Gagal ASMR

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2021

Komentar

  • 3:14 wkwk

  • Muka bang arap bikin bengek muluu 🤣🤣

  • Gaenak malemalem nahan ngakak 😭

  • Emang awalnya udh gagal masa cw nya asmr pake sendok itu asmr apa tes sendok rumah

  • Mukbang ya kocak ni kak salam kenal dri ytuber pemula salam sukses bersama amin

  • Kak arap lucu😂

  • Cantik istri Reza

  • Kak wadah ny dibuang apa di cuci trus dipake lagi .. klo aku di cuci trus di pake lagi wkwkkwk😂😂

  • Toxic

  • wartegnya jangan lupa

  • 9:35 "kenapa ya di cumi sama kepiting....." MAU NANYA APA RAP LANJUTIN!?!?!?!

  • Ngakak ak 😀😀😂 arab kaya cwek2 diner.. Kbalik yg cool yg mana 😂

  • Knpa aku cengarr cengirr sendiri liatnya🤣🤣🤣

  • Bngke, liat bang arap malah ketawa mulu gw

  • Next warteg!!!!

  • aaaaa cutee

  • Arap emang lucu orang nya😂

  • 3:51

  • Asmr AC

  • Konten yg sangat sepaneng 🤣🤣🤣

  • Susah cari pacar kaya embak Wendi

  • Aduuh Reza arap mukamu bagusnya klo di filter aja Aslinya 😂😂😂

  • Uhuk uhuk, ngen...

  • Mereka diem tapi gw ngakak 😭

  • "Nggak lu kupas dulu?" "Ngapain? Bisa dimakan" KOMUKNYA ARAP GEMOY BET😭😭😭

  • Lucu bgt omnyaa

  • Dia takut sama cewe nya ya 😭

  • Mirip kaya aku n suami..satu frekuensi jadi absurt gitu gaes😂

  • 12:4 epik moment

  • Ngakak gua ngeliat nya

  • BIKIN ASMR GINI LAGI PLISS

  • Bukan lapar ci lihatnya malah ngakak wkwkwkwk niat gak sih buat asmr nya??🤣🤣🤣 wkwkwkwkwk

  • 12:57

  • 13:03 botol nya sama kaya punya gw

  • Ngtd si rezaa alay bngt makan jagung aj segala kesakitan

  • Arap di yt wendy : 🐰 Arap di yt sendiri : 🦖

  • Siapa yang kesini gara gara tik tok

  • "gimana cara makan nya" hahahah kyoodiiii🤣🤣

  • 12:57 epictos momentod

  • Kek pantomim🤣

  • Kesini grgr tiktok❤️ gemes banget arap kaya suami suami takut istri

  • 24:47 Legendary Moment

  • Ngiler woy, beli dmn iniiii

  • Bang arap tertekan pls

  • Ngakakkkkk wkwkwkwk

  • Weh, gemes banget 😭✨

  • Yang laki orang keristen

  • 12:57

  • Bukan kelihatan enak tapi malah kelihatan kocak wkwk

  • Ngakak so hard arab ya ampun lucu banget si kamu

  • Gak jadi laper gua nntonnya mlah ngakakk😆 kya riweh amat

  • Gagal kok di post

  • rip kuping gw

  • Ngakak liat arap

  • Hahahahahha

  • Ngakak gw cuy 😁😁

  • Se sayang itu ya bang arap sama istrinya

  • ngakak🤣.....nonton berulang kali gak bosan🤣

  • Aku sama doi kalo abis kelahi makannya suka gini wkwk keliatan bgt cowoknya abis ngelakuin kesalahan terus ngebaikin ceweknya dgn bikin mukbang

  • Apa cuma gw benci sama asmr

  • Ini mah bukan nonton orang makan, nonton ekspresi orang🤣🤣

  • Tukokne aku pengen

  • Tukokne

  • CAPE BGTT NGAKAK AJG😭🤣🤣

  • WELCOME TRENDING TOP THIS YEAR 👉 vk.sv/i0xFmb ?プsラeイxベート続き🔞💥 ライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもんね(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした!今後は気を付けないとね5). . !💖🖤❤️#今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!#この日のライブ配信は、#かならりやばかったですね!#1万人を超える人が見ていたも ん(#笑)#やっぱり人参最高!#まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした #今後は気をライブ配信の再編ありがとうです! #この日のライブ配信は、 #かならりやばかったですね! #1万人を超える人が見ていたもん( #笑) #やっぱり人参最高! #まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした #垃圾

  • Ci wendy coba beli mic baru soalnya kurang bagus kualitas asmr nyaa;((

  • Part 2 ???

  • Jangan mengakui kalau kokten kita itu gagal jadikanlah yang sebaik baiknya ok

  • bang arap yang kaya anak anak kak wendy kaya ibu cute bangettt.. ga ngerti lagi

  • faaak gemes bgt🥺🥺🥺🥺🥺❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • kok aku ketawa sendiri ya liatnya 😘😘😘😘

  • Mukanya berubah total si wendy, hidung di op atau filler ka, dagu bibirnya beda cantikan yang dulu natural

  • Baru kalin ini gw nonton asmr ga pengen makan tapi nagih liat betapa lucunya mereka. Longlast ya ciwen sama bang arap *emotcayang*

  • Biasanya gw nonton asmr auto laper, nonton ini gw ngakak mulu😂

  • 343:456 ngakak 😭

  • gemesss

  • 😀😀😀

  • Bikin ngiler ❌ Ngakak✔️

  • part 2 nya ditunggu🤣

  • udah nunggu lama bet....ga muncul muncul asmr makan warteg

  • Gimana cara makan nya

  • Salfok sama tangannya bang arap, lentik bener 🤣

  • Bikin konten yang sering dong ciwen asli ngehibur

  • Menit 1:07 gemes banget oy

  • Klo pke Headset yg bunyi cuma sebelah

  • Please itu belinya dimana ,ad yg tau?

  • 24:50

  • Ngakak mulu ajh

  • Gara gara tik tok gw ke sini

  • Tidak jauh dari kata ngent...

  • Arap keliatannya takut banget sama Wendi😅

  • Arap kenapa lebih kyut dri pada ce wendy

  • Lu mau makan ribet amat si rap 😂

  • Ni konten asmr apa komedi

  • Kita ga harus habisin kan? Wendy: serah lo anjing, gw kenyang

  • I think Arap tersiksa

    • Next kita makan warteg beli jengkolbsama beli pete🗿🗿🗿🗿🗿🗿

  • WENDY WALTERS MASUK ISLAM id-tv.org/tv/video-FDtxMUACw40.html

  • Hallo GAES

  • Gw ngakak liat nya anjir

  • Polos banget arap yaak🤣