Gading Marten KAGET, Astrid Tiar Datang! | OKAY BOS (25/02/21) Part 1

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : id-tv.org/tv/video-M60ciRM4Nho.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-QvSXsyHB2jI.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-fVLwG-dcP6E.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-NOqUoxZCen4.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar

  • astrid tiar spanya gading sihhh???

  • Astrid love gading.. 😍😘

  • Udah 20 x bolak balik... Ga ada bosen y

  • tapi gasuka sahila. moon maap ya , jujur nih

  • Kita putus aja yah.. Kamu terlalu baik buat akuπŸ˜… Canda terlalu baik🀣🀣

  • Air jordan tetep kece ..

  • G bsn ntn ni. Produser gnt Raffi yg dtgin mantannya tp jgn Bella da biasa,, Tyas Mirasih atau galih Ratna Velove Vexia

  • Rafi gading astrid Jos

  • Settingan

  • Mau ngumpulin yg setuju undang bulan SutenaπŸ‘‡

  • R

  • Tuh kan kata ge kembalikan lagi co host nya vicky prasetyo. Ga rame dah acara nya. Kapan mulai lagi acara nya Pa yanto

  • NgakakkkπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Siapa yg suka gading like sini

  • Ngakak πŸ˜‚

  • Knp kok bungkus ya,, pdhal tranding terus di yt

  • Gara gara keluar di fyp tiktok gua sampe kesini gara gara penasaran sama gading

  • Sebelum nonton baca komentar dulu

  • πŸ˜‚

  • Okey bos makin mantap..

  • Ngakak polll

  • Sesekali gitu undang ALip BA TA Di oke boss Tanya jawab donk Ama dia Dia tuh keren banget freestyle gitar yg lagi viral di medsos

  • m.id-tv.org/tv/video-rckjIHUYTJE.html

  • Si gading lucu

  • Hahaha

  • Wah

  • sehat dan semangat selalu, trans7.

  • tanpa vicky bagai sayur tanpa garamπŸ˜€

  • co host nya vicky dn sahila donk

  • Respect sm bg gading yg ga mrah ato trsinggung saat d ungkit2 nama gisel.. πŸ‘πŸ™

  • Coki muslim konsep

  • Gading apa ngefans Louis Van Gaal ya?

  • Wkwkwk auto ngakak cuk paket komplit

  • Ngakak banget cerita kak gading kk astrid,, hhhh

  • Skip Mbak Tika

  • Ini batu top.... Secara refleks mukul kepala nunjang kaki.. Hahahahaha

  • Sahila dan Nagita hrs bergantian biar tdk membosankan. Sahila lucunya alami. Ketawanya lucu nyenengin πŸ˜†

  • Sama mantan seru ya kl jd sahabat

  • Coba yg datang 19, dewa 19 maksudnya :v

  • Seruuuuuuuuuuu

    • setujuuuuuu

  • Jadi inget vidio mereka berdua rafi dan gading ikut penelusuran dms auto seruπŸ˜‚πŸ˜‚

    • demian, sara wijayanto

    • dms

  • 🀣🀣🀣🀣 Astrid bener bener

    • punya pacar ke2

  • 3 host paket komplit ini

    • sepertinya 2. gading seperti objek alias bintang tamu.

  • id-tv.org/tv/video-2XbRUcKSIBQ.html

  • Astrid matre 🀣🀣🀣 Eh tapi gpp emang cakep banget soalnya πŸ˜„πŸ˜„

    • wajar. cari masa depan yg pasti pasti

    • id-tv.org/tv/video-yz95mLpz5Bs.html

  • Gading

  • ASTRID GADING SAYA NONTON SAMBIL KETAWA2 HHHHEEEEEEEEEEEEHHEHEHEHHEHHEHE

    • cemburu banget sama revalina s temat

    • id-tv.org/tv/video-yz95mLpz5Bs.html

  • bisa ya sama mantan masih bisa good silahturahmi nya,,, gw entah lah tp hebat gading,,, dulu gisel masih jadi istri juga selingkuh malah ke medan bikin video *** hadeh hadeh.......

  • Ka Astrid maen tendang hhhhhhh lucu bngat hhhhhh

  • gading bajunya sama kek daster aku hehee

  • Sehat dan sukses buat kita semua,,,

  • Followers se gede raffi ahmad ga sombong njirrr

    • id-tv.org/tv/video-yz95mLpz5Bs.html

  • merek hp di tiiiiit......

  • id-tv.org/tv/video-TdRkW78WaB0.html

  • Pertama lihat di tiktok Kocak bgt gading ama astrid

  • Rafi gading sahila... Jadi ingat rafi olga luna...

  • Jadi inget dulu pas gading sm astrid jd model vc marcel siahaan jangan pernah berubah... Kirain jodoh

  • Y Allah..Bru nnton .mpe ngakak hahaha

  • 12:30 anjir disuntrungin wkwkwkwkwkwkwk ngakak hahahahahahhaaha

  • Pasangkan gading dan raffi yg satu server manaπŸ˜‚

  • Beh gading ubanx

    • kalah sama papanya yg terlihat lebih muda

  • Gading salting , rafi ngocok

  • Ada yg baru nih

  • Padahal kak gading baik banget ya Kenapa gisel nyakitin kak gading 😠😀

    • kata gading di episode yg bintang tamunya sule dan dicky chandra itu, gading bilang komunikasi suami istri dikalahkan dengan perhatian ke anak melulu.oh

  • Ngakak

  • Kepalanya dijeglukin, hwkwk lucu banget mereka

  • Sepatu kok samaan kaya punya ku om gading

  • Semoga kak gading ikut ke agama islam

  • Gading kaget raffi ...

  • Gua ngakak pas di toyor terus si astrid bales nendang donk🀣🀣🀣 bercanda nya mereka berdua kocak

  • gokil mas gading πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantan gading😁

  • πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Si nesa DPI ngapa disini yak wkwkwkwkwk Cariin bang coach justin noh ac milan nyungsep

    • ktp tasya

  • Apa cuma aku yang ulangin adegan jitaknya??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sama aku aja hh

  • Menghibur sekalee

  • Gading jangan lihat luar sekarang saatnya melihat yang sempurna..

  • wwkwkwkkk 12:31 mantan,, dia tonyorr

  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak ID-tvr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tuaβ€πŸ˜‡πŸ˜‡ Dari penonton jadi Ditonton.aamiin ❀

  • Cewe yang pertama bukanya nessa yang di DPI ya..

    • ktp tasya

  • Ternyata jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Entah sdh berapa kali aku ngehapus video2ku, n berkali2 ganti nama chanel,, tpi skrng aku yakin, aku akan ngeyutub sesuai passionku yg pecinta alam & lingkungan, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

  • Di toyor dong Astrid Tiar sama Gading 😭😭🀣🀣🀣🀣

  • Jodoh calon selanjutnya wkwk

  • Ralat ralat ralat wkwk

  • Tutup mulut tutup muka buka hati wkwk

  • Tutup usia wkwk

  • Kok food sih wkwk

  • Jadi banyak pilihanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa boleh bautπŸ˜‚πŸ˜‚

  • JUMLAH ORANG YANG PENGEN BAHAGIAIN ORANG TUA πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Nonton Video tapi di bayar Emang bisa,? Ya BISA Lah, mau tau caranya kuyyy Pertama download dulu app Snack Video di playstore 2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya 3. Masukan Kode Undangan 356 491 288 (wajib diisi karena jika tidak, snack video anda tidak akan berubah jadi rupiah / tidak akan dapet koin ) 4. Setelah itu pilih pada menu Profil paling kanan (pilih logo rp) 5. Kemudian pilih salah satu cara login (bisa melalui FB atau no Hp) 6. Tinggal masukkan biodata dan data diri kalian, harus lengkap y 7. Masukkan kode undangan tadi lalu ikat sekarang 8. Kalian tonton video sebanyak2 nya 9. Gampang bangetkan? Tidak sampai 5 menit sudah jadi.

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Suaminya Astrid Tiar kuat banget ya , pasti gak cemburuan orangnya

  • Baik saja gak cukup. Tapi harus ada kreasi dalam berhubungan.

  • Pacar sedikit selingkuhan banyak.... cara nolak gebetan setelah di PHP-in... ""kamu terlalu baik buat aku""...

  • Udah gue sakreb ni chanel karna nampilin gading yg luar biasa setia dan baik sama perempuan..

  • Indang anrez donk

  • suka bnget sama keduanya..orangnya ramah..baik hati pula

  • Langsung di tonyol dong