GAGAL TOTAL !!! Sopir Akhirnya Menyerah, Menit Menit Truk Trailer Terjebak di Sitinjau Lauik

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2020
Gagal Total, PART 2 Drama truk muatan berat kesulitan nanjak Sitinjau Lauik
instagram : instagram.com/sitinjau_lauik/
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar

  • Haha trelernya jelel tuh scania ekornya 😆😆

  • Ada lanjutannya nggak min? Ingin tau nasibnya min

  • Judul lagu pembukanya apa aq koq lupa,tolong bantu😀😀🙏🙏🙏

  • PECAT AJA SUPIRNYA.. GAK ADA PENGALAMAN SAMA SEKALI. HARUSNYA SCANIA MUNDUR DULU. AGAR HINO BISA MUNDUR DAN ADA RUANG UNTUK MAJU

  • Hino muatan sedikit scania di siksa...jelas ga kuaty

  • Wtyib hvj

  • Salam dari Cibatu boskuh

  • Ega akan kuat kalau mau ngaderek mah

  • mantaabbb!

  • Klo bisa pribumi atau org yg nongkrong dstu siagakan alat2 ganjal dsb

  • Bang ngomong ngomong itu bawa ap ya

  • We a you from ?

  • Sukabumi hadir ..sdh like comment n discribe nya ya ..krn hanya itu yg bs saya support n doa ..sht semua nya ya ..Aamiin yra 🤲🙏

  • Pelo o pneu do caminhao,a gente já ver a desgraça

  • Difícil com uma 380

  • Berarti disitu 24 jam Ada yg jaga ya....

  • Mantull salam sehat dan success selalu ..Aamin🙏🙏🙏 Banjarmasin kal sel chennel Ahmad Bravo88 hadir.. semangat ya bang💪👍🙏🙏🙏

  • Mana ada 90 ton... 😂😂😂😂✌✌✌ Bawa ponton.. 😂😂😂

  • HDR penonton baru bang,,,sekill hbs mantap

  • Kenapa ada yg ngomong kumaha damang deh hahaha

  • Penggunaan ban truk yang sudah tidak layak lagi..

  • Gara nonton Mba Devi akhirnya aku juga nonton ini hehehe, salut sama Abang"nya. Terimakasih bang sudah bantu truk" yang lagi kesulitan semoga yang lewat sana selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat" terus Abang"nya❤️🙏 salam dari Jatim bang

  • Salut nih ama yg ngatur jalan di mari sebenrnya relawan begini kudu di perhatiin sama dinas terkait.

  • Scanianya udah bosok..😂

  • PT grants Surya pondasi

  • Mbok yao Jagan terlalu nekat;seharusnya polisi tak mengijinkan kliwat batas niatan untuk

  • Sitinjau Lauik sy suka videony, mendebarkn, semangt untuk Abang2ny yg slalu bantu mengarahkn Pk Supir, Smg Sehat2 slalu Aamiin

  • Seru banget nonton kegini,ikut tegang juga🤣

  • Ngeden

  • Cibungbulang, bogor barat hadir bang

  • ไทย(Thai) 👍👍😁

  • Ada yg bisara sunda menit 12.18

  • scania overload ⚠️

  • Tanjakan/turunan.yg horor

  • Hino narik scania Sunguh dirimu terasa hino👍

  • Salut buat kerja sama orang2 yang ada di jalur jalan sitinjau laut

  • bodoh.. siapa yg suruh seperti itu.. klo otak cerdas pasti sdh diperhitungkan sebelum lewat medan tsbt

  • Bwa apo itu?

  • Tukang parkirnya pun oon..

  • Mantap om kuh

  • Paling suka liat intro nya pas ada yg nari2 gitu

  • Ijin nitip mobil² murah bosku semoga bermanfaat🙏🏻🙏🏻🙏🏻 id-tv.org/tv/video-EY0wrJL3qBQ.html

  • Iklan kek cabe rawit banyak nian wkwkkwkw, tak apa laa demi adsense

  • Bener-bener kelas berat,,, aku yg nonton ikut deg-degan,, Mantapp Abang👍👍

  • Mana nih kelanjutannya. Kok belum ada. Nungguin terus nih 😎

  • 👍👍👍👍👍👍👍

  • Hadir

  • Link part 3 dong

  • Ngeri sumpah

  • Hino memang mantap 😁

  • Mawa naon eta ey ?

  • Di tikungan k kiri, motor di kanan jalan ngehalangin truk ambil lebih ke kanan.

  • Ya pantas aja Hino narik Scania Ya muatan Scania LBH banyak dari hino,.. hino50% Scania 100%

  • Hino jos tenan

  • Masa hino narik scania?? Lol ngakak 😂😂😂

  • Lucu Hino nya bang😂👍

  • di situlah letak kesalahan pemerintah setempat, coba setiap tanjakan menikung jalannya jangan di aspal licin, pasti gak bakalan ada lagi kenderaan yg selip, contoh aspalnya di bikin got-got kecil seukuran jari kelingking kurang lebih jarak 1 cm / garis.

  • Jawa tengah terutama boyolali..gk pernah ketinggalan.untuk nonton video ini mas..

  • Itu plat nomernya dari karawang

  • Goyang 2x kepala Hino gara muat berat

  • Wkwkwkwkwkw

  • Se tau saya mesin Secania lebih kuat di banding mobil hino

  • 12:16 " kumaha ieu mang"😂

  • 12:45 pak pol.ny cuma klakson doang

  • Muatan nya berat 2 x lipat dari Hino

  • 12:16 "kumaha eta mang" bukan sih? *bahasa sunda

  • Busyet di gandeng itu jadi satu truk rakasasanya😍😍😍 ooohhhhh seru mantap👍👍

  • Kasian truk raksasanya itu kesulitan naiknya, keberatan muatan itu dan nanjak naiknya terlalu tinggi

  • Kasian truk raksasanya itu kesulitan naiknya, keberatan muatan itu dan nanjak naiknya terlalu tinggi

  • Ini jalan kota mana sih kawan, tinggi amat naiknya😍😍

    • Ini jalan lintas keluar dr kota padang ke kota solok menuju lintas tengah sumatera

  • Ini jalan kota mana sih kawan, tinggi amat naiknya😍😍

  • Tinggi sekali naiknya, bawa muatan berat mana kuat naik lewat jalan situ😂😃😅

  • Mantap👍👍👍

  • Selalu nonton G pernah komen Malang Jatim hadir... Indahnya indonesia Saling bantu... Semangat...para pejuang

  • Berderet youtubernya nongkrong ditepi jalan om.

  • Mantap abangku,salam dari banten.sukses terus buat para supir,dan abangnya juga yng mirip nya.

  • Tonton sampe hbs,Pantas aja scania muatannya dobel.

  • 😂😂😂

  • 12:12 yg ngomong orang Sunda,😂😂

  • Di jalan sini lah skil driver di uji . Semoga pejuang nafkah keluarga senantiasa slalu dalam keselamatan dan dalam lindungan alloh 🙏 Tetap hati hati dalam berkendara para pejuang nafkah 💪💪

    • Tanpa mereka pembangunan tak akan lancar,,, krn brg yg dimuat adalah material bagian proyek2 pembangunan.

  • Cman heran aja.udah tuw jlny kyak gtu knp muatany msih di pkskan

  • Mntap nih min

  • Tenaga hino memang mantab

  • Supir scania nya kurang maen fell nya. Mungkin lo ya

  • tukang ganjal ban dia mnaruhkan kselamatan ny sndri.. jan anggp spele tukang ganjal ban

    • Bener bgt....kalo pas lgi apek ganjel meleset ... wasallam 🙏🙏🙏🙏

  • Mantap Hino... Made in Japan..

  • Hino hebat

  • Mengerikan tikungan SITINJAU LAUIK harusnya Gubernurnya perbaiki tanjakan itu kasian sopir truk yg bawa muatan berat, Boss boss perusahaan juga harus e jangan ngasih muatan berlebihan toh mereka tau pasti melewati tikungan tajam berbahaya

  • Mantap tanjakan nya bos ku

  • Itu kan scania yang lewat sitinjau lauik bareng truk juniornya kk kan???

  • Scania ne bosokk

  • mending ditarik aja terus biar panjang seru

  • Scania nya bikin malu 😅

  • menit 12:46 , mobil polisinya lewat gitu aja

  • Memang supir batak tidak diragukan lagi👍👍

  • Kalok boleh tau judul dj nya apa bang awalan

  • Hino ranger memang ok

  • hadir

  • Scania nya udah aki-aki,masa kalah sama hino.

  • Terimakasih teman teman yang sudah mau membantu truk ini , khusus nya orang orang yang di tikungan dan sopir yang profesional... Gila gue ajh ngeri