Gabrielle is Back to You || hendric shinigami

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2020
feel free to contact us on
instagram.com/hendricshinigami
facebook.com/hendricshinigamifanpage
email: hendric_shinigami@yahoo.com

__
Gabrielle is Back to You || hendric shinigami
#hendricshinigami #tattoo #tattooartist #indonesia

Komentar

  • Ko itu sekali tatto keluar duit berapa?😁

  • Mantap...bro.

  • Wfyu7

  • Sio Ado... Tatto PU Bagus Sajaa....!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Gak risih ya teteknya kesenggol tangan org lain ...

  • Ngaceng gk lw koh..???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • toket nye singkayoan ,,,,

  • Di sini bersatu. Ga ada kampret vs cebong.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Pliss bnag.jangan d angurin

  • IG Nya Apa Ka Gabrielle

  • Kalau gw yg bikin tattonya.. auto lepas sarung tangan & masker.. 🀭🀣

  • istimewah koh. keren pengalihan buat clientnya hiii

  • Begitoo artiss tatoo top sengalsengool grattiesss . . . . .

  • gw kira ada adegan mantap mantap udah bikin akun baru heuh

  • Garis garis

  • Hhhhh

  • Sueeeegeeeerrrrrrrr

  • Tante pemersatu bangsa

  • Cita citaku brubah jd tkg tato

  • mantap tato nyah

  • Yaaa gambar tatoo nya ketutupan ma Tok** nya... Usul aja... Kalo Tok** nya di lift up biar gambar nya keliatan full...πŸ˜… Hadeuuh.. Salfok Salfok...

  • Liat seni sambil memanjakan joni

  • Tete nya aja ber stretch march perut iye gpp ini di ttπŸ˜‚

  • Yg natto menang banyak dh.

  • Menang banyak lu ko πŸ˜‚

  • Waduh kalau aq yg natto malah Gk konsen nih wkwkwkwkheeeee

  • BOKEP

  • Hehehe.... Zonk

  • slowmo jonnnn

  • Jadi tukang tatto kayaknya asik juga ya

  • Kurang gede itu gambar nya

  • Ini yang suka nongol di ig

  • Kooh hend kurang melebar dikit lg . . . . .

  • Gak yakin kuat iman ku menghadapi semua ini

  • ori

  • Oohhhhsapiiiiiiiiii

  • Pantesan gw ga nemu. Ternyata di edit ulang. Hehe

  • 2:05 "yang ada disini selain barang elo jangan pegang"

  • Tinggal Dimana Gabriela

  • Kok jari cewek ini kayak lelaki ya. Tulin ngaknya..?πŸ˜πŸ™

  • Siapa yang kesini gara2 ngeliat di akun Vokep wkwk Uting nya keliatan 🀣 ( tapi skrg udh pada di CUT videonya )

  • Salfok gue bang hihii

  • Istimewa πŸ‘

  • Keren koh..... Sumpah

  • Kok lmes ya cu2 nua

  • Kalo lebih hoot bisa apa gak ya bahahhaha....?

  • Haaa katanya tutupin tirai biar lebih privacy, tapi ada videonya di youtube!!

  • Kebanggaan keluarga simbak

  • pintu jendela ditutup biar privasi, netizen yg ngeview 4M wkwkwkwk

  • Tetap berkarya bos....😁😁😁

  • Karena thumnail nya menggoda jadi trending hebat

  • Timbul di beranda..apa kagak tegang tu bang hendric nato nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw kesini cuma buat belajar tato

  • Gw kesini cuma buat belajar tato

  • Klo ada yg tau ig-nya ksh tau dund.....

  • Kok batasan usia , padahal aku SDH tua πŸ˜’

  • Ada salam dari Pangandaran nih bang

  • Jir 4 jt views 🀭

  • Merusak ciptaan allah

  • Ngampleh

  • Mantap koπŸ˜„

  • Good

  • Cewe asbak nih

  • Cewe yg di tato bekas ngelahirin Soalnya tete nya ada kerutan.wkwk

  • salam subuh gila

  • Yatatoajattnya

  • tatoan

  • pasti banyk yg antri boking nih

  • Bang hendric enak ni klau kayak gini tiap hari hhhh

  • Ko gak kelihatan sange ya koh Hendrik lihat yg kaya begono

  • Pokoknya menang banyak koh

  • Jadi pengen bertato nih bng hendric😁

  • Kok anjinglah wwkwk tpi mantul buatku tersenyum

  • Mantap bos... Subscribe bos

  • Pa shout out po lods sa janwish rayo elverio

  • Who.. dasyat.

  • πŸ‘ keren om Hendrik

  • Just skin part.

  • Tetenya udah kendor

  • Jangan lupa mampir ke chanel q😘

  • Uuuch tete 😍

  • Kenapa masih perlu ditutup ? Kok masih punya rasa malu ?? Gak ngerti gue .

  • Susu vs everybody awokwok

  • gua gak byar pake apa2,soal nya tu tatto mang seni cuma sngat di syangkan aja dibgian dada yg di tatto bila bercumbu dgn pasangan nya aplg dibgian dada di jilati rasa nya pasti hambar karna ada gambar tatto tersebut

  • Keren

  • Wow emejing

  • no mask corona eeeeee.....

  • Nyang jadi pertanyaan ane tuh...tuh cewe g diomelin ama ortunya apa...terutama bokapnya😁😁😁

  • Wes nglewerr

  • Dulu kuliah seni rupa kenapa gua gk kepikiran jadi tukang tatto dibali.....kwkwkkw biar kaya abang menang banyak

  • Walaupun di tatto klo udh membleh mah ya tetep aja membleh

  • Gabrielle ni foto model..sosialita..doyan clubing...traveling....skrg makin doyan tatto...he4

  • Dari dulu pingin di tato lu koh.tapi nunggu sukses dulu guaπŸ€ͺ

  • Gede Uw Hendric

  • Besok Auto beli mesin tatto πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Brp an per jam koh?

  • Bikin tato segitu berapa ?

  • Tangan gua jadi gatel

  • Kembaran Jessica Iskandar kaleee yaa koh.😍😍

  • Masih keras gak bang tu susu nya🀣