FLY AWAY WITH SFO HARVINO

Dipublikasikan tanggal 29 Okt 2018
29 Oktober seharusnya original schedule SFO Harvino ke malang (JT 812) seperti yang ada didalam video ini, tetapi diganti ke pangkalpinang (JT610).
MAY ALLAH BLESS SFO HARVINO
Music: id-tv.org/tv/video-nlkD3kvhQHs.html
Recorded with : GOPRO HERO 5 & GOPRO HERO 6
Edited by: Timothy
Facebook: facebook.com/edwardsudung.limbong
Instagram: @edwardflimbong

Komentar

  • terima kasih capt sudah membuat video ini terkhusus untuk da vino.saya mewakili keluarga besar mas harvino mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta supportnya kepada para keluarga korban JT610 khususnya kepada kakak sepupu saya, mas Harvino yang telah berpulang ketika sedang menjalankan tugas pada tanggal 29 Oktober 2018. kami cuma bisa berharap yang terbaik agar para korban dapat segera ditemukan. untuk seluruh korban semoga ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditingalkan dapat diberikan ketabahan serta kekuatan untuk dapat melalui musibah ini. amin yarabbal alamin

    • Semoga husnul khotimah... InsyaAllah apa yg diucapkan sahabat Pak Harvino, yg mengatakan Pak Harvino, orang yg soleh, akan digolongkan Pak Harvino pd barisan orang2 yg soleh... Turut berduka.

    • Amin

    • amin ya allah

    • Amin ya Rab

    • turut berduka cita atas meninggalnya seluruh korban lion air JT610. Sungguh kesedihan yang tiada terkira mendengar berita memilukan ini. semoga seluruh almarhum almarhumah diterima di sisi Allah Tuhan YME diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

  • Saya sampai lima kali liat vedio ini Kalian berapa kali????

  • Semoga semua mangsa korban ditempatkan bersama orang2 yang beriman. Amin YRA!

  • semoga sfo harvino dan seluruh penumpang JT 610 khusnul khotimah Amin...

  • Salam takziah buat keluarga arwah AlFatehah..mogax roh arwah senantiasa dicucuri rahmat oleh Allah.

  • Semoga Khusnul khotimah, Aamiin..

  • Innalillahi Wa'innailaihi Ra'jiun.. Selamat jalan bapak harvino.. In Sya Allah Syurga tempatmu ya pak.. Semoga jihadmu husnul khotimah.. Titip bapak harvino yg baik ini ya Allah.. Do'a kami semua untuk bapak harvino.. Jazakallah khoiron capt. Limbong semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas..

  • saya tidak kenal dengak mr. harvino tp saya merasa ikut sedih dan kehilangan sosok hebat yg berdedikasi tinggi pada pekerjaan πŸ˜–πŸ˜–

  • Mereka pergi bukan untuk meninggalkan kita, tapi mereka terbang ke tempat yang lebih tinggi, ke surga...

  • g paham percakapan pilot n co pilot... ternyata rumit jg jd pilot

  • Semoga capt harvino ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah.semoga capt Limbong selalu dilindungi Allah amin

  • Keliatan dari wajahny klo bpk harvino ini orang yang baik.ramah..hambel sama orang..semoga bapak di berikan tempat terindah di sisi allah swt..dan semua amal kebaikan bapak di terima..bapak pergi ketika menjalankan tugas untuk mengantar ratusan orang untuk keperluan mereka masing" namun allah berkehendak lain..surgalah balasan untuk bapak..aminn

  • Selamat jalan harvino semoga amal mu diterima allah swt ..

  • πŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜ŸπŸ‡±πŸ‡°πŸ‡±πŸ‡°πŸ‡±πŸ‡°πŸ‡±πŸ‡°

  • Saya dri sd nempuh balikpapan sby atau balikpapan jakarta pake bouraq dan batavia semenjak ada lion pake lion kalo org tua ada rejeki pake garuda yah aman aman aja, apapun maskapainya awalin dengan doa, thanks lion

  • Kok gw sedih ya liatnya 😒 Inalillahi wa inailaihi rojiun... Selamat Jalan capt Harvino πŸ™

  • Love you capt!

  • Ya allah deg degkan nonton nya jadi takut sendri.

  • Turut berduka cita... Semoga mendapat tempat terbaik disisi allah... Yaaa allah hari ini hamba sadar menyukuri takdir hamba jadi tukang somay jauh kemungkinannya naik pesawat...boro boro pulang kampung naik pesawat naik bis ke pekalongan aja ngumpulin duitnya ampe setahun.. Alhamdulillah hamba jadi tukang somay

  • Mr harvino just fly higher than landing in heaven , God bless you Mr harvino

  • Semoga Husnul Khotimah,,,aminnnnn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • saya turut berduka cita kepada korban" lion air πŸ˜‡ semoga alm khusnul khotimah dan ditempatkan disisi allah swt.

  • Al fatiha utk smua penumpang. Yang buat sedihnya back soundnya capt. LEAVING ON A JET PLANE... Ohh beb. I hate to go

  • Ternyata membawakan pesawat gak semudah yg kita bayangkan. Selamat jalan pak harvino.

  • Ya Allah smoga alm pak Harvino berada disyurgaMu dengan mereka yang bersma2 juga sudah Engkau panggil.. Amin

  • Semoga alm bapak harvino Husnul khatimah dilapangkan kuburnya aamiin

  • Ini jt610??

  • Apa nama lagunya jawab plis

  • Menit terakhir bikin mewek

  • Itu co-pilot lion air jt610 kan video terakhir dia terbang masyaallah.

  • Ya Allah ..Terimalah Amal Ibadah Beliau....Aaminnn

  • Seharuse tutup HP lah....

  • Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. orang yg meninggal ketika sdg bekerja (mencari nafkah) in shaa Alloh mati syahid. semoga Alloh SWT mengampuni segala dosa2nya. Aamiin yaa Robbal Alaamiin. πŸ™

  • Al fatehah untuk BPK harvino surga bersamamu pak

  • Hari terakhir

  • Benar benar mengemudi,sebelumya aku tak pernah tau Kalo di dlm pesawat isinya hanya berdoa,ada guncangan dikit doa Pokok gak bisa tenang,

  • Terharu..sediihh..bangga semua campur aduk. Smoga Almarhum khusnul khotimah beliau mati syahid. Surga tempat nya. Aamiinn

  • Semoga semua pilot yg menjalankan Tugasnya sll dilindungi Allah SWT krn memikul tangung jwb yg Sangat besar membawa ratusan Penumpang inshaa Allah yg meninggal dlm menjalankan tugas meninggal dlm keadaan khusnul khotimah Amin YRA

  • Al fatihah untuk keluarga besar mangsa yang terlibat dalam tragedi ini. Sesungguhnya Allah swt lebih menyayangi mereka, moga ditempatkan dalam kalangan orang-orang yang beriman disisi Allah swt. Aamiin ya rabbal alamin. Salam dari Malaysia 😭

  • Innailahi wa innalillahi rojiiiun

  • 😒😒😒

  • Flight Simulator kok kyk gini ya....

  • Kode penerbangan, bahasanya pke bhs inggris semua ya..

  • Alfatiha buat pak harvino πŸ™πŸ»πŸ˜‡

  • sediiiihh

  • Uwai (why)/kenapa

  • Yang terakhir saya menangis melihat senyum beliau, semoga mendapatkan tempat terbaik di Surga #RIP_JT610 πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Turut beduka semoga diberi tempat yg indah, dipeluk an Alloh SWT kapten

  • your freind SFO Harvino is dead lion JT610 fall in tanjung karawang laut soory man for telling that

  • itu dengan maskapai apa?

  • ini tidak yang pesawat jatuhkan

  • Apa cuma Gue yg nangis disini? Kalian 😭😭😭

  • Semoga husnul khotimah aminn dan keluarga yg dtgglkam dberi ksbaran.

  • Semoga husnul khotimah aminn dan keluarga yg dtgglkam dberi ksbaran.

  • Semoga ditempatkan di Surga Allah Swt.. Aamiin

  • Turut berdukacita atas kejadian tragedi jatuhnya pesawat Lion air

  • Mas vino selalu ter senyum

  • Pak edward sangat rindu sama pak harvino……

  • Itu soundtrack lagunya judulnya apa?

  • Semoga Pak harvino wafat dlm keadaan husnul khotimah Dan ditempatkan di surga tertinggiNya Allah swt.yaitu "Firdaus" aamiin ya rabballamin..meskipun Saya bukan dari kalangan cabin crew tetap turut berduka cita Dan prihatin atas APA yg menimpa lion air JT 610 beserta para penumpang yg menjadi korban..

  • Sekarang pak harvino jadi korban lion air jt610 :'(

  • :'(

  • Katanya di berita co pilot meninggal karena kecelakaan pesawat jt610?

  • Ya allah smoga beliau dtmpt kn d tmpt trindah aminn. ya allah πŸ˜‡πŸ˜­

  • Semoga amal ibadahnya di terima dan untuk keluarnya mohon di ihklaskan

  • Sangat terpukul dengan tragedi ini. Walaupun saya bukan dari pihak keluarga korban, tapi saya juga ikut merasakan betapa sakitnya mereka yang di tinggal untuk selamanya. Terlebih kepada pak harvino, saya sangat respec dan menghargai semua dedikasi, kebaikan dan kerja keras yang anda toreh selama masih ada di dunia fana ini. Semoga Tuhan membalas semua perbuatan baik anda dan untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga senantiasa di berikan ketabahan atas kepergiannya.

  • likeee

  • Setiap hari aku nangis klo nntn berita terbarunya jt610. :'(

  • Capt setelah lion air jt 610 jatuh,lion air jadi sepi penumpang yah.

  • mulus landingnya .... Allahumagfirlahu warhamhu waafihii wa fuanhu utk rahimahullah aamiin

  • Barokah jalannya, salam habib Maulana Alattas, πŸ’§

  • capt limbong , muka sangar hati shiren sungkar πŸ˜‚ . , medan punya , . capt harvino wajah nya ademm banget , 😭 . terakhir jumpa sama capt harvino , waktu saya mau ke malang juga , sempat foto 😭. ramah orang nya . semoga husnul khotimah ya capt vino 😭 . GBU πŸ™

  • Semoga Khusnul khotimah,Aamiin

  • Backsound nya jetplane :") merinding capt :")

  • Alfateha untok mas harvino dia meninggal shahid di sisi allah kapada isteri dan anak anak nya saya doakan yang terbaik tabahkan ujian yang allah beri kapada kita.salam takziah untok semua penumpang jt 610.salam dari singapore.

  • berasa main simulator...padahal asli...

    • latihannya gak langsung ke pesawat besar tapi hanya lewat simulator, sekolahnya pun terbang hanya pakai cesna , luar biasanya seorang pilot

  • Aq kirimkan doa buat almarhum smoga bliau dalam keadaah bahagia di surganya allah Dah khusnul khotimah. Alfateha.

  • kenangan terindah buat kel harvino

  • Amin Ya Alllah

  • Bingung kenapa banyak jgk yg unlike. Gakada rasa empati, simpati dan respect

  • selamat jalan pak Harvino yg banyak menjadi anak asah anak yatim dan rajin pengajian di mesjid

  • kenangan terakhir bersama co pilot harvino semoga keluarga yang ditinggal kan diberi kekuatan oleh Allah SWT

  • Take off & landing yg sempurna.. Rest In pEace untuk Bapak Harvino.. Trima kasih kapten untuk vlognya ☺

  • Ya allah jujur saya memang ga kenal tp liat pak harvino senyum kaya sedih aja gitu. Kayanya orgnya tuh ikhlas sm tulus. Pak harvino smoga bpk d tmptkan di tmpt trbaik disisi allah. Alfatihah...

  • gw yg naek pesawat berkali2 aja blm prnh liat depan pesawat pas take off , landing cm ngerasain jntung berdebar gaessss ,mnding nonton ch. ini aja rasanya sama kayak naek pswat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nonton begini jadi inget sama sodara dia pilot batik air ternyata begini susahnya jadi pilot.

  • Mas harvino udah ga ada

  • Ya Allah.... Hatiku nyesssss banget nonton video ini :(( ...

  • insya allah surga ALLAH .. amiin ya allah

  • Maaf sekadar bertanya adakah ini pesawat korban Lion Air JT610?

    • SFO mr.harvino ini korban JT610

  • ya Allah sedih capt liatnya 😭😭😭 keliatan teduh banget orangnya. semoga ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah.

  • 8:32 lagunya apa yah cap

  • Y allah lindungilah kami d saat lgi naik pesawat yg selalu bolak balik trs indo taiwan dri thn 2003 smpe detik thn skrng smoga aq sllu ada dlm lindungan mu y allah amin

  • YaAllah nangisss😭😭😭

  • Baru sadar ternyata yang aku lihat itu bapa HARVINO, orang yang sangat baik, tegas, rajin ibadah, sederhana, selalu tersenyum, selalu menyapa, rendah diri. Aku kenal sama bapa HARVINO di rumah sakit ketika beliau mengantarkan istrinya lahiran. turut berdua cita, terpukul banget ketika lihat vido ini teringat ketika aku ngobrol bareng Beliau. sedih rasanya. semoga Amal dan ibdah bapa di terima nya.

  • Semoga Arwah Mas Arvino diberikan tempat yang terbaik oleh ALLAH SWT..selamat jalan Mas..do'a kami menyertaimu....Terimakasih Cap Edward...

  • turut berduka cita,semoga amal ibadah diterima disisi allah swt,amin

  • Knp takut naik Lion...? Perlu diingat..... Jika semua urusanmu telah dianggap cukup... Jika jatah waktumu telah di anggap habis.. Jika dr arah barat smpai ke timur, jatah rezkimu sdh habis... Engkau tetap akan pergi dari dunia ini siap ataupun tidak... Tuhanmu sdh memanggilmu u/ pulang... Meskipun tidak naik LION AIR. Akan ada banyak tragedi yang masih menjadi misteri... Yang sedang menunggumu... Entah pada tragedi yang mana engkau akan di renggut maut.. Bukankah baru kemarin... Ribuan manusia yang tak menduga tiba2 di renggut kematian Diterjang tsunami dan gempa... Ga usah takut naik pesawat... Karena kecelakaan didarat jauh lebih sering daripada di udara.. Ga usah takut main kelaut.. Ga usah takut pergi kemana saja. Yang engkau harus takut adalah... Jika engkau mati tiba tiba.. sementara dosa belum ditobati Hutang belum terbayar... Kesalahan kepada orang lain belum dimintakan maaf... Dan... kita belum banyak berbuat kebajikan... Kematian itu adalah hal yg pasti tp waktu dan bagaimana caranya adalah hal yg akan selalu menjadi misteri atau rahasia. Tak pernah siap tapi wajib mempersiapkan diri.

    • setuju..

    • Betul, appun bentuk/kondisiny, semua kembali ke takdir.

    • Subhanallah

    • Ghozzy Fadhlurrahman tp emg dari sehari sebelum kejadian, pesawat itu emg udh ga beres kak..emg sih semuanya udh takdir tp ada usaha mencegah gpp kan?

  • semoga diterima d sisi allah yallah 😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • May Allah bless his soul❀