Gara-Gara Kata Gelay!! Nissa Sabyan Jadi Trending! Apa Maksudnya?? | Hot Kiss 2021

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Gara-Gara Kata Gelay!! Nissa Sabyan Jadi Trending! Apa Maksudnya?? | Hot Kiss 2021

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Bukan gelay, maksudnya nisa ngomong "Gak Like"

  • Hmmmm

  • We love u nissa❤️

  • Kepoin

  • Mudah mudahan kita bisa menyampaikan komentar yang bijak, agar menjadi kebaikan, bukan menjadi dosa untuk kita sendiri, semoga kita bisa instrosfeksi diri

  • Gelay gebetan lakinya alay

  • IHH NGK SUKAK GELAYYY

  • Inti ny dia trending itu bukan krna krya ny tapi krna peng hianatan gelar sebagai pelakorrrrr

  • Gua kira gelay itu gak like=gak suka

  • Penting amat yak perasaan wkwk

  • GELAY GELitikan AYus

  • Kok nisa sabyan ini curi laki orang kan??

  • Gak suka gelay

  • Kamu nasehat anak kamu pak. Anak nya jadi pelakor

  • Itu katanya" gak suka gak like" tapi karena kata"nya manja jd terkesan gak jelas

  • bantah trus komar komar... 😀😀😀😀

  • gelay itu nama pangilan buat ayus

  • Ihhhhh gamau gasuka gelayyyyy ih gamau

  • Gelay itu mungkin kata kata "gak like" Tapi agak dalam suaranya, jdi terdengar gelay

  • Kasian nisa korban nafsu ayus

  • Assalamualaikum.. teman2 ID-tv nungguin aku ya ??? Iihh nggak mauu.. gak suka gelaaayyy

  • Pelakor tetap pelakor,,

  • I love you Nissa I Love you Nissa I Love you Nissa

  • Seorang wanita muslim harusnya jngn gelayyy,, yg tegas donk,, gelayyy di hadapan para cowok cowok , astaghfirullah,,, harusnya tegas jadi gk bikin cowo nafsu, saya gk suka cewe lenjeh di hadapan cowok,, y gk pp sih lembut dan anggun, hnya saja jngnlah manja di hadapan cowok yg bukan muhrim,, contoh anissa rahman dan riri, gk gelayyy kok

  • Bojomu semangatku .....

  • Lagian pada kudet , itu video udh lama ajg

  • Gx nyangka gw Ama luh nis

  • Namanya se jeleknya anak se bajinagnya anak orangtua pasti nutupin

  • Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,,. Chaakkss,,

  • Gelayyy itu enak mas ayus x hhh

  • hhhhh

  • Kiamat sudah dekat banyak" istigfar buat yg suka nyinyir Tetang kehidupan orang lain semoga keluarga kamu tetap utuh

  • Terlepas dari semua masalah mereka, sy ttp mengidolakan karya" nya.. semoga lekas membaik....krna kita dan mereka sama" pendosa cuma beda cara. Tidak perlu menghujat.

  • Bocah!

  • Bentar lagi juga jadi gendut tuh anak..

  • Ngga mau, aku ngga suka geli. Kok bebek sih ? 🙄

  • Ga like..

  • Laki2 kurang bersyukur ganteng tidak.prempuan fatal klw ingin suami knpa tak cari laki2 lain

  • Gelay makna nya mungkin geli cuma di cadelin ajah karna dia di toel2

  • imut imut parasnya,tapi hatinya amit amit. Na'udzubillamindaliq.

  • Matanya terhipnotis,sepertinya sudah terperdaya,,,,,jangan bodoh jadi pelakor.😎

  • hijab doang nisa ko pelakor parah

  • Sudah sudah lebih baik kita do'a kan saja, mudah-mudahan yang salah diberi hidayah, dan kita semua di ampuni dosa-dosa nya oleh Allah ta'ala aamiin🤲

  • Laki dan perempuan itu tidak ada kata teman , itu sih tergantung orangnya . Gue dari dulu temannya kebanyakan laki - laki semua , tapi gue gak pernah nyrobot pacar teman atau suami teman . sampai sekarang teman gue rata- rata punya anak istri , tapi gak pernah terbersit ada rasa cinta ingin memiliki , atau ngrebut . ih... geli dech . Orang +62 banyak yang muna yach... ?!!

  • Ingat jangan sampek gak suka sholawat.....

  • Gelayutan

  • Bukan gelay tapi gak like tpi di ucapkan dengan manja

  • Seketika ilfil

  • Gelay itu gabungan kata geli(Indonesia) dan Gilo(Jawa)

  • Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu 🤣

  • GeLai.... Artinyaa geli.... Itu bahasa rejang yg berasal Dr bengkulu....

  • Sok kecakepan lu nis

  • dpt diambil hikmahnya dr ini smua, bahwa yg bujang, bertemanlh dg yg msh bujang, demikian yg sdh berkeluarga, bertemanlh dg yg sudh sm² berkeluarga, biar tdk terjadi cinta terlarang, lbh berhati²lah memilih teman

  • Apaan sih kata Gelay aja jd sorotan? Itu kata Sleng jaman sekarang, contoh: Ghemoy, Gaje, Gabut, Ashoy, Gheboy, Choyyyy...

  • itu kan pinggang.a di pegang sama Ayus dari belakang maka.a bilang geli bukan gelay.

  • Gelay artinya gak like cuman di manja² ii saja

  • " TERMASUK ORANG TUA YANG GAGAL "

  • Tau gelay nya trending gara gara plakor aib dia sendiri dulunya biasa. Biasa. Aja kata gelay

  • Gak mau banyak tingkah Byr Allah yg bertindak Saya gak mau ikut campur urusan orang Cukup menyaksikan aja

  • Jangan percaya dengan semua ini, ada orang yang nikah siri mirip nissa dan Ayus, mereka berdua yang bikin semua ini, fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan dan ingat azab di kubur, kita semua tidak tahu, mana yang benar dan mana yang salah.

  • bahasa aneh pertama muncul pertama gw dnger dadi pendangdut IIS dahliya

  • lawong kalu g salah ya segera ngelurusinlah, g malah ngumpet .......

  • Kenapa berita lokal selalu menampilkan hal bodoh😒 By:Squidward

  • id-tv.org/tv/video-yGiyTl22N28.html

  • Gak nyangka ternyata pelakor

  • Apapun beritanya SAYA TETAP SUKA NISA SABYAN sosok anak muda yang religius soal dosa urusan dia dengan yang maha kuasa cuma beritanya terlalu di BESAR2 kan giliran artis lain kumpul kebo video nya beredar cuma minta maaf langsung dapat pujian & di undang tv sana sini

  • Jangan membesar-besarkan masslah orang lain

  • Gw pikir gelayy itu artinya geli?

  • Gelayy generasi alayy🤭

  • hmmm jadi ilfil banget ama artis yg sok suci ini.buka ajj tuh jilbab.yg nma nya cinta itu juga ada batasnya.walaupun kmu cinta mati klw itu suami orng kmu harus tau.gimn rasanya jika kmu ada di posisi kk riri.aku nyesel jadi fens nya nissa sabyan

  • GELAYYYYYYYY

  • Ga like woy

  • Gelay: Generasi anak alay

  • Dalam bahasa Banjar Hulu Sungai "Gelay/Galay" artinya Kelamaan, Terlalu lambat.

  • Tak pikir delay🤣🤣

  • Jarann...

  • 0:53 : v

  • Padahal lagu2 grup band sabyan tentang islami semua

  • Bikin malu ajh.si Nisa..ujung2" nya jdi pelakor iih amit amit

  • ouu rupa diaa yaa suara nya viral di tiktok

  • Aku sih dengernya 'Ga like' Cmn d lebay"in.. Ga suka, ga mau, ga like

  • Gelayyyy

  • GE-LLAY;;; Itu menrut q !!!????? GELLI DI BELAY ...

  • Why bloody media fingerings people personal life and spreading fake news as well

  • Canda gelayy 🤣

  • Anaknya pinter bohong y pak. Kasian anda dibohongi Nissa

  • Gimana tukang berita salah info😂😂😂

  • Sampai kapanmu si nisa bakal di cap pelakor, gak ada keberanian klarifikasi tapi centilnya MasyaAllah,, ayus aja udah mengakui khilaf tapi yang satu berani bawa nama Allah untuk berbohong.. Suara dan berpakaian religius tapi mulut dan kelakuan tak sesuai bungkusnya..

  • Tidakk heraaannnn

  • Serunya orang orang indonesia, ketika ada yg ngelakuin salah, serasa dirinya malaikat semua, basi

  • Tidak boleh sombong...

  • Manusia biasa...

  • Ke benar pasti jawab...

  • Keluarga baik-baik. Wanita Sholehah.

  • Sukses selalu berkarya...

  • Amin...

  • yaudah sih gpp lah kalo dia ngmng gelay,sampe di berita in kasiann,kita juga semua pasti prnh ngmng kemna mna kan .

  • Bapaknya kepengen nangis

  • Semenjak kejijiksan ini temen" gue suka ngomong gelay, terus gue bunuh dia. Makasih gelay

  • Lebih baik mencerna