GAK NYANGKA!! ARSY BORONG 8 MEDALI & 14 PENGHARGAAN!! ANANG ASHANTY NANGIS!!

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2022
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
instagram.com/ngobrolasix/

Follow Tiktok :
www.tiktok.com/@thehermansyaha6

For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Alhamdulillah ini baru anak artis yg berprestasi,berkat didikan org tuanya anaknya jg patuh mau kerja keras untuk latihan nyanyi anaknya jg patuh,usaha tdk mengkianati hasil,akhirnya menjadi juara mengharumkan bangsa indonesia di mata internasional,arsy calon bintang masa depan yg bersinar, anaknya patuh pd org tua,jg bagus agamanya,semoga makin sukses,tetap rendah hati,good job arsy bangga banget padamu,sehat sll ya sekeluarga semoga makin sukses karirnya bintangnya makin bersinar lg,Aamiinn ya robbal allamiinn

    • Alhamdulilah setiap liat berita di timeline tentang Arsyi tetep terharu dan bangga. congratulation Nak

    • .. 1

    • Didikan duiawi bukan didikan ukhrowi🙃😌

    • Ikut seneng

    • Bangga saya sebagai orang Indonesia, 👍👍Arsy pinter banget

  • Alhamdulillah Selamat yaa Arsy dapat 8 Medali dan 14 Penghargaan saat ikut lomba nyanyi di luar negeri. Bangga menjadi Anak Indonesia ❤️❤️

  • Terharu sekaligus bangga melihat prestasi Arsy Semoga menjadi anak kebanggaan kedua orang tua dan semuanya

  • Seneng ya punya anak yang bisa membanggakan keluarga dan indonesia

  • Alhamdulillah anak2 hebat yg mengharumkan nama bangsa jgn terlena ya..ttp semangat berjuang demi indonesia krn dipundak kalian negara ini akan berjaya selama2

  • Congratulations Arsy 🎉 MashaAllah BarakaAllahu fiik … Hasil kegigihan Arsy selama ini ya. Dan Arsy paket lengkap ini mah yaa pintar ngaji, pintar mengharumkan bangsa Indonesia, cantik parasnya, cantik hatinya🤍

  • Alhamdulillah salut buat Arsy dan peserta lainnya yang membawa harum nama Indonesia, hebat luar biasa, happy banget keluarga ini Masya Allah

  • MasyaAllah aunty Acio keren bangettttt Alhamdulillah dapat juara ikut ngerasain betapa bahagianya bisa membanggakan diri sendiri kedua orang tuanya selamat buat para peserta yang lainnya dari Indonesia kalian semuanya luar biasa , 🇮🇩🇮🇩 negara Indonesia tercinta sukses terus kedepannya dengan prestasi anak2 muda sehat2 selalu Arsy dan semoga keluarga besar The Hermansyah selalu dalam lindungan Allah SWT selalu di kelilingi orang2 yang baik Aamiiin 🤲

  • Selamat arsy dan anak² indonesia yg lain,sudah mengharumkan nama bangsa,dapat banyak medali dan penghargaan,semangat selalu sayang🥰💪

  • Alhamdulilah ikut bangga buat Arsy dan anak-anak Indonesia yang lainnya dengan prestasi yang luar biasa, ikut senang, bangga buat Kak Asanti dan Mas Anang punya anak yang hebat..

  • Masyaallah arsy kamu hebattt bangt. Sampe nangis liat kamu terus2an di panggil dan keberatan dapet penghargaan 😅🥺 terimakasih sudah mengharukan nama Indonesia di kanca internasional 🥰🤗❤️

  • Selamat Arsy sudah membawa harum nama bangsa Indonesia,ikut terharu melihatnya subhanallah sangat luar biasa

  • Saking senangnya bangga banget .sampai nangis .. selamat ya Arsy cantik ... terimakasih sudah sudah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia

  • Jangankan orng tuanya, saya aja nangis pas arsy lari ke panggung bawa bendera Indonesia. Bangga bgt... Selamat asry sayang, terus berprestasi ya nak.. Selamat mas anang dan bunda ashanty..

  • Banyak banget medalinya,, selamat arsyii. Bangga banget jd ortunya arsyi masya Allah

    • @Hanani MS sm uang buat beasiwa 3.m17 kalau nga salah

    • Itu medali sm penghargaan apa aja si ya... Keren bgtt

  • selamat Arsy, punya orang tua yang cara didik nya tepat maka anak nya pun bertumbuh dengan baik, semakin banyak belajar ya Arsy sebab usaha tidak akan menghianati hasil, good job sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di USA

  • Masyaa Allah arsy..selamat dan sukses ya nak..orang tua sgt berperan dalam tumbuh kembang anak, tidak terkecuali andil para guru dan dukungan lingkungan dimana anak tersebut tumbuh kembang..prestasi yang mengharumkan nama indonesia.sekali lagi selamat👌👌👏🥰

  • ini baru anak artis prestasinya bukan abal abal,emng butuh sosok ortu yg mendukung tpi keberanian mental di depn umum sungguh luar biasa

  • Selamat ya buat Arsy dan para peserta Indonesia yg lainnya.selain suara penjiwaan atas lagu .Indonesia soul nya luar biasa Selamat buat pelatik vocal Arsy ,buat ayah n bundanya

  • masyallah tabarakkallah alhamdulilah yaa allah arsy dapat 6 medali gold, 2 medali perak. subhanallah dann piala nya 6 itu juga mewakili Indonesia hebat bangettt arsy dan teman" yang lain yg mewakili Indonesia juga.. bangga bangett terharu jadinya masyallah 🥺 sukses selaluu yaaa arsy. love❤️❤️

  • Selamat buat ARSY.. Ikut bangga liat nya membawa nama besar INDONESIA sambil netes air mata liat nya terharu..

  • Selamat ya Arsy, sangat terharu Dan ikut bangga atas penghargaan yg kamu dapatkan💜💜💜

  • Alhamdulillah.. Selamat ya nak Arsy ikut bangga dan terharu.. Semoga jd anak yg sholeha, membanggakan keluarga dan tambah sukses. Aamiin

  • Banyak Selamat buat keluarga the Hermansyah, khususnya buat ARSYI yg begitu membanggakan seluruh rakyat Indonesia semoga selalu dalam lindungan Allah dan keberkahan Allah bersama kita semua Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

  • Congrats arsy, bangga banget sama arsy, mengharumkan nama indonesiaa .. semngat terus anak cantik

  • Keberhasilan ada guru yang luar biasa.Masyaallah Arsy Aset juga untuk indonesia mengharumkan negri ini dengan prestasi.terus dikembangkan bakatnya Arsy the best🥰👍

  • Selamat arsy sudah borong penghargaan .bikin haru dan bangga sudah mengharum kan nama negara dan bangsa .tetap semangat tuk menjadi yg lebih baik lagi .yess 😍😍😍😍😍😘😘😘😘

  • Masyallah Arsy mewakili anak" dunia ,yg membuat emak" Indonesia bangga,luar biasa Arsy anak Soleha yg membuat motivasi utk anak" Indonesia khususnya 👍👍👍👏👏👏

  • Aku nangis terharu ngeliatnya. MasyaAllaahhh selamat ya adek arsy bisa membanggakan kedua orang tua & indonesia!

  • Masyaa Allah luat biasa, anak hebat lahir dari keluarga yang hebat👍👍👍

  • MasyaAllah Tabarakallah, selamat ya Arsy atas kemenangannya dgn meraih 8 medali dan 14 penghargaan. Arsy telah membanggakan keluarga dan Indonesia pastinya. Once again congratulations and thank you dear Arsy

  • Selamat Arsy, hebat banget. Selamat buat semua peserta, membanggakan Indonesia.

  • Terharu sekaligus bangga melihat prestasi Arsy dkk dari Indonesia. Semoga menjadi anak kebanggaan kedua orang tua, bangsa dan negara.

  • Selamat arsyi dan kontèstan Indonésia, tetap membumi dan terus jaga belajar dan tingkatkan olah vocal, koreo, mental dll mantaap, selamat cak anang, istri dan keluarga besar

  • Suara arsy ini natural,pnya ciri khas dia sendiri, dan dia nyanyi dari hati bgt, anaknya baik,pintar, polos sesuai usianya ... Selamat Arsy... Terus berlatih lagi.

  • Congratulations,Arsy for winning 14 awards. You did it! You nailed all those 8 categories. So proud of you! You made your country proud as well. Keep up a great work! ❤️ you, Arsy!

  • MasyaAllah nak Arsy, selamat ya atas kemenangannya sudah mengharumkan Indonesia atas prestasinya,, suaranya keren banget, kecil2 caber rawit. 🙏😘😘I❤️you Arsy sukses selalu ya nak

  • Aslii sumpah bangga bangat sama mereka yg sudah membawa nama Negara, sukses selalu buat adik adik semua, teruslah belajar dan terus berjuang,,, disini bukan cuman Arsy yg kita kasih selamat dan smngat ya guys, semuanya dari Indonesia kita harus support, semngat buat Klian yg sdah berjuang dari Indonesia ,

  • Alhamdulilah...slmat ya arsy juga anak2 indonesia bisa mnjadi kebangaan orang tua juga indonesia, arsy anak yg pintar juga berbakat, smoga smakin sukses

  • syukur pada Tuhan. Congratulations Arsy . kereeeeeeen. selamat juga untuk bunda ayah dan seluruh tim yang mendukung

  • Masyaa Allah terharu bgt Arsy mampu bersaing dgn anak2 dari berbagai negara. Salut pd Arsy dan didikan bunda dan Pipi .semakin sukses Arsy mengharumkan nm bangsa

  • Maasyaallah, bangga banget sama arsy & semua anak indonesia ❤🇲🇨

  • Mantap bisa mengharumkan nama indonesia keluarga mas anang terutama arsy anak sholehah dari sini bangsa indonesia naik kelas di mata dunia

  • Alhamdulillah selamat Arsy, semoga tambah sukses. Terima kasih sdh membanggakan Negara Kita INDONESIA

    • Masya Allah arsy..sukses dunia akhirat ya....

  • Alhamdulillah Bangga banget anak2 Indonesia yg berprestasi

  • Alhamdulillah inilah artis yg sebenarnya, bakat dari lahir. Berkompetisi di negara besar AS dan dapat banyak penghargaan bahkan bisa mengibarkan merah putih diatas panggung, bangga banget,,,, selamat ya Cio Arsy sayang

  • Wow amazing, selamat Arsy. Arsy is The best 🥳. Tetap semangat dan berprestasi.

  • Congrats arsy! Kamu hebat banget. Bangga dengan semua usaha arsy yg tante tau pasti ga mudah prosesnya. Arsy layak banget dapetin semua medali itu. Next lagu broadway kalau arsy mau coba nyanyiin tante request arsy nyanyikan Defying Gravity yg dinyanyikan oleh Idina Menzel pasti bagus banget. Sukses selalu ya arsy sayang.

  • Alhamdulillah sehat, berkah dan bahagia selalu buat The Hermansyah dan team. Selamat buat Arsyi smoga makin sukses kefepanya. Aamiin

  • Masyaalllah ampe merinding liat Arsy lari lagi lari lagi . selamat buat arsy terima kasih sudah membanggakan Indonesia

  • Masyaallah Arsy, congrats. Semoga kedepannya bisa terus berprestasi, jangan pernah puas terus belajar. Indonesia bangga punya Arsy. Arsy hebat kerennn

  • Mashaa Allah Arsy Hebaaat bangeet.. Dapat banyak Medali.. Selamat buat Arsy dan semua Kontestan dari Indonesia.. Kalian memang Hebat.. Aku Bangga menjadi Anak Indonesia..

  • Subhanallah Selamat Arsy, Arsy hebat banget. Selalu tingkatkan terus prestasinya, Terharu lihatnya🥰🥰🥰

  • Perlu di kasi reword buat Arsy yg sudah mengahrumkan nama negara Indonesia di kancah internasional,,,sukses selalu keluarga mas Anang ,,,,amin

  • Ikut terharu masyaAllah sangat berbakat arsy pintar lucu gemes Semoga bakatnya mendunia ❤

  • Hebat usaha dan pengorbanan para parents dan pelatih tidak membohongi hasil, inspirasi bagi orang tua Indonesia bunda Ashanty dan Mas Anang...sukses nak Arsy ...

    • Aamiin puji tuhan

    • Aamiin Ya Allah , Masya Allah selamat Arsy mengharumkan bangsa Indonesia

  • Mashaalah....Mashaalah...Mashallah....Alhamdulillah selamat ya Arsyi....And semua anak2 Bangsa yg udah mengharumkan nama bangsa tercinta INDONESIA...Mashaalah....Semangat terus arsyi jangan berhenti berlatih...Selamat juga untuk mas anang...Mba ashanti and semua orang tua yg sudah melahirkan anak2 HEBAT....bagi heaters hapus tuh comenant negative buat arsyi.... Mashaalah.....

  • Selamat Arsy atas kemenangannya Arsy the best bawa harum nama bangsa Indonesia

  • Merindinggg. MasyaAllah😍 Bangga banget sama kaka Arsy❤❤❤❤❤ Terima kasih udah mengharumkan nama Indonesia 🥰❤

  • Selamat Arsy, kamu memang anak yg hebat,, terimakasih telah membawanya nama Indonesia .

  • Alhamdulillah, jadi terharu dan bangga melihat arsy dn anak2 indonesia lainnya mendapatkan penghargaan. Semoga arsy semakin sukses,jadi anak yang semakin sholeha,hebat dan selalu dalam lindungan allah swt. Sukses selalu untun anak2 indonesia🙂🙏🏻

  • Ini baru anak bangsa yang banggain negaranya dengan prestasi, good job Arsy.

  • MasyaAllah...Arsy,terimakasih ya udah mengharumkan nama bangsa indonesia...

  • ikut terharu liat vlog ini 🥺 ga kebayang gmn bangganya mas anang & bunda ashanty liat anaknya yg masih kecil sudah membanggakan kedua ortunya ,sangat berprestasi . semangat terus arsyyyyy 🥺 semakin berprestasi lg utk kedepannya 🤩👏👏

  • Alhamdulillah,, Selamat Arsy , semoga jadi penyanyi yg mendunia & selalu rendah hati, Aamiin. Salam dari fans mu di Purwokerto-Jawa Tengah.

  • masyaAllah arsy kamu hebat indonesia bangga punya ank balita seperti kamu smp menitis air mataku melihatnya,trimakasih bunda sudah melahirkan ank"yg hebat sukses sll to the hermansyah

  • Selamat arsy👏.. Masya allah.. semoga menjadi penyanyi yg mendunia 😘 banyak karya dan prestasi.. amin YRA

  • mengharumkan nama Indonesia, mashaAllah luar biasa 😍🥰

  • Banggaaaaa Buaaangeeet,, selamat buat Arsy dan peserta dari Indonesia,, makasih sdh buat Indonesia Bangga

  • Selamat anak2 hebat indonesia.. Selamat buat Arsy juga.. Semoga jadi motifasi buat generasi muda anak2 indonesia belajar,bekarya,berusaha, 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🎖🥈🥉🎖🏅🥇

  • Selamat buat Arsy dan keluarga serta juga peserta dari Indonesia plus tim....yg telah mengharumkan nama Indonesia.....sukses selalu.

  • Ikut terharu dan meneteskan air mata, karena kemenangan tsb tidak di duga. Selamat ya Arsyi.. you are the best 🏆

  • MasyaAllah terharu banget lihat Arsy 🥰🥰semoga selalu jadi kebanggaan org tua & sukses selalu ya Arsy

  • Alhamdulilah alhamdulilah lihat nya ikut seneng , bangga dan merinding . Bibit unggul Calon Diva Indonesia nih 😁 Hebat Arsy , sifat nya Arsy juga keren ga ada sombong sombong nya . Good job Arsy semoga semakin semakin dan semakin hebat . Tetep rendah hati ya sayang

  • Selamat anak manis,terharu merinding banget lihatnya ikut bangga banget karna km sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia ... Dan untuk semua pemenang lainnya yg sudah ikut mengharumkan nama Indonesia selamat anak anak pintar. Sukses terus Arsy sayang lov u

    • Merinding ?!?! 😀😎😀

  • Masya Allah ikut bangga Ahir nya Dede arsi berhasil mengharumkan negri kita Indonesia ....semangat arsi sayang cantik ....

    • Subhanalloooh arsy, selamat ya, semoga maju terus

  • Selamat Arsy...smoga makin bersemangat...selamat buat keluarga Anang Hermansyah...sukses mendidik anak dan bs jd contoh buat keluarga2 indonesia...selamatttt

  • Kerenn selamat ya anak2 indonesia kalian luar biasa, arsy salut kamu sudah bisa nunjukin jadi nak yg bisa bawa nama baik utk indonesia dan kedua orang tua. Selamat arshy.

  • MasyaAllah...terharu.. Selamat anak cantik pinter....lanjutkan prestasimu.....Kami bangga sama kalian ...

  • Masya Allah selamat yach nak Arsy semoga selalu jd anak yang membanggakan orang tua dan negara amin

  • ikut merinding walaupun nonton dari ID-tv liat Arsy begitu prestasi nyaaa MasyaAllah terharu aku. Sukses selalu Arsy anak cerdas

  • Masyaallah...duh terharuuuu😭 selamat queen arsy anak baik pinter sholehah❤

  • Alhamdulillah selamat buat Arsy, good luck sudah mengharumkan negara Indonesia atas semua medalinya 🌹🌹

  • Masya Alloh, selamat Arsyi..terus semangat meraih prestasi terbaik💖

  • Alhamdulillah, Masyaallah Arsy....sampe netesin air mata liar prestasi arsy...semoga kedepannya makin sukses

  • Alhamdulillah Arsy kebanggaan kedua orang tuanya,,,keluarga, dan nama bangsa . Umur Arsy masih masih kecil tapi sdh berbakat . Jujur ikut terharu dan keluar air mata saking lihat Arsy mendapatkan hadiah yg tdk terkira. Semoga sampai dewasa bisa buat bahagia dan menunjukkan yg terbaik buat semuanyaa ,,,dan jadi anak solehah Aamin yarobbal alamin 🙏🙏

    • Aamiin ya Allah

    • Aamin ya allah

    • Mantapp arsip sukses selaluu yaa

  • Selamat Arsy, nich ciri" ank kebangga'an Indonesia. Semangat mengharumkan nma baik Indonesia.

  • Ya Allah saya ikut bangga arsy dan teman temanya yang sudah bisa mengharumkan Indonesia. Selamt mas anang dan mbak ashanty.. You is the best.

  • Selamat arsy,kamu anak hebat yg membawa nama harum indonesia,membahagiakan kedua orang tua,masyarakat indonesia dg prestasi2mu

  • Alhamdulillah pasti bangga ortunya krn anaknya bisa mengharumkan nama BUMI PERTIWI INDONESIA dn ..selamat buat Ade Arsy..

  • Masyaa Allah bangga banget sama mereka arsy dan kawan2 yg membawa nama Indonesia di dunia seni,, semoga anak aku juga bisa seperti mereka.. aamiin Terus semangat jangan mudah puas

  • Masya Allah, selamat dek Arsy 🥰. Insya Allah sehat selalu sekeluarga ya 😇

  • Selamat buar Arsy dan kakak2 yg lain semuanya telah mengharumkan nama Indonesia... thank you bunda Ashanty dan mas Anang.. kalian hebat..!

  • Selamat yaa kakak Arsyi Hermansyah kereeen bangeet performance dan achievementnya bikin bangga orang tua dan bawa harum nama Indonesia, selamat juga ya utk semua peserta dari Indonesia. Kalian the best. Terus semangat yaa latihannya Acio dan selalu rendah hati ramah seperti biasanya yaaa kak Arsyi cantik shalihah :)

  • Prestasi yg membanggakan..ikut senang liat keluarga ini bahagia..

  • Hebat Arsy borong semua piala, selamat ya Arsy semoga semakin sukses kedepannya.

  • Yang kekgini harus viral... Bangga punya anak Indonesia yang berbakat dan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik buat bangsa Indonesia.

  • Harus bangga sih ini, bawa nama indonesia!!! Semangat.

  • Seneng bgt ya liat orangtua yg full support untuk anaknya 😍😍😍

  • Selamat ya buat Arsy atas prestasinya Semoga ke depannya lebih banyak lagi yaa Arsyy Terimakasih Arsy sudah bikin kita semua bangga Sukses terus ya buat Arsy