[FULL] ILC - "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?" Indonesia Lawyers Club (31 Juli 2018)

Dipublikasikan tanggal 1 Agu 2018
Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 31 Juli 2019 mengangkat tema tentang "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?"
Dalam dunia politik, ada istilah tak ada kawan dan lawan yang abadi. Namun agaknya hal ini belum berlaku pada hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Seokarnoputeri (Mega). Meski SBY sudah mengulurkan tangan untuk berkomunikasi namun Mega seperti masih bergeming, belum mau menanggapi. Padahal, Mega-SBY pernah berhubungan cukup baik di masa lalu.
Melihat “konflik abadi” keduanya itu, tak heran ada yang berseloroh “lebih mudah mengecat awan ketimbang mempersatukan SBY-Mega”.

Komentar

  • Inilah kebodohan kedunguan rokxi gerouuuung di uji

  • ngomong opooo si irma iki gk berbobot...🤷🤦🙅

  • Ya betul sekali bang RG.. satu arti yg saya tangkap dari kata bang RG... org bisa menilai Sby dari gestur tubuhnya, pilihan katanya sedangkan Megawati masih bersembunyi di balik juru bicara.. skak mat mantap bung RG👍👍👍

  • Bu mega diam diam menghanyutkan😂😂😂

  • LANJUTKAN BANG ROCKY GERUNG.... ENGKAU MEMBUKA PEMIKIRAN LEBIH LUAS BANG....

  • Orang" disini cuma berani komen berani mengujar, membenci, memfitnah lewat komen" yg gk ada arah dan tujuannya mau kemana,,, Saya yakin orang" yg cuma berani komen aja mereka gk akan berani kalau berhadapan langsung dg orang yg dicela, difitnah,,, ayolah kita berjuang bersama membangun indonesia satu, indonesia kuat, indonesia adil dan makmur Jangan mencela atau menyebar hoak... Apa untung kalian dari komen" gk jelas 1:10000 yg hanya berani Mngkin gk ada yg berani..... #indonesiaraya

  • Prabowo

  • Doa'in ya 2019 ganti presiden soalnya punya niat traktir teman2 kerja... #2019gantipresiden

  • 1:42:59 😂 Ria itu kl jd pemain bola, bola udh out msh digiring trs tuh 😂

  • Lihat muka roki gerung kaya babi

  • ilc sangat menarik dgn kehadiran Guru besar rokcy gerung ☺

  • Mau menentukan wakil presiden itu urusan pak jokowi ngapain kaum kampret yang rame.....

  • Sering aja undang rocky gerong klo mau pendek umur ilc...!!!

  • Manusia partai partai apaan sih tampang tanpang begini sok mau ngatur negara....!!!

  • 😁😁😁

  • Sby mau koalisi sama bank century dan hambalang

  • Suka gak suka Cuma ada 2 pasal.. Pasal 1 : Bos gak pernah Salah Pasal 2 : klo Bos salah liat pasal 1😜 Trs klo Boss Lo cewek atau emak2.. KeLar dahh hidup lo 😂😂😂 Realita nya sekarang.. Presiden JokoWeW apa2nya minta izin sma Megawati alias di bawah Ketek nya 🙈🙈🙈 Gmna menurut kalian??? Yg Merasa Sepaham.. Like ya😅😅 #2019GantiPresiden#

  • Nonton ILC tema PHP Prof.Mahfud MD. maka kita bisa tau,Pak jokowi tidak bisa mengambil keputusan yg besar..yg semua itu di atur oleh ketua Partai, benar apa yg dikatakan Prof.Rocky Gerung... #2019gantipresidenpetugaspartai

  • cari tau sebelu bicara.! siapa yg punya jasa dn siapa yg tdk punya jasa untuk indonesia.!?

  • Temen2 gw skr dah mles pilih jokowi,,,yesssssss..no.2

  • Nih tonton dlu barulah pilih, pilihanmu gunakan akal sehat id-tv.org/tv/video-7Oi4ZgDFuFg.html

  • saya selalu menunggu giliran bung rocky gerung bicara, tanpa bung rocki ilc tidak rame

  • Roky gerung asuuuuuuu

  • Ada RG di ILC buat buka pikiran para cebong dan opisisi. Tugas dia itu. Pak RG pasang muka tembok didepan TV biar rakyat tau lo masih tetep milih pak jokowi atau pak prabowo. Dia kritik cebong bukan pak jokowinya.

  • Waktu Mega jadi presiden harga BBM # antara 2500 bgt SBY jadi presiden BBM dinaikan SBY jadi # antara 4500-5000... Di era Jokowi ini harga BBM mengikuti harga pasar....

  • pandai dan jago bener ibu2 ini memplintir bahasa orang.wajar aja kalau orang lain mimpin di kacau nya,demo dikit2 demo,.

  • hoe yu latifah.perhatikan benar2 bahasa pak sby. karni ilyas pun buat judulnya pun tidak beres.

  • Apapun isux 2019 brs ganti presiden..kami malu punya bpk negara PEMBOHONG

  • 2019 lukalama mengulang kembali wowo

  • SBY kepanasan

  • Rakyat bisa menilai,siapa yang menghancurkan mengacaukan indonesia,,, Robekpun tu mulut rakyat indonesia sudah cerdas 2019 ganti presiden siapapun pokok ganti,saya ganti,,, Aminnnnn ya allah.

  • Kesombongan vs Rendah Hati,, jgn pulihkan pak,, haram hukumnya 2019 WAJIB GANTI PRESIDEN...

  • Sebenarnya saya lebih setuju lagi kalau pak jokowi dan pak prabowo, walau pun itu siapa yg jadi presiden atau pun wakil presiden karena pas menurut saya, karena yg satu itu dari tentara dan yg satu bisnis jika ini bisa di kombinasikan akan menjadikan Indonesia lebih baik, sejahtera dan maju.

  • Kalau saya melihatnya jangan pernah merendahkan presiden atau calon presiden yg terutama junjung tinggi idioligi pancasila dan pegang erat bineka tunggal ika, jika kalian yg komentar dsini hanya mendukung bukannya untuk membangun bersama-sama indonesia berarti kalian hanyalah mendukung partai. Tolong bagi orang indonesia dan seluruh bangsa ayi mari kita bangun bareng indonesian entah itu siapa presiden nya, yg ptng tetap di jalan yg benar jangan sampai kita di buta kan oleh politik dan partai.

    • Jika kalian tidak bisa menerima komentar saya boleh hubungin dari email atau wa saya ini wa saya 082281466975

  • Irma s Chaniago memang luar biasa !

  • pertanyaan gua 1 . apa pulau dan indosat udah dibeli lagi untuk Indonesia ? yang dulu dijual oleh Megawati

  • Irma bicara pke emosi

  • Wanita hebat

  • tanpa infrastruktur ekonomi Indonesia gak akan merata dan pertumbuhan ekonominya pasti akan lamban. Jokowi emank presiden yg memikirkan masa depan bangsa.

  • Insyallah lanjut 2 periode pak de..Love you 😍😍😍😍

  • Prediksi pa M. Qodari cocok...

  • ILC itu bubarkan aja bikin kisru bikin masalah klo bisa bubarjan ILC

  • Nampak kali yg koment di bawah ini ,pendukung kubu 😁😁😁,yg kita dukung rakyat ,bukan kubu kawan2,kalo rakyat kita dukung,maka NKRI satu.

  • Prabowo for presiden NKRI👍

  • Bapak Besar Cikeas vs Ibu Banteng.

  • Kalau presidennya plonga plongo, yang ngisi otaknya orang lain. pilihlah presiden yang tidak plonga plongo hehehe.

  • Presiden ko kya wayang, yg nunggu d gerakkan dlu ama si dalang bertanduk banteng

  • Pdip selalu ngeles

  • Semua jadi susah APA apa skrg era jokowi .fakta bangat ....

  • Trasa sush dgn ke pemimpinan sekarang. bkn skdar saya yg merasakan itu sluruh rakyat merasakn nya. Kmi butuh ke sejahtraan bukn janji yg di ingkari. Tidak sesuai dgn janji2 wktu kampanye