FRISLLY CERITAKAN KUNJUNGI SITUS KKN DESA PENARI.SOSOK BADARAWUHI YG TYT COCOK DGN GAMBARAN DI FILM

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2022
------------------------------
video ini adalah video lama pada tahun 2019, frislly menceritakan tentang KKN Desa Penari. Dan ada Denny Darko menggambarkan Badarawuhi di acara Ini Baru Empat Mata.

Link Video:
www.youtube.com/watch?v=q803N...
www.youtube.com/watch?v=9BT6k...
www.youtube.com/watch?v=OwsE2...

SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
id-tv.org/username-darkodenny

Personal Tarot Reading/Konsultasi:
+6287897070666 (whatsapp only)

Business inquiries:
Email: darko@dennydarko.com
+62 887 99999 80

Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

Denny Darko's ID-tv is under management of:
Panon Mahia Nusa, The Tool to Feed Your Soul

Komentar

  • Jadi kangen TAK KASAT MATA nih opung,frislly,acong dan kk key

    • Ihhhh samaaaaa :(

    • sama😢

    • betul TKM udah g ada q udh g pernah nonton frislly lg......

    • Sama

    • iya bener bosen liat setingan MOP

  • Jadi kangen acara Mr.Tukul jalan jalan...(semoga mas Tukul lekas sehat kembali🤲🏻)

    • @Bayu Skak ya dokter terawan..... semoga sukss aamiin

    • @Mutia Tia dokter terawan yach bang yang ngobatin

    • Aamiin.... dn in shaa Allah sembuh dokter Terwan lgi mengobatinnya

    • Amin ya robbal alamin

    • AMIN

  • hadir kak frislly

  • Sayang bgtt sama frisly ❤️ humble bgt 😭 gapernah berubah dr dulu sampe terkenal kaya skrg 🥰🥰 sehat selalu fris

  • TKM lanjut lagi donk,,, seru tau ada frislly, acong, keira. Kocaknya dapet, seremnya dapet.

  • emg banyak yg ga percaya dan bilang kalo kkn desa penari cuma cerita fiktif/trik marketing biar film nya laris. tapi dari awal aku udah percaya sih sama ceritanya kalo ini real, apalagi udh di jelaskan sama anak indigo seperti ka frislly aku makin percaya jadinya.

    • @amri aulia rochman iya kak tau, maksud nya tuh ga semua hal harus kita telusuri sampe akar² nya cukup tau dan jadikan pembelajaran aja. karna sesuatu yg berlebihan itu ga baik, contoh nya berlebihan mencari tau apa yg seharusnya kita gausah tau. intinya sih kalo memang cerita nya ga nyata yaudah toh juga kita bisa menikmati film nya juga kan, dan kalo ceritanya nyata alangkah lebih baik kita buat jangan mencari tau sampe ke akar² nya kasian sama keluarga korban juga kan pasti masih ada trauma. jadilah pembaca dan penikmat film yg bijak, kalo dari awal udh dibilang privasi udah stop kita ga perlu cari tau sedalam dalamnya mengenai cerita yg sebenarnya. coba dibalik kalo kaka salah satu dari anggota kkn itu gmna perasaannya kalo sampe banyak orang yg tau cerita yg sebenarnya? itusih saran dari saya aja mohon maaf kalo memang salah🙏

    • @Dewi permatasari Aku cuma mau ngasih tahu dirimu kalau mempercayai sesuatu itu harus berdasarkan fakta dan data ilmiah jangan katanya... ini berguna loh buat dirimu nanti kalau dirimu nyusun skripsi :) :p kalau g bisa di cari sumbernya cari juga fakta dan data history yang sudah ada dan tercatat....secara teruji dan dapat dipertanggung jawabkan secara hukum...

    • @amri aulia rochman gausah dicari keberadaannya kan dari awal udh persetujuan penulis sama yg bersangkutan supaya di rahasiakan tempat dll nya. apa salahnya sih kita cukup nikmatin aja film nya, toh kalo emg itu cerita nyata atau engga nya emg apa ruginya buat kita?

    • jangan cuma dijelasin coba lah di cari keberadaannya ada atau gak

  • Kangen kalian... Ayuuk dong kapan lagi penelusuran om deni darko CS...

  • Menurut ku,,,kkn desa penari g horor banget cerita nya tp lebih banyak pesan moral nya 1.harus jaga sikap,,perilaku dan tata krama di desa orang 2. Jangan sembarangan berbuat mesum di tempat angker Dan msih banyak lagi😁

  • Sama aku juga...malahan tiap aku nonton tentang penelusuran kkn desa penari aku mimpi didatangi wanita sama pria pakai kebaya pakaian adat gitu. btw aku juga pernah diliput trans tv di program indigo, bukan empat mata jadi bintang tamunya, jadi feelingku bdrwh ini dulunya pernah sakit hati tapi dia punya hati yang sensitif, btw beberapa hari lalu aku mimpi didatangi ular yang besar, bdrwh cantik kok lembut cuma dia sangat menjaga tradisi, auranya kuat tapi sering sedih karena hatinya terlalu sensitif, dia menari untuk refleksikan diri sebagai ketenangan jiwa.

    • @Three³ org jawa laki2 bkn kebaya namanya tapi biskap..

    • Jin dipercaya wkwk

    • Coba deh telusuri tentang asal usul badarawuhi. Lembut dari mana nya? Sakit hati karna apa? Toh dia belajar ilmu hitam ( seperti calon arang ). Yang ada dia malah menantang. Maaf kalo salah 🙏

    • Sama gue juga anak indihome, tapi ga pernah diundang ke acara2 tv

    • @Three³ maaf, saya orang Jawa Tengah mbk. Kalau untuk laki-laki namanya baju jawi jangkep, biasanya dilengkapi dngan bakep dan blangkon. Sedangkan untuk perempuan namanya kebaya dan bawahan jarik. 😊

  • Kangen liat kalian penelusuran lagi. Ini syuting nya kayaknya udah lama ya. Awal2 gencarnya KKN ya.

    • film'ny agak berbeda dg cerita simpleman di twitter

    • Inih beda sma cerita yg dulu kak Sama2 tempat kejadiannya tapi ini beda cerita

    • @ikun1982 di malaysia jg banyak yg nonton

    • Disingapur bnyak banget yg nnton.tadi

    • ini booming lagi karena di filmkan mbk, dan penonton film KKN desa penari ini luar biasah makanya banyak yg nge up lg

  • kangen sama frislly penelusuran dengan cerita"nya yg sangat jelas

  • Wow....Frislly hadir lagi di channel Kak Denny Darko.... sukses selalu smuanya, Aamiin.....

  • cerita dari frisly sama rangkaian di youtube lsap bener bener singkron,banyak pelajarn yg diambil,bahwa yg ghoib itu ada,dimana tanah dipijak disitu langit di junjung,

  • Yeee kangen konten kak Deny dan fisi

  • The next video langsung penelusuran lgi dong bareng keluarga Marsya 🙏🙏🙏

  • kangen liat kalian 1 tim lagii penelusuran

  • Aku org bwi. Desa yg digambarkan prily itu memang ada. Dulu di th 2000an ada 100 Kk lebih yg tinggal diaitu, tapi skrg hanya tinggal 8 Kk. Tdk jauh dr aitu ada batu besar banget yg dulunya sering digunakan org utk bertapa. Disitu sering terdengar suara gamelan bahkan kdg seperti ada org punya gawe. Padahal ketika dicari sumbernya tdk ada. (Bukan rowo bayu seperti yg org byk bicarakan)

  • Ayooo fisi bikin acara sendiri lagi seperti dulu penelusuran.... banyak yg kangen fisi

    • @Siti Nurkhayati maksudnya saya yg akun yt pribadi frislly nya kak, bukan indigo traveler

    • @KHATIFAH LINNAZ indigo treveller udh g jln lg y ka..

    • Iya ga sih kgn banget sama penelusuran yg di channel frislly dulu

  • hanya simple man yg tau itu benar atau fiksi.. tapi kalau sudah bicara dengan para anak2 indi, mereka akan menambahkan bumbu2 menarik lain supaya para penonton semakin percaya dengan mereka..

    • Aku yakin kalo kk frislly ga akan ngada² namba²hin,kurang²in

    • @Jajaka Preneur liat aja di channel raditya dika. Ada konten konfirm dari simple man nya.

    • Kayak setingan gitu ya 😁

    • @Risma Prihatiningsih nah itu.. Sehingga akhirnya yg akan membenarkan hanya fans anak indi masing2..

    • Tapi beneer bangett sih, kadang omongan di podcast satu sama yang lain juga ada beda bedanya. Tapi gatau juga, Hanya Tuhan, mereka yang mengalami langsung dan Mr simpleman.

  • hallo mas deeny dan frisly apa kabar.. ?🥰💚

  • "Hantu receh alias kuntilanak" Gw mah baru denger suara kurusuk kurusuk aja udh mangpret nya minta ampun😌

  • Ayo ramaikan biar TKM bikin konten lagi😄

    • @Avan Lebon Tak kasat mata

    • TKM itu apa bro?

    • setuju banget,yuuk jdkan TKM tayangan horror favorit lg.yuk bisa yukk kk den...

  • Dulu lihat pas frisly ngebahas ini pas lagi viral sblm ini dan aku percaya kisah ini nyata tentang kkn desa penari nya tp pas lihat DA on the spot otw ke sana dengan kelebihan mereka, dan mereka berempat menyatakan ini ga real kalau di banyuwangi dan mgkn kejadiannya emg ga di banyuwangi krn badarawuhi ga di temukan team DA namun menemukan desa sidarawuhi.. Entahlah aku yg team indomie mantau2 saja 🤣🤣🤣

  • OPUNGGGGGGG TAK KASAT MATA KAPAN PENELUSURAN LAGI OPUNGGG KANGENN BGT OPUNGGGGGGGGGGG

  • Bang den.. lanjutin Tak Kasat Mata lagi dongggg

  • kangen tkm ,ayo dong mungkin tkm reborn atau apa yg penting kembali penelusuran lagi

  • ka den buat lgi konten TKM plis udh bnya yng kngen pengen liat kalian ber4 lgi ?( acong ka key frislly ka den ayo dong

  • JUJUR KANGEN BANGET SAMA PENELUSURAN TKM 🥺🥺

  • Yuk bisa yuk tkm comeback 🥺❣️

  • Masih penasaran sampe skrang dimanakah sebenarnya desa penari itu bang denny

  • kapan penelusuran bareng tim Tak kasat mata opung kangen deh kalian kumpul lagi ditambah lagi youtube Tak kasat mata sudah sampai 607 rb subcriber dan please comeback untuk chanel Tak kasat mata

  • Penelusuran TKM yuk, YUK BISA YUK!!!💪💪💪💪

  • hadirrr karena Frislly

  • Denny darko 2022 kliatan jauh lebih tua , ketimbang 2019 ...

  • Suara frisly enak bgt didenger🥰

    • Iya, suaranya khas dan intonasinya enak didengar

    • Kya suara Rani Mukherjee nggk sih

    • Nyanyi kayaknya enakk,, apalg yg lagu slow

  • Cerita frislly bener2 sama seperti yg di film👍 sosok siluman ularnya pun sama

    • @Laily Arsita ooo okay

    • @Safara Nisa oooo

    • @amri aulia rochman video ini tuh udah lama dari sebelum adanya film.. cuman di upload lagi karna rame lagi dgn adanya film. jadi Frislly menyampaikan sesuai perjalanan astral dia, bukan karna dia liat film

    • @amri aulia rochman btw video ini udah lama dari awal viral baru di up

    • y karena dia dah lihat film e wkkwkwkwkw....., di film e itu g sesuai sama cerita dr simpleman

  • Kak Suting LAGI TKM dongg plissss ☺️☺️

  • Dia nonton filem nya desanya gak ada lampu padahal sudah tidak ada desa disitu 🤣

  • Konten yang ku tunggu** sama tim TKM🤣

  • Gaib adalah gaib. Ada batas yang tidak bisa dilewati oleh makluk gaib. Kita manusia lebih superior bila bisa mengendalikan hati dan fikiran. Ini mutlak dari ketentuan tuhan. Jadi seberapun usahamu mencari atau menguak rahasia. Percayalah itu akan berujung karangan. Tiada manusia yang mampu melintasi batas yang dibuat oleh tuhan. Kamu bisa kedunia gaib. Namun itu pun resikonya besar.yawa taruhannya. Jadi orang yang katanya punya indra keenam itu hanya sebatas tahu namun tidak ada gunannya. Dia tidak bisa memerintah/melarang/membuat penjagaan untuk dirinya sendiri. Bahkan orang yang punya indra keenam tidak ada makluk gaib yg bisa menyakiti. Namun karena hati terus was was.dan pikiran kacau itulah sebenarnya penyebab orang punya kelebihan seperti terbebani.

  • Kangennya opung sama fissy terobati 😘😘

  • Bagus banget dongengnya.

  • Betul sekali kak tempatnya sudahh kosong krna pendudukx sudah pda pindah dn jalur akses ke sna sulit 😊

  • please comeback tak kasat mata donk

  • Rindu sama TKM 🥺

  • Desa yg di maksud terletak di Banyuwangi kira2 -+ 5km dari tempat tinggal saya,di desa tsb emang masih kental dng adat istiadat salah satunya ketika acara Tari di adakan harus bener2 perempuan yg masih gadis/perawan ( Seb************) & menopouse (Seb************).Tidak hanya di bwi ya mungkin di daerah lain juga ada area yg kental dng adat sebut aja Bali seperti terlihat di setiap sudut jln terdapat sesajen yg di percaya itu adalah pelindung mereka. Ketika kita berada di tempat lain ntah desa/kota lain sepatutnya kita memberi Salam misal assalamualaikum (Muslim) dll krn seperti kita hidup di alam kehidupan (blm meninggal) ketika masuk ke rumah orang juga memberi Salam.Tentu ketika merasa terusik mereka akan memberi perlawanan seperti kita.Mungkin ada perkataan yg emang tidak pantas utk menumbalkan temannya seperti yg di katakan oleh prisly,hati2 dlm berucap krn ucapan itu adlh bentuk Do'a utk diri Kita sendiri 😇 Mereka yg ghaib bisa melihat kita sedang kita blm tentu bisa kecuali emang di berikan kemurahan oleh Allah seperti prisly 😇❤️Allah swt menciptakan alam ghaib & alam kita berdampingan seperti kita mereka yg di alam ghaib juga mempunyai kehidupan.

    • @Nia_Laroza iya betul perkataan orang tua terkadang benar mungkin mereka sudah mengalami.

    • @Arif Kurniawan woii geningno baen 😂 kl apus apuo Dadi film

    • @Rina Setiawati_린아 menghargai budaya masing masing ka,kl terlalu di sebut malah ngga laku ntr ngga ada yg mau berwisata ke bwi 🙈 apalagi wisata di sini bagus2 ya salah satunya menjadi wisata dunia🤝🏻

    • @Rizky febryana lagi happening soalnya ka jadi banyak yg bahas tapi bahasnya kurang sesuai menurutku lokasinya🙈

    • @Aliya Pramita sepertinya lebih tepat ke Tari Seb*********** & Seb*********** 2 desa yg masih menjunjung tinggi adat istiadatnya,kl yg di filmkan agak sesuai ama 2 desa tsb,masuk kecamatan Gla***

  • KAPAN TAK KASAT MATA BALIK KANGEN SAMA KONTEN TKM😢

  • Seremanjir hadirrr ❤️

  • Semoga ini tanda TKM tayang lagi.. 🤲🏻🤲🏻

    • Ini video lama 2thn lalu, di up lagi sama KA Denny krna kan skrg lagi rame KKN lagi

  • Kangen banget TKM 😌😞

  • Kalau judulnya ada Frislly dichannel manapun aku langsung deh nonton

  • Kayaknya kenyataannya lebih serem deh dari filmnya 😥

  • yeee ada fici lgi, selalu keren

  • Video ini termaksud dana yg harus dikeluarkan yg oleh prroduser film ini. Luar biasa emang gimmiknya.

  • Kangen TKM pls opung bikin konten TKM lagi

  • Eghhh Fishy sama opung ketemu lagi 😍😍😍

  • Penelusuran bareng kak den bisa ngga sih?

  • Salut sama prisly.. ketimbang Deni Darko..beda orang indigo dgn yg gk bisa apa2

  • Undang three anomaly lg dong bahas mslh roh binatang yg mrk bru tau jika binatang pny roh

  • Kisah cerita KKN DESA PENARI JD inget cerita RATNA NAREH hingga datangnya BADARAWUHI. cerita jaman dahulu Kala TEEJADI karna adanya AYU DAN BIMA.

    • @POPPY LAI ratna nareh menantang dengan d adakan nya tarian d daerah situ. Sehingga penjaga sendang d dekat daerah situ marah. Begitu?

    • @POPPY LAI ratna nareh menantang dengan d adakan nya tarian d daerah situ. Sehingga penjaga sendang d dekat daerah situ marah. Begitu?

    • @Dapoer Simbox yups cerita buku jaman dulu yg di visualkan menjadi vidio agar mudah di fahami.

    • @POPPY LAI jagad mandala

    • @ameliatv bukan kak Ratna nareh lah yg menyebabkan badarawuhi datang hingga dia dikutuk selamanya menjadi penari hingga ada orang yg datang mengantikannya.

  • Frislly anak baik,, ,

  • iya ini video udah lama 2 tahun yg lalu,, krna film KKN yg udah tayang di bioskop di seluruh indonesia,, jadi video ini di tayangkan lagi ,,,

  • Dah lama bnget GK lihat kalian berdua

  • Bekas dusun itu sekarang hanya ditempati seorang kakek yg kerjanya hanya mencari rumput, namanya pak laso

    • @Mutia Tia kebetulan mungkin

    • Ya dlm film itu juga mahasiswa yg ktmu kakek" mahasiswa itu namanya Nur lihat kakek" seakan" kakek itu mengisyaratkan jngn ke tempat itu... bahaya cumn anak" nya aja yg ga faham

  • Kangen penelusuran:(

  • Kangen tak kasat mata deh jadi nya

  • mungkin cerita nya real tapi di kasih bumbu bumbu biar tambah dramatis

  • Berharap banget tkm bisa kembali penelusuran lagi

  • Ayuk kak den bikin penelusuran lg ma fisi..semenjak fisi pacaran ma jordi fisi jauh ama teman" lama nya.sekarang dejat lg ma great lg ayuk kak den gabung lg kaliann seruu lo

  • Ternyata mister_i itu pak denny darko ya😁

  • Ayo TKM di mulai lagi pasti seru ya

  • Kak Den dah kurus laa..rindu dekat Tak Kasat Mata,maaf saya mahu tanya KKN tu maksud nya apa ye? From 🇲🇾🇲🇾

  • Kenapa setiap saya berpikir tentang si "bdrwh" bulu kuduk saya merinding semua, sekan2 saya adalah "sebagian" dari cerita tersebut

    • Bdrawuhi itu setengh manusia setengh jin.kalau menjulang tinggi seperti setinggi 4 meter,dan bermahkota ada batu merah

    • samaaa mbak,,, gue merinding sama mbah dok

    • @Annisa Syawalina tak apa, aku yakin sekali "sang pemilik warna hijau tua" akan memberikan gambaran tentang siapa "bdrwh" baik itu melalui mimpi atau bila pas saya "sowan kesana" nanti 🙏

    • Sama aku juga...malahan tiap aku nonton tentang penelusuran kkn desa penari aku mimpi didatangi wanita sama pria pakai kebaya, btw aku juga pernah diliput trans tv di program indigo, bukan empat mata jadi bintang tamunya, jadi feelingku bdrwh ini dulunya pernah sakit hati tapi dia punya hati yang sensitif, btw beberapa hari lalu aku mimpi didatangi ular yang besar, bdrwh cantik kok lembut cuma dia sangat menjaga tradisi, auranya kuat tapi sering sedih karena hatinya terlalu sensitif, dia menari untuk refleksikan diri sebagai ketenangan jiwa

  • Gambaran lokasinya persis dengan yg di buru team On the spot KKN DESA PENARi

  • Kalau saya tidak salah ini Vidio pas pertama kak denny jumpa sama frislly Kapan ni TKM penelusuran kembali seperti dulu lagi, cuma TKM Chanel horor yg ngak buat penonton tegang

    • Tips 2thn yg lalu video ini,, ku kira aku doang yg nyadar video ini adalah video lama

  • Setan adalah seburuk" nya manusia,jangan sampai terpedaya olehnya

  • Ini konten lama di up lagi nggak sih, soalnya kek pernah nonton 🤣

  • Opung adain lagi donk TKM kangen penelusuran bersama frisly dkk😊😊😍

  • KKN .itu desa dukun . sebuah desa yg banyak di gunakn untuk dukun mendalami ilmu hitam atau ilmu santet

  • Suka banget lihat prisli siip

  • Please comeback Tim Tak Kasat Mata

  • KKN desa penari itu bukan satu kejadian mahasiswa yang melakukan KKN Tapi itu kejadian di suatu desa,yang terjadi secara terpisah-pisah/terjadi berbeda waktu dari masing-masing orang. Yang di rangkai jadi 1 oleh penulis cerita KKN. Yang akhir lah cerita menjadi KKN desa penari.

  • Coba panggil ka @maiia Truee story bareng ka frisly

  • hai frisli ❤️❤️lama bget gk bukak yutub ..rindu sekali sama prislli

  • Yeaayy ada fissy diyoutube ka denny

  • Kangen tak kasat mata ..

  • Ka TKM kapan di adain lgi kangen deh sma ka key juga

  • Ka fisik coba ke Kalimantan ke saranjana itu katanya kota gaib

  • Coba si frisly suruh bahas kasus subang dibantu marsha

  • Jadi kangen TKM

  • TKM ditunggu nelusurnya... 🤗😍

  • Kangen liat opung frislly acong kk keyra ngonten tak kasat mata

  • Kangen sama tak kasat mata

  • Mlm" pokoknya slalu hadiiir

  • Nafas gw sesek bgt liat frisly ngomong , suara nya serak2 sesek kayak suara Adek gw dlu pas masih kecil , sampe GX boleh azan di mesjid karna orang dengernya ikut sesek 😂😂😂😂

  • Saya tambahkan penduduk sana berbahasa madura di daerah perkebunan banyuwangi manalagi kalo gak kalibaru dan glenmore kalibaru glenmore banyak penduduk madura yang saya rasakan peduduk berbhs madura

  • kapan tim Tak kasat mata penelusuran

  • Suka bnget klo udh cicis yg cerita kngen cicis di KBP

  • Suka sama frissly

  • kata frisly kuntilanak hantu receh dong