GA MANUSIAWI PEDAS DAN UKURANNYA!! Ft. TanboyKun & Gerry Girianza

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019

Komentar

  • kalau gak manusia wi ngak usa dimakan dong ok. jangan lupa like

  • Kontol canda

  • Bikin ngiler..coba aja bisa makan breng ama dia tapi diriku lagi nyusui๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang Pengen Bakso Itu LIKE NYA DONG :v

  • Cantik ka magda๐Ÿ’œ

  • Info dong maghda, rambutnya warna apa, bagus

  • napa mkin cntik sih๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pengen tambah exis tar jadinya miris!

  • Gw emang suka makanan Pedas,manis,gurih.Tapi yang palig gua suka yaitu makan ny gratiss.ciyaaaaa

  • Cb ada festival kuliner gini di Banjarmasin pasti gw dtng deh ๐Ÿคค

  • Yang gendut sok imut pura pura nggak mau dasar loh

  • Aduuuh.. Saya ngiler :-sama zona manis x ka'.

  • Yang rindu puasa like

  • Camera ny kurang bening apa hp ku ya

  • Wah sumpah kak magda tahan pedes bgt

  • Magdalenaf kok mkn sbnyk tuh kagak gemuk" ya???

  • Dan keesokan harinya m3ncr3t

  • Gery celeh lebay

  • Wah yang nonton ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Lagi hamil liat ginian tuh bikin kabita gila! Apa daya sekarang gak bisa, nanti abis lahiran baru balas dendam ๐Ÿ˜‚

  • FEATURING nya gak seruuu.....

  • 4:27 BADANYA KAYAK BABI

  • KASIHAN YANG NONTON PADA NGILER ITU

  • Cantik bgt si ka

  • Auto mencret

  • ๐Ÿ˜‹

  • Waduh, Blackpink~ Hahaha ikut ngakak gua

  • Dulu sering banget makan bakso in d nologaten sblm dia hitz. Sblm tempatnya sbgus sprti in.. Tapi rasa baksonya lebih enk yg dlu dri pada yg skrng

  • klengersss

  • Manisan ka magda dari kue balok hmm

  • Nonton sambil makan mi pedes hehe...tetep masih ngiler kurang ajar nafsuku

  • Aduh gimana ya kalau puasa si kak Magda heheh๐Ÿ˜† perut kayak karung๐Ÿ˜† tapi aku syang ka magda dia cantik

  • Pasukan nelen ludah...........

  • Gue tim nelen ludah aja wkwk

  • Cuanki = Cari UAng jalaN KakI

  • Yaampun kak.. Ngga sakit perut apaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Makin cantik aja kak ๐Ÿ‘‡

  • Ratu pedas tp kuahnya ga di habisin. Haddeh ๐Ÿ˜

  • Kak coba ke makassar aja, challenge sm kk aq..dy pencinta cabe jg kak.

  • Suka bgt dandannya ga too much, fresh dilihatnyaโค

  • Kak laper apa doyan

  • Alhamdulillah saya masih ingat dengan tangan kanan klo mau minum ๐Ÿ™

  • Yang dibelakang nelen ludah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gua nonton ini karna ada bang tanboy ๐Ÿ˜

  • Gilaa.. Kerenn bgt sumpaaa

  • Pengen akuuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • COLLAB DONG KAK SAMA RIA SW

  • Pengen ih collab makan bareng kak magda :( udahnya langsung tuh Maag :( tapi suer, pengen bett dah

  • #tanboykunteam ๐Ÿ˜

  • Ka Magda kalau dh ngevlog bikin ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคคsukses trs ka . Aku salut sam ka Magda mkn byk tapi ga gendut ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Wadaww....sambelnya bikin ngilu๐Ÿ™Š๐Ÿ˜–

  • Bikin ngiler sayang gk punya uang๐Ÿคค๐Ÿคค

  • kok aku ngunyah dahal kagak ada makanannya akwokwkwk *halu

  • Gila kuat bgt ya , pasti pedes bgt..., saya mah g berani, soalnya bikinn lambung nya sakit

  • Coba lu semua liat di menit 9.10 pas dalenaf sama Gery Si dalenaf udh angkat sendoknya Gery kira pengen di suapin ngakak gw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Kk makan samyangg dongg

  • Gilaaaa ngeliat nyaa: v

  • Coba gue yg diajak haha gue kan rakus

  • kak ke jogja donk pas ramadhan, ke pasar ramadhan di jogokariyan walau kakak bukan muslim

  • Kak Magda tembeman ya sepertinya. Pipinya agak chubby an, malah imut kak ๐Ÿ˜

  • Gragas gone konco juga di gasak

  • Gatau knapa kl liat geri suka geli, laki ko pake lipstik wkwkwkwk

  • Kak tanboykun kenapa nggak banyak bicara kya biasanya??? Diem gtu kya bukan kak tanboykun ๐Ÿ™„

    • Y sung kan bos

    • Benny Mboh hahhahahaha bener bgt

    • Kalah ribut sama yg punya chenel wkwkwkwkq

  • Seneng liad vidio ny cc ,slama ini aku nonton nya di fb yg reshare,akhirnya keppo2 nyampe yutub deh hehehe.. Cc cntik tp gk jijian orangnya๐Ÿ˜‚ Bisa kale ce kolaborasi bareng aku makan bakso super pedes๐Ÿ˜‚,#TanpaMinumSusu putih sblm/sesudahny karna g suka susu kwkwk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…โœŒ #modus Sukses slalu ce mgdalenaf๐Ÿ˜

  • Ka Magdalena mampir k Tasikmalaya dong.d Tasik bnyak baso enak dan pedas!

  • Gileee!๐Ÿ’œ๐Ÿฆ„

  • Yaallah ka makan segitu banyaknya tapi gak gendut2 apalah aku makan baso semangkok aja langsung tuing2 timbangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • itu tolong kenapa kuah baksonya gadihirup wkwk

  • Ajakin aku kuliner dong kak

  • Selera ama bakso nya kk hahaha

  • Bang nex carlos kok nggk di ajak kakkk MGD Kasian dong cuma nelen air liur aj ๐Ÿ˜‚ jadinyaa..... ๐Ÿ˜

  • Mau donk d ajk mkn bareng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Magda magda.. Perutmu terbuat dr app... Makan bykk tetep kuyuss

  • ID-tvr pemula. Yg subscraib gue subscraib balik

  • Siapa yg setuju magda vs paul rivery adu makan peda

  • Tolong Buatin Video Panco

  • jadi ingat pernah makan bakso koral karena pentolnya kecil2 banget seperti batu koral ... di hutan gumitir jatim teman2 yg dari jawa gak ada yg mau beli mereka malah makan pop mie .. kami 4 dari bali makan bakso jg nambah ... setelah sampai di pelabuhan baru dikasih tau .. yg tadi kami makan itu bakso tikus .. pantesan murah 1 mangkok cuma 5000 isi banyak lagi ... seharusnya saya curiga .. warung bakso itu ditengah hutan jg jauh dari pasar jg rumah lainnya .. masih untung bukan warung gaib

  • Ih mau ka wkwkw d telaktirr๐Ÿ˜…

  • Yahh nyesel kan pas waktu itu gajadi ke Mandala liat kak Magda sm kak Tanboy. Coba jadi kan bisa liat makan bar2 nya kak Magda sm kak Tanboy secara langsung๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  • Kereeennnn ini video antara c raja pedas dan c ratu pedas ...

  • Muantappppp

  • Yang suka pedes mana suaranya

  • Food vloger ini termasuk endors ga sih

  • Gw tau sih mereka ber tiga food vloger terkenal, tapi parah sih orang makan di tontonin live..., Parah aja gitu, gw aja bakal marah kalo gw makan terus di tontonin serame itu...

  • Kk magda kok gitu yg peserta yg menang dijak vlog malah dicuwekin.

  • Bilang buat gery, stop main sama laki

  • Cantiik og.

  • Di mulut gua ngomong gede bangettt, tapi di hati abis inimah ama gua hahaha #Co1

  • Yg gondrong tengil bgt gayanya ..

  • 6:38 ada lagu fav gw (alan walker-darkside) auto ikut nyanyi ๐Ÿ˜‚

  • Hai kak magda makan aja cantik

  • Memang kue balok enak banget kakakku๐Ÿ˜ฅ

  • Dia yg mkn, gue yg nelen ludah๐Ÿคฃ

  • Kali ini suka bgt makeup (blush on ga ketebelan) & rambutny cocok.. cantiiikk bgt ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Zona nyaman nya ga ada? Wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Coba deh duet sama Paul Rivery...klo mmg jago pedaasss...

  • Makan bakso ditempat saya yuk ka, dijamin rasanya deh didaerah Bintara Bekasi barat ka ๐Ÿ˜Š kalo mau bales komenan saya ya ka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž Buka dari jam 08.00 sampe jam 21.00 Ramenya ampun deh ka #salampecintabakso

  • Kakak jagonya kebangatan makan pedas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Magda selalu sukses meledakkan selera makan ku... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Sukses terus k magda... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Duh gk kbyng pedasx itu kalow kmn prdasx langsung murus gk mari" perut langsung mules