GAMEPLAY 6 SKIN SAINT SEIYA MOBILE LEGENDS - EFEK NYA KEREN PARAH! AUTO BELI NH KALAU GITU

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2022
Gameplay skin baru yang akan segera hadir di original server, manakah skin yang sudah kalian tunggu2 guys?


Yuk Follow Tiktok AceUnyil : tiktok.com/@aceunyill
Subscribe juga channel nya : id-tv.org/username-WhizSuperUp...

Join Channel VY Gaming Membership :
id-tv.org/ch/UC8SI...

Cara Top-Up Mobile Legends, PUBG Mobile, Ragnarok M, Free Fire, dan game favoritmu mudah & murah? Langsung kesini: coda.shop/VY

Instagram codashop: @codashop.idofficial
------------------------------------------
Subscribe Gratis : goo.gl/XS5S4N
-------------------------------------------
Follow my IG : instagram.com/vygamingoff...
Follow my FB : facebook.com/yang.yanx
Follow my Twitter : twitter.com/Yangyanx
-------------------------------------------
Di Dalam Video Ini :
Gameplay Skin Saint seiya mobile legend
gameplay skin collector cecilion mobile legend
Gameplay ksin starlight popol kupa mobile legend
skin urban exorcist mobile legend
Skin Badang Pegasus Seiya mobile legend
Skin Badang Sagittarius Seiya mobile legend
Skin Chou Libra Shiryu mobile legend
Skin Chou Dragon Shiryu mobile legend
Skin Valir Phoenix ikki mobile legend
Skin Valir Leo Ikki mobile legend
Skin Cecilion Crimson Wings mobile Legend
Skin Starlight November Popol Kupa trouble makers
Skin Starlight October Eudora Cosmic Voyage
-------------------------------------------
Untuk Kerja Sama dan Pertanyaan Silahkan Hubungi :
Line : Yangyanx
E-mail : vincenty4nx@gmail.com
-------------------------------------------
Watch All MOBA Gameplay : goo.gl/E9DdvS
-------------------------------------------
Music provided by NCS
NCS:
ncs.io
id-tv.org/username-NoCopyright...

Komentar

  • Kalian pilih skin saint seiya yang mana guys?

  • 'Timestamp Skin Baru Mobile Legends'

  • TIMESTAMP β€œ 6 SKIN SAINT SEIYA β€œ & SKIN BARU LAINNYA MOBILE LEGENDS

  • Gw suka ini, moonton udh mulai improve soal skin nya. Makin kesini makin cakep dan padet soal efek, ga gituΒ² doang. Mantap moonton

  • Saint Seiya jadi nostalgia gw pas liat skinnya sama efek animasinya. Berasa nonton kartun pas hari minggu

  • Sebagai anak 90 an , penggemar saint Seiya...sukaa banget πŸ”₯πŸ”₯

  • Anime kesukaan sampe sekarang, dari awal update kof udah kepikiran bakal kerja sama nih sama saint Seiya. Akhirnya impian terwujud

  • Pasangan cecilion terlupakan oleh moonton πŸ₯€

  • Oh my goodness,makin kesini moonton makin keren,dan mereka udah mulai belajar dari Kesalahan,karna biasanya bikin skin minim efek,dan sekarang skin skin baru Moonton udah mulai ada perubahan, semoga makin baik lagi kedepannya πŸ™πŸ»

  • Surprising for me!πŸ˜€ Because this is my best and favorite Valir skin Saint Seiya! And best effects are applied on this hero skin. I hope I can get this skin one day. ...☺ Your game play loves everyone! I can't close my eyes off watching this game play and skin. And waiting for more videos!!! Supporting! And thanks idol!πŸ₯°

  • Harusnya ultimate skin valir apinya di ubah jadi burung Phoenix biar lebih keren

  • Wow Kagura's skin looks so cool.

  • Entah knpa lebih suka liat yg OGnya dibanding mode zodiaknya. Keren sih berasa nostalgia πŸ™ŒπŸ»

  • Tulisan ulti skin saint seiya gold

  • Saint Saiya skinya gak mengecewakan πŸ‘

  • Semoga ada skin yg efek nya bisa menyesuaikan tempat war kalo bisa keren sih

  • Cecil skill 2 = nerf

  • akhirnya muntun udah mulai niat bikin skin collab ga cuma jual nama collabnya

  • Keren woy, apalagi squad baru exorcist nya 😍😍

  • Next