[FULL] Nikita Mirzani Ngamuk, Bentak, & Maki Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief Part 02 - HPS 29/08

Dipublikasikan tanggal 29 Agu 2019
Tanggal Tayang: 29/08/2019
Misteri Drama Kehidupan
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-t-gqapH4M8I.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-Q5VYOCrGCjc.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-PJ2zVfQL0oI.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-iOfyxarpkUc.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-f_EethkIHgQ.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#HotmanParisShow #NikitaMirzani #ElzaSyarief

Komentar

  • Komedo🤗❤😍😘

  • Dasar gak ada akal cpt atau lmbt pasti melarat karna kesombonganmu

  • Cuman nikita aja yang berani marah marah di depan Hotman Paris

  • Wanita kuat ka nikitia mirzani 😍😍

  • salfok ama iklannya.....ada obhyphy dong

  • Salut sama Nyai❤️

  • Emang ka niki idola aku semangat kak niki 💪

  • anjirrr josss🤣🤣🤣lossss

  • Kok muka bu elsa mirip Orang Yang Di deket rumah gw , tapi Dia udah meninggal :( tapi dia baik banget Dan punya kucing Yang suka dia kssih makan tapi kalau bu elsa = .......

  • Sdih sya dngr Nikita ngomong.. Ntah knpa tbtb air mata mnetes... Seolh² apa yg nikita rasakan.

  • Bu pengacara Nikita benar tuh..

  • Nikita Mirzani bener tuh..

  • Unek unek keluar semua

  • Inilah seseorang ibu

  • Seru banget

  • Hidup kak Niki

  • Benar benar wanita paling tegar nikita mirzani, sehat selalu kak niki😊

  • Nah gua balik lagi....

  • Gelut ow ws😁✌️

  • Baru nyadar kl viewer nya dah 17jt, gilleee......

  • Demi apapun, liat ini smbil nangis. Krna aku sndiri skrg lagi ngrasain. Hamil suruh digugurin, hmil 7bln ditinggal prgi entah kmna smpe dtik ini anak udh 8bln dia msh gatau kmna. Ka niki wanita tangguh, Ia sosok inspirasi buat hidupku.

  • kasian gk bisa bicara klo ktmu orgnya lgsg,tp d media banyak cengcong,

  • Mamposs lo elsaaaa 😂

  • Hahahahaaa Nikita Anjayyy 😅😅🤘

  • Pdhl pengacara kan disumpah buat bela kebenaran.

  • Sssiiiikaattt saja Mba Niki jangan kasih kendorrr... Betul itu Pengacara buat bela yang Benar..😎😎😎

  • Merinding bgt liat nyai 😭

  • Yg Dukung & Gk Dukung Sama2 gk ada Faedah nya..😎😁😁

  • Pengacara ngomong au au au,best pengacar bang hotman doang

  • Baru ngerti nyai nikita ngamukk

  • Elsa sariff,,genduttt,,,mkan haaram kya nyaa 😄😄😄😄

  • Elsa sarifgoblokk

  • Elsa sarif goblok

  • Elsa sarif goblok sma hotman juga

  • Elsa sayrif goblokk jwab nya ga jelass

  • Elsa syarif goblok

  • Bodo anying

  • Gak ada kelanjutannya gak seru....

  • Kasian ibu Elza jdi inget Ibu kita sendiri

  • Semarah apapun dia saya tetap suka Kepribadian Ka Niki .. dia benar" luar biasa..

  • Yg bisa melawan NM cuma LL, tp sekarang LL udah kena kasus narkoba dan dipenjara

  • iblis tu g punya etika..

  • Lawan kebenaran kak niki sy dukung

  • Nikita iblis

  • Buat ibu elza yg terhormat, lain kali klo ngurusin masalah hrs di pelajari betul" dan di pertimbangkan biar tdk Miss, maaf ya buuu... Saya jd baper

  • Pengacaranya ga bsa apa" .. Hidupp nyaii

  • Si elza kaya buntelan 😂

  • Ibu lowyer aku gagal paham dg semua ucapan Anda😓

  • Padahal kalo si nenek itu adalah seorang pengacara harus nya nenek bisa bilang ke Nikita begini " saya berbicara berdasarkan atas apa yg disampaikan klien saya " ...tp si nenek malah berkata " bukan urusan saya

  • Gw puas bgt liat dmaki2

  • Q jdi nangis liat nyai kayaknya sudah mendalam skali sakit hatinya

  • Hebat nyai q suka sama pak hotman yg pinter

  • 4:18 nikita

  • Tenang aja kak niki, dia itu kuasa hukum yang gk punya otak, perit ny itu buncit karna banyak makan harta haram

  • Acaranya gak bermutu

  • Kuasa hukum itu disumpah untuk membela org yang benar - Nikita Mirzani-

  • Mba niki kasihan ya Allah 😭

  • Wanita hebat,,,,,

  • Elsa syarif pepek

  • Org ngk bangga jadi warga Indo gitu....cari uang disini....terciduk video lamanya ngeles!! sok bener tukang ngeles...suka nyinyirin org..hmmmm🤔🤔🤔sdh dibongkar tu sama medina mulai th 2013-2017 mungkin mau diposting lagi transferan2 yg lain..🤔🤔🤔

    • Nikita tukang nyinyir,elu nyinyirin nikita jadi skornya 1:1 😄😄