FOMAL selalu sempatin buat ketemu FIKOH

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019

Komentar

  • Langgeng Yaa😘😘😍😍🤗🤗🤗🤗

  • bang flog yang barunya mana

  • Cepat di halalinnnn jgann lama pacar an

  • Lancar sampai ke pelaminan

  • Mudahan langgeng terus ya bang

  • Romantiiiiissssss........

  • Terbaik semoga cepat naik pelaminan

  • Kasian sendri bg komal, bg dog mknny dkit He he

  • Pasangan bahagia

  • Itulah Takdir Thn bang? Yg manis lawan nya yg maniss juga lain dg Abg minum yg maniss lawan nya yg pahit dikit lnsyaallah Abg orang yg baik setia sama Fikoh mdh jodoh kalian akan berlanjut ke KUA .ntk

  • Bang fomal pasti kangen krn sudah saling mencintai, begitu jg fikoh pasti kangen sama abangnya,tapi biar jauh dimata dekat dihati,cuma fikoh dihati abang fomal begitu fikoh cuma abang fomal dihatinya

  • Lebih baik nikah dulu aja bang, karena pacaran setelah nikah itu lebih romantis dan gk takut dosa bang, saya dulu juga begitu

  • Kereeeen bangat, suka bercanda yg membuat kalian bahagia. Rukun, murah rejeki dan bahagia selamanya. Aamiin

  • Walau sudah di lihat engak ada bosen ny lihat kebersamaan kalian berdua,,so sweet bingit..

  • Kalau Sma2 Manis jangan ketemu semut dong bang nanti manisnya abis

  • Tulll abang semenjak sm fikoh kelihatan fressss banget tmbh muda..

  • hi

  • Dih ga mu nunggu yayang dateng Fomal laper ya 😃😃😃

  • Bang... Kl udah halal pasti fikoh akan pijitin abang..... Cepet halalin bang.... Baper habis....

  • Fikohnya kok tambah jelek .

    • Sembalang ngomoooong....

  • Lama banget pacarannya...ayooo buruan dihalalin..ngk baik lama2 pacaran.

  • Abang duitnya gak habis" ya...kerestoran mulu.

  • jagan terlalu banyak mecin

  • Bang formal mana volg baru nya uda kangen banget ini sama fifo

  • Doa terbaik buat abang fomal dek fikoh Smg sukses sehat sllu amiin aq suka kalian smg bahagia dunia akherat ♥♥ slm dri Dubai

  • Sambil nunggu vlog terbaru puter vlog yg lama karena kangen sama fifo..biarpun nonton trs tp gk bosen..

  • Ya Allah...bila mereka jodoh segera didekatkan, kuatkan hati mereka utk segera menikah...buat Fomal sama Fikoh jgn lupa shalat tahajud yaaa...minta yg baik2 minta selalu yg halal...menikah adl baik dan halal..jadi SEGERA MENIKAH YAAA!!! Ayooo mana vlog nyablagi...ketemuan dong...kan Fikoh lg di jakarta..Fomal kapan nyusul Fikoh

  • Hay,,, gays,youtube pemula. Yg subscribe aq,aq sub balik. ..

  • Bang coba cincin ygdipakai dijari manisnya abang dikasi keadiak fiko pasti akan tambah manis deh.

  • Ya ga papa lah bang yang manis ketemu manis minum nya yang pahit bang

  • Inilah fikoh

  • pasangan yg cakeeep....

  • Yg nonton video ini subscribe chanel saya Mastiwi oktaria

  • Kecocokan fomal fikoh Sama" 4 saudara ,saudara fomal 1 cewek ,saudara fikoh 1 cowo . Sama" anak kedua dari 4 saudara. Sama" ditimpa kemalangan orang tua laki" saat usia kecil. Ini yg jarang orang sadari ,dari nama mereka jumlah abjad pun sama.. F O M A L H A U T Z A M E L R O F I K O H I S N A I N I ...

  • Bisa saya baca chat yg bang fomal tunjukkan kekita.

  • Aaaah fikoh manja bgt ma abang wkt minta karaoke..sambil pijit"klw yg minta sang bidadari abang pasrah...

  • Subhanallah...begitu ramahnya abang memperlakukan orng tua....yg lbh muda jg..InsyaAllah adiak akan mdpt perlakuan yg lbh dr itu...bersyukurlah dek Allah telah mbrikan calon jodoh sprti abang...

  • Sekeraku bngt tuh kak fomal,klo mkn roti appun itu psti dicelupin keminumannya 😍😍😋👍👍😘😘👏👏

  • Nonton lagi....tapi iklannya pnjng" bnget yg pertama 20 mnt yg kedua 1 jam.....tapi g' apa" lah q tungguin.

  • Om jgn kelamaan nanti di rebut orang fikoh nya

  • Kelamaan nunggu iklan sambil komen and like iya gk gaizz. Dan nontonya kulang2 terus loh efek kangen mereka ff N 3f

  • Iklan panjaaangggg.... gk ppa la perjuangan demi kesayangan kita2 FIFO

  • Kak fomal makin ganteng setelah lepas anting😊

  • Aku berharap abang gak main2 sama adiak, segerakan bang, biar kita makin yakin sama abang, kelihatanya fikoh udah mantap ni utk abang jadi imamnya. Knp ya sampai srkatang aku masih ragu s. Ama abang, maaf ya bang. Soalnya aku gak tega lihat fikoh kayaknya dia cinta banget sama abang klhtn tulusnya. Jgn permainkan dia ya bang.

  • Bang komal lebay masa iya emak emak godain🤣🤣

  • Selamat pomal end fikoh saya senang melihat kalian berdua

  • Moga sht trus y abang sukses sekalu

  • kangen nie liat bapak n ibu president fifolovers sedunia... kapan nie kalian ngumpul bareng jgan lama2 pulkam bos

  • Semoga selalu happy fifo

  • Sdah pluhn × aku lht video .ini.brulang" yg aku lht pas .wkt si neng fikoh.kpengen .ktmpt karoke.smbil pgang" .tangan ny abang. Smph ak .suka bgt.

  • puter lagi my idolaqu,,,,,,

  • suka banget pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • part yg paling q suka pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • part yg paling q suka pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • part yg paling q suka pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • liat adiak mulai manja kok seneng banget ya

  • Asalamualaikum nanda fomah semoga tak berubah sangat2 calon suami yg berbudi kasih sayangmu aamiin

  • Selalu se tiya klian berdua 😍😍😍

  • Dengan vlog bisa menjadi pengobat rindu, G ada bosen" muter dan muter vlog terus..D tunggu vlog" berikutnya yah kesayangan ku. sehat selalu..love u. miss u..

    • Iya pokonya vlog yg ada buat pengobat rindu kesayangan kocak kompak, bikin hati emak dikit terobati..

    • Ia ga pernah bosen liat nya

  • Bang lg kangen nie bang sm adiak fikoh bang cpt halalin abng

  • Sungguh pemandangan yang indah.mas fomal mandang wajah fikoh sangat mesatah banget seperti ada isarat ngga mau jauh dari fikoh ya mas fomal

  • Untuk kesekian x nya sy nonton Vidio ini, lg kangen mrk.... X ini sy fokus di jari Abang, ky pke cincin kawin...

  • Rindu Ama kalian berdua ❤️❤️❤️

  • hmmm

  • Bunda senang benar liat postingan yg ini krn liat fikoh pijit manja tangan abang rupanya,fikoh minta karokean ke abang,manja banget ya

  • jangan lama bang pisah nya

  • Diulang" Nonton ini,sangat bahagia liat ini, maksain bahagia buat kalian berdua

  • Itu Jam dari fikoh di ganti warna rantainy ya Bang??

  • Wow udah ada iklannya

  • Sama qta bang..aq jg klo mkn roti suka di celupin ke kopi atau teh..,weenaak tenan

  • Pas momen fikih minta karaoke,,,aduh bikin bper,,q puter ber ulang"

  • Sll sweet fomal. N jdikan infirasi buat kami.. smga. Cepat dhalalkan aminn

  • Bang Fomal....tlg cek DM di IG yaa.. from Lala Awan..

  • Abang mana neneng, kangen nich dah lama ngk liat neneng

  • Iklannya lumayan but not skip

  • semoga aja rezekinya abang fomal,fandri, fikohdan fai slalu dilancarkn dan dimudhkn oleh allah swt ...agar dpt slalu bberbagi

  • Walaupun tlt komen,to 2f bikin kangeeen

  • Ya Raaab jdi kok baper gini 🤣🤣🤣

  • Kalian berdua sangat serasi yang atu ganteng yang atu cantik mantul pikoknya

  • Busenggg iklan nya padat merayap,smbl nunggu kelar iklan bc komenan netijah dulu yee...no skip!!