FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Ratna sarumpaet |Seniman Seni penyebar hoax

  • Di belakang pembohong banyak orang oranf yang ngaku taat agama,,waw

  • Pura pura nangis njirrr

  • Nangis ?

  • Gk harus ngomng setan mana yg meberi saya. Kmu aja udh setan setan bukan mausia setan mama setan

  • Pada pelaku berita HOAX yg biasa kita jumpai di media² biasanya yang nyuruh, yg buat berita, yg nyebarin Dll,. Itu di hukum, entah penjara/apa. Nah ini,?? Ya maklum lah dalang.nya aja orang tinggi. Kebal hukum dah,. . He wowo.. He wowo.. Dia.. .. .. .. ..

  • Masih bersyukur ibu msh dapat hidayah,, untuk mengakui kesalahan yg luar biasa ibu ciptakan,, ibu hampir memecah belah bangsa,,, cb kl ibu kena azab beneran gmna bu..? Ibu msh dapat hukuman di dunia saja,, ibu msh bersyukur, cm saran sj buk,,, setelah ibu menjalani masa hukuman,, smg ibu mendapatkan hidayah yg terbaik setelah ibu klr nanti,,,

  • awokwokwok:"v

  • baru kali ini satu negara di bohongin nene zaman now

  • Intinya bu ratna kemasukan setan selama 2 hari. Saat setan nya pergi di baru sadar. Sering ibadah koq mudah kemasukan setan???

  • Cocok jadi pelacur

  • Tua tetapi muslihat liciknya minta ampun

  • MANA MASSA 212...???? YANG 7 JUTA ITU....????

  • ALLAHU AKBAR......MAHA ADIL DAN MAHA KUASA....!!!

  • Kadang bohong Dari kebenharhan yg membahayahkan selama menjaga kedamaian..... Getar suara Dan intonasi....

  • Knp harus minta maaf sm pak prabowo... sharus nya minta maaf nya ke pak jokowi... yg engkau tlah fitnah pak jokowi.

  • Sudahlah anda sudah tua... Cape terlibat dg hal2 yg seperti ini. Nikmati masa tua selagi masi dikasi kesempatan...

  • dapet piala citra ini nenek2..hahahw

  • semoga menjadi hikmah

  • kasian orang ini

  • "Kalau orang biasa berbohong dan membuat cerita-ceritra aneh yang, itu tu dia tidak tau apa lagi apa yg dia bohong tu karena sudah terus menerus makanya kita jadi asik tu nonton nya jadi kayak tontonan, itu PSIKOLOGIS itu karena terus diulang2 jadi dia nga tau kapan mesti bohong kapan kebenaran" ini kata-kata siapa waktu di ILC, bicara sok pintar macam betul?!

  • Padahal mah gak tulus , cuma karna pamor aja prabowo wkwkw

  • jangan2 ini bohong lagi ..

  • Salam 2 periode ..... Allah memberikan jalan kepada umat yang meminta pertolongan padanya.....salam damai , jujur dan bersih anti korupsi no hoak...

  • Bagi Timses Jokowi yg kemakan Hoax, tonton ini. Hehe

  • PUTRI HOAX

  • ratna km itu kaya KERBAU

  • nagis aja bohong..

  • Pak prabowo awalnya tegas banget, kompor sana sini. Baru juga semalam. Belum juga diidentifikasi pihak berwajib.. udah konpers.. dan udah begini ya cuci tangan cuci kaki, molor ngorok egen

  • tobato mak....umur garek sak ambegan kok neko2..

  • RATNA SARUNGKAMPRET

  • Pencipta Hoax Tersilet 2018

  • Letjend kardus kena kibul

  • ratna saya bersumpah sampai kapanpun ente akan di kenang sebagai ratu pembohong ratu hoax indonesia, alangkah kecewanya ibu kartini di sorga melihat kebohongnmu...astaghfirulloh ...ratna..ratna...sarumpaet...sarumpaet...

  • Lain kali jangan bohong yah bu ke siapa pun. Walau hanya ke anak anak ibu. Karena ibu sangat strategis utk para wartawan mencari berita. Mungkin ibu hanya ingin agar anak anak tidak tahu. Saya yakin ibu tidak berniat berbohong dipublik. Tapi ibu hanya ingin alasan itu dikeluarga saja. Semangaat ibu gapapa. Saya tunggu Kritikan ibu yg saya kagumi.

  • Manusia byasa yg panday sandiwara lochh nenek...ingat kw bs bhongi orang2 tp ingat Tuhan gk TDR,,,azab tuchhh....ea it yg cocok buat km nek pencinta hoax... Salam 2 periode.

  • UDAH BAU TANAH MASIH OPLAS, NENEK BUKANNYA TOBAT,,,,,,,, MAU NYARI BRONDONG ,,?????

  • Komenny pecah rekor nih

  • Lah ngunu kok ngomong di keroyok…hhhhhhhh

  • Karmamu sedang kau nikmati , orng pembohong pasti dikejar2 permasalahan... hidup lo tu kebanyakan sandiwara Allah maha Mengatuhi mana yg baik dan jelek dimuka bumi ini...

  • Kubu Wowo suruh pindah ke Hollywood aja dah, aktingnya pd jago bener sih 👍

  • sdh tua..lebih baik membuat jln terbaik menuju sorga..knapa msih mikiri negara..sdh..70th..mau berapa th lgi mau hidup..

  • enaknya y menyebar fitnah dan minta maaf...seandainya cukup dg permintaan maaf mu jd apa negara ini.....hancur dan tidak bermartabat.....dg gampang meminta maaf....smua yg mendukungpun harusnya jg kena peringatan tu...

  • kenapa jadi kepingin buang air besar ya denger bunyi ember plastik...lolzzz...

  • smoga Allah SWT mengampunimu bu,,,

  • Banyak alasan woi .oplas

  • Enak ajh lu ngomong udah bikin risuh

  • Ngrtine raine kudu mutah wes tuwek kog ijek kyo ngno wi nangis yo setingan

  • Mulutmu harimau mu 😂🤣

  • Nenek hoaaaxxx.....

  • insaf bu.. udah tua malu maluin aja

  • PENJARAKAN SIAPA PUN YG TERLIBAT...

  • HOAX/FITNAH RATNA....... PENEMBAKAN GEDUNG DPR, KASUS PENCULIKAN ANAK, JATUH NYA PESAWAT LION AIR...KOK BERENTET YA GITU MAU TERBONGKAR KASUS RATNA?????

  • apa ini ular yang melilit gergaji?

  • Moga tdk di penjara ya Buk? amin, moga anda juga bisa memaafkan yg udah di penjara juga, aminnn....

  • woi mana yang mau melindungi perempuan tua, kok malah diam aja sambil menjerumuskan ke penjara. masih lebih baik dipukul sakitnya sebentar daripada dijadikan kambing hitam sakit hatinya seumur hidup. woi bela dong itu nenek tua jangan habis manis sepah dibuang. kasihan kan. musti turun ke jalan dong aksi menyelamatkan nenek tua. kasihan kan harus menanggung beban sendiri.

  • MUNAFIK, PENJARAKAN. kalau kata maaf saja bisa menyelesaikan masalah Pak Ahok juga bisa.

  • Sedikit pun w gk kasihan liat video ini.. justru JIJIK liat muka ny...

  • Rai gedex....itu lihat ke jujuran pihak oposisi...jangan terus"an tebar hoax trs

  • Pak mahfud usul ancaman 6 thn penjara.kurang setuju.terlalu ringan .fitnah,kebohongan,sumpah palsu didepan publik itu efeknya luar biasa.Allah saja belum tentu memafkan sebelum orang yg dibohongi itu memaafkan semua.menurut saya 15 thn penjara agar tidak main main dg masalah ini

  • Ahahahahaha 😂😂 Katanya itu hanya cerita buatan syaa Entah setan mana yg membisikan itu kepada saya 😨..setan kau salahkan. setan AJA lagi sibuk mendata orang yg masuk neraka awas di cekik kau di penjara The Best Sinetron ever.

  • UU ITE ada kok mak, kalau minta maaf aja buat apa UU ITE dibuat? Penjara masih banyak yg kosong ! Udah tau salah malah nasehatin org, ah minta maaf aja pake konsep text ! Marah saya !

  • Slm 2 preido pk jokowi.akhrny allah sudh membuka siapa penbar fitnah

  • Sangat_sangat ji ji jik Entah itu mulut orang apa mulut iblis

  • halayung

  • Ratna oh ratna.... Termakan omongan sendiri*...orang yg sdh dan terbiasa berbohong tdk akan tahu dan membedakan mana kebohongan dan kebenaran.... Siapa tahu ratna berbohong dg kebenarannya ini.....he. e. E.

  • cp merancang kejahatan, akan trperangkap jg dgn kejahatannya sendiri😂😛

  • Wong wis tua kari matine bae akehen ngebobodo wong akeh ora wedi ng dosa iki uong

  • Manusia bejad.

  • Tobat bu umur udah minim,,,,

  • Malunya...bu bu bu gk ingat kah waktu...dulu datang di acara ilc agustus 2018...ibu koar2 tentang kebohongan/hoaks...eh sekalinya..itu buat dirinya sendiri to..bubu...sekrang terbukti sekalinya

  • TDK BERANI SESI TANYA JAWAB!!! Sama aja lo ikutan dr permainan nya si RATNA!!! Kenapa musti bawa2 yg berjenggot!!!Emang ketauan BANGET Ratna BUKAN SEORANG AKTIFIS TP SEORANG PROVOKATOR ANTAR AGAMA!!!KUDU HATI" neee sama orang kayak giiiniiii👎👎👎🙊🙊

  • Tergelinciiiirrrrr HAHAHAHHAHAHA LO MINTA MAAF SAMA ANAK LO

  • PENJARAKAN !!!!

  • Temen temen andaaahhh yang ikut MENYUARAKAN BERITA HOAK ANDA pada kemana saat andaaahh terbukti salah 🤣🤣🤣 CUCI TANGAN kaah ??? Tertawa kaahhh ??? atau mwmbuat postingan sambil bilang MAAF KAMI IKUT TERMAKAN KEBOHONGAN JUGA 🤣🤣🤣🤣

  • cacad 1 orang diusut habis²an, cacad banyak orang dibiarkan

  • Ahok juga minta maaf,,tapi ttp di penjara,,,, Bu ratna berbohong berjamaah dan g di penjara gt????????

  • Heran,,,kok kasus novel gk slesai2... kasus2 yg laen gk smpe sebulan.....

  • Mulut mu HARIMAU MU HAAAAUUUUMMMM 🐅🐅

  • KENA AZABBBBBB LU WANITA MUNAFIKKKKKKK

  • Iyahhh gak adillll penyebarrrr HOAX DAN KEBENCIANNN DI MAAFINNNN KOK AHOKKK AMPE MASUK PENJARAAAAA😭😭😭😭NE2k lampirrrr ini enakkkkkk bgtzzzzzz

  • Gak takutttt azallll dan azabbbb ni wanita 👹👹👹👹👺👺👺👺

  • kopet

  • Mari kt ambil pljran dri kjdian in hahah pljran apa bu? Wkwkw

  • TUHAN sudah memberikan wajah yang sempurna , tetapi masih belum mensyukuri . Lalu apakah upahnya manusia yang tidak mensyukuri kehendak /pemberian PENCIPTA-nya ??????

  • Bener Pak ustad emang takdir Allah ,, kebohongan pasti akan terbongkar .

  • Yg salah ya tetep Si RATNA!!! Krn keluar dr MULUT nya sendiri!!!makanya ada pepatah MULUTMU HARIMAU MU RATNA!!!!

  • Masuk Neraka Jahanam Kau

    • PENCIPTA-nya mengampuninya karna ia telah mengakui kesalahannya , asalkan ia benar-benar bertaubat . Sebab pertobatan itu LEBIH MULIA .

  • Memalukan

  • Memalukan Seorang Wanita Perilaku seperti Kambing

  • Knp ibu blm jujur soal kekopakan ibu dengan mereka??? Dlm hal mengembangkan isu hoax untuk menjatuhkan lawan..lebih dosa

  • Sudah tau semua jebakan atau hasutan politik untuk merobohkan jokowi itumah hanya nyari duwit lawanya jokowi doang rakyat dah tau semua pret

  • Terlalu kejam politik di indonesia.. Boneka akan tetap di mainkan oleh sang penguasa.. Tinta yg tertulis bgtu mudh untuk di hapuskan... Sejahtralah wahai penguasa di dunia. Nnti akan kamu pertanggung jawabkan di hadpn penguasa yg sesungguhnya.... Ttp tegar lah wahai anda yg di khianati dan di sakiti..... Smoga engkw emang dan bisa memimpin negara ini dgn baik...#2

  • Cemon mikir lah.. nenek2 nipu kurang pinter.🤣

  • Istighfar maakk...inget, kulit uda pd kendor, mata uda rabun, eehh..otak ikut2an turun kedengkul...biasa diri spt ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk... Ini emak2 satu ini, semakin berisik semakin gatal kupingku denger hoaxnya

  • Saya lapar

  • Tobat sudah tua tukang bohong aja lu

  • Ratna kau gunakan selama ini mulut adalah senjata mu,kata kata mu adalah peluru mu.saat ini peluru itu sendiri membunuh mu.mulut adalah harimau mu,bagi penyebar hoax harap di tindak menurut hukum .dan saya harap yang pro sama ratna samrumpaet ,bertobat la jangan sampai alami seperti yg di alami ratna.

  • TUHAN MEMBERKATI ats menyaku... tra gampang

  • Yg berusaha menyingkirkan akhirnya tersingkir.