Gading Marten Ungkap GEMPI Ingin Tinggal di Bali, Kenapa? | OKAY BOS (18/01/21) Part 1

Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2021
OKAY BOS
Senin, 18 Januari 2021
PART 1 : id-tv.org/tv/video-zybC1wZmGSw.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-mVO60SKStik.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-SB6v7iYfjMk.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-PM8LwQmQcQA.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#Gempi

Komentar

  • istri nya artis bokep, pornografi bebas hukuman.. !! Vina garut pornografi penjara nd miris bener euy,

  • AssaLamu'aLaikum wr.wb

  • 10:00

  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • AssaLamu'aLaikum wr.wb

  • Pintarnya gempi

  • Kasian sama gempiπŸ₯Ί

  • The best moments papa gading and gempi

  • Dan biarkan aku merinduuuuu.. enak banget lagunyaaa

  • Aku ketika suka sama kamu be like:aku sudah ngerti tapi aku gak tau cara bilang nya...

  • Waw view nya 5 jt ok bos

  • KUDA BENDI CHANNEL HADIR OM

  • Viki sahila gaada gaderu

  • Gempi anak pinter , cantikkk , sehat selalu sayang❀❀❀

  • Gempita ini mirib oma nya mamah kandung gading martin

  • Gk ada si gladiator skrng mh gk seru

  • Sebelumnya itu bukan anak kamu gading πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi hasil dari 19detik yang lainnya

  • Gempi punya adik nama nya Gempa

  • Bahasanya gempi mirip sama mama isel ya.. sehat selalu kalian yaπŸ˜—

  • Gokil si ini udah 1 minggu masih dalam tranding kelass memang papa gading dan gempi πŸ”₯

  • Gempi gemesin , cantik, pintar jadi anak berbakti sama ortu ya

  • Dimanapun gempi tinggal semoga selalu bersama Papanya

  • NYANYI YUK... Rehat sejenak. Salam sukses

  • Bapak anak Keren banget

  • gempi udah jawab awalnya five of the ten, tapi papagading repeat the question pdhal udah dijawab sama gempi wkwk

  • Wah penting banget untuk kuketahui hal ini

  • Mantaff bang

  • id-tv.org/tv/video-OsQAPhknfcA.html

  • id-tv.org/tv/video-oekaBnEjOBI.html

  • Suka bahasanya gempi deh πŸ˜€

  • Mama gigi kurusan skrng

  • kasihan papa gading gempi disakitin istriny dan semoga sukses papa gading

  • cuma mau blng, btw maskernya gempi kembar ama masker ade gua cieee... mana gua yg beliin maskernya lagii, bangga dah gua

  • Sebahagia itu ya gem sama papa😭

  • Imissyoupapa😭

  • Sumpah gw nangis setiap liat gempi sama papa gadingg😭😭😭 gw pgn slalu sma papa😭

  • Kasihan na anak na korban dari orang tuaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • terharu bgt liat papa gading sama gempii bisa akrab gini. gua kapan ya bisa seakrab ini sama bokap gua, kayaknya ga bakal pernah😭

  • Cara bicara gempi persis mama isel bnget

  • Ga bosen bosen padahal udah nonton berkali kali

  • Pinter bangett siiii gempi🀍

  • Ko liat gempi rasanya pengen nangis ya. K gading memang lelaki yg luar biasa..

  • gempi anak cerdas nan cantik tumbuh jadi anak yg kuat dan dewasa yah 😍

  • Tabah terus kak gading, sehat slalu buat gempi πŸ₯°

  • TRENDING Dikuasai oleh artis, sedangkan video yang lebih bagus ngga masuk trending. Itulah youtube di indonesia

  • eva is a singer too id-tv.org/tv/video-uCTo_0PIM6M.html 🌹

  • Ok boss tampa Viky prasetio son seruuuuu

  • Majalah National Review mempublikasikan artikel dengan judul β€œTiongkok Dituduh Mengambil Organ Tubuh Uighur, dan Kelompok Spiritual Falun Gong,” ditulis oleh reporter Zachary Evans pada 26 September 2019. Artikel tersebut melaporkan bahwa pengacara HAM menuduh pemerintah Tiongkok membunuh anggota minoritas Muslim Uighur, dan kelompok spiritual Falun Gong, untuk mengambil organ mereka, dan mendesak Dewan HAM PBB agar menyelidiki tuduhan tersebut. Hamid Sabi, Pengacara dan Penasihat Tribunal Tiongkok Hamid Sabi adalah pengacara Tribunal Tiongkok. Tribunal Tiongkok adalah panel independen yang didirikan untuk memeriksa masalah pengambilan organ di Tiongkok, yang dipimpin oleh Pengacara Inggris Sir Geoffery Nice, yang sebelumnya memimpin penuntutan terhadap Presiden Serbia, Slobodan Milosevic. β€œPengambilan organ paksa dari tahanan tidak bersalah, termasuk minoritas spiritual Falun Gong dan Uighur, telah dilakukan selama bertahun-tahun di seluruh Tiongkok dalam skala yang signifikan,” kata Sabi kepada U.N.H.R.C. pada hari Selasa. Laporan terakhir tribunal tentang detail masalah tersebut yang dilakukan pemerintah Tiongkok, dan menegaskan bahwa pemerintah memberikan sanksi kepada para dokter karena β€œmembedah [tubuh korban] saat masih hidup untuk mengambil ginjal, hati, jantung, paru-paru, kornea mata dan kulit mereka, serta berubah menjadi komoditas untuk dijual.” Falun Gong, adalah latihan spiritual yang berdasarkan pada meditasi, telah lama dilarang di Tiongkok. Para praktisinya sering dipenjara. Artikel tersebut menunjukkan waktu tunggu transplantasi organ di Tiongkok sangat pendek. Ini mendorong pasien luar negergi untuk datang ke Tiongkok untuk berobat. Tribunal menyimpulkan, berdasarkan undang-undang donasi organ di Tiongkok, suplai organ seharusnya jauh lebih rendah dari pada saat ini, jika donasi benar-benar sukarela.

  • Luar biasa... Bisa mengkondisikan agar anak tidak trauma. Perlu banyak belajar ke papa gading

  • Anak

  • Konten yang kaya ginian bisa trending ,,apaan

  • Salut dengan papa gading tetap menjadi ayah yang HEBAT β™₯️

  • Covid 19

  • Cara berbicaranya gempi seperti mma Gisel ya 9.30

  • Gempi bawa aja Gisel sini gue urus

  • GempiπŸ₯°πŸ˜

  • Bahkan Gading Martin malu loh bahas masalah mantannya, pada dasarnya ini orang berhati baik.... Sampai mencari kerjaan lain buat menghindari gibah

  • Semoga sehat dan bahagia selalu to you all

  • Apa ini...

  • id-tv.org/tv/video-NQRz6papw2Y.html

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • papa terinspiratif kalo ada kasih award deh ,,.

  • terharu bangettt

  • Gempi can speak English welll.... still baby

  • U are strong broo

  • id-tv.org/tv/video-7Xk5I9JNVak.html

  • SAYA KESINI CUMAN MAU LIHAT YANG COMEN DOKTER NARSIS

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • I LOVE GEMPI sesama AQUARIUS πŸ˜†

  • Benarkah ini syuting saat sebelum PPKN?

  • lucu banget, gempi... 😘😘

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Gempita ingin 2 IBU?? Poligami hahaha πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  • Gempita marten πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ€£cantik bgt πŸ‘aku ngevans bgt sama dia 😁😁aku tunggu gedenya pasti cantik bgt kayak BLACKpink.... Hehehe 🀣🀣🀣

  • Kenapa jd seneng banget liat Gading sama gempi gitu ya

  • Semoga gempi dan mas gading bahagia selalu ya

  • m.id-tv.org/tv/video-jzc4wqKcp0g.html πŸ˜…πŸ‘

  • Gempi sayang anak pinter

  • Semoga gempi manjadi anak yang solehah😍

  • Silahkan kakak yang mau order produk jafranya harga di jamin lebih murah dari harga katalog, DM ig cheriejafra 😍

  • id-tv.org/tv/video-3k_JRXjVinY.html

  • Anak kecil instingnya ada , perasaan dan rasanya ada , yang diinginkannya mencari tempat yang nyaman ,

  • LakiΒ² paling sabar good jobs πŸ‘

  • id-tv.org/tv/video-8voJD8Sc8zA.html

  • Siput lele mau pansos....

  • Gading daddy yg hebat

  • Bagus banget...Lombok Nonton ni

  • Semoga dd gempi dn pp gading seht sllu ya Amiiin

  • Gading mengajarkan kita untuk selalu tabah menerima.

  • Dawah imam bear jakarta

  • Orang yg ketawa lebar di dalamnya paling rapuh

  • subscriber my channel: id-tv.org/username-results?search_query=%23RevolusiJihad%E2%80%8B+%23revolusijihad%E2%80%8B+%23revolusibergema%E2%80%8B+%23RevolusiBergema%E2%80%8B+%23BERITATERKINI%E2%80%8B+%23BERITAVIRAL%E2%80%8B+%23BERITAVIRALHARIINI%E2%80%8B+%23VIRALHARIINI%E2%80%8B+%23VIRALTERKINI%E2%80%8B++%23VIRALTERBARU%E2%80%8B+%23BERITATERBARU%E2%80%8B+%23BERITATERBARUHARIINI%E2%80%8B+%23BERITATERUPDATE%E2%80%8B+%231DITRENDING%E2%80%8B+%23NEWSHARIINI

  • Waduh mamah gempi tipe wanita yg di sebutkan rasul saw,wanita yg takan mencium bau surga...kelak mereka akan mendatangi rumah pria dari kaum nya,karena mereka tak dapat menjaga diri nya saat suami mereka tak ada.....

  • Semoga GADING dan GEMPI bisa bersama trus jgn di GSL lg bisa kacau psikologis nya kasian GEMPI

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu .... Kayax seru kalau gading host sama raffy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren gempi ya ampun aku kalah dong bahasa inggrisnya

  • Vicky prasetyo ngga di sini lagi yah ges ?

  • Gemes

  • Maa Syaa Allah cerdas bangat si Gempi