Fuji & Fadly Beberkan Kejadian Sebelum Keluarga Sampai Surabaya, Luna Terkejut & Sedih | Eps.66

Dipublikasikan tanggal
Fuji & Fadly beberkan detik-detik kejadian sebelum keluarga sampai Surabaya, Luna Maya terkejut dan sedih? Seperti apa ya kejadiannya?

Pada episode terbaru TS Talks, Luna dan Marianne kedatangan tamu spesial yaitu adik kandung dari (Alm) Bibi Andriansyah suami dari (Almh) Vanessa Angel. Mereka adalah Fuji dan Fadly.

Fuji dan Fadly akan menceritakan secara detail mengenai detik-detik kejadian kecelakaan. Selain itu, Fuji juga mau mengklarifikasi tentang berita miring yang ramai diperbincangkan menimpa dirinya setelah ditinggal oleh Bibi dan Vanessa.

Penasaran seperti apa cerita dari Fuji dan Fadly? Yuk simak video lengkapnya sampai habis ya!

Jangan lupa subscribes dan pantau update terkini dari TS Media di Instagram @travelsecrets.id atau TikTok @travelsecretsid

TS Talks
Luna Maya
Marianne Rumantir
Fuji
Fadly
Vanessa Angel



Dapatkan Betadine Throat Spray di Ecommerce dan Apotek terdekat!
@betadineIndonesia

Beli Special Package 1 di toko Betadine Official Store Rp99.000 di Tokopedia dengan Bebas Ongkir, Sekarang!
Klik: tokopedia.link/KUrrxRtholb

Instagram: instagram.com/travelsecre...
Facebook: web.facebook.com/travelsecretsid
TikTok: travelsecretsid
Website: www.tsmedia.id

Komentar

  • Halo Teman Setia! Kalau kamu bisa menyampaikan 3 kata penyemangat untuk Fuji, Fadly, Gala & keluarga, kamu mau bilang apa sih? Comment di bawah yuk!❀️

    • Yuk bisa yuk

    • Sabar , panjang umur , sukses selalu 😘

    • Sehat,, panjang umur,, d limpahkan rejeki yg banyak.. amin

    • Hebat.kuat.semangat

    • Tetap bahagia,semangat,sabar,sehat2 semuanya

  • Kadang manusia suka lupa menilai diri nya sendiri.. !!! Semangat neng Fuji..,, ya.... SemangatπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Sedih bnget denger ceritanya πŸ₯Ί

  • 😒

  • Semoga keluarga pak Faisal amanah menjaga donasi untuk gala sky

  • Galaa sayangg, i feel u. Tapi aku masih bersyukur waktu kedua orang tua ku kecelakaan ibu ku Alhamdulillah masih hidup sampai sekarang setelah melewati koma selama 2,5 bulan. Tapi ayah ku meninggal dunia di TKP dengan keadaan tragis. Gala anak kuat, sehat selalu ya sayang😭

  • gala mirip bgt kaya bapaknya

  • Sumpah disini auranya keliatan bener" berduka, sedih.

  • Ka,knp ga undang mayayayang yg drama queen 🀣🀣

  • Sblm tau malah aku kira fuji ini adik kandung vanes selain selalu liat d ignya almarhum juga wajah fuji mirip almarhum vanes.

  • Kalo liat eaeancara dama keluarga pak Gauzal saya bisa memilai klo keluaraga pk. Faisal ini beber 2 keluarga yg harmonis dan bertanggung jawab untuk menajdi wali dari Gala. Karena semuanya dangat meyayangi Gala dg. Tulus.

  • Luna maya ngeliatin Fadly terus kyk orang naksir gtu hhaa.. Buat Fuji sih the bestπŸ’™

  • Gala😘

  • jwbnya lngsung ga tinggal mikir ky yg sbelah haha mikir dulu cari jwaban hahah

  • ...

  • Salut banget sama kak fuji dan kak fadli

  • Dody dodyyyy njing

  • Semangat ya kak, semoga tudingan2 jeleknya bisa dipatahkan πŸ₯²

  • Tempat duduk bibi sama Vanesa pas bangett disana,,,alfatihah buat Vanesa sama bibi,,dan juga buat engkong Dody mudah2an dikasih azab karna memperebutkan harta anak yatim piatu,,,aminn,,amin πŸ™πŸ™

  • Klu fuji diwawancarai enjoy &tdk terlalu sombang,klu ngomong, aduuuuh klu mayang kelewatan sombongnya ya ampun deeeh,yg katanya bikin musium,kafee &keliling dunia tapi mengharap warisan amit_2deh

  • Keluarga bibi siap sedia buat gala

  • 😭😭😭😭😭cuma nangis nonton vidio ini.sukses n sehat trs buat kluarga Pak faisal

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Selalu nngis liat berita alm vanesaπŸ˜₯

  • Sabar ajah Fuji. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar 🀲

  • Aku nangis dengernya. Pak faisal hebat mendidik ank . Gala beruntung berada du keluarga yg baik

  • Bukannya bbi punya Abang ya yg anak pertama ko ga pernah ke ekspos ya

  • 😭😭😭

  • Gala sebaiknya diasuh dgn orang yg sudah paham betul karakter sehari-hari dan yg dekat dgn kepribadian gala sky

  • Kalian akan jdi ibu dan ayah baginya, muda harus cepet belajar jdi orang tua yg baik

  • semangat trus kak fujii ..

  • 😭😭

  • Semangat Fuji dan Fadly, orang iri akan selalu memandang tidak suka. Kalian orang baik yg tidak harus di publikasikan, cukup org yg melihat dengan hati yg tau bagaimana kalian. Kalian uncle dan aunty Gala yg terbaik πŸ₯°

  • Jangankan mbak Luna yg nangis, aku yg lihat ini juga nangis, semoga Gala cepat recovery, amin....

  • Sgala podcast baik tentang gala dan keluarga, tdk ada yg dislike ❀❀❀❀

  • Kaka lunamaya tambah cantik πŸ””πŸ‘πŸ™

  • Masalah baju, dia bilang lg disurabaya. Tapi terus bilang gak jd ke surabaya -__-

  • Subhanallah memang benar ucapan itu adalah do'a "tiara hari esok +expire ya Allah sedih bangat smg almr biji & vanessa du terima disisi Allah swt🀲🏻🀲🏻

  • Sedih banget dengar cerita ya

  • s/d 3 des - gak ada yg dislike-salut deh.

  • Ini orang lain aja denger ceritanya nangis ehh BAPAKNYA CENGE'ESAN DI SAMPING JENAZAH ANAKNYA.. wah ikut emosi.. tau gini mending gak tau berita dunia..,

  • Semangat yah fuji & fadly...yng sabar & yng kuat , jaga slalu dd gala nya

  • sedih banget gala😒

  • sehat sehat ya kalian 😊❀️

  • positif vibes nya keliatan bgt dikeluarga bibi. kalian kuatt semangatt !!!

  • Aq sedih dn tersentuhh liht wawancara ini,, yallah puji dan kluarga bagaikn mlaikt yg kau trunkn πŸ˜₯πŸ˜₯😭

  • 19:50 entah kenapa pengen nangis ngelihat muka Fuji diam begitu

  • aaaaa fujiii πŸ₯Ί

  • Maaf sebelumnya ya Hak wali asuh ya itu wali sendiri,karna kita agama islam hak asuh anak itu ya hak walinya yaitu ayah dari gala yg harusnya mengasuh kalau ayah gala juga meninggal ya hak asuh nya Bapak dari ayah gala.,itu namanya walih

  • Untuk fuji sabar2 ya insah Allah sehat selalu supaya bisa jagain galah sampe dewasa

  • Please nonton ini jadi mewek pas bilang mi pi πŸ₯Ί

  • Dengar cerita gala jd 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Dari cara ngomong nya Fuji dan Mayang itu udah beda jauh sangat sangat jauh yaa

  • Ngeliat Fuji dan Fadli di situ tanpa mreka nangis bombay tanpa mengungkapkan kesedihan mreka.. tapi sedihnya sampe bgt.. nangis bombay ini yg ntn 😭😭

  • Fuji dan fadly positive vibes banget .. ngak ada 1 pun yang dislike youtube yang nayangin mereka.

  • Kuat! Ikhlas! Bisa!

  • Kontennya bikin mewek

  • kaga ngang ngong ngang ngong kek tetangga sebelah y wak :)

  • Fuji the bestπŸ‘

  • Aduh mendengar cerita vanessa sdih ku lg kisah gala

  • Ngomong trus luna maya nya..gmna mau dengar penjelasan fuji

  • Ya Allah udah 10 hari dan masih trandung dan gak ada yg dislike

  • Kurang suka sama host2nya :( pembawaannya bikin bingung :(

  • Tetap semangat buat fuji dan fadly Hanya Doa yg bisa membahagiakan Alm saat iniπŸ™πŸΌ

  • Yang kuwat ya kk kita disini doain kok

  • Luna maya ngk cocok ngehost.. lama banget nungguin dia ngomong

  • K sini Krn ada fuji

  • ternyata buah gak jatoh dari pohonya ya😁😁😁😁 mayang loe alim (keliatanya) tapi suka maen embat2 bae😏😏😏😏😏 barang punya orang laen loh,walopun mbk nya tapi kan dulu lie sekeluarga buang. muka tembok emang

  • tranding ngalahin artis papan atas 10 hari hampir 6 jt view klo ngundang keluarga pak Hj faisal.

  • Berbahagia slalu selagi kita masih bersama

  • Nah ini yang namanya adik bukan Mayang yang maunya bagian warisannn

  • Nonton in air mata bercucuran

  • Gak kuat dengar cerita Gala trauma sampe lupa cara jalan😭😭

  • Gak tau knpa kok tiba" nonton nya jd baper ya.. ke bawak suasana jd pengen nangis 😒

  • Netesss dahhh air mata sambil lihattt ini

  • Yang kuat yah de Fuji kak fadly

  • Gk bagus jg klw menghujat ayah nya Vanesa dan barangkali beliau sayang jg dengan gala..... Semuanya sayang gala pastinya

  • Tapi warisan untuk gala.. Berikanlah.... Untuk... Masa depan.. Gala yg baru 1 tahunan .... Sudah tidak punya ayah bunda... Yg mengurusi.. Yg biayai sekolah... Biaya hidup,.. Ini itu..... Sekolah....uang jajan. Nanti /... Kelak ....

  • Ya gpp jg lah klw adik nya Vanesa misalnya dapat hadiah mobil jg dari netizen untuk ngajak jakan2 gala....

  • Waowww masih trending sampai hari ini Semangat ya buat Fuji dan Fadly ,semoga sehat selalu biar bisa selalu bersama menjaga dan membimbing Gala hingga kelak Gala menjadi anak kebanggaan ortu ,keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia .Kita semua menyayangi kalian .Semangat

  • Ya Allaah ngikutin prodcast/. wawancara ini nangis mulu.....ya Allaah...

  • You ga nangis , gw yg masih nangis mulu Fujiiii😭😭😭😭😭 apalagi liat km dan keluarga km perjuangin Gala 😭😭 nangis terharu akuuuu..❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Puji n padli orang ya baik hati.

  • Yg aku demen dari adikΒ² nya bibi, mereka sllu mengucap kakaku(vanes)dan abangku (bibi), mereka sangat sopan dan menyayangi kknya

  • umur tuh gbisa jdiin patokan dia bersikap dwasa tp keadaan yg mngharuskan mereka untuk bljar dwasa. salut si buat mereka brdua. prcyalah mrek orng kuat dan sukses di masa ke depan

  • jujur aku baru berani liat ini skr..krn pas kejadian itu, tiap buka ini,pasti deh langsung nangis..sm anakku gk dibolehkan drpd nangis trus katanya 😭

  • Puji,,saya tidak minta followers, kalau bisa saya minta saya minta abangq dan kapanes balikπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • buat Tante Fuji, tetap semangat niatkan hanya karena Allah kami cuma bisa bantu doa, Allah bersama orang orang sabar ❀️❀️

  • Bapak Faizal pandai dlm mendidik ank jdi ank yg pinter dewasa dan santun

  • The real rich onty yaa iniiii

  • Fuji kuliah di univ mana sih di bali?πŸ₯Ί

  • Beda banget mayang sama fuji ngomongnya kalo mayang banyak eeeee apa yaa kalo kak fuji tulus bangett

  • Dahlah sedih , air mata gak terbendung , semoga ka vanes sama mas bibi di terima disinya , amin...

  • Btul bgt negur ,lagian kuburan msih basah nyari brng2 almarhum