FOMAL selalu sempatin buat ketemu FIKOH

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019

Komentar

  • Kangen

  • Nonton ini lagi..

  • Sweet selalu

  • Wajahnya dua2nya bahagia bersinar gitu klau sm2 saling mencintai

  • Disini adek masih embem ya dan masih malu malu. .kalo ketawa suka di tutupin ..terus makan permen karet. .skrg kan dah gk kelihatan makan permen karet lg

  • Fikoh cantik banget

  • masa aloh setia abng ama ade

  • Nonton vlok lama asik

  • Di vlog ini fikoh menurutku cantik banget auranya luar biasa, dan abang fomal natap fikohnya itu penuh cinta#edisingubekubekvlogbangfomal

  • Fiko mirip mulan jamila..iya gak si.?

  • Abang penyuka teddy bear yaa?

  • Bahagia slalu buat fifo, smoga di beri kesehatan dan kelancaran amiin

  • Bang fomal cakep bnget,baik pula hatinya...

  • Bang...knp td ad flog abang sm temen wanita bgtu...kok mau cuum2 sgl ....

  • Fiqoh Cantik manis gemesin gk bosen dipandang

  • Vlog gk berfaedah

  • Iya iya bang ma sama manis😊😊😊

  • Ga papa bang yang manis ketemu yang manis tar bikin minumannya ga abis2sin gula jadinya bang

  • Gefen bngt sm fiko ma fomal moga bahagia selalu

  • Ketawa 2 sendiri aduh

  • prrsamaan FIFO = sama2 4 brrsudara menggeluti di bidang seni sama sama pinter masak klucuanya sama ..

  • Foman dg Fikoh sdh menika?

  • Mesra bgt neng fi mijit lengannya bang fo.baperrr bgt

  • Memang mas fomal and fikoh manis pasangan serasi...

  • Ga pernah bosan liat blog kalian berdua...

  • Kk fikoh hdg ny pesek n bsar tp ttp cntik kok 😍

  • Suka kederhanaan fomal

  • ngalam selalu hadir

  • Sudah cocok tu sama sama manis bang fomal sama fiqoh, semoga cinta kalian tetap lanjut ya bang.

  • Salam dari eyang Banyuwangi nak fomal Ama nak fikoh

  • Salam dari Otong banyuwangi

  • Langgeng Yaa😘😘😍😍🤗🤗🤗🤗

  • bang flog yang barunya mana

  • Cepat di halalinnnn jgann lama pacar an

  • Lancar sampai ke pelaminan

  • Mudahan langgeng terus ya bang

  • Romantiiiiissssss........

  • Terbaik semoga cepat naik pelaminan

  • Kasian sendri bg komal, bg dog mknny dkit He he

  • Pasangan bahagia

  • Itulah Takdir Thn bang? Yg manis lawan nya yg maniss juga lain dg Abg minum yg maniss lawan nya yg pahit dikit lnsyaallah Abg orang yg baik setia sama Fikoh mdh jodoh kalian akan berlanjut ke KUA .ntk

  • Bang fomal pasti kangen krn sudah saling mencintai, begitu jg fikoh pasti kangen sama abangnya,tapi biar jauh dimata dekat dihati,cuma fikoh dihati abang fomal begitu fikoh cuma abang fomal dihatinya

  • Lebih baik nikah dulu aja bang, karena pacaran setelah nikah itu lebih romantis dan gk takut dosa bang, saya dulu juga begitu

  • Kereeeen bangat, suka bercanda yg membuat kalian bahagia. Rukun, murah rejeki dan bahagia selamanya. Aamiin

  • Walau sudah di lihat engak ada bosen ny lihat kebersamaan kalian berdua,,so sweet bingit..

  • Kalau Sma2 Manis jangan ketemu semut dong bang nanti manisnya abis

  • Tulll abang semenjak sm fikoh kelihatan fressss banget tmbh muda..

  • hi

  • Dih ga mu nunggu yayang dateng Fomal laper ya 😃😃😃

  • Bang... Kl udah halal pasti fikoh akan pijitin abang..... Cepet halalin bang.... Baper habis....

  • Fikohnya kok tambah jelek .

    • Sembalang ngomoooong....

  • Lama banget pacarannya...ayooo buruan dihalalin..ngk baik lama2 pacaran.

  • Abang duitnya gak habis" ya...kerestoran mulu.

  • jagan terlalu banyak mecin

  • Bang formal mana volg baru nya uda kangen banget ini sama fifo

  • Doa terbaik buat abang fomal dek fikoh Smg sukses sehat sllu amiin aq suka kalian smg bahagia dunia akherat ♥♥ slm dri Dubai

  • Sambil nunggu vlog terbaru puter vlog yg lama karena kangen sama fifo..biarpun nonton trs tp gk bosen..

  • Ya Allah...bila mereka jodoh segera didekatkan, kuatkan hati mereka utk segera menikah...buat Fomal sama Fikoh jgn lupa shalat tahajud yaaa...minta yg baik2 minta selalu yg halal...menikah adl baik dan halal..jadi SEGERA MENIKAH YAAA!!! Ayooo mana vlog nyablagi...ketemuan dong...kan Fikoh lg di jakarta..Fomal kapan nyusul Fikoh

  • Hay,,, gays,youtube pemula. Yg subscribe aq,aq sub balik. ..

  • Bang coba cincin ygdipakai dijari manisnya abang dikasi keadiak fiko pasti akan tambah manis deh.