Ga Tahan Selebrasi Olla Ramlan Terlalu Heboh, Vincent Jadi Waspada

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2019
#HanyaSatuKata
Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta Hesti dan Enzy serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Tonight Show on Twitter: twitter.com/tonightshow_net
---
Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Gueee takut bininyaa Guaaa jugaa Wkwkwmwmwmwmmwowkowkok不不不不不不

  • 10:31 ngakakkk, sampe diuber 不不不不不

  • Adegan berbahya 10:00

  • Ini acara sll bikin aku ketawa 不 doaku semoga acara ini semakin sukses sll

  • Banyak yg mikir olla tertarik sama vincent. Gue mikirnya mereka berdua saling tertarik sih. Tiap x nonton episode yg ada ollanya keliatan vincent jg seperti ngefans sama olla cuma takut nunjukin depan kamera krn bininya nonton hahaha. Dan desta ngebaca ini. Makax brapa olla bintang tamu sengaja di deketin sama vincent Kalo sama2 masih bujang gue mah stuju olla sama vincent. Olla artis seksi dan cantik yang gak banyak sensasi. Pure krn prestasinya

  • "Itu monyet ya"

  • Terngakakkkkk

  • Next vincen desta vs hesty enzy..host nya epe...setuju like!!!

  • gk ngerti lg ama tingkahnya Vincent...kocaak

  • 11:22 ngakak

  • kacau ka olla 不不不不

  • TOLONG LEBIH BANYAK "HANYA SATU KATA", WKWKWKWKWKWK

  • ollaaaa petcaaahhhhh banget... urang banjar mana uaranya....

  • Kok di potong potong sih 9:18

  • 8:31 menang banyak vincent

  • Yang terakhir pecah njirrrr ngakak saya.

  • 9:30 . muka nya vincent hahahha

  • NGAKAK

  • Plis lahh 11:24 wkwkwkwkwk

  • Ariel noah juga menonton ini hahahaha ketawan nih boriel

  • Omlan suka sama vincent dia

  • Olla pernah demen sama Pinsen nih kayanya Buseeeet deh skinship-nya 不

  • Kenikmatan hqq saat dengerin enzy ketawa

  • Sumpah koplak banget nih dua orang

  • sumpah ngakak beud pas Vincent kabur ' saya udah ambil wudhu

  • Yg ketawa siapa sih pas desta sama cyntia

  • 11:38 GG Vincent !

  • Acara paling garing五

  • Milf

  • olla makin kesini makin deket yaa

  • Hesti suka berlebihan ya sometimes. Biar grrr lucu saran klo mau ngelawak santai dulu.

  • setelah 9:36 vincent jad agak takut,seperti was was..

  • Gua takut sama bininya! Iya gua juga 不不不不不

  • ola emang bikin ngga tahan

  • Si vincent mah reuwas Etta, ginggiapeun keneh

  • Kenapa di potong menit 0:10 , mungkin itu si olla udah megang paha vincent. Kan ga enak kalo keluara vincent ada yang nonton. Berpikir lah positife LIKE

  • 9:18 mau gw hahahaha

  • U guys have to see Olla's hand at 10:00 中

  • siapa sih yg bisa menolak pesona vincent 鳶

  • "Itu monyet yah" hahaha

  • olla cantik

  • para kerja di net itu..sngt ati mnjln kn tugas ny...seklipun itu kesempat buat viscnt..buat meluk..tpi tdik untuk di lakukan.coba klo di acra tv tv yang kaen..udh maen rangkul ajj tuuh

  • Duhh suami kyk vincent dong hahahahahahha

  • Kalo si *affi udah tambah nyosor tuh, saluttt sama vincent !

  • Bell bukan persamaan kata lonceng??

  • Parah banget olla, vincent sampai kabur gituuu

  • kacau

  • 9:37 vincent lagi mikir ini cewek kok agresif bngt ya..kira kira istri saya nntn kagak ya不不不不

  • Kek nya olla fans berat deh ama vincent,,, tiap olla bintang tamu di TNS pasti heboh nya ama Vincent 不不不不

  • Olla tetap sangean sampe sekarang

  • 9:59 di cut pasti bagian ini pas olla megang paha vincent. Tiba" hesti kyk udh slese ktawa.

  • 12:00 saya udah ambil wudhu

  • Ola brutal bener hahahaahha

  • 8.30 : toel kode

  • Maksudnya vicent ke olla pas pertanyaan lemari ini sangat berhubungan dgn keluarga kalian itu apa ya?

  • kasih link fullnya dong minn

  • Gw takut sama bininya... iya gw juga hahhahahaha.

  • menit ke 11:25 olla : itu monyet ya... NGAKAK SO HARD... hahahahah

  • Kocak

  • Olla badaaiii bangaattttttttt

  • SEMUA COWO INGIN MERASAKAN SEPERTI OM VINCENT!!!!SEKEKWKKWKW

  • dari sini gw tau kalo olla itu bodoh 不不不不不

  • gw dari dulu ngefans bngt ma vincent,dy tipe2 cwok yg gak mudah tergoda ama godaan cwek cakep

  • 11:21 itu monyet ya

  • Sebagai cew, itu Ola malu banget pasti tiap mo peluk, Vincent ngehindar mulu ga direspon. Tapi yg bikin salut itu Vincent, dia ga manfaatin kesempatan kayak kebanyakan komedian kalo tampil ma cew cantik. Seenggaknya didepan kamera.

  • wkwkwk

  • Menang banyak

  • Vincent

  • 9:18 salah fokus sama ekspresi Enzy kaget banget sampe melotot

  • Ola bodoh bgt..lemot bgt. Not my type

  • Duhh buka kaki nya kurang maakkk sriitt....brrrrrrr....segarrr mata Pintcen.lsg gak konsen.ketendang semangka不不

  • Vincent ngelamun jorok anjg

  • Vincent gentlemen yaa

  • 8:32 uhuuuyy

  • 09:18 seketika mulut enzi menganga , hahahah

  • kenapa jatuh cinta ama laki orang sih gua vindes terkocak

  • 13:54 gua takut ama bininya.... desta: iya guwe juga不不不

  • Udah punya pacar cuma 1 stu...trus dah nikah setianya itu loh

  • Lucu bgt vincent

  • sumpah ngakak, respect sm vincent.

  • 10:25 olla cakep bgt..

  • Duduknya Vinsent tmbh jauh yah..

  • Keren bintang tamu kali ini Asikk

  • Keliatan begonya olla wkwkw

  • Vincent juara dah...ketahuan tuh..orgnya setia

  • Sang aditor pusing

  • Olla MILF banget不

  • Episode full mana nihh

  • sumpah, nontonini berkali kali tetep lucu wkwkwk

  • Mamy ola emank super duper lucu sampai berulang2 aku liat nya hebohhhhhhh

  • Anjir ketawa mulu masker gua langsung pecah

  • Aduhhh vincent

  • si vincent ketabrak gelagapan

  • 00:43 karyawan Alfamidi branch Bekasi. Lupa namanya

  • Desta mukanya lucu sih kalo ngeliatin

  • Menit 4:46 kameramen nya pinter nyari jodoh buat gua不

  • Vindest komplak sampai ke ubun2 不

  • Benar kata Desta , Vincent itu cupu klw soal cewe, istri skrng mantan pacar dia, selain itu ngk ada. Mungkin ada, tapi bisa dihitung jari, dan tipikal pria yg ngk aneh2, klw Desta jgn ditanya , bnyk mantannya, cakep2 , mknya klw Vincent sok genit sama bintang tamu cewe , Desta pasti nyeletuk, lw jangan sok jadi playboy, ngk cocok ,lw kan suami baik2, klw gw cocok .haha kocak

    • kalo vincent dulu nakal banget mabok dll tp ga maen cewe kalo desta nakalnya ke cewenya banyak

  • Olla cantiknya ga luntur2 ya

  • 9:17 Vincent menang bnyak 12:06 bidadari tak bersayap