untuk kesejahteraan rakyat Dan harapan prabowo ternyata terwujud dengan mendampingi sandiaga uno rakyat dari golongan pengusaha yang akan mengeluarkan biaya untuk pilpres Jadi kesimpulannya : uang dari sandiaga uno untuk kesejahteraan sandiaga uno jadi apa yang diharapkan 😊😊😊 Kalo masih gk ngerti simak video tentang prabowo yang minta sumbagsih dri masyarakan

  • jokowi 2 preode

  • Ngamen ni yeeee?

  • Salam2periode #2019gantikardus

  • ORBA reborn???

  • P.A.S 2019

  • Mantap....suatu hari pasti akan kejawab....karena adanya umat Islam dan umat yg lain suatu hari pasti tetap di butuhkan di 2019 ada yg istimewa di balik istimewa....

  • kubu sugik otaknya duit tok..

  • assalamualaikum. maaf nih tad. ini adalah strategi ijtima'.klo prabowo ngambil jg dri ulama.mka akan ada prpecahan antar umat.khususnya 212.sy simpatik dgn pak jokowi tpi tdak dgn parpendu ny.bu mega adlah otak prpecahan antar suku di indo.klian yg dukung jokowi.lhat penggeraknya itu siapa.bu mega adlah robot nya amerika.dialah yg memenuhi smua yg diingini amerika.pecah antar suku&agama.klian yg tinggal di daerah mayoritas tdak merasakan itu.tpi kmi.khususnya indo bag timur.sangat merasakan prpecahan antar agama. dn mnurut sya.klopun cwapresnya ulama.ttap aja kputusan ttap ada di tangan presiden.iya klo slama masa jabatan nnti amanah.gmna klo hasilnya lbh buruk.kan ulama jg yg kena.selamatkan ulama dri fitnah.jgn smpe dgn naiknya ulama jdi pemimpin mlah bkin umat muslim kita di indo smakin diinjak.krna bnyak iblis2 dajjal yg msih mmprovokasi di tanah nusantara ini. Fokuslah pda ekonomi indo yg smakin hari smakin di kuasai oleh asing.MUSUH KITA SBENARNYA ADALAH NEGARA ASING YG SDH BUAT KITA SPERTI TAMU DI RUMAH KITA SENDRI. #2019 GANTIPRESIDEN.SAVE PRABOWO-SANDI

  • gik km ga nyalon ketua RT??

  • Kali ini saya tidak sependapat gus... Saya pilih jokowi ma'ruf... Dua2 nya kompeten.. Saya cinta Ulama... Tidak banyak bicara sana sini tapi memilih ulama

  • Iiiihaaa... Akhirnya mulai nampak gusnur slama ini koar2 ngejelekin jokowi krn tum sukses pak prabowo. Ngakunya aja ga ada kpentingan apa2, pdahal????

  • sandiaga uno pny uang titik

  • Mbok kamu saja yang maju.

  • nte kali yg ngebet pgn cawapres

  • Motong Matamu... Jancok. Itjima gk d hargai probowo. Ngono Jek bok Belo.

  • Menurut sy mari kita tetap bersatu dan bulatkan tekad sprti rencana awal utk ganti presiden dan pak prabowo menurut media sosmed yg sy baca bhw pak prabowo dgn sangat trpaksa tdk memilih ulama krn kubu sebelah sdh punya ulama sehingga dikwatirkan ummat akan terpecah belah.

  • Kemarin pada ingin punya pemimpin muslim yang taat yang katanya buat menggantikan jokowi yang kerap di panggil PKI dan Kafir... Sekarang jokowi gandeng ulama sepuh salahsatu terbaik di Indonesia. Masih saja benci pada jokowi, mau anda-anda semua itu apa? Sebegitu yakin kah jika prabowo akan buat Indonesia maju? Ingat tidak ada manusia di dunia yg bisa meramalkan masadepan kecuali mereka yg bersekutu dengan Jin.

  • titik2 ijtimak ulama titik2 ijtimak ulama preeeet akhir.e gk kepeleh mangkel ta oend nur..

  • Wah..keliatan dah ngaconya pak nur

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • knp tdk mncalonkan ulama sendiri sbgai capres,,, knp hrz dgn pak bowo? skrg knyataanya gmn?

  • Gus sampah, ga penting blass

  • iya iya semua itu bisa di batalkan dengan kardus 500 M....., lo ngoceh2 bela2in Prabowo yg seneng elit2nya aja dapet 500M dan lo kecipratan apa? positifnya paling juga nasi kotak bukan nasi bungkus kertas....ahaiiii

  • Karma mu gus.. Saat kau menyombongkan diri.dan mencaci dan menghina bapak president

  • wahahahahaaa

  • gue jadi binggungni Gus. harus pilih yang mana...? kayaknya politik pilpres ini gak ada yang murni mengikuti ijtima' ulama'. banyak pada mikirin Dunia saja ini.

  • galau y....

  • Ini bukan ijtima ulama,mana ada ulama memiliki sifat seperti mu,aneh nya lagi ada Yusril Mahendra ha ha ha pikir,ini sih ijtima ulama politik

  • Jangan Jadikan UAS syahwat politik, UAS penjaga umat, Dia Bisa Mengintruksikan siapa2 yg harus dipilih umat saat pilpres nnti.

  • Alhamdulillah, UAS NOLAK jadi wapres,knp gua seneng, karena UAS penjaga umat dan bangsa ini sampe akhir hayat , klo jadi politikus atau wapres berakhir 5 tahun paling banyak 10 thn(2 periode),dan selama itu fitnah fitnah dan penyelewengan kekuasaan oleh orang2 sekitar UAS bisa saja terjadi, dan UAS akan terbawa2,Bahaya buat kepercayaan umat, contoh Ust Zaenuddin MZ, terjun kepolitik, gelar dai sejuta umatnya luntur,dan berakhir dgn fitnahan fitnahan yg menyakitkn sampe dia wafat.

  • ada lah, *Ulama Ma'Ruf Amin*

  • Ini dakwah atau komunikasi politik ?????? #MikirAja

  • Fix oposisi lah yg anti ulama,,,

  • Muslim tertipu kembali...dengernya dulu..tidak butuh suara muslim..tidak butuh suara muslim...ingatt...skarang menjilat ludah lagi di kerongkongan..berteriak..

  • tai anjing bacotmu jeleh. setiap suara sing metu kang cocotmu gie mambu bacin. tukang nggoreng keadaan. ahlul nar!!!

  • Alasan klo bicara? Ulama kamu jadikan mainan, ulama kamu adu domba klo GC suka dgn Indonesia go go gooooo angkat kaki dari negara ku? Prabowo klo jadi pemimpin hancur Indonesia Karna bowo bilang 2030 hancur ingat rakyat Indonesia?

  • #2019GantiUAS #2019UAS

  • Ini orang dari kaum codot...teriak bela ulama, sekarang ada ulama yg menjadi wapres kira kira kaum codot milih ulama atau milih nasi bungkus yah ...

  • Pak makruf umur 75 brow.. Heheee.. Jalannya aja bongkok gimana mau mimpin Indonesia? Hahaa..

  • Gos nur tu apa emang channel nya ngurusin politik mlulu ya,

  • sudahlah gus...realistis ajalah mikirny..nyatanya jokowi milih ulama jd wakil, jokowi lbh dekat ke ulama drpd prabowo...jo munafik broo...tentukan pilihanmu sekarang...

  • Mas2/Mba2 yg masih make bahan "PDIP ga butuh suara umat islam", ente ga pernah baca berita lagi ye? Karena dah puas punya bahan buat mojokin oposisi jadi ga ikutin beritanya lagi? Noh beritanya dah keluar dari desember 2017 dan bilang kalo itu hoax, tersangka penyebar hoaxnya pun dah di tangkep. Terus ada berita yg headlinesnya PDIP tak takut kehilangan suara umat islam, nih ente semua kalo baca berita jangan baca headlinesnya doang, baca juga isinya. Tuh berita isinya bilang PDIP ga masalah kehilangan suara dari beberapa ormas islam, soalnya 85% pendukung PDIP pun muslim. Bukan berarti PDIP ga butuh suara umat islam kali. Duh ane ampe bela2in nih searching lagi biar ente2 semua ga buat dosa lagi, soalnya itu masuknye fitnah atau suudzon. Dosa yg lumayan besar itu. Ga percaya? Nih ane kasih linknya dah (ane searchnya pake kata kunci "pdip tidak butuh suara umat islam") : m.detik.com/news/berita/3780607/posting-baliho-hoax-soal-pdip-seorang-ibu-ditangkap-polisi www.rmolsumut.com/read/2017/10/29/51996/PDIP-Tidak-Takut-Kehilangan-Suara-Umat-Islam-

  • Apus" trs yo"...

  • Q g pernah percaya sama blio satu ini ... Enth benr salh pokok'x q g percya ..

  • Faham saya gusss..... taktik politik itu.

  • Kayak udh bener aja

  • Anda bicara kayak e bkn karna logika tp cm karna suka n tidak suka, ingat cak,,, ak n anda tidak jaoh beda,sama2 umat n hamba Allah tp yg membedakan kita d mata Tuhan cm iman n takwa n itu yg tau cm Dia YME,

  • pak nur...ini orang sakti tapi sombong

  • Para ulama pada mundur karena kalau diteruskan ada mudhorot yg lbh besar gitu aja ko repooo..t

  • Stand up comedy nih yeee...

  • Bnyak mkan micin aja deh gus biar tambah puyeng otak lo

  • Karena memang itulaah sifat orang itu,,berlindung di belakang ulama untuk politik,,seandainya prabowo bener gak mungkin menyebarkan kejelekan orang,,yang dia lakuin hanya bertarung dengn adil tanpa menejelek2 kan,,dan pada akhirnya ini lah petunjuk bahwa dia g percaya ulama,dia memilih yg berduit,,yg dia ukur cuma duit

  • Ababmu ora payu gus garing..aku pilih jokowi harga mati

  • Coba ini pas jokowi pasti beda omongannya,,pean munafik gus,,tapi kenapa sikap anda beda dg prabowo padahal prabowo juga bohongin ulama kan,,anda bisa terima alasan e prabowo,,tapi alasan jokowi anda gak mau terima,,apa anda ini bisa di bilang ulama,,munafik kata2 mu gus,,sampai disini saja Allah memberikan petunjuk buat kita,,kalau omongan anda bisa mbok bolak balik

  • Partai-partai Allah....

  • sebaik apapun dan sebenar apapun yg di lakukan kubu petahana,tidak akan prnah ada benarnya kalau berpegangan pda omonganya orang satu ini,biarpun benar masih juga di cari kekuranganya dan d ulas seolah smua hnya pncitraan,seolah semua hanya kbohongan dll,tapi kalau yg d omongin kubu penantang/prabowo,udah pasti lain cerita,yg nyata jadi semu,yg buruk di tutupi seindah mungkin,yg salhpun di poles dngan kata" seolah benar!kenapa juga gak saat itu shabis IJTIMA ULAMA gak lngsung d umumkan cawapresnya,dan mesti nunggu kubu petahana dulu yg mngumumkan?

  • Pemuka agama bicara cebong = sesat

  • Oooooo

  • Cak, agamamu wis uapik, panutane mong akeh, mbok yo gak sah ngurusi politik, gak sah menghasut pengikutmu kon nyoblos jokowi utowo prabowo, ben do mikir dewe2, suwe2 omonganmu ra penak neng kuping. Bebasno murid2mu ameh milih sopo, jokowi utowo prabowo, awak e dewe ki urip neng negoro demokrasi, udu negoro islam. Aku yo islam, tp gak ngaruh karo cangkemu sing adu domba.lan sing genah ora golput. Jokowi baik, prabowo jg baik, sing gak baik ki wong sing adu domba pemecah umat.

  • Klo kecewa..ayatx ucapkn dongg.. meleko matamu jancok...ngono wayae...

  • Salam 2periode

  • Ketok palu. Eh palu nya kena kepalanya gus nurr. Jadinya gini nihh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wowo fuck. Demi 500M gandeng kartu Uno. Maju terus pak dhe jokowi.

  • Iki kok msh koar2 males dngerin ,,lariiiii

  • Sak karepmu Nur

  • Jangan SubScribe cenel gu nur gatak ini... Ini gus nur memecah blah bngsa ini...

  • Tetap pilih nasionalis dan ulama

  • Keminter.....sekolah ora jelas.....obahe komentar....mbok yooo sekolah sek nur.....nur...model muuu

  • Ora eram nor

  • Ternyata siapa yg lebih dekat dgn umat islam

  • Alhamdulillah sy brsyukur sama Allah subhana wata'ala klo bpk.jokowi memilih ulama Sekelas KH.Ma'ruf Amin yg Soleh, Sopan,Santun Amanah dan Bijak,,,dan sy brharap smoga nnti Mahfud md,TGB, UAH ,UAS dan Ahok masuk kabinet kerja , in sya Allah indonesia lbih hebat,bersih ,pekerja keras dan beriman

  • Gus jangan plinplan siapapun presidennya yaa masyarakat indonesia harus mendukung

  • Semoga allah SWT melaknat orang-orang penghasut.yg suka makan bangkai saudaranya sesama sama muslim.orang yg merasa lebih dari orang lainnya.dengan azab yg pedih di dunia dan di akhirat.amin ya rob.

  • Si dukun cabul yg bertopeng agama ngoceh... coooookkk, raimu nur

  • subhanallah...iki politikus... opo ulama...opo dukun....opo wong sok ngerti...opo tukang kritik tanpa solusi...?....modele... kyok wong paling pinter...begh...cocoke opo profesine opo ce....

  • Sudah keputusan terbaik dan matang2 mau menang ataupun kalah

  • Langkah pertama yg penting ganti presiden dahulu, yg lain sambil jalan. Jelas kita semakin terpuruk.

  • Jane sampean iku istifar seng okeh. Kamu itu ustad kiyai atau apa? Ceramah apa ngaji gus.

  • nur katanya gak ngurisi politik ngapain mulutmu gacor kaya orang gak sadar

  • Aku awakmu podo Mantan premane. Ayo FASTABIQUL KHOIROT. seng nyoto. Ora usah mikir urusan negoro Ben di fikir seng ahline ae NUR.... piyye coro ngono NUR πŸ‘‰turun bareng nang lokalisasi pelacuran mengajak Mereka untuk bertaubat bareng bareng Karo awae dewe..... Kuwi luweh manfaat Kiro Kiro... Piyye NUR gelem opo Ora. Opo njaluk tak bayari

  • πŸ‘‰Pendapat. Dari pada kamu mikirin Dan selalau koment lebih manfaat kamu turun ke lokalisasi pelacuran Dan ajak saudara saudara kita yang di Sana untuk jalan agama. Itu mungkin lebih manfaat 😬Dari pada kamu sibuk berfikir tentang sesuatu yang sebenarnya engkau juga gak faham

  • Umat seng endi NUR NUR.........

  • Huwahaaa 😁😁😁😁😁😁 ketoromen nek mu golek simpati NUR NUR....

  • Gus kapan diangkat sih ? 🀣🀣🀣 Liat kamu ngmg aku pusing

  • Sugi ini gk konsisten, mencari pembenaran .

  • #karduseefect

  • Kan pihak sebelah sudah nasionalis - agamis. Trus anda mau mempecah belah umat islam jika pak prabowo menggandeng ulama? Mikir!

  • ini politik bro, percuma looo koar koaaaarr jelek2 orang. Kalah karo duet bro

  • Sungguh tidak beradab kalau dimulai dengan M4H4R2. Seperti nya Ulama bisa dibeli. Ya Alloh ampunilah dosa2 Ulama2 di koalisi yg berM4H4R.