GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
New upload
Komen ya di bawah, perlu bikin konten apa lagi neh??
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Mobile Phone: 0815 1711 6688
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton Video Nino yg terbaru , ini nekad banget sih id-tv.org/tv/video-mFHhtHyOyZ4.html

    • Cinta semangat ddk moga allah melindungi mu selalu dan sehat selalu 😘😘😘😘😘

    • aku cinta kamu cinta

    • Cinta wow sebagai seorang muslim... sangat terharu 😭 banget hehe πŸ˜‚ alurr ... Cerita nya πŸ˜–πŸ˜­ tidak ada yang tidak mungkin ,ketentuan yang Allah kehendaki 😱

    • Ya Allah,,subhanaallah.. Semoga panjang umur kakeknya selalu bisa menafkahi Anak Yatimnya.. Dan insyaallah calon surga bagi kakeknya.. Aamiin Ya Allah..

    • Mengandung bawang

  • Klo bisa jgn d derah jakarta trus dong. Klo bisa k kota lain yg stuju like/komen

  • Malah w yg nangis.. sedih jirrr...

  • Mantap cinta,teruslah berbuat baik kepada sesama terlebih yg lebih membutukan

  • Aku liat kakek aja nagis karna kebaikanya ..haruse cinta juga hrus yg melo dong biar vidionya terlihat alami

  • Bolehlah konten2 untuk membantu orang2 yg tak mampu...lanjutkan.

  • vidio cinta lebih bikin terharu dari pada vidio nino

  • Bapak e ini, insyaAllah sholat nya Istiqomah..ssmpai punya hati kyak malaikat...MasyaAllah...Allahu Akbar..

  • Trs bantu pedagang kcl ya neng , smoga km. Serta keluarga di beri kesehatan

  • Gak usah ..gk usah eeh di ambil juga 😁😁😁

  • Cintai usus mu, nonton cinta setiap hari :'v wkowko

  • 8:3 ke ingat bapak saya di tinggal pas kecil gk tau kemana. ketemu sama ibuk umur 15thn sampe nangis liat video nya

  • Mantap cinta

  • Cinta kalo ngomong mimik wajahnya lucu bgy

  • Yg tau bapak ini jualan didaerah mana yah pleas kasih tau

  • Masya'ALLAH' terbaik mulia sungguh hati mu dik berbagi rezeki aunty ezan nw fans u from spore terus lah buat kebaikan moga murah rezeki mu aaminn..waiting fo next next video again

  • semangat cinta......saranghey from me

  • , πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€²πŸ‘πŸ€²

  • Kayak gini acara yg sy demen tonton

  • Auto subscribe

  • Mbrebes mili ncukπŸ˜‘πŸ™„

  • Suka bgt videonya.. Ya allah bikin yg kek gni terus ya biar org2 jga bisa sadar... Sukses terus buat nyebarin kebaikannya πŸ‘πŸ‘

  • Suka bgt videonya.. Ya allah bikin yg kek gni terus ya biar org2 jga bisa sadar... Sukses terus buat nyebarin kebaikannya πŸ‘πŸ‘

  • Saya bersimpati banget sama kakek nya..😒😒..

  • Amin semoga adk cinta panjang umor n bertambah riskinya

  • sukses slalu buat mu cinta.. sy audah sub

  • Nonton ini berkali kali gak bosan bosan baik banget kakeknya sayangnya jauh semoga kakek sehat sellu dimurahkan rejekina

  • Semakin banyak artis bikin konten seperti ini maka semakin banyak orang yg kurang mampu yg ketolong

  • 😭❀️

  • bapak ini pernah ada di vlog billy syahputra

  • kakek itu kan pernah masuk di vlog bang billy

  • Bagus bgt kak πŸ˜‚

  • Semoga di beri kesehatan. Rejeki dll. Amin πŸ˜’πŸ™πŸ™

  • Pelajaran hidup yg amat berharga,,trnyata mereka yg hidupnya susah justru baik hati,ikhlas berbagi dan peduli,,tak tega ad orang lain yg menderita,,orang2 macam itulah yg pantas kami sebut sebagai orang2 kaya

  • bapak penjual asinan semoga panjg umur pak di mudahkan rejekinya ya Allah . engkau lindungi setiap langkahnya.amin.. n semuga cinta sekeluarga sehat slalu dlm lindungan Allah amin

  • si cinta kalau orang Jawa bilang kalem ya Alus gitu bicaranya.seneg deh lihatya

  • Nangis dong😭

  • Cinta knp ga coba pake hijab??

  • Tiap balik kampus selalu ketemu bapak penjual asinan ini sekalian beli karna gua doyan asinan. Si bapak juga dorong gerobaknya lumayan jauh sendirian pula tapi pernah liat juga ada anak muda 3 orang bantuin si bapak dorong gerobak. Salut sih sama bapaknya masih keliling jualan dorong gerobak sendiran jalan jauh banget😭😭

  • Itu bpk" xg biasa nya lwat tegal praang dket rmh bily sya sllu lht stiap hari, Astafiruwoh bpk" orang miskin gk pnya tpi msh bntu ssma orang salut sma bpk" xg jual asinan,,😭😭

  • Aku nangis liat kakek penjual asinan .. Moga sehat selalu, tambah rezekinya kek, aamiin..

  • Semoga bapak sehat dan d limpah kan rizeki nya amin amin ye robbel alamin

  • Nggk kerasa tiba" air mata netes 😭

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh πŸ™. Pd youtuber mg sukses . Dn mg bpk tua panjang umur. Sehat selalu. Ya cinta yg imut dn manis.

  • MasyaALLAH kek...sungguh baik bgt hatimu kek...doa terbaik untukmu kek...aamiin

  • Tukang cakwe nya g ada rasa kasihan ya....padahal pling banyak dia juga ngasih harga 10000

  • Moga bpk n klrg Uya selalu diberi ksehatn pnjg umur dan selalu dilimpakn rizkinya,, Aamin Ya Robbal Alamiin,,,

  • Asli nangis gue nonton ini channel

  • Orang yang sangat jujur

  • Ini trik yutuber kayak baimwong Tapi bagus juga shih

  • Ko mewek ya

  • Bapak ituu tanpa berfikir panjang untuk mengasih semoga diberikan Rezki yang lancar kek dan dimudahkan segala urusan kakek☺️☺️☺️

  • Para kelas atas masih kurang dengan harta sedemikian rupa tp org kelas bawah msh ikhlas untuk berbagi.. Videonya memotivasi bggt.. πŸ™

  • Salut buat cinta saya sangat terharu sama si bapak jualan asinan sampe mewek

  • daerah tendean nih, deket" trans tv

  • Semoga orang indonesia tetap ramah sopan dan bermoral karena itu lebih penting dari kaya gaya dan pintar. #banggaindonesia😒

  • Subhanallah kakeknya baik sekali..

  • Ok juga

  • Ceurik aing ningali na 😭😭😭😭

  • Indah sekalii rasanya klau semua Manusia bisa sebaik bapak penjualan Asinan Lancar terus rrjekinya ya pak sehat sellaluπŸ’—πŸ’—πŸ’—