[FULL LIVE STREAMING] Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
#PelantikanPresiden #JokowiMaruf #FullStreaming
Detik-detik pengambilan sumpah Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024
---
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
IPOP: Senin-Sabtu pukul 11.00-11.30 WIB
WARNA-WARNI: Senin-Sabtu pukul 11.30 - 12.00 WIB
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • <a href="#" class="seekto" data-time="318">5:18</a> javanese power

  • Nonton ginian mau liat mateen doang wkwk

  • Nonton ini karena pengen liat pangeran mateen doang :)

  • Lnjtkn mr jkwi nd mr Amin bg Nusa dn bngsa

  • .Prabowo Subianto Itu Raine Elek Koyok Bedhes Kethulub, Pokok Nya Diri Saya Sendiri Itu Tidak Suka Dengan Bapak Prabowo Subianto, & Partai Politik Gerindra.!!!.

  • NUB, anjay

  • mantep ya โ˜‘๏ธ

  • Mana nih NET? Bos u Jadi mentri, kok malah gk d tayangin? Awa di telpon loh

  • Momen dimana kursi-kursi dipenuhi "penonton" Dan penonton tidak tidur karena nonton pelantikan, coba nonton pembahasan rapat bangsa, tidur...

  • Pendukung Prabawo dan Jokowi itu kerenยฒ,,, yg nyinyir itu Sampahnya Bersatu itu Indah ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Pas pelantikan presiden hadir tapi oas sidang pbb kok gak pernah hadir

  • B O D O A M A T RA URUS

  • โค๐Ÿ’ฏjokowi

  • Apparently, 42% of young Indonesians are good for nothing ๏ฟผ Elizabeth Pisani

  • we are kecebong.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hy gusnur.... hy amin rais.... hy all motherfu*ker ... we win yeay!

  • Aku tuh nggak bangga !!!

  • Cakep dah klo rukun2 mah selamat buat pak jowi dan pak maaruf amin semoga indonesia makin maju dan jgn lupa janji ya pak

  • Semua sorot pelantikannya, kayaknya cuma gw yang seneng akhirnya ada net news lagi

  • Siapa yang Setujuu Prabowo jadi mentri pertahanan, dan kompak dengan pak jokowii ?!! berarti kita sehatii , likee boss

  • pk jokowi njngen ndamel UUD sinten sg kurupsi di hukum mati....Insyallah Indonesia sejah terah AMINNN

  • Mending main pubg

  • Alloh swt Presiden Mentri Rektor Dekan Dosen Mahasiswa Rakyat biasa Semoga menjadi negara bahagia dan sejahtera MERDEKa

  • Prabowo ahok maju di pilpres 2024

  • hmm....

  • Tetap ya bnyk yg pengen poto2 ๐Ÿ˜†

  • Baru thu klau punya presiden ..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tpi ingat yoo ..pak janjinya .ojo esuk tempe sore dele ..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Muka penghianat ulama dan haba'ib Pak prabowo saya suka kepada anda akan tetapi anda yg tidak suka kepada para pejuang yg mati Ingat saya anak biasa tapi tekat saya membela kalimantan tanah asli kelahiran saya.insyaalloh tidak akan pernah pudar saya bukan penghianat.

  • Maaf pak jokowi ini pesan saya sbg asli tanah borneo suku dayak ngaju Saya minta jangan pindah ibu kota ke kalimantan Karna ada pernah saya mendengar dari orang tua yg sesama asli kalimantan Ada ramalan kalau kalimantan hancur maka kalimantan akan di banjiri darah-darah Dan ingat kepata anda pak prabowo anda menghianati pendukung yg rela mati untuk anda ingat alloh selalu adil insyaalloh yg berhianat doa saya akan di kobulkan alloh ta'ala kalian para pemerintah ada lah penghianat bangsa kalian adalah pki(cina)ingat kami orang asli kalimantan tida mau di tindas Lebih baik saya mati di depan orang yg benci saya dalam membela kalimantan daripada di sukai tapi dalam berhianat Pang lima burung suka kedamaian,suka hutan bukan kota,suka hidup yg sederhana bukan mewah,hati2 klo pang lima burung marah Ini pesan saya yg ingin pak presiden beri kepada saya Kalimantan tanah orangbasli kalimantan bukan tanah pemerintah.......

  • Sama a kehendak aloh subhanahuwa taala mengizin kan mahluk nya ingin jd apapun orang2 yg sabar itu rahasia aloh kl yakin aloh akan mengizin kn

  • Masih banya anggota" di dalam yang seperti kekanak Kanakan. Tidak terlihat seperti orang dewasa walaupun mukanya sudah pada tua. Tidak memperhatikan orang berpidato dengan baik, ada yang main handphone dan juga ada setengah tidur. itu kelihatan tidak dewasa sekali dalam menjadi negarawan/anggota kenegaraan. Sungguh memalukan Indonesia terlihat seperti ini.

  • Mrinding๐Ÿ˜ข

  • Untung saya pendukung Anies, jadi gak ngaruh sama pelantikan.

  • Slmt ya pak jokowi dan pak amin smg dgn kepemimpinan bapak ber dua, indonesia akan lebih maju dan indonesia akan lebih sejah tera.amiiin.

  • Terpantau pak syahroni dan pak PM malaysia

  • Kayaknya naruto di serial boruto juga bakal dua periode nih hehehe

  • Kualitas mana kualitas

  • PUNYA PEMIMPIN BONEKA QO BANGGA..KANG KIBUL BNYAK BUKTINYA DIVIDEO ASTAGHFIRULLOH..ALLAH SWT YG MNGANGKATNYA ALLAH SWT PUN YG AKAN MENENGGELAMKANNYA NANTI KTIKA SMW SUDAH MENJADI TERLANJUR DAN SENGSARA..

    • Sedih banget Allah lu sejahat itu mnyengsarakan umatNya? Buruan pindah agama bro biar ga sengsara terus wkwkkwkw

  • APA SAJA HASIL KERJA JOKOWI-JK SELAMA 5 TAHUN??!!

  • ngliat anggota DPR melongo ngantuk ya pk hehhe,bangga semuanya sya liat saling bersinergi semangat buat DPR,MPR

  • Sampai kapan cinta buta trossssss

  • Alhamdulillah,pesan saya buat bapak. Jokowi dan bapak makruf amin semoga amanah aja jangan lupa kepentingan rakyat harus di prioritaskan.sekian wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu

  • I love u full pak anis baswedan

  • Nah lho, udah disumpah lagi aja, yang kemaren aja masih banyak yang belum dipenuhi. Hadeuhh....

    • NAMANYA JG PRESIDEN"AN Kang KIBUL...bnyak bukti dy kang kibul pasti nih ada yg bela Cebonk" Kampreett..

  • Buat yg nynyir dan nynyirin penyinyir, harap sadar bahwa oposisi itu berperan penting untuk menyempurnakan pemerintahan, jd jgn salah, TOLAK RADIKALISME TERIMA OPOSISI! Oposisi dgb radikal berbeda! jgn disamain dan jgn dibolak balik ok, makasih

  • Jokowi pidato <a href="#" class="seekto" data-time="282">4:42</a>:01

  • Selamat pa de jokowi dan bapa ma'ruf amin... Semoga kedepannya Indonesia lebih kembang dan menjadi negara maju.

  • tua2 semuahhh tamu undanganya ....

    • Reuni temen2 TK pak yai

  • Tetap,, tak bicara rakyat cuma rakyat jokowi lah,, yg mendukungnya,,, bagi yg lain no

  • Terimakasih Pak JK

  • Saya bhkn gasadar klo bru aja ada pelantikan. *Btw ijin mke hp lu kis:v

  • Ini plantikan presiden buat negara mana y

  • <a href="#" class="seekto" data-time="241">4:01</a>:42 itu gak bullshit kan pak?? Kok faktanya masih banyak yg jadi pengangguran, masih banyak gembel, masih banyak yg menderita??

    • @papsat udah waras. Cuma otakmu aja sekarang lagi gak waras bro memang kalau bukan presiden yg menurunkan tingkat pengagguran siapa lagi ? Rakyat? Wow cetek srkali pemikiran anda. Sekali-kali coba jadi rakyat bawah yg benar-benar membutuhkan lapangan pekerjaan tetapi kuota tak memadai. Pemikiran seperti anda yg bikin negara hancur. Lagipula rakyat bukan butuh presiden yang baik dalam penampilan saja tapi yg rakyat butuhkan adalah janji janji kampanyenya ditepatin. Udah gitu aja.

    • @papsat mana ada yg pemalas atau gengsian, bilang aja presiden gagal menurunkan tingkat pengangguran seperti yg dia janjikan waktu kampanye dan debat.

    • Pengangguran kok salahin presiden? Klo pengangguran krn pemalas dan gengsian gmn? Salah presidennya? Smoga cepat waras bro

    • ya namanya juga PIINOKIO

    • NAMNYA JGA KANG KIBUL..NGOMONG MAH GAMPANG FAKTANYA NOOOLLLL..

  • SELAMAT MENJADI PRESIDEN RI 2019-2024.BAPAK PRESIDEN IR.H.JOKOWI WIDODO DAN WAKIL PRESIDEN BAPAK Prof.Dr.(H.C.)K.H. Ma'ruf Amin Sudah terpilih sebagai PRESIDEN INDONESIA.SEMANGAT DAN SEHAT SELALU MELAKUKAN PEMBANGUNAN SDM JADI PRIORITAS BAGI MASYARAKAT INDOESNIA.

  • sumpah yang dulu aja belum ditunaikan.. eh udah bikin sumpah lagi...

  • Buat yg komentar nyinyir kasihan blm bisa mup on๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Datok Mahathir mohamad๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • selamat bekerja dan memimpin bangsa i ini mari kita dukung saudara smua siapapun pemimpin y sama2 saling membangun bangsa

  • Yg jempol d bawah bukan berarti membenci. Ingat pak joko janjimu, jgn jd pemimpim boneka.

  • Stop vidio liat komen. Hajr

  • Salkus sama Perdana Menteri Malaysia Mahathir....seumuran kakek temen gw 94 tahun ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ Tapi masih kuat <a href="#" class="seekto" data-time="314">5:14</a>:04

  • Rasanya sedikit sekali yg menyaksikan

  • Visi nya keren, jelas mau kemana

    • No impor...no imporr... Esemka... Hasilnya....? Wkwkwkwkwk.. KANG KIBUL DIPCYA

    • ckck hasilnya yg perlu bro

  • Selamat bekerja pak presiden ku๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Maaf ya kemarin aku tuh cuman mau nonton TVRI final Denmark open itu tok yang Q tunggu-tunggu dan Alhamdulillah Indonesia juara umum

    • haha..sama, kirain cuma gw doank

  • Kirain tengah malem pelantikanya

    • kalau yg kira2 bakal nguntungin dan bikin nama dia naik siang hari, tapi kalau yg kira2 gak ngenakin dia baru malem2.

  • Alhamdulillah.. selamat.. Mudah2an amanah..

  • Gue mau komen takut dibully

    • ๐Ÿ™‚

    • cuma di jaman ini kebebasan berpendapat dibungkam, padahal katanya negara demokrasi.

  • Ya semoga selalu ingat dengan sumpahnya

  • harusnya aku yg disana..haha..pasti skit bngt t hati uno ..klau prbowo mah udah biasa udah 3 kli klah udah biasa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Wah inilah presidenku......para kadrun,antek2nya sampai daki dan babu2 kadrun pada kemana kok gk diundang...ah paling2 mereka pada setress menanggung sakit hati serta malu...dan siap2 mau bunuh diri. Syukurin...!!!

    • @ULE GTR loh yg nyiyir bukannya gerombolan elu pada...makanya tau diri lah sedikit aja gk usah banyak, biar ada hatimu sadar sebagai manusia. Kalau hati elu dah dirasuki iblis kebaikan orang di mata elu hilang yg ada hanya kebencian elu doang..faham. Istiqfar yg banyak..biar hidup elu berkah..

    • @Andika Pratama kamu ngomong aja nyinyir..tapi sok BIJAK.. INGAT... JANGAN TERKENA FANATISME SEMPIT..MAU PEMIMPIN KAMU MELNCENG JAUH JDI KANG KIBUL TTP SAJA KAU BELA..ITULAH YG NAMANYA FANATISME SEMPIT KLO SDH FANATIK WLW SALAH TETAP DIBELA SMPE MATI.SADARLAH SAUDARAQU.... ALLAH SWT ANGKAT JOKOWI SUATU SAAT AKAN JATUHKAN DY AGAR KAMU TAU SIAPA DY SESUNGGUHNYA..KTIKA SEMUA SUDAH TERLAMBAT.. Ciri" Pemimpin yg baik itu AMANAH TIDAK SUKA BERBOHONG APALAGI PINTAR BERBOHONG TEGAS.ADILJUJUR PUNYA PEMIKIRAN SENDIRI BUKA BOOOONEEEKAAAA...

    • Hidup ini Yg penting selalu bersyukur...jgn selalu mengeluh...sifat iri dan dengki itu yg tidak di sukai Allah. Belajarlah Ikhlas walau tak rela.. Belajarlah legowo walau tujuan tak tercapai.. Belajarlah memperbaiki diri walau itu sulit.. Belajarlah tuk slalu bersabar... Karena Allah bersama orang2 yg SABAR..๐Ÿ‘(Sudah terbukti).

    • liat kedepan aja bro.intinya jangan malu kalo lo udah sadar.kalo lo udh pinter.kalo lo udh waras ntr juga sadar

    • gue stres mikirin masa depan anak lo.cucu lo.emak lo.mikirin agama anak" lo nanti.mikirin nasib dompet anak cucu lo nanti

  • Pemberontakan PKI Thn '65 membunuh jendral putra terbaik bangsa dg fitnah "dewan jendral". Umat islam rapatkn barisan dri org2 munafiq, bisa saja sejrah kelam akan berulang.. Ulama oposisi dipenjarakn, umat dan agama islam terus difitnah dn ditangkap dg alasan teroris dn faham radikal.. Mereka lantang jualan pncasila dan nkri utk menutupi kezhaliman dn ketidakadilan mereka pd umat islam mayoritas rakyat negeri ini.. Apakh blum jelas rezim ini begitu mesra dg penguasa negeri komunis. Hutang menumpuk, import dn ekonomi yg buruk adlh jalan mulus mreka mncengkeram kedaulatn bangsa ini.. Kedunguan slalu lahan subur ideologi penjajah dn komunis..

    • Cruttt..

    • @Leebon Simon ashiap

    • @chris chanel koment org yg sudah terpapar rezim kedunguan radikal..

    • Ngomong naon sia teh..

  • Pak Jokowi dan pak ma'rup ingat dgan janjimue waktu bersumpah atas ayat suci Al-Quran.rakyat akan menunggu janjimu.. Hidup PAK PRABOWO SANDI

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ya ampun kemarin di Group FB is**m. Doain jokowi biar gak Di lantik. Katanya Ya Allah jika hasil kemari curang Tunjukan Kuasa mu Kpd pemimpin yg Zolim biar dia Gak jdi Di lantik. Hmm kok Dia di Lantik. Berarti JK gak curang dong๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • @No Name wkwkw Golput๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @Nevielle Aprianda trus apa gunanya kita milih presiden kalau ujung2nya nasib kita masing2 ditentukan oleh usaha kita sendiri, meding golput aja kalo gitu.

    • Lo semua bacot. Tinggal tunggu aja ajg. Susah banget. Bagus apa ga. Ribet banget. Presiden ganti tapi, lu ga ada kerja keras tetep aja miskin

    • @papsat lu ga jawab pertanyaan gw

    • @No Name brt Allah lu dan yesus sama2 ngabulin utk dilantik ya. Kasian ya doa org2 kaya lu ga didengarin tuhannya sendiri. Yg sabar masbro, mungkin ini cobaan 5th lg kedepan utk kalian. Smoga cepat waras

  • Mantul

  • utusan Presiden Suriname namanya seperti indo..

  • Selamat boss semoga pak amin bukan hanya pajangan semata

    • Bkb 1 2 org saja yg mikir gituh ternyata saya merasa iah dia hanya sbg pajangan boneka menginat dunia politik itu kejam dan agama adalah senjatanya taulah org awam pasti milih yg mnrtnya .......

    • Pajangan yg jelas

  • Gw pun gk terima rasanya dia yg jadi presiden ๐Ÿ˜ช.. Yg sama like

  • Selamat Pak Jokowi & Kyai Ma'ruf, Terimakasih Pak JK..

  • Suka sama akrabnya pak SBY dan pak Boediono

  • Sayang Indonesia Salam dari Malaysia