GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
New upload
Komen ya di bawah, perlu bikin konten apa lagi neh??
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Mobile Phone: 0815 1711 6688
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton Video SULAP di Jalanan tapi sambil nge Prank di ID-tv channel aku . ini Link nya id-tv.org/tv/video-p1Czl8svLJ0.html

  • di acara gni ku liat kebyakn ya orang yng gk mampu yng ngasih ter masuk bapak penhual manisan dia iklas membantu atau ngasi walaw ku tawu jualan itu gk seberapa hasil y tp dia ngasih manisan dan juga air minum dn duit smga bapa sehat sellalu panjang umur y d tambakn rijki ya amin yarobal alamin aslamualaikum

  • Mantap cinta

  • kontes yg bagus dn menginspirasi❀

  • DI PASTIIN ABG YG BANTU KASIH EMAS ORANG MINANG

  • Dik cinta cantik dan baik hati😊😊

  • Salut sama bang Uya mendidik anak anaknya bisa berbagi untuk sesama

  • Buat pemblajaran orang lain.skss

  • Sehat selalu ya cinta, BARAKALLAH

  • Salut

  • Cinta pacarnya siapa

  • Alhamdullilah, cinta cantik baik hati udah mau jualalan asinan sm borong

  • Hmm semoga surga merindukan kakek, baiknya luar biasa..

  • Smg neng Cinta di beri kesehatan dn umur anjang serta rejeki yg melimpah. Aminnn...

  • 😒😒😒😒😒😒

  • Good luck buat @cintakuya

  • Dari tadi saya lihat video cinta hanya di video ne lah yg bisa membuat saya smpai menanggis.melihat kakek yg sudah ber umur 80 lebih masi aja berjualan demi keluarga sehat selalu ya..buat kakek nya suja cinta serta keluarga besar uya kuyak salam dri saya anak medan.sumatra utara.😘

  • Lanjutin terus sosial eksperimen nya...itung itung membantu orang lain... buat cinta biar tamabah banyak rezekinya...

  • Nya allah panjangkan lah umur ka cinta dan keluar ganya. Angkat lah penyakit kalo lagi sakit. Ya allah limpahkan lah rizki ka cinta dan keluarga nya. Amin amin yaribal alamin. Semangat trus ka buat konten konten. Ke gini ka. Semoga di balas kebaikan ka cinta dan keluarga ka cinta di akhirat maupun di dunia amiiinnn.. 🀲

  • Sampe netesin air mata. 😭

  • baik bngt km cinta

  • Yaalloh walau bpak krang mmpu hatinya mulia org2 yg gini harusnya jdi pjabat Mentri atau president....yg stuju like .pasti bkal maju negaraku ini....amin

  • Sesuai dengan namanya, cinta yg hatinya penuh dengan cinta kasih... Klo anak muda sperti cinta Maka dunia ini Akan damai, ❀️

  • Cinta... video nya bagus banget semoga benar2 dari hati nurani membuatnya... semoga Allah jadikan Cinta wanita yg sholehah yg bisa membahagiakan orang tua dunia akhirat... Aamiiin

  • Amin smoga rzekinya lancar🀲

  • Di balik kesusahan yang kita rasakan masih ada orang yang lebih susah dari kita. Jangan pernah menyesali dengan apa yang terjadi. Ini merupakan sebuah contoh buat kita semua. Berbagi itu lebih baik daripada mengumpulkan ataupun menimbun harta yang banyak di dalam rumah. Sesungguhnya harta yang kau miliki adalah sebuah titipan yang suatu saat akan kembali pada pemiliknya. Menabunglah untuk kehidupanmu yang abadi di akhirat. *Semoga dengan kejadian ini hati kita bisa terbuka agar kita bisa membantu mereka yang membutuhkan*.

  • Masyallah ajibb terus menebar kebaikan yak

  • Kurang banyak di kasih cin...😭😭😭

  • goodjob

  • Ok bnget

  • Mantap

  • Alhamdulillah sehat selalu cinta tetap lh berbagi untuk tabungan diahirat nanti

  • Sungguh mulia cinta hati kamu..aku pingin semua di dunia ini bisa mengambil hikmah dr vidio km...dimana masih bnyk orang walau susah tapi masih peduli kepada sesama...semoga cinta makin suksess...amin2..y alloh

  • Masyaallah , mulia banget si kakek 😒 jadi sedih , buat neng cinta terus lakukan hal baik insyaallah lebih banyak berkah dan kebaikan menghampiri neng cinta πŸ˜‡πŸ˜‡ semoga neng cinta lebih tambah sukses , dierikan kesehatan , Rezki halal dan dipanjangkan umurnya. amin Allah humma amin πŸ˜‡

  • konten nya mendidik, support terus cinta kuya...pelajaran tuk berhati emas...

  • Buat neng cinta...smoga Allah balas kebaikan nya neng cinta....teruslah berbuat baikπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ‘

  • Udah cantik baik lagi suka menolong dan kena sasaran .semoga ttp sehat dan di mudahkan urusanya oleh Allah SWT.

  • Kyk baru kemarin aku liat kamu di acara uya kuya tuh masih kecil,sekarang udah dewasa emang anak cewek cepet tumbuhnya😁sukses terus yak cinta!

  • Hebattt anak2 bang uya kuya.dua duanya udah pda ngala uang.πŸ‘

  • Cinta begitu baik,,, selalu lah beramal yaaa cantik

  • Cinta kamu ini malaikat yg selalu nolong orang..semoga kamu di beri umur panjang sehat selalu..salam dr perantau di brunei

  • Bagus didikan ortunya,walaupun kaya tp diajar utk selalu beramal

  • Perlu di cntoh..ank org kya atau org kaya hrs bwrbagi rezekinya kpda org yg mmbtuhkn.krn amal n ibdah lah yg kan di bwa mati.bukn harta n benda.sukses sellu

  • Cinta beda banget sopan gak kaya nino gudd pertahankan sukses selalu barakallah cinta

  • Betol betol CINTA. Orang baik hati poti ngana

  • Semoga jaya trus .dek cinta

  • Aku sedekah ya doa dan subscrabe ajah.. gpp kn

  • Ngajerit hate kuring..

  • kontennya mendidik bgt

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jdi anak yng melayani , dan ikhlas tanpa pamrih

  • Mantap cinta kuya

  • Ini kan kakek yG di tolong time suvisor acara a kk Ruben Onsu sama bibi ..kakek ini memang baik dulu Ruben nolong dia di bulan ramadhan memang bpk yG baik suka sedekah uga jln puasa ..cek aja di suvevisor acara nya KK Ruben dulu

  • Masih ada juga pedagang yang bermurah hati

  • Menetes air mata ini ya alloh 😭

  • Saya suka yg beginian. Membantu sesama yg lagi susah. Lanjut terus adik cinta.

  • Percayalah siapapun dia yang namanya orang tua tidak akan tega sama anak".

  • Saya pedagang juga jualan makanan.... Buat semua pedagang ... Mari kita berbagi.... Kita bersyuhkur masih bisa makan sdangkan di luar sana banyak yg gk bisa makan

  • Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cantik banget klo ngak pakai kacamata

  • Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cantik banget klo ngak pakai kacamata