FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Skrg udh ktahuan jd menangis lepas lah kerudungnya udh tau si wowo tu tukang fitnah org ya d dukung

  • CUT NYAK DIEN DI MASA DEPAN. siapa jg yg menobatkan bgtu.. MENTAL BAJA.. siapa jg yg ngasih julukan bgtu. tdk sesuai dg kenyataan. kl kenyataannya cm merekayasa.membohongi smua umat seluruh indonesia.. bahkan mngkin manca negara. islam itu haram OPLAS. na'uzubillah mindzaliq.

  • Dsar pembunuhan karakter

  • Settingan mak mak

  • Nama nya Setan uda minta maaf tetep aja diulangi, pembohong besar, ratna oh Ratna Sarumpaet, mati adalah salah satu jalan terbaik untukMU..!! setan oh SETAN,

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seribu dalih ...

  • Satu per satu akan dipermalukan.

  • Halloooo....wowow....sengkuni sama duryadana masih bisa ketipu kkkkkkkkkk

  • KEJAHATAN YANG SANGAT KEJI ADALAH FITNAH.....

  • Sehat bu?

  • kemon,pikirlah, ini cuma hoax,wkwk

  • Emank udh direncanain bohong sana sini... sarumpaet busuk

  • Dari wajah saja dh bisa di lihat, klw penghiyanat

  • Aduuuhh mau ketawa ngakak rasanya.. tp takut dosa.. πŸ˜”πŸ˜”

  • yg like video ini ga ad otak, sukanya Hoax! Pasti tau siapa..

  • πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜₯😒😒😨

  • Fitnah itu lbih kejam dr pda pmbunuhan ... Masuk hotel prodeo pun blum tentu ngx di qisab lgi di sebrang alam sana..... Sarn saya iklas dan jalani aja hotel prodeonya.... Semoga bisa sampa ke titik penyesalan karna memang sudah tergaris penyesalan selalu datang di ahir ceritA.....

  • Jarang ada manusia yg mengakui kesalahannya, mengakui bahwa itu salah. Keberanian beliaun harus dihargai. Bahkan ada orang yg yg korupsi aja udah ketahuan salah masih tidak mau mengakui keslahan malah membela diri.

  • nenek ini yg di bilang kyk cut nyak Dien?

  • Muka pembohong,dah tua bkannya ngajarin yg bener mlah ngajaarin jd pembohong

  • sadar bu

  • Apa ini Permainan dalam permainan πŸ™„πŸ™„ πŸ˜’

  • Sekarang dia masih bisa koak koak gak ?

  • Satu persatu pasti kena azab nya....ga di nunia udah pasti di akhiratπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Akting

  • tukang apos apos

  • setan manaa, wong km dewe setan

  • Bumerang

  • Itu hukuman dri allah

  • Penyebar FITNA,... bagusnya dihukum GANTUNG. 🐩🐩🐩 Salam dari Papua πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hanya allah yang maha kuasa... Satu persatu ditumbangkan, manusia2 penyebar hoax.. Hukum karma pasti terjadi...lawan kuasa allah tuuuh,, wahai para pencela.. .. Siapa lg yg akan kena adzab allah.. Kita lihat , kita tonton,, satu/satu.. ..

  • Ya iyalah nerusin cerita bohong, ke anak anaknya sendiri aja bisa bohong apalagi ke orang lain. Panjang umur ya bu.

  • Negara lain ketwa liat kita.mari la bangun indonesia yg bermatabat

  • Bebasin aja,dia kan org gila dan stress akut

  • otakmu busu

  • HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Nah sekarang saya mau tanya ke pak mahfud MD n ke semua nya nh ya.knpa yg bikin puisi asal asalan melecehkan agama islam ko malah blm di usut ya why?

  • Saya salut sama bu ratna sarumpaet yg sdh berani.berkata jujur dan mengakui kesalahan yg tlah di buatnya.subhanllah sehat trus bu.

  • Maup ma ho latteung

  • Hah Membela Kebohongan Anda? WAWww Anda Hebattttt

  • Pingin nonjok

  • Cut nyak Dien nih...

  • Telat Koment gue.....Pokoknya Jempol Kaki Kiri Buat Nenek peoot/Nek Lampir...Hebat loo nek besok KLO udah kluar dari Bui Ektingnya di Bagusin lagi yaa..

  • Maksud nya apa itu nyebar hoaxs sy asli orang bndung merasa di lecehkan oleh anda....ngaku berpendidikan nyatanya aduh kasian banget deh ah

  • Ha ha ha malu atuh sama kerudung ny.. Bu.

  • Jadi tambah yakin...PAK JOKOWI PILIHANKU...!! BELIAU MASIH YG TERBAIK....MANNNNTTUUULLLLL JOSSSS 01 SALAM 2 PERIODE

  • Makanya ya islam mengajarkan agar jangan berbohong. Nabi Muhammad saja pernah bilang kepada seorang mu'alaf yang meminta saran kepadanya..yang akhirnya nabi menasihatkan satu perbuatan yang harus dilakukan si mu'alaf yaitu JANGAN BOHONG!

  • Di Indonesia lawyer clubb no orang bilang tentang kebohongan.menghina orang yang berbohong.teryata dia Legendary nyaa astagaaa

  • Dasar lampir...besok besok klo ngomong otak dipake...operasi plastiknya pke plastik bekas sih...ya bgitu jdinya...laen kali itu muka diolesi tinja dlu ...dasar mak lampir..yg gua heran kerabat sma anak anaknya, kira kira punya muka gk ya....

  • Ues tua ko gk nyadar,,,bohong itu dosa, aplgi bhongnya berlebihan.....

  • Tinngal di hutan rimba aja,,

  • Yg bilang di bandara digebukin datanya drmana ya....ini buktinya bu ratna nya hny berbohong dg keluarganya tp knp fadli,gus nur bahkan pak prabowo ke publik berbicara lain

  • Kok gak ada yg takbir sih,,,,,

  • Sarumpaet bosok

  • ni orang hebat bisa ngeprank orang se Indonesia Raya

  • Btpa mlux bl allah udh mmbuka aib umatx yg sll brbhng dn seraka' jng jd mnsia yg seraka krn dnia in hx mlik allah

  • ini aktivis ap ini memslukan!

  • moga membusuk d penjara aminnnnn

  • WAKTU AKAN MENJAWAB SEMUA INI.....!!!!

  • Tar jg d bales sama alloh .ibu ratna atas kelakuanmu..

  • Komplotan setan

  • Tangkapi sampe akar2nya siraja hoak jeblosan kepenjara fadli zong amin rakus lempar ke penjara

  • cepet kena struk aja sarumpeot ini mah,,dasaaarr

  • Senjata mkn tuan

  • Makin tua makin jadi …dasarrr si nenek sreempetttt sreeemppeettttt ……yg jadi pertanyaanku :pake plastick apaa nek bedah muka mu ?? Di operasi plastick kok ngomonge di aniaya orang …dasarr Ratu Fitnah Sedunia …jeblosin ajah lah orang2 yg begini biarr gk ada lgi Ratu Fitnah

  • Fitnah itu lbh dari kejam dari pembunuhan

  • Assalamualaikum!!! sampai saat ini saya belum jelas apa motif Ratna melakukan semua ini?

  • Insya alloh kubu bpk jokowi tak ada orang yg sepweti ini .ttp aman dan maju ..

  • Pertanyaan gw : Kenapa kok harus narasi ceritanya Penganiayaan??? Kan bisa aja kena setir mobil, kena bola sepak, kena gigit semut rangrang, atau kena Tomcat. Kenapa??? Kenapa??? Kenapa???

  • memalukan.... dasar kadal buntung tega ya kamu fitnah orang gk bersalah. pantesan menantu nya gk mau dampingin. malu maluin... inggat bu AZAB allah sangat pedih. mungkin hukum dunia sudah ibu jalani tp inggat. dunia alam bahkan akhirat sangat pedih. allah huakbar

  • buat malu

  • Aku rasa ibuk ini crta nya pengen angkat telur SMA Prabowo supaya dia rela mati demi bela Prabowo...hadeeehh

  • Ini orang yak...

  • Gantung saja

  • Yg pasti omonganmu itu sok suci GK pantas jd aktivis,sandiwaramu brengsek!

  • Minta maaf, juga tu sama ibu megawati soekarno putri sama presiden jokowi dodo...πŸ™

  • Lagi2 setan yang disalahin... dasar genderuwo

  • Coblos nomer 2

  • Mati aja lu di penjara

  • Lho yg buat kesalahan tapi imbasnya kena pak prabowo

  • PRANKK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…

  • piuh

  • Kasian dech ,,,,, Akhir nya o,,,,o,,,,o,,,o Kmu ke tahuan Kalau seusia Anda Berikan contoh yg baik buat yg muda bukan ke bohongan Atuh Nenek Air mata buaya Sadar juga ia Amin lah,,,moga Tuhan memaaf kan Nya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Mulutmu adalah harimau mu

  • Dah terbiasa bohong kakak tua ini

  • wong teuk kakehan polah, matio kono

  • Birlah hukum ditegakkan Kepada Mereka yang bersalah. Ratna masukkan kekarung.

  • HUKUMAN BERJALAN WALAUPUN SUDAH MINTA MAAF INDONESIA SUDAH PUNYA HUKUM LAKSANAKANNN

  • Drama yg sangat cantik. Sampe2 kenapa tipu semua.hahahahahahahahahaha. Setan panti akan kalah

  • Aer mata buaya , mohan mohon mohan mohon , mamam tuh di penjara

  • Yesss... siap siap masuk penjara

  • aduhh cantik nya

  • Mampus

  • Pendukung nya penyebar hoax..gimana junjungan nya..

  • Ketika kita di dunia akhirat hanyalah cerita ,,dan ketika kelak di akhirat dunia hanyalah sebuah kenangan 😊,,hati2 lah di dunia banyak yang sandiwara ,,,πŸ˜‰πŸ˜‰

  • ada yg bilang... diaa... ituuu...cut nyak dien indonesia..hahahaa

  • Pembohong seperti ini yang akan kalian dengar sebagai pembawa pesan kebenaran?? Kalo aku sich no..

  • Waduhhhhh.... Penyebar hoax emang harus dihukum!!

  • g usah nangis buk