Full Album Sholawat Koplo Religi Jawa Terbaru Ramadhan 2021

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Sip

  • Aku heran lek lagu sholawat seng nge like mok titik,πŸ™πŸ™

  • Jos gandosπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sejuk dan rasa adem mendengarkan sholawat ini sukses terusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Amin yaalloh

  • Subhanalloh.ssya jd ingat wktu msh anak2 almrhm bpk sy sering ngajrin solawat ini lg jawa.slh satuny tombo ati.smog sukses ya.

  • coba smbil mainin drum nya kya tukang kndang nya adella

  • B

  • Baguslohiejeihridhdid

  • SHOLAWAT FERSI APAPUN INSYA ALLOH TETAP SAMA MAKNA DAN BERKAH NYA SEMOGA PECINTA SHOLAWAT MENDAPAT SAFAAT BELIAU NABI ALLOH BAGINDA ROSULULLOH AAMIIN

  • Asalamualaikum sadaraku salam kenal ..semoga kita semua pecinta sholawat selalu dilindungi alloh dr segala balak dan wabah aamiin

  • mana jempolnya , ayoo cah perantoan tangerang bersholawat wong klaten bersinar terus

  • ADem Ya ALLAHπŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽˆπŸŽˆπŸŽπŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ‡πŸŽ†βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸŽ†πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‡βœ¨βœ¨πŸŽ‡πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸ§¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸ§¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸ§¨βœ¨πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨βœ¨πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‡πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨βœ¨βœ¨πŸ§¨πŸ§¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸ§¨πŸŽˆπŸŽ‡βœ¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨βœ¨πŸŽˆπŸŽ‡βœ¨βœ¨πŸŽ‡βœ¨βœ¨πŸ§¨πŸŽ‡πŸ§¨βœ¨βœ¨πŸ§¨πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‡βœ¨πŸ§¨πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸ§¨βœ¨πŸŽ‡πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨πŸ§¨

  • Mampir bos ke tempatku

  • Chennel baru hadir guru πŸ™πŸΏ

  • Saya subscriber baru Kalo boleh request cover sholawat2 Jawa jaman dulu om πŸ™πŸ™

  • L0l

  • Lagunya kalau didengarkan pegel pegel ilang kabeh

  • Lagunya siip difengar karo leyeh leyeh

  • 134546576890

  • Dimas

  • Yooo bersolawat lewat musik...

  • Cocok buat cek sound ,,,

  • Mohon teks line nya di perbaiki. Makasih...

  • AΓ 

  • Tiada hari tanpa Sholawat... Solluu'alannabii Muhammad ❀️❀️❀️

  • MasyaAllah.. Pecinta lagu religi & sholawat semoga di mudahkam segla urusan dunia n akherat & di berkahi umurnya begitu juga Admin yg opload tentang kebaikan πŸ€²πŸ€²πŸ™

  • πŸ‘πŸ‘

  • mantab, izin share

  • Ra kroso bokonge ngegol ngegol rek?

  • pantai selatan Sindang barang hadir Cianjur berkah

  • ADEM YA ALLAH πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Berkarya terus semoga sehat selalu amiin

  • Menenang Hati..πŸ‘

  • Bagus..Nyaman..smoga Dpt.Pahala.πŸ‘

  • Keren

  • Adem hati ini. Teruslah berkarya😍

  • AmiiinπŸ™

  • Sukse kk suaramu menyentuh hati. Para pendengar nya β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

  • Sukses selalu buat para pecinta musik..solawat ini akan πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Adem.ayem Enak.di.rugokno.amin Aan.tarakan.juata.laut

    • πŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏ

    • πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    • πŸ™πŸΏπŸ™πŸΏ

    • πŸ™πŸ™πŸΏπŸ™πŸΏ

    • πŸ™

  • Masya Allah mantab banget, adem rasanya, koplonya josssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • mantap om ayem ati q masio kerjo q di berhentikan

  • L

  • Lusiana safara yang nyanyi yo...

  • Enak banget kalo dengerin ini deh πŸ™πŸ™

  • Smga km dan keluarga km d beri umur panjang rejeki yg bnyk halal barokah dan d jauhkan dr sgla penyakit amin amin

  • Sumpah enak ni coyy. Buat rebahan di kasur mantapp. Semangat koplonya bang. Sampek lupa sama hutang saya bang. Wkwkwkw

  • ❀️❀️lagu lagu penyejuk hati... ❀️❀️

  • mantul...

  • Mantap

  • Super kreatif bro, jos

  • Loh kok aku malah joged ya :(

  • Diusiaku yg 57 thn ini ....semoga diberikan hidup yg istiqomah dlm beribadah dan barokah ..,Aamiin Ya Robbalalamiin

  • asalmu allaikum kk ckp mksh hdrnya luar biasa mntp krrn sukses mju trus πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Aminn mbaknya juga dapat kesuksesan aminnnπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • yang enggak sengaja baca komentar gua,semoga anda sehat selalu ya

  • Salam persatuan Indonesia tercinta ini.. β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‘πŸ™πŸ€

  • Salam persatuan Indonesia tercinta ini β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‘πŸ™πŸ€

  • Adem bgt ya Allah 😭😭

  • Alhamdulillah mendapatkan pencerahan

  • Semngat ya bos, smg tetp sukses πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mju trusπŸ™

  • Rasa adem lgu sholawatan.

  • Magetan Lereng Lawu ikut ndengeri Sangat menyentuh hati bagi yg ndengerin

  • Bagus sekali lagi saya suka sekali dengan video ini saya gesel sinyal saya marah'besar

  • masyaollohmantap

  • Ya allah pertemukanlh hamba dg y..amin..

  • P

  • Lagu na menyejukkan hati kita. . . Hilang galau dan gundah gulana. . .

  • Singaraja-bali muncul...sair & music suport aktifitas hidupku...ma'aci yaaa?

  • Semangat koplo ind ❀️

  • indramayu ademmm bersholawatn

  • uuuuuu

  • Bang request lagu religi Lil khomsatun πŸ™

  • Sholawat koplo jawa pancen enak didengar dan pengantar tidur mas Booooo,

  • SINGAPORE hadir .sholawat obat lelahku dan penghantar tidurku

  • Alhamdulilah sy sangat terhibur dengan sholawat ini ,cocok dan mantul bngt,

  • Musik aslin indonesia mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘wong jowo ojo lali jowone....salam teko sby❀❀

  • Assalamu alaikum....adem...wonten manah...alkhamdulillah....aamiin...

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Mantab bos ku.lanjutknπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • rsane imun jdi tambh.....bisa ngilangno stres krn penykit

  • πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ€™

  • Alhmdulillah lagunya nyejukn hati brsolawat brsyukur makna kehidupan yg d berikan Allah SWT πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™

  • Enak banget ya suwaranya πŸ™πŸ™

  • πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Semoga mendapatkan safaat amin

  • Assalamualaikum,enak bener di dengerin nya πŸ™πŸ™

  • O O"

  • Terimakasih kak madura hadir

  • Adem banget denger sholawatπŸ€—πŸ’Ÿ

  • Semoga berkah kawan

  • Mantap banget.

  • Amin

  • Penenag. jiwa bisaingat Alloh

    • Alhamndulilah ada penghibur tombo sayah mendengarkan lagu kosiidahan selawatan yg begitu merdunya penyanyinya Juga yg mengiringinya kompak banget. Semoga sukses selalu . Semoga terus

  • L

  • Minggu tgl 27 Juni 2021 jam 11:18 Pm Tak Rungokne' karo "MBUTGAWE"

  • Dadi adem awake walupun Agi musim pdmi

  • Bikin hati adem πŸ‘πŸ»

  • Telat 2 bulan

  • Tombo ati di lantunkan apik lucu bahasa Jawa di rubah Indonesia kurang pas, apalagi pas reff depan Ilir Ilir kalo diartikan bahasa Indonesia itu artinya kipas kipas, terjemahannya kurang tepat paling enak sholawat jowo πŸ‘πŸ‘πŸ‘