FULL ALBUM SHOLAWAT KOPLO TERBARU MERDU MENYEJUKKAN HATI | RAMADHAN 2021

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Playlist :
1. Allah Allah Aghisna
2. Syaikhona
3. Marhaban Ya Ramadhan
4. Ramadhan Tiba
5. Bismillah Cinta
6. Ya Badrotim
7. Sholawat Nariyah
8. Sholawat Asyigil
9. Allahul Kahfi
10. Lawkana Bainal Habib
11. Adfaita
12. Huwannur
13. Ya Asyiqol Mustofa
14. Sholawat Badar
15. Padang Bulan
16. Tiket Suwargo

---------------------------------------------------------------
Cover Koplo from Indonesia ( Koplo Ind )
Kendang : Engki Budi
instagram.com/engkibudi/
Keyboard: Egi Budi
instagram.com/egibudi/

Silahkan Like dan Subscribe!!! karena Like dan Subscribe itu GRATIS!
jangan lupa tinggalkan komentar yang dapat membangun Channel kita!
terimakasih.

FULL KOPLO SHOLAWAT !!!
FULL KOPLO SHOLAWAT !!!
FULL KOPLO SHOLAWAT !!!
FULL KOPLO SHOLAWAT !!!
FULL KOPLO SHOLAWAT !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU 2021 !!!
FULL SHOLAWAT MERDU VERSI KOPLO !!!
FULL SHOLAWAT MERDU VERSI KOPLO !!!
FULL SHOLAWAT MERDU VERSI KOPLO !!!
FULL SHOLAWAT MERDU VERSI KOPLO !!!
FULL SHOLAWAT MERDU VERSI KOPLO !!!

Komentar

  • adem dengerin nya 😊

  • Jossss brow.

  • mantul! jd santai deh..

  • Yaa Allah jadi kangen puasaa 😭

  • Mantul Min lagunya, Sukses&smoga dlm shat slalu y, Salam dri kami Jakmania Purwodadi..πŸ˜πŸ‘†

  • Saya suka musiknya, tapi sekedar untuk perbaikan aja, di shalawat nariyahnya ada kata yg salah, baik pelafatan maupun teksnya, klo bisa di perbaiki ya... Supaya tidak salah artinya ok Sukses selalu ya...

  • Enak banget di dengerin..πŸ‘

  • Puter lagi dongk haha

  • Mantep dungokno pas kerjoooo

  • mas onok wong meninggal 2 brner tam mas mau perasan umik karim tak salami tiwas mau tak wacakne fatekah arwahnya diterima disisi Allah dan ditempatkan yang layak di surgamu ya allah bener ta mas mosok kae mau arwahe

  • Mantep lurr..

  • β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘

  • Mas malam Jumat umbah umbah Karo ngrungukne solawatan koplo Mantul mas yo

  • Tadi nya si pikiran ke mna mna TPI pas saya dengerin sholawat ini jadi adem tenang 😊 Sukses trs yang punya channel ini

  • Semoga berkah ya Allah

  • Asikkk

  • Swaranxa mantab...salam dri kaltim anak rantau

  • muantaps

  • Bagus

  • perpaduan solawatan dgn musik dan kendang yg membuat enak di dengar..

  • Bagus ya kak πŸ˜€

  • Emank enak bgt mah gendang nya kolpo indo ini ..jd gak merasa jadul pas sholawatan

  • Koplo lagunya tellalu merdu

  • Barokalloh penyejuk hati

  • Waahhh main remi di iringi solawat membuatku p2w

  • Masyallah bikin hati ademπŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • SUBHA NA" ALOH 'SUARA NYA MEREDU

  • Mantep tenan pokoe,lanjutkan salam satu nada

  • Iaguppop terbaru

  • Masya Allah. Semoga dengan memperbanyak Sholawat wabah Covid segera sirna dari bumi nusantara dan seluruh dunia. Aamiin

  • Sudah bagus....cuma sedikit yang harus diperbaiki.

  • Masa Alloh.. musiknya bagus sekali aku seneng banget dengerin

  • Joss

  • iklannya banyak bet

  • Alhamdulillah sholawat juga bisa di buat dangdut koplo... Mantapp penyejuk jiwa dlm hati.

  • Keren bang sukses trs

  • Masya allah nenangin hati bgt πŸ™

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘ jos..

  • enak ken

  • Maaf yaa pas shalawat nariyah masih kurang,masa wahafasim yg bnr itu wanafasim kk

  • Merdu sekali masyallah

  • Bagus banget πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Kebanyakan iklan.makess

  • Bissmillah ,, ya alloh limpahkanlah rizki aan hermoza dan mudahkan pekerjaannya takbiiiirr ..

  • Keren.....πŸ‘

  • Saya suka sekali dengan salawatan ini

  • mantap lagu nya..semoga berkah mari terus bersholawat..!!

  • Apa cuman saya yg dari Sumatra yg hadir heh😁

  • Masyaallah.....

  • subahanallah❀️❀️❀️❀️ bagus banget

  • Sukaaa bngtt sm koplo nyaaπŸ‘‰πŸ‘ˆ

  • Surat wakingah

  • Surat wakingah

  • Taiwan hadir jooos pokoknya kereen adem dengernya terimakasih ku tunggu karya berikutnya πŸ™πŸ™πŸ™

  • enak untuk ck sound

  • Mantul mantap sambil beres2 kerjaan rumah jadi ayem πŸ™πŸ‘ semoga berkah 🀲 amin πŸ™

  • Joss lek....

  • Alhamdulillah ......dangdut koplo ya , musiknya , sholawatnya bikin sejuk dihati .....Barokallah ....

  • Bagusnya dengan solawat ini ya

  • Alhamdulillah adem ayem tenang hati ini mendengarkan sholawat nabi ❀️❀️

  • Semoga dapat rejeki

  • Mantap pisan

  • 6y

  • Hati damai kalo mndengarkan solawat

  • meskipun di bikin koplo tapi tetap sholawat nya alur nanda nya menyentuh hati dan bikin damai...πŸ‘

  • Yg gk sengaja baca komentar ini,,smoga kalian dijauhkan dr kesengsaraan baik di dunia dn akhirat...🀲

  • Anjay lipsync kendangnya

  • Bagus banget lagunya

  • Sholawat penyejuk hati waktu rebahan

  • Siapa yg shallat dan suka sholawat laile

  • Assalamu 'alaikum ponorogo hadir

  • Bagus kendangnya jos πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

  • Bagus bangπŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ‘πŸ‘

  • kebanyakan iklan parah

  • ya Allah. merdu banget πŸ₯°πŸ₯°

  • Mk nyeessss....di tmbh kendangan mkin yahuud...mnstaab

  • Subhannalloh uenak 'e.....

  • Riau hadir

  • Adem di hati

  • MantappppppπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Apik ges

  • Mantap buat laguan pas lagi hajatan πŸ‘

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€©πŸ€©

  • β™₯️😍

  • Maa sya allah,,Tabarakallah semoga semakin menambah keimanan bagi qita,aamiinβ™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️sholawat serta salam,semoga tetap tercurah untuk beliau nabi qita(Nabi muhammad SAW)πŸ’πŸ’πŸ’

  • Solawat penyejuk hati di pagi hari smbil beraktifitas nginem di rmh ...mdh2an berkah🀲😘

  • Asyiiik bgt koplo nya..

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bikin hati adem

  • Lagu nya mantap bener bikin hati adem dan bikin ingat bahwa akan kematian 😭😭😭

  • Alhamdulillah adem atiku ya allah

  • Kalau kita menyayikan ini pasti sejuk mendengar kan nya

  • Rasannya adeem tentram dengerin lg slwt ini

  • Aminn

  • G suka aj sholawat di bikin koplo.

  • Masya Allah ...adem dan asik buat di dengar😊

  • πŸ‘πŸ€™β€οΈ

  • Iklan na teu eren2.........