FPI Tolak Rumah Habib Rizieq Shihab Disemprot Disinfektan, Jakpus - iNews Sore 22/11

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2020
HQ
Tanggal Tayang: 2/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

#iNews

Komentar

  • tolong kalo manggil nama habib rizieq depan pakek habib jangan asal mangap tu mulut....

  • Sekarang laskarnya pada kerja pa ya kalau dah ndak ada demo lagi

  • gini lah kok stsiun tv dajjal pembawa berita bohong,berpihak sebalah.. hancur bangasa ini

  • Biasanya yg menyemprotkannya dilakukan oleh warga setempat diwakili pak RT atau pak RW,bukan oleh polisi.

  • Tidak penting mending beritakan koruptor mana???

  • biar aja gk usah di semprot...mereka mau mati sahid kan

  • Orang yg diincar biasanya beresiko di di jahati.

  • Soak bro polisi mana wibawa nya sama fpi ko gk berkutik.tegas donk

  • Hahahah.. kenapa gak disemprot aja semuanya.. sama orang2 nya yang menghalangi..!!

  • Biarin aja Mati juga pasti masuk neraka dia bukan TUHAN Dan BUKAN NAbi Dia hanya Manusia biasa yg blum tentu masuk surgaaa

  • Salam waras 💯%

  • I love habib riziq

  • I love habib riziq

  • I love habib riziq syihab

  • Lebay kali, kek ada teroris aja di daerah sana, pakek bantuan brimob pulak

  • Pasukan nasi bungkus

  • Kurang kerja...ngabisin uang rakyat aja... Maju terus Umat Islam

  • Alasan aja itu...Penyakit bisa datang ke siapa saja atas kehendak Allah,...

  • Entar kalo habib kena covid kalian yg salah loh

  • Entah berapa lah bayaran fpi itu

  • semprotnya pake damkar biar pada mentall

  • Hei fpi ada yg ada pelecehan adzan kenapa gak kalian bela agama kenapa gak kalian demo itu sangat melecehkan umat islam

  • allahuakbar. lindungilah hrs dr orang² zhalim

  • Allah sayang habib riziq,, ujian pun bertubi2 untuk beliau.. Kami umat sangat mencintaimu hai habibana habib riziq

  • semangat suanya

  • Model begitu kok tereak revolusi akhlak

  • Gakada akhlaq kau...sebaya kali kau....gak diajarin tata kerama sama yg lebih tau komentatornya

  • Keraton Petamburan 🤭

  • Udah jangan maksa disemprot. Biarin Aja.

  • Lebih aman rizik gak pulang gak kacau indonesia

  • Kalau di halangi ya sudah biar kan saja Risiko nya tanggung aja sendiri

  • Hati saki

  • Adeuuuh.... Di kira negeri dongeng

  • biarin aja pada mati ga usah diurusin

  • Terlalu bangga kalian jadi org munafik, sdr lah pengikut Dajjal setia sampai neraka ialah orang yg Munafik,, Allah hu Akbar,, Habib sy siap mati sahit🙏🙏🙏

  • Biar pada mampus hahaha

  • Ini apa sih maksdnya, mereka seperti sedang di bodoh bodohin.... Terlalu berlebihan segala di jaga jaga petugas sedang bertugas, berilah jalan

  • Norak

  • Utang luar negeri. Kurupsi. Kesejahtraan dan lain sebagainya msih bnyak yg hrus di beritain kok mesti habib rizik terus sih yg harus di fitnah...

  • Semoga IB HABBIB MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB SEHAT SELALU PANJANG UMUR TETAP ISTIKOMAH MENCERAHKAN INDONESIA RAYA DILINDUNGGI ALLAH DARI KEJAHATAN FITNAH TIPU DAYA KAUM MUNAFIK. AAMIIN

  • Niiihhh yg diikuti sm pengikutnya ikut ruwet jg..org cm nyemprot aja koq ribut

  • Lucu gue liatnya, waktu demo saya g denger ada yg kena corono

  • Salah habib Rizieq cuma satu Beliau terlalu dicintai oleh rakyat Indonesia

  • Lah ko ga boleh di semprot 😂

  • Politisi untuk menjatuhkan IB HRS kami tak akan menyerah dgn cara apapun, semoga FPI tak lengah dgn cara mereka menjatuhkan IB HRS ....jaga ahlul bait,jaga ulama,jaga kiyai ,jaga ustadz dari zholimnya kaum munafikunb

  • Tidak layak sekali jadi ulama

  • Pembaca beritanya dulu gk belajar akhlak.. ya..

  • Fpi udah gak heran.tukang rusuh n merasa orang yg paling hebat..dasar sampah.

  • Alasan inilah Indonesia,,covid pembodohan...

  • Pepei pepei musnahkan

  • Katanya mau lawan, gmn nih

  • Bubarkan FPI

  • Wah jgn2 isis ni😏

  • ❤️❤️❤️iB Habib Rizieq❤️❤️❤️ Semoga beliau tetap sehat dan panjang umur amin amin ya Alloh ya Robbal alamain

  • Gausah maksa biarin aja nyemprot di tempat lain aja

  • Itu demi kebaikan brow .. kalau nanti sakit kan repeot .. manusia tatane angel

  • SEMPROT PAKE VIRUS COVID AJA SEKALIAN

  • Biarin aja pa tabrak terus sempit terus jangan kalah pihak pemerintahan sams pihak FPI

  • Macam rumah raja aja yah petugas mau bertugas aja ga boleh.

  • MEMANG BENAR2 THOLOL... MAU DI SEMPROT DEMI KEBAIKAN AJA PADA MELARANG MASUK..... SALAM WARAS AJA DAH

  • terus terang , aku ingin sekali bertemu sendiri dengan nabi muhamad dan ingin mengajak nya untuk hidup di abad ini . dan memberikan jawaban"nya . aku sudah kurang percaya pada orang orang yg di sebut pewaris-pwearisnya . -soe hok gie

  • ngak.ngaruh

  • Tak pantas.... Perlakuan penyemprotan itu

  • Host nya kurang ngajar

  • 😂😂😂lucu rizim sekarang😂😂

  • Benar benar mau perang ni Yg pilkada bagaimn ya

  • heran .maunya apa

  • Semprot aja sama disinfektan orang" yg menghalangi

  • FPI bubarkan ajah bikin resah sayah umat Islam juga tapi ga gitu juga kali.rizik rizik punya ahlak ko gitu yah

  • Mboh bib mboh bib. Musmet mikire..

  • Grombolan kepala batu

  • ALLAH HU AKBAR

  • Bubarkan fpi sebelum terlambat

  • Setuju Revolusi akhlaq.. terutama untuk FPI yg ndak punya akhlaq ...

  • Apa sih yg di banggakan oleh rizzik dia sm aja manusia biasa segitunya di bangga2 in ton kalian makan susah sennag di tanggung sendiri emangnya rizzik yg .embers kalian dunia dah mau kiamat umat yg patut di banggakan allah sembah allah sujud sm allah ingat itu

  • Pada bandel biarkan demi keselamatan bersama ko nolak is so stupid

  • Biarkan sj...

  • Fpi dah stres dah kaya tuhan so paling bener gw tau lo triak takbir trus tapi lo tukang mabok

  • Rumah IMAM JUMBO masuk gang? 😂

  • lucu

  • jng disemprot....biar jadi sarang covid

  • Bikin atursn sendiri, melanggar aturan negara. Revolusi ahlak? Bikin riweuh demi keyakinan sendiri dgn mengabaaikan perbbedaa sekitar.. moga mrk cot dpt hidayah.. Untungnya pak jokowi sabar..klo jaman baheula, udah hilang semua tuh org

  • FPI ITU APA SIH? FRONT PEMBERONTAK ATAU FRONT PEMBELA?

  • Terlalu berlebihan...slm dari Nganjuk Jawa timur loss gk rewel... Smoga para habaib dan ulama seluruh Indonesia sehat dan selalu dilindungi oleh Allah swt..aamiin 🙏

  • Kok jaman dulu adem gak ada ribut yoo

  • Coba itu skalian laskarnya yg ala ala tni di semprot juga 🤭

  • Orag pling bener

  • yasudah disiram aja

  • biarkan saja sesuka hati...

  • Rizieg ada di arab, indonesia aman2 aja, skrng giliran dia pulang, indonesia kacau lgi😫😫

  • Ngada ngada

  • Petamburan markas teroris

  • Hentikan tender ke keluarga cendana biar aliran dana ke FPI terhenti

  • . . GUOBLOKKK.. GAK TAU DIRI... PETUGAS PENYEMPROTAN ITU BEKERJA DEMI KESEHATAN KALIAN SEMUA... AGAR KALIAN TERHINDAR DARI VIRUS COVID... . MEMANG BENAR NYAWA SESEORAMG ITU ADA HANYA ALLOH YG TAHU.... TAPI ALLOH MEMBERIKAN OTAK DAN PIKIRAN AGAR MANUSIA BISA BERTAHAN HIDUP SECARA BENAR... PALING TIDAK KITA TIDAK MATI KONYOL(mati karena covid gara gara gak mau ikuti PROKES)

  • Semoga FPI SELALU DALAM LINDUNGANNYA ALLAH SWT AAMIIN

  • Kok gw geram ya

  • Iya lah, nyemprot aja harus sama brimob bersenjata.

  • Haduh ada2 saja nih ulah kaum baliho

  • Mending di ruqiah aja..

  • Covid itu palsu hnya politik penguasa saja,, biar rakyat diam klau penguasa pngen berbuat apa saja,,