FIX,,Akhirnya Prabowo & Sandiaga Uno | Jokowi & Ma'Ruf Amin

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018

Komentar

  • Ulama mahruf Amin yg maju Jokowi yg bekerja keras ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จIndonesia maju terus pak Jokowi 2019/2024 pk mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut 2 periode jangan nyerrr ..

  • Jokowi๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ saya dukung Jokowi yg bekerja keras 2019/2024 Jokowi Indonesia yg terbaik buat rakyat Indonesia maju...

  • 2 periode dukung Jokowi yg bekerja keras pilih Jokowi mantap maju Jokowi yg maju terus 2019/2024 Jokowi....

  • 2019 periode Jokowi 2 periode Indonesia maju terus pak Jokowi yg bekerja keras....

  • Mungkin Sdh jd jln cerita nya,,, Pak Prabowo- Sandi yg hrs maju jd CA/WAPRES ,,, Gus

  • Alhamdulillah Jokowi memilih Ma'ruf Amin sebagai wakilnya, seorang ulama sehingga saya terang-terangan memilih Jokowi dan tidak golput lagi. Sejak dahulu saya memang mendukung Jokowi tapi cuma lewat doa. Saat beliau terpilih, saya mengungkapkan kata "mission accomplish", nanti jika terpilih lagi saya akan mengucapkan Alhamdulillah sebagai bentuk rasa syukur. Mudah-mudahan. Walau demikian di pilgub jkt saya mendukung Anies Sandiaga lewat doa dan status.

    • Ke depan, saya berharap secara bertahap ekonomi Indonesia menjadi bersyariah. Kenapa bertahap? karena sy pastinya belum siap hehehe.

  • Jokowi - M Amin, duet Jawa - Banten, etnis terbesar & trrsebar di NKRI, duet Nasonalis - Agamis, Smoga di ridhoi & di berkahi Allah SWT jadi pemimpin NKRI 2019- 2024, utk NKRI yg lebih baik.

  • 2019 foto folio 2014, Smoga Jokowi - MA, pimpin NKRI 2019- 2024. yg di ridhoi & di berkahi Allah SWT. Bukan PS, yg Jawa1/2, Cina1/2, Islam1/2

  • Karena SU mau keluar duit. Pbowo pasti jadi Nyapres, yg lain cuma modal air liur. , kalu idak Jkw lawan kotak kosong, kan ngak lucu

  • Sak karepmu ...... . Aku pilih jokowi .... yg udah terbukti ......

  • Prabowo Gak bakal menang.. Percuma mau ngomong apa aja kalo org pinter gak ada yg mau denger.

  • Knpa sampean dlu nggak maju jd cawapres y gus,,,,pdahal sampean ulama,,,,sampean baek,,,,sampean pinter,,,

  • Brbeda2 tp satu tujuan. Mau pilih joko atw prabu. Itu terserah antum2. y jlas sama saja. Namun y membedakan hanyalah penyesalan'a. Jd intinya jgn salah memilih. Trimakasih

  • prabowo maju. hanya di jaman jokowi islam runtuh.

  • Nur..ulamak cap opo koe...blajar dulu tentang mengendalikan mulutmu

  • Ini manusia omongasnnya ga bisa di pegang hari ini A besok B lusa C lagian ngapain selalu bikin pideo ngejelek jelekin orang lain ga ngaruh anjing emangnya ada yg komen gitu ha ha setan lo beraninya cuman koar2 di pedeo dasar banci lo

  • hiduuuppppppppppppppppppppppp capres ulama, bukan santri dadakan, sdhla nur ada saja yg kamu jawab untuk menghindar, jawabanmu berbelit2 seperti ular,kaki lima

  • yang pasti itjtima ulama tdk di turuti , lebih baik memilih yang ada ulamanya, hiduuupppp ulama jadi capres, bukan santri dadakan

  • Sugik kakean mngn kroto makane ngoceh trus

  • Anda ini ternyata ndak iklas memperjuangkan 212 kok d ungkit 2 dan anda jg tak berfikir panjang jika P Prabowo pilih jg seorang ulama maka bisa d pastikan akan terpecah belah umat islam d indonesia dengan bentuk yg nyata d pilpres ini

  • ternyata gusnur pinter jadi sengkuni juga

  • GUSNUR SIMULUT PANTAT, ISINYA HANYA EEK DAN KENTUT ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Cangkeman terus kon Sugik suuuu...omonganmu mbulet cukkkk...entuk kardus ta kon suuu...cangkemu sampe garing saking jahatmu suuu...ngomongo sing sering suuu...semakin cepet bosok ning neroko dunia akhirat

  • Ini ustadz ato tukang jualan obat....

  • gombal mukiyo

  • +1 dislike

  • Intinya Ulamanya ada di Jokowi wkwkwkw...

  • Nabi Shalallahu'alaihi wa Sallam bersabda," Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, maka hendaklah dia berkata yang baik atau diam saja." Barang siapa yang banyak bicaranya, maka akan banyak salahnya; dan siapa yang banyak salahnya,maka akan banyak dosanya dan siapa yang banyak dosanya,maka neraka lebih layak baginya." Oleh karena itu ash-Shiddiiq (Abuu Bakar) ra.meletakkan sebuah batu di mulutnya untuk menahan dirinta dari berbicara. Wallahu'alam bishawab.

  • Ini kiyai apa politikus?????

  • Kotak Prabowo

  • Cangkeman

  • setan ber kedog agama dan nasionalis

  • partai Allah kok gak bisa ngaji bos.

  • Kemarin ada video prabowo yang minta sumbangsih masyarakat untuk modal nyapres dan dia bilang uang rakyat untuk kesejahteraan rakyat Dan harapan prabowo ternyata terwujud dengan mendampingi sandiaga uno rakyat dari golongan pengusaha yang akan mengeluarkan biaya untuk pilpres Jadi kesimpulannya : uang dari sandiaga uno untuk kesejahteraan sandiaga uno jadi apa yang diharapkan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Kalo masih gk ngerti simak video tentang prabowo yang minta sumbagsih dri masyarakan

  • jokowi 2 preode

  • Ngamen ni yeeee?

  • Salam2periode #2019gantikardus

  • ORBA reborn???

  • P.A.S 2019

  • Mantap....suatu hari pasti akan kejawab....karena adanya umat Islam dan umat yg lain suatu hari pasti tetap di butuhkan di 2019 ada yg istimewa di balik istimewa....

  • kubu sugik otaknya duit tok..

  • assalamualaikum. maaf nih tad. ini adalah strategi ijtima'.klo prabowo ngambil jg dri ulama.mka akan ada prpecahan antar umat.khususnya 212.sy simpatik dgn pak jokowi tpi tdak dgn parpendu ny.bu mega adlah otak prpecahan antar suku di indo.klian yg dukung jokowi.lhat penggeraknya itu siapa.bu mega adlah robot nya amerika.dialah yg memenuhi smua yg diingini amerika.pecah antar suku&agama.klian yg tinggal di daerah mayoritas tdak merasakan itu.tpi kmi.khususnya indo bag timur.sangat merasakan prpecahan antar agama. dn mnurut sya.klopun cwapresnya ulama.ttap aja kputusan ttap ada di tangan presiden.iya klo slama masa jabatan nnti amanah.gmna klo hasilnya lbh buruk.kan ulama jg yg kena.selamatkan ulama dri fitnah.jgn smpe dgn naiknya ulama jdi pemimpin mlah bkin umat muslim kita di indo smakin diinjak.krna bnyak iblis2 dajjal yg msih mmprovokasi di tanah nusantara ini. Fokuslah pda ekonomi indo yg smakin hari smakin di kuasai oleh asing.MUSUH KITA SBENARNYA ADALAH NEGARA ASING YG SDH BUAT KITA SPERTI TAMU DI RUMAH KITA SENDRI. #2019 GANTIPRESIDEN.SAVE PRABOWO-SANDI

  • gik km ga nyalon ketua RT??

  • Kali ini saya tidak sependapat gus... Saya pilih jokowi ma'ruf... Dua2 nya kompeten.. Saya cinta Ulama... Tidak banyak bicara sana sini tapi memilih ulama

  • Iiiihaaa... Akhirnya mulai nampak gusnur slama ini koar2 ngejelekin jokowi krn tum sukses pak prabowo. Ngakunya aja ga ada kpentingan apa2, pdahal????

  • sandiaga uno pny uang titik

  • Mbok kamu saja yang maju.

  • nte kali yg ngebet pgn cawapres

  • Motong Matamu... Jancok. Itjima gk d hargai probowo. Ngono Jek bok Belo.

  • Menurut sy mari kita tetap bersatu dan bulatkan tekad sprti rencana awal utk ganti presiden dan pak prabowo menurut media sosmed yg sy baca bhw pak prabowo dgn sangat trpaksa tdk memilih ulama krn kubu sebelah sdh punya ulama sehingga dikwatirkan ummat akan terpecah belah.

  • Kemarin pada ingin punya pemimpin muslim yang taat yang katanya buat menggantikan jokowi yang kerap di panggil PKI dan Kafir... Sekarang jokowi gandeng ulama sepuh salahsatu terbaik di Indonesia. Masih saja benci pada jokowi, mau anda-anda semua itu apa? Sebegitu yakin kah jika prabowo akan buat Indonesia maju? Ingat tidak ada manusia di dunia yg bisa meramalkan masadepan kecuali mereka yg bersekutu dengan Jin.

  • titik2 ijtimak ulama titik2 ijtimak ulama preeeet akhir.e gk kepeleh mangkel ta oend nur..

  • Wah..keliatan dah ngaconya pak nur

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy

  • knp tdk mncalonkan ulama sendiri sbgai capres,,, knp hrz dgn pak bowo? skrg knyataanya gmn?

  • Gus sampah, ga penting blass

  • iya iya semua itu bisa di batalkan dengan kardus 500 M....., lo ngoceh2 bela2in Prabowo yg seneng elit2nya aja dapet 500M dan lo kecipratan apa? positifnya paling juga nasi kotak bukan nasi bungkus kertas....ahaiiii

  • Karma mu gus.. Saat kau menyombongkan diri.dan mencaci dan menghina bapak president

  • wahahahahaaa

  • gue jadi binggungni Gus. harus pilih yang mana...? kayaknya politik pilpres ini gak ada yang murni mengikuti ijtima' ulama'. banyak pada mikirin Dunia saja ini.

  • galau y....

  • Ini bukan ijtima ulama,mana ada ulama memiliki sifat seperti mu,aneh nya lagi ada Yusril Mahendra ha ha ha pikir,ini sih ijtima ulama politik

  • Jangan Jadikan UAS syahwat politik, UAS penjaga umat, Dia Bisa Mengintruksikan siapa2 yg harus dipilih umat saat pilpres nnti.

  • Alhamdulillah, UAS NOLAK jadi wapres,knp gua seneng, karena UAS penjaga umat dan bangsa ini sampe akhir hayat , klo jadi politikus atau wapres berakhir 5 tahun paling banyak 10 thn(2 periode),dan selama itu fitnah fitnah dan penyelewengan kekuasaan oleh orang2 sekitar UAS bisa saja terjadi, dan UAS akan terbawa2,Bahaya buat kepercayaan umat, contoh Ust Zaenuddin MZ, terjun kepolitik, gelar dai sejuta umatnya luntur,dan berakhir dgn fitnahan fitnahan yg menyakitkn sampe dia wafat.

  • ada lah, *Ulama Ma'Ruf Amin*

  • Ini dakwah atau komunikasi politik ?????? #MikirAja

  • Fix oposisi lah yg anti ulama,,,

  • Muslim tertipu kembali...dengernya dulu..tidak butuh suara muslim..tidak butuh suara muslim...ingatt...skarang menjilat ludah lagi di kerongkongan..berteriak..

  • tai anjing bacotmu jeleh. setiap suara sing metu kang cocotmu gie mambu bacin. tukang nggoreng keadaan. ahlul nar!!!

  • Alasan klo bicara? Ulama kamu jadikan mainan, ulama kamu adu domba klo GC suka dgn Indonesia go go gooooo angkat kaki dari negara ku? Prabowo klo jadi pemimpin hancur Indonesia Karna bowo bilang 2030 hancur ingat rakyat Indonesia?

  • #2019GantiUAS #2019UAS

  • Ini orang dari kaum codot...teriak bela ulama, sekarang ada ulama yg menjadi wapres kira kira kaum codot milih ulama atau milih nasi bungkus yah ...

  • Pak makruf umur 75 brow.. Heheee.. Jalannya aja bongkok gimana mau mimpin Indonesia? Hahaa..

  • Gos nur tu apa emang channel nya ngurusin politik mlulu ya,

  • sudahlah gus...realistis ajalah mikirny..nyatanya jokowi milih ulama jd wakil, jokowi lbh dekat ke ulama drpd prabowo...jo munafik broo...tentukan pilihanmu sekarang...

  • Mas2/Mba2 yg masih make bahan "PDIP ga butuh suara umat islam", ente ga pernah baca berita lagi ye? Karena dah puas punya bahan buat mojokin oposisi jadi ga ikutin beritanya lagi? Noh beritanya dah keluar dari desember 2017 dan bilang kalo itu hoax, tersangka penyebar hoaxnya pun dah di tangkep. Terus ada berita yg headlinesnya PDIP tak takut kehilangan suara umat islam, nih ente semua kalo baca berita jangan baca headlinesnya doang, baca juga isinya. Tuh berita isinya bilang PDIP ga masalah kehilangan suara dari beberapa ormas islam, soalnya 85% pendukung PDIP pun muslim. Bukan berarti PDIP ga butuh suara umat islam kali. Duh ane ampe bela2in nih searching lagi biar ente2 semua ga buat dosa lagi, soalnya itu masuknye fitnah atau suudzon. Dosa yg lumayan besar itu. Ga percaya? Nih ane kasih linknya dah (ane searchnya pake kata kunci "pdip tidak butuh suara umat islam") : m.detik.com/news/berita/3780607/posting-baliho-hoax-soal-pdip-seorang-ibu-ditangkap-polisi www.rmolsumut.com/read/2017/10/29/51996/PDIP-Tidak-Takut-Kehilangan-Suara-Umat-Islam-

  • Apus" trs yo"...

  • Q g pernah percaya sama blio satu ini ... Enth benr salh pokok'x q g percya ..

  • Faham saya gusss..... taktik politik itu.

  • Kayak udh bener aja

  • Anda bicara kayak e bkn karna logika tp cm karna suka n tidak suka, ingat cak,,, ak n anda tidak jaoh beda,sama2 umat n hamba Allah tp yg membedakan kita d mata Tuhan cm iman n takwa n itu yg tau cm Dia YME,

  • pak nur...ini orang sakti tapi sombong

  • Para ulama pada mundur karena kalau diteruskan ada mudhorot yg lbh besar gitu aja ko repooo..t

  • Stand up comedy nih yeee...

  • Bnyak mkan micin aja deh gus biar tambah puyeng otak lo

  • Karena memang itulaah sifat orang itu,,berlindung di belakang ulama untuk politik,,seandainya prabowo bener gak mungkin menyebarkan kejelekan orang,,yang dia lakuin hanya bertarung dengn adil tanpa menejelek2 kan,,dan pada akhirnya ini lah petunjuk bahwa dia g percaya ulama,dia memilih yg berduit,,yg dia ukur cuma duit

  • Ababmu ora payu gus garing..aku pilih jokowi harga mati

  • Coba ini pas jokowi pasti beda omongannya,,pean munafik gus,,tapi kenapa sikap anda beda dg prabowo padahal prabowo juga bohongin ulama kan,,anda bisa terima alasan e prabowo,,tapi alasan jokowi anda gak mau terima,,apa anda ini bisa di bilang ulama,,munafik kata2 mu gus,,sampai disini saja Allah memberikan petunjuk buat kita,,kalau omongan anda bisa mbok bolak balik

  • Partai-partai Allah....

  • sebaik apapun dan sebenar apapun yg di lakukan kubu petahana,tidak akan prnah ada benarnya kalau berpegangan pda omonganya orang satu ini,biarpun benar masih juga di cari kekuranganya dan d ulas seolah smua hnya pncitraan,seolah semua hanya kbohongan dll,tapi kalau yg d omongin kubu penantang/prabowo,udah pasti lain cerita,yg nyata jadi semu,yg buruk di tutupi seindah mungkin,yg salhpun di poles dngan kata" seolah benar!kenapa juga gak saat itu shabis IJTIMA ULAMA gak lngsung d umumkan cawapresnya,dan mesti nunggu kubu petahana dulu yg mngumumkan?

  • Pemuka agama bicara cebong = sesat

  • Oooooo

  • Cak, agamamu wis uapik, panutane mong akeh, mbok yo gak sah ngurusi politik, gak sah menghasut pengikutmu kon nyoblos jokowi utowo prabowo, ben do mikir dewe2, suwe2 omonganmu ra penak neng kuping. Bebasno murid2mu ameh milih sopo, jokowi utowo prabowo, awak e dewe ki urip neng negoro demokrasi, udu negoro islam. Aku yo islam, tp gak ngaruh karo cangkemu sing adu domba.lan sing genah ora golput. Jokowi baik, prabowo jg baik, sing gak baik ki wong sing adu domba pemecah umat.

  • Klo kecewa..ayatx ucapkn dongg.. meleko matamu jancok...ngono wayae...

  • Salam 2periode