FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • @ratna terompet.. Ingt umur bux... Bnyx2 ibadah.. Htung2 bwt bekal d'akhirat nnt.. Bkn nmbah dosa.. Pake nyebar hoax sgla..

  • Kasian pak ahok, ibu ini gampang saja minta maaf

  • Kebencianmu kepada jokowi yg begitu mendalam.. mengantarkanmu ke jeruji besi...

  • Kitab mu sudah tidak lagi dari sang PENCIPTA sembah hp mu,Biarkan raja menyiapkan skak MAT yang binasa.

  • Kasian x pak prabowo ini.. cmn lagi lah mau di bilng pak.. emang anggota bpk ini lah yg paok x.. gak tau dy akibat nya apa dgn kepaok an yg di buat nya.. gara2 racun setitik.. rusak susu sebelanga.. sabar lah pak..serahkan aja sama yg kuasa.. kalau emang tahun depan terpilih.. tolong buat semua mulut2 pendukung pak jokowi diam karna kesuksesan bpk memimpin indonesia menjadi negara MAJU.. Amin.. Kalau pun gak ya harus ikhlas pak.. semoga bpk bisa memimpin yg lain..

  • Niat hati ingin berhasil menjalankan politic orba... Jelas blunder wong sekarang jaman milenial.... informasi tuh cepat bro.... Jangan dikira berhasil seperti manipulasi kasus PKI.... Rakyat indonesia tuh pintar gak seperti waktu orba....

  • Sudah penjarakan saja udh jelas dia salah waktu itu aja ahok ga salah dia terus ngejatohin ahok sampai di penjara dan sekarang kalian semua tau siapa yg munafikk penebar hoax dan pengacau negri,pokonya harus di penjara agar adill..

  • Umur 70thn kaya umur 50 thnan yah muda beuhh

  • Haha ibu lucu.....akting nya bagus

  • Sdh jgn minta maaf,,masuk penjara saja sana!!!

  • sebab sudah banyak dosanya. itu sebab kamu bilang terjebak dalam kebodohan. ratna ratna

  • Minta maaf dong sama PRESIDEN JOKOWI!! Dasar mak lampir! Jelas2 kejahatan berjama'ah!

  • Nggak dibales didunia masih ada akhiratlah. Kan nggak selamanya kita hidup didunia. Dan pengadilan Allah itu adalah pengadilan yang paling adil

  • Kelompok setan

  • Wes oprasi plastik z jek panggah ae

  • Ngomong aja ibu sdh buyuten pertanda ibu sdh tua....hrsnya ibu sdh memperbanyak ibadah bkn menyebar hoax..

  • KARMA

  • Kan dari dulu emg salah....karena sdh kbnyakan hoax ia sdh waktunya ini harus dikeluarkan dr pikiran ente..biar hoax nya gak numpuk..

  • Tangkap Semua yg terlibat Termasuk Cak Nun

  • Tidak pantas orang seperti ini dduk d kursi jabatan negara Jangan pasang muka melas Hukum ttp di tegakan

  • jadi dipenjara / tidak?

  • Hukum tah Ratna trompet

  • Salam Bu kamar Ahok tubuh dah tunggu....omong aja masih plin plan makan tuh pet tiada siapa mau tolong kamu SPT bumi yani

  • Menurut saya hati busuk tetap busuk,,,,

  • preeeet.....

  • NENEK JELEK

  • Si ibu mukanya judess

  • Ikuti kata hati kalian, jangan karna uang 50 ribu kalian memilih presiden yang salah. Jangan bohongi hati kalian

  • Untung nama gw ratna khoirutulillah bukan ratna sarempet hahahh

  • Kasian

  • Ada si JIDAT HITAM

  • hukum karma ttap berlaku bagi orang2 yang menzilimi sesamanya ,Allahu Akbar

  • Ratna Sarumpaet buruk rupanya buruk pula hatinya... gerombolan para iblis

  • Gue mah ga kaget dia bikin hoax.

  • Ibu Ratna udah mnyesal udah akui klo slah, udah mnyesal dn jnji Gk bakal ngulangi Lgi, tpi kok Msih ngulangi langi jga,, Bohongin publik jga tu buktinya nangis tp Gk Keliatan keluar air matanya,,??

  • Satu persatu akan tumbang...tnggu giliran yg berikutnya ada kejutan apalagi

  • Pak jokowi tetap sabar apa2 yg sudah ibu ratna katakan kepadanya...tapi Allah maha adil.bukan bapak jokowi yg membalas tapi Allah langsung yg membalasnya. "Ini KARMA" tobatlah bu jgn selalu berpolitik .politik itu kejam.

  • Apa sih yg di maksudnya ibu ratna buat kebohongan seperti ini yah...supaya apa kawan2 pengen tau saya????

  • Salut sama pak probowo walau pun aktor gak lagi di Timses

  • Memperjuangkan dan mencita cita kan pak Prabowo menjadi presiden Kapannnn dulu mungkin

  • Mak lampir,,,tumben akalnya waras,,

  • Wkwkwk gurauan macam apa lagi ini.. Konyol

  • Kemarinn gue oprasi... Satu negara gue bohongin..!!!! πŸ˜‚ savage

  • Hoax emang menakutkan

  • Aahhh... Paling nannti di penjara selnya pake AC Dan di perlakukan dangan istimewa.. BASI!!!!

  • dah tua ngk bertobat ngk.mendekatkan dri sma yang Maha Kuasa malahhh MAIN DRAMAA KEBANYAKAN NONTON DRAMA....INDOSIARRR...ku tersanjunggggggggggg

  • Orang gila di ajak ngomong ... Hahha ratna tuh pengin muda tapi nga bisa2 hahha..

  • Mulut sama otak mu,sama busuk nya.bekoak2 sana sini,rupa nya penipu dan berbohong.pkai acara menangis...akting lg.dulu emang anda aktifis,tapi anda lupa dan sudah lari dari jalur aktifis.anda cuma cari tenar atau mau ngetop di negri ini.contoh yg buruk bagi generasi baru bangsa ini.campakan ke laut aja,manusia kayak gini.

  • HILIIHHHH QWINTHILLLL

  • Tua Bangka bermulut comberan

  • Saya pindah haluan pulih jokowi 2 priode

  • Slh jurus pait hrus x mikir dong emng lu fikir zmn ini org bego....

  • Itu yg km tanam itu yg km tuai.....tpi d sblik ini mngkin ada ancaman utk si ratna....

  • pakek cara lainlah yg lbh smart 😁

  • pembela kebohongan tak pantas jadi pemimpin

  • saya ramal satu persatu sifat iblis dalam politik akan terkuak

  • udh salah masih ngeles..

  • Respect atas kejujurannya!! Tp tetap dilakukan tindakan secara hukum

  • ada yang share video ini gak ya?

  • Bikin malu saja! Lepas jilbab mu ratna

  • Bagi saya ini sesuatu sangat lucu bagi seorang tokoh publik

  • Sebelah nya bu ratna itu, jidatnya keren... Kyak orang'' wahabiπŸ˜‚

    • ira maharani hhhaa..

    • +Ahmad Zuhdan fathoni lain kali kalo mau ketemu mertuwa dijedotin dulu biar mirip kyak ikan laohan...kan bs dibikin jimatπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • ira maharani ktanya si wahabi😱 kesalehan orang dilihat dari jidatnya kalau hitam gitu saleh sekali....πŸ˜‚

    • ITUU KEJEDOTTT MKNY GTUUU

  • Kasian ibu SR.... Beliau seorang ibu ig yg wajib kita hormati Mungkin keboongannya hny krn kesalahan setan yg singgah fipikiran ibu SR kali ya Hehehehe

  • Sandiwaramu busuk

  • Maaf jujur aja itu di lihat aura mukanya aja udah gak ada kejujuran dia itu manusia bermuka iblis...

  • Nenek ratna ini kurang kerjaan

  • Mulut anda kotor

  • Buka mata hati semua jangan sampai salah pilih, mefitnah demi ambisi dan tujuan. Allah slalu adil pasti adA balasan. Perbuatan baik dan buruk walapun sebiji dawi akan kelihatan.

  • Al-Quran Surah Al- Baqarah [2]:191 "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan FITNAH ITU LEBIH BESAR BAHAYANYA DARI PEMBUNUHAN ........." SURAH TENTANG KAUM KAFIR....lalu ketika Fitnah atau kebohongan itu ada dan NYATA, NAMUN TETAP DIBELA DAN DIPUJI, MAKA APAKAH SERENDAH ITU IMAN KITA??....TERIAK TAKBIR DAN SEMANGAT ISLAM KITA LUNTUR HANYA KARENA KEBOHONGAN YANG DIBUNGKUS KEPENTINGAN....ingat Allah SWT mboten sare, jangan memiliki hati seperti hati kaum kafir.....

    • Surat diatas utk kondisi perang. Yg lbh tepat, dlm kasus ini adalah yg menerima kabar/berita dari sarumpreett, lalu tanpa memeriksa dg teliti lantas cepat2 menyebarkannya ndak faham QS, Al Hujuraat : 6. Dan ciri2 orang Fasik ada pd diri sarumpreett dg melihat seringnya dia menyebarkan kebohongan melalui medsos.

  • Saya harap hukum TIDAK TUMPUL KE ATAS...semua oknum yang ikut mengamini dan menyebarkan harus dihukum agar tidak ada lagi KEBOHONGAN PUBLIK...jangan asal cuci tangan dan hanya mengakui saja sudah cukup, hukum sesuai dengan undang2 yang berlaku..ini sudah membahayakan kedaulatan, bagaimana bisa sebuah hoax atau kebohongan yang dilontarkan ke masyarakat yang mana menimbulkan dualisme pendapat hingga memicu kebencian terhadap sesuatu bisa diperbolehkan atau dibiarkan begitu saja.....kalau memang HUKUM TIDAK BOLEH TUMPUL KE ATAS, BUKTIKAN DONK....jangan hanya pada kasus2 tebang pilih saja....USUT TUNTAS, HUKUM SEMUA PELAKU YANG MENYEBARKAN DAN MENGAMINI KEBOHONGAN, JANGAN TUMPUL KEATAS!!

  • wajah sm hati gabeda jauh hehe

  • Cocot mu bosokkk nekkkk..matio neng jero penjara ...

  • Muka di operasi bilang di gebukin, udah tua aneh* aja.

  • maaf neng gak akan percaya lagi sama bak ratna

    • Percaya ama abang aja neng cantika maharani.

  • Sy dulu punya cerita waktu ada yg kehilangan ayam di kampung waktu di tanya siapa yg maling ayam. Ada satu orang yg paling . Banyak bicara. Tangkap malingnya selidik terus di selidik.ternyata yg teriak teriak tadi yg bilang tangkap malingnya .ternyata dia yg maling sebenarnya

  • 😱😱😱😱😱 weee laaaadhalah..

  • Dh tua jg msh aj byk bohongya

  • Yg sekali bohong viral, yg sudah 4 tahun ngibul nga sadar". Kalo sudah sadar mending ngundurin diri.

  • Dari sono nya mkin

  • Emak enak suka fitnah orang,.. Skrg dapat batu nya kan... Hahahaha

  • Nenek lampir ini dari dulu emang tukang bohong ....tinggal bosnya pembohong aja yg harus di tangkap

  • jokowi nomer 1 prabowo mati aja

  • Dgn penuh percaya diri dia ngomong "Bangsa Kita ini sedang dalam keadaan tidak baik". Padahal sebenernya nya hati nya yg sedang dalam keadaan tidak baik. Tingkah laku nya yg sedang dalam keadaan tidak baik. Dan mungkin, jiwa nya yg sedang dalam keadaan tidak baik. Thx

  • Umur berapa tahun neh ko mau oprasi plastik

  • situ ngapusi..?? achh saia koq percaya...

  • buka kerudung klaw kelakuat kya gitu

  • Pinjara yg terbaik atas kbhongan nya nenek stoooooop CERAMAH

  • Iya iblis ny it yg jd provokator. Yg manas2. Jgn ngerasa orng yg ngga pernah pnya slh. Krn allah it lebih benci sma orng kya gt. Sya yakin bahwa orng islam it pasti bisa memaaf kn. Tp ngga tau klw islam ktp

  • Owh bu bu sangat memalukan sudah tua mbok ea bertobat malah membuat HOAK

  • Nh minta mf bkn mau bela diri jeratan hukum. Semua manusia pasti pnya kesalahan. Msa kta sbagai umat islam ngga mau memaaf kn.emg susah buat kash maaf buat orng yg sdh salah tp kta ngga pantes sbagai umat islam ngga ngasih maaf pda sodara kta.

  • Sayang sekali penyesalan hanya ada di akhir cerita...kalau ada di awal cerita mungkin tifak akan terjadi hal seperti ini..

  • salah satu contoh kawan,. bahkan yang dilihatpun belum tentu benar,.. mari kita berfikir yang logis,.. siapa yg berani menganiaya seorang aktifis yang sudah lanjut,.... terus bagaimana dengan info2 yang lain,.. yang sulit di nalaarr,.. sekarang yang lagi ngetren,.. benerkah bantuan logistik untuk saudara2 kita yang medapat musibah ditolak,.. gmn dgn waktu,. kondisi lapangan,. keamanan teritorial,. zolim di kesempatan dalam kesempitan,.. ayo kita sama2 belajar dari kejadian sebelumnya,. di aceh misalnya,.. ada apa pasca gempa di sana,. apalagi sekarang mendekati pilpres,.. Semogah Allah SWT tetap memberikan petunjuk dan lindungannya kepada kita semua bangsa Indonesia,.. amin

  • Gue baru tau kalo atiqah hasiholan anak nya si tukang hoax

  • Ne2k usia 70 thn biang kerok perusak perpecahan bangsa dgn kebohongan yg dia buat....

  • Publik bisa memaafkan, tpi hukum terus berlanjut.

  • Kamu jahat Ratna.. Berbohong pad orang yg punya jiwa tulus dan ikhlas seperti pak Prabowo. Begitu sabar dan tabahnya Prabowo walaupun dibohongi, dan juga berbesar hati mau minta maaf. skrng saya semakin mantap pilih Prabowo, semoga Allah jadikan beliau sbg presiden thn 2019. Aamiin..

  • Masih ingat ucapan ini Bung??? "Satu persatu kalian akan dipermalukan"

  • Maaf Tapi disini mukanya mirip si Aming!

  • Inget bu sudah tua,banyak" bertoubat saja bu skrng,tidak usah banyak berbicara

  • Pak mahfud md mohon bahasanya di klarifikasi... Jika yg menyebarkan wartawan apakah wartawan satu Indonesia akan di penjara.