(FULL VERSION) FILM ANAK NEGERI. Kisah Masa Kecil Ganjar Pranowo

Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2018
(FULL VERSION) FILM ANAK NEGERI. Kisah Masa Kecil Ganjar Pranowo

Terlahir dari keluarga sederhana menjadikan Ganjar menjalani hidup yang penuh dengan perjuangan. Cuaca di desanya sangat dingin, karena tepat berada di lereng Gunung Lawu.

Lewat sang ayah, Parmudji, anak kelima dari enam bersaudara ini terdidik dengan disiplin tinggi. Profesi sang ayah sebagai anggota kepolisian tidak menjadikan Ganjar jumawa.

Secara pergaulan biasa saja, sama seperti anak-anak pada umumnya. Hanya saja, sejak kecil jiwa kepemimpinannya sudah terlihat. Ibunya yang bernama Sri Suparni adalah sosok yang paling berperan mengukir jiwa muda Ganjar. Tak heran, apa pun perintah Ibunda selalu ditaati.

Keluarga Ganjar sering berpindah rumah. Bahkan, suatu kali mereka pernah diusir karena rumah yang ditempati akan digunakan pemiliknya.

Akhirnya, keluarga itu memutuskan membeli rumah dan menetap di Kutoarjo. Bukan rumah mewah yang dibeli, melainkan rumah yang berdinding kayu.

Namun, keluarga itu merasa nyaman, karena tak lagi repot mencari kontrakan. Selulus SMP, Ganjar diminta kakaknya melanjutkan sekolah di Yogyakarta. Di Yogya-lah mental Ganjar benar-benar ditempa hingga menjadi sosok yang kita kenal sekarang ini

Penulis Novel: Gatotkoco Suroso

.----------------------------------------------------------------------------------------------------
Kunjungi Juga Akun Sosial Media Saya di:
Website: masganjar.id/
Like Us: facebook.com/Ganjar-Prano ...
Follow Twitter: twitter.com/ganjarpranowo
Follow Instagram: instagram.com/ganjar_pranowo

Komentar

  • id-tv.org/tv/video-YoCmtznObA0.html

    • Pk d daerah kami mau cari krj sulit

    • Pk ganjar kami sangat mengidolakan Bpk presiden & Bpk ganjar Pk tlng pk anak 2 kami mau cari krj sulit untuk ijazah sma kalau punya 0rang dlm Baru bisa masuk

    • bagus banget filmnya pak ganjar

    • Pak ganjar @ganjarpranowo R1 r

    • Presiden 2024..Aamiin

  • Berpikir dgn kacamata ORANG LAIN bukan dari SUDUT MATA sendiri aje.. wejangan yg tepat buat ABG..

  • Bagus film biografi nya.. nasehat2 ayah nya cocok banget sepanjang masa.. pilpres 2024 dah pilih aje ANAK NEGERI tsb.. didikan orangtua nya STRICT DISIPLIN dan LOVING CARE dari sang ibu.. BALANCE! 😎😎😎

    • Kalo pak Ganjar Pranowo nyapres gw pilih no debad karena memang pemimpin yang paling baik adalah pemimpin yg berasal dari rakyat seperti presiden Jokowi juga begitu

  • tuban dukung pak ganjar pranowo jadi presiden

    • Setuju Presiden yg berasal dari rakyat bukan dari jendral dan angkatan Macam bapak Jokowi yg berasal kecil dari rakyat maju jadi walikota jadi gubernur dan presiden sekarang Indonesia sangat terlihat kemajuannya

  • Aminn The Next Successor of Soekarno.... πŸ™πŸ»

  • masa aku nangis duluan sebelum nonton😭 wkwk, gatau kenapa kalo sama film kekgini udah mo nangis aja bawaannya πŸ₯Ί menginspirasi

  • Saya nonton di hari senin 22 November 2021. 12.00 Wib

  • Maafkann aku yg baru tauuu kalo njgan punya film paaaakkkkkkk.... pak ganjarr loveeeeee yuuuuuuu pullllllll😍😍😍

  • Mantap Pak Ganjar sangat menginspirasi

  • Bpk ganjar yg terhormat saya sangat mengidolakan Bpk presiden jokowi & Bpk ganjar tlng pk d tempat saya khusus nya pekalongan Batang Mau cari krj sulit untuk ijazah sma nk punya orang dlm baru bisa masuk tlng Pk anak 2 kami butuh kerja

  • Calon Bapak Presiden Idaman ku,sehat slu Pakde.. Semoga Tuhan sllu menyertaimu Aamin

  • Salam lestari pakπŸ˜πŸ™

  • Bentar lagi juga muncul film tandingan berjudul " Kepak sayap Puan Maharani, sang pejuang kebhinekaan Pemersatu Bangsa".

  • Mantap

  • BPK Ganjar memang yes you... πŸ‘

  • apakah ini cerita nyata pak

  • Baru tau

  • Behh nonotonku November 2021 kii walahhh

  • Ketulusan dan keikhlasan hati seorang kakak untuk membantu menyelesaikan pendidikan terhadap adiknya pantas untuk di beri apresiasi Jujur saja, saya habis melihat atau menonton film ini jadi terharu atas apa yang dilalui dalam kehidupan sehari hari dari seorang beliau GANJAR PRANOWO... Semoga Alloh.swt melancarkan beliau untuk menuju RI 1 PERIODE 2024...tetap semangat buat Bapak GANJAR PRANOWO untuk meneruskan perjuangan SOEKARNO πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Sungguh menyayat hati setelah menonton film biografi dari beliau seorang GANJAR PRANOWO yang lahir dari keluarga sederhana dan tidak mengutamakan segi materi meskipun orang tua nya berprofesi sebagai polisi

  • Assalamualaikum.Wr.Wb... SOLO HADIR Bapak GANJAR PRANOWO semoga Alloh.swt selalu melimpahkan rejeki dan memberikan kesehatan juga keselamatan serta kelancaran dalam beraktivitas πŸ™ πŸ™ πŸ™

  • PAK GANJAR YTH..JGN TAKUT DGN KETUA... TAPI TAKUTLAH APABILA BAPAK MENGINGKARI KEINGINAN RAKYAT..PALEMBANG RAYA DI PASTIKAN 65% MEMILIH PAK GANJAR JADI PENERUS PAK JOKOWI..BANTENG 96 SIAP HIJRAH UNTUK PAK GANJAR...SALAM MONCONG PUTIH YG TERLUKA

  • Film Anak Negeri ini menurut saya cukup bagus. Saya bukan hanya sekadar hanyut ke dalam alur ceritanya yang penuh perjuangan dengan mimpi-mimpi beliau. Akan tetapi, yang jauh lebih kecil dan tidak kalah pentingnya, saya juga mengambil hikmah dari cara orang tua Pak Ganjar dulu mendidik beliau hingga menjadi karakter disiplin yang kuat dan hebat. Terima kasih. Salam dari Jawa Timur untuk Pak Ganjar Pranowo dan sekeluarga.

  • JOKOWI tetap di hati , GANJAR selalu di nanti

  • Film yg sangat berbobot,πŸ‘πŸ‘πŸ‘..Semoga Semakin Sukses dan Banyak Menginspirasi Untuk Kaum2 Muda,agar bisa meniru Filosofi Karakter2 yg Baik dan Bertanggung jawab

  • Orangtua peran nya sangat penting banget untuk mendidik anak nya. 😒 Keluarga itu ????

  • Pengen liat teman-teman nya pak Ganjar sekarang 😁

  • Pengen liat teman-teman nya pak Ganjar sekarang πŸ₯°

  • Mrebes Mili :(

  • sgt mnginspirasi khidupan saya pak...

  • Luar biasa keren! Terimakasih untuk manusiaΒ² hebat yang telah menjiwai dengan kasih dalam karakterΒ² filmnya! Teruntuk Pak Ganjar, Terimakasih pak! Telah terlahir dengan sebegitunya hebatnya. Semua usaha dan segala pengorbanan menjadi cermin semangat untuk hidup2 selanjutnya. film anak negeri ini, menjadi kado ter-epic di umur saya yang sudah tidak muda lagi. Sehat selalu untuk Pak Ganjar! Sekali lagi, terimakasih!! (Surabaya, 04 November 2021)

  • Salut buat BPK Ganjar,panutan terbaik buat saya...semoga beliau selalu sehat&tambah sukses.amin

  • Izin menonton dan me share video pak, saya dari kota Palangkaraya suka sekali dengan gaya kepemimpinan bapak semala menjadi gubernur. Semoga sehat selalu pak dan panjang umur.

  • yang jadi ibunya pak ganjar itu kek pernah liat di film pendek "tilik" ya gak si?

  • I ❀ U full buat bapak ganjar sukses sllu pak salam dr palembang

  • Jadi inget masa kecil dulu klu prgi sklh pas hujan pasti pakek daun pisang😭😭😭

  • Jateng punya pak Ganjar,jatim punya bu Risma sm pak toriq idola sy semua ( ktinggalan g tau ada filmnya p Ganjar😊)

  • Biarlah TUHAN memberikan yang terbaik untuk mas Ganjar Pranowo dengan kedepannya... Untuk Negri ini

  • Ingat kata bpk angkot.... Ganjar harus jadi pengganti sorkarno. Semangat pak ganjar...🀲🀲🀲🀲

  • PDIP Akan terjun bebas jika memaksakan mencalonkan Puan!!! Dan PDIP AKAN BISA MEMBUAT HATTRICK JIKA MEGAWATI LEGOWO MENCALONKAN PAK GANJAR PRANOWO SEBAGAI RI 1 DI THN 2024 NANTI..... WONG CILIK WONG WARAS PASTI DUKUNG PENUH PDIP WITH GANJAR PRANOWO UTK 2024.

  • Ya Allah ko aku ketinggalan nintn flm nya padek ganjar

  • Pak aku mewek i loh... Hayo piye..??

  • Kok.gak ada endingnya jadi gubernur pak ganjar

  • Sklhe samean nyeker yy pak ganjar biyene

  • the next president of indonesia 2024

  • Nanti kalau udah ubanan nnti kagga mau cat rambut biar kayak pak Ganjar walaupun rambutnya doang wkwkwkπŸ˜†

  • mantap pak ganjar ...

  • Baru tahu dan langsung nonton filmnya di Oktober 2021, Juwoss.. Matur nuwun Pak Ganjar sharenya, sangat menginpirasi anakΒ² daerah se-Nusantara khususnya.

  • Oktober 21 baru liat :(

  • Aq dukung sampean macung presiden pakπŸ‘

  • SEMOGA JADI PRESIDEN INDONESIA Negri ni sangat butuh orang-orang sperti Bapak😭😭😭

  • Ko saya baru tau ada filmnya yah

  • Sukses Selalu Bapak GANJAR PRANOWO....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Semoga pak ganjar di beri kesehatan selalu.... Untuk perjuangan insonesia maju

  • Tanpa money politik pun pak ganjar tetap pilihan bagi warga Indonesia.. Semoga RI 1..

  • Pak Ganjar alumni aktivis GMNI Kah??? πŸ˜…πŸ˜…

  • mantap sekali filmnya ..sosok yang keras tegas tidak mentang " setelah sukses .....jika bapak nanti jadi presiden saya akan memilih bapak .....salam sehat selalu dari jatim nganjuk

  • Baru nonton, sangat terharu dan sangat menginspirasi... Sehat selalu bapak Ganjar Pranowo...semoga selalu diberi kesehatan dan menjadi pemimpin yang jujur dan adil...πŸ™πŸ˜‡

  • Berapa kali sdh nntn jika ada libur sll nangis.. Pak ganjar sangat beruntung memiliki org tua lengkap yg luar biasa, keluarga yg luar biasa..

  • wonten menit 35:21 kulo ngroso ngrantes pakk panjenengan panutan , saget dados dados conto engkang sae pakk suwun pakkπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Saya salut dengan kepemimpinan bapak insya Allah Sulawesi mendukung bapak maju di 2024 bapak adalah salah satuh tokoh Indonesia yang welas asih

  • Kalau anak bangsa sudah membuatkan film biografi ttg orng tsb brarti memang orng tsb adalah orang hebat...

  • Salam Seko cah Riau, sing Mbah Mbah e Seko Jateng(kebumen) kakek dan nenekku Seko Jateng sing dioncalke neg Riau jaman mben

  • Pokok e πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Terimakasih atas cerita ini semuah.bangak nasehat untuk Sebagai anak , orang tua , dan sodara ,πŸ™

  • Semangat pak.jadilah diri sendi Jagan menjadi orang lain.

  • Vibes Jowone keroso tenan pakπŸ₯²

  • ngapuntene pak..rakyate sampean tembe nonton sakniki 14.10.2021.....sehat selalu pak ganjar...sampean pancen ngeten πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sehat selalu idola rakyat....

  • pak ganjar harus jadi presiden seperti soekarno

  • Sedia kopi karo nonton iki ,jan syahdhu

  • Mantap filmnya bpk ,semoga bermanfaat dan jadi cermin kita bersama

  • Yg nawar kaset kayak ibu sy nawar setengah harga

  • BEEEETTTU7LLL. TERWUJUD. PEMIMPIN. NKRI,,,. SIPERTAPA. DAPAT. WAHYU. JIWA. PROKLAMATOR,JIWA. JENDRAL. SUDIRMAN,,,WAHYU. JIWA. P,DIPONEGORO. TEERWUJUD. PRE SIDEN RI. PADA RIOT NEGARAWAN. SEJATI,*.

  • SR MANA. YA. SMP N. MANA. YOO. P.GANJAR?

  • mohon ijin save dan share video ulang film Bapak Ganjar Pranowo. Semoga dengan adanya film Anak Negeri, Indonesia makin maju dan makin banyak karya" anak Bangsa, dan bisa menjadi Sejarah perfilman indonesia. Semoga dalam kondisi dan keadaan Pagebluk ini Anak" tidak terhalang dalam Belajarnya. Terimakasih.

  • Beh agi ndelok : (

  • πŸ˜₯sedih&terharu dgr nasehat ayh pak Ganjdar πŸ™πŸ»πŸ™πŸ». Sungguh saat ini tercermin dlm keseharian beliauπŸ˜‡, smoga jdi berkah untuk kita semua.

  • Pak Ganjar Pranowo adalah salah satu pemimpin yang aku idolakan. Selain dia tampan, dia sosok pemimpin yang tegas, cerdas, berwibawa dan merakyat. Nonton film ini benar-benar aku terhanyut dalam ceritanya, apalagi ketika scene adegan mbak Ika meninggal aku sampai menangis tersedu-sedu. Pemilihan karakter juga sangat pas, walaupun mereka masih termasuk artis lokal, namun akting mereka patut diacungi jempol. Akting mereka sangat natural. Apalagi yang berperan sebagai orang tua pak Ganjar, mbak Ika dan tentunya pemeran utama yang berperan sebagai pak Ganjar, aktingnya benar-benar jempolan.

  • Saestu pak trenyuh ningali film niki,waktu ibu nuturi jenengan,kulo kok trus kelingan ibuk kulo... 😭😭😭😭

  • Oyy pak Ganjar ...gw sumpahin biar jadi presiden.. Salam dari anak singkong NTB

  • Ke ingat masa kecil ku dulu...makasih... Film ini sudah menjadi recharge di hidup ku yang sekarang

  • Persis sekali nasihat ibuk q jangan lupa sholat le

  • Ter inspirasi banget kepada pak ganjar lewat film biografi nya. Sehat terus pak semoga bapak menjadi pemimpin yang adil dan dermawan

  • Baru nontom..sepanjang nonton merinding krn kgum dn mewek trharu

  • keren pak film nya...matur suwun atas pesan moral dan semangat nya ....merdeka

  • tadi ada motor matic lewat 😁

  • mas bowo pripun kaber pak dhe...

  • Assalamualaikum pak hadir pak πŸ™πŸ™

  • sangat meninspirasi...!!!!!

  • semoga anak keturunan saya suatu saat nanti bisa seperti pak ganjar berguna untu negara dan orang banyak.aamiin 24-09-2021

  • Senajan bapak Kulo tukang parkir Film ini menjadi motivasi buat saya Tapi keraguan tetap Ada. Karna.sulitnya jaman sekarang ini

  • Keren film nya penuh inspirasi wajib nonton deh !

  • Wkwkwkw Sedih,terharu,ngakak jadi satu pak 😭😭 maaf telat nonton

  • Jadi motivator hidup .....

  • next menjadi gubernur pak... sampi sekarang

  • Kaet ngerti akuπŸ‘

  • Presiden RI 2024 Aamiin

  • Putrae pak ghanjarniπŸ‘πŸ˜

  • 2021

  • Salam dari pemalang pak ganjar, baru muncul di beranda ☺