FOMAL JAMBAK2 FIKOH

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019

Komentar

  • ingrt banget mas fomal waktu mas fomal pertama ke bangka

  • Hay bng....

  • Jambakan sayang ya bang , bisa aja ni si abang... pasangan yg ter hit.

  • Disaat fomal jemput fiko dari bandara.

  • Engga bosen2 aku ulang2 liat vlog abang yg ini,hbs lucu liat ekspresi abang yg gemes sm adek bikin aku suka ketawa sendiri

  • Tgl berapa mereka udh nikah... Emg nikah nya diam"... Ko udh jadi suami istri..

  • Yah begitulah org pake jilbab... Ngk ada yg baik pasti ada buruknya lebih baik ngk ush pake jilbab klau km ngk gerti agama atau ngk gerti dekatan sm cowok.. Bukan nempel tetapi jauh"jauhan sebenarnya..

  • Fikoh tu maunya nempel mulu.. Pdahal wanita soleha ko bisa gitu yach setidaknya dia gerti tentang kedekatan bukan muhrim bang fomal kn hanya calon nya suaminya doang blm sah..

  • Lebih baik cepat dri Pada ada yg terjadi klau benar" kepengen cepat fikoh pun jga udh ngk mau jauh dri bang fomal....

  • Klau ngk mau di tinggal cepat di nikahin jgn lam"... Fikoh pun udh ngk mau jauh sm bang fomal...

  • Kalian berdua memang pasangan yg kompak mudah2 an begitu selamanya

  • Iya inget bang fomal hehe F3 sehat terus ya Buat bahagia kita semua Senyam senyum sendiri

  • itu tanda nya abg bahagia... semoga bahagia sampai selamanya ya bg ..... aamiin ( bersatu dalam do`a, bersatu dalam cinta)

  • fikoh mirip bgt sm temen aq.. bener2 mirip bgt ☺ smoga kalian langgeng yah

  • Waalaikum salam semoga kalian diberi kesehatan dan kebahagian sepanjang masa,Aamiin

  • Parahhhhh wkwkwkwk

  • Bahagia sll 3 f

  • Sya lg mkn bangg,bareng sm abangg ak blng cheers abang nyuekin ak, paling ska klo abang pki logat batak, bikin ngakak dechh

  • Tonton ulang lg

  • Abng kalo ketemu sama Ade .kliatan ceria trusss ya...semoga slalu begini selama nya..amiinnn

  • Siiiaaappp

  • Walaikum Salam warohmatullohiwabarokatuh cintakuu pdmu banggg

  • Bahagia terus....pasangan idolaku..

  • bibir fomal bukan doer tp sexi fikoh bibir yg di sukai cewek2 hehehe

  • Tonton ulang

  • Fikoh dari pinggir mirip Mulan Jameela yahhh.....

  • Salam kenal bang dari mmh dinda dari bogor !selalu kompak yah bang bertiga

  • Ayeeess ada pelok,,, semangaat

  • kompak trs ya

  • Bg, kok makin gemuk banget ya?

  • Indramayu ayo dong bang fomal cepat halalin adik fikoh citra Kirana. Udah nikah tuh

    • @Muhammad Akbar beneeerrr..

    • Kok nyuruh2 sih?

    • Bener nikah itu butuh proses, Nika bukan karena liat orang nikah lalu kita harus nikah juga, tapi butuh proses dan pendapat dari keluarga.

    • tiap pasangan beda proses... Tiap pasangan caranya beda menuju halal.. Yakin saja dengan proses mereka menuju halal... Tunggu azaa...

  • Pasangan teromantis dan terlucu, 2hari menunggu vlog baru , ng ada abang dan adik lagi dimana ???

  • Cepat di halali ya bang, kepingin lht abng ma dik fikoh ijab kobul kyak CIKI ( citra & rizky )

    • Tanpa disuruh mereka tau kok apa yg harus dilakukan

    • Sabar.... Jangan karena liat pasangan lain.... Kita nyuruh fifo cepat cepat... Tiap pasangan butuh proses.. Tiap pasangan beda caranya menuju halal.. Sabar.. Semoga dilancarkan di hari H nya...

  • Like3f

  • Mdh2an q dpt tanda lope dr abang meski komen q tlat..

  • Bersatu dalam cinta.

  • Jambak2 mesra

  • Waaslm abang ....sht sllu itu wsktu abang ma afe di pangkal pinang

  • Pasangan terhit 2019 bersatu dalam cinta

  • Bikin trending lg ma2 kaka adik2 bunda2 kita gaspol terus karena mereka bikin kita bahagia terus