GARA-GARA SELFI! Sedang "MATI LAMPU" Tapi Semua BERSORAK Bahkan NASSAR Naik Ke Atas MEJA | DA Asia 4

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
Penampilan Selfi, Indonesia menyanyikan lagu Mati Lampu di DA Asia 4 | Top 15 Group 1 Show
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Komentar

  • Tiba2 kangen sama lagu ini..

  • up up and up to lope cepy....

  • Ada 3 benda yg d pegang CEPPY saat nyanyi lagu ini Yg pertama mic Yg kedua tongkat Yg ketiga senter

  • mati lampu aduh enaknya

  • Andai bunda pakai WIFI..Tiap hari bunda patroli disemua vidioe selfi didaa4...tapi insya Allah ..bunda usahan tiap minggu hadir...

  • aku rinduπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Patroli gaes

  • Disini lg 20 4 2019

  • Bnr" ank ajaib

  • Di lida 2 belum ada yang seperti ini.. Bahkan sangat jauh..

  • Aku rindu (masa ) Aku rindu (g percaya ) Aku rindu (atur dah )

  • Lampu mati apa listrik mati yg benar ?

  • Satu"nya peserta selama ada namanya da asia cuma selfi yg kaya satu tim sama dancernya

  • Disini suka Mati Lampu, kyak.y belum bayar Listrik ...

  • malam ini

  • Ayo dukung selfi di Indonesian star awards 2019..... indonesianstarawards.wordpress.com/tentang/

  • YEAH YEAH SEMUA BERGOYANG..TERMAKSUD KUCINGKUπŸ˜ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Jalan jalan sore 4

  • Ini juga lagu up beat paket komplit..peserta lida2 harus contoh ini

  • aduh gelapnya. hooooooo

  • 4.386.737 RockNRoll dut

  • Pagi ini udah g rindu

  • Malam ini aku rindu

  • Apa hub mati lampu sama cinta ?????

  • Up

  • mati lampu siluman muncul

  • Wajahmu kembali terbayang..

    • +Anak Rantau owww brrti gwe bkan julit.....karna gwe gk masuk 2 kriteria yg kau sebut wkwkwkw

    • +Keluarga TIAA q tau u cm baper doank, istrahat aj tidur biarin si yongki sndirian πŸ˜‚

    • +Yongkiapria Peratama julit tuh ganteng pintar lg..πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Keluarga TIAA hahaha gak juga ...cma pngen berdua dwang wkwkwk

    • +Yongkiapria Peratama oh y lupa,waktu itu u kn mau ngerayu mhyra y wkwkkk

  • Cinta ku padamu tak akan mati walau mati lampu😁

  • Smptin mampir lg disini, kangen ma ceppy

  • Siapa yang masih mutar ber xx jagoan ku angkat jempol nyaπŸ’ƒπŸ‘

  • Yg komen udh 49 rb???????????

  • Aku takut mati lampu mati pula cintamu (apa hub lampu sama cinta, apa nih yg cowok petugas PLN)

  • Aduh aduh aduh aduh

  • ML jadi kek aneh hahahha

  • Barusan ada peserta daa kayak satu paket dengan dencer abis tampil langsung berpelukan dengan dencer kayak satu tim gitu selfi keren bgt

  • Huuuuu yee huuuu yeee Aku rindu mlm ini

  • Tengokin d ML,,msih mati lampu kh

  • Gawat nih aku kencanduan denger suaranya si cantik dan maniez selfi

  • Mati mati lampu

  • Siapa yg msihhh nonton 19 april 2019 ,, aq selalu putar lagu" selfiii

  • Joged” dulu ah .... wajahmu terbayang ~

  • Saya yakin selfi akan jadi seorang penyanyi dangdut yg sukses

  • Lagu ini bikin kita semangat dengarnya. Ewakoooo

  • 5

    • +GRACE YULI 5 pancasila emang ada 5 kn???

    • +jung 27 hahahhaaha kagak buk, Pancasila

    • +GRACE YULI 5 jangan lebar lebar ngakaknya

    • Hahahaahahah ngakak

  • Lagu ini bagus padahal, tp kok mau 5 jt msh berat ya..

  • 😍😍😍😍😍 selfi mantap

  • q rindu malam ini

  • Hobaaaaaaaah

  • Salut dgn prinsipnya Selfi tdk pernah tiru gaya penyanyi lain tetap dirinya sendiri dgn ciri khasnya pula,yg penuh dgn kreatif.

  • Indahnya mati lampu saat berdua..

    • +Anak Rantau ya udah brow...jgan kasih nyala tu lampu

    • +Lalang Lalu mati lampu saat berduan kyk da mgnet gituπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Apa yg indah kan gelap.... Klo enak baru ada kn berduaan "

  • lagu ini cocok pas musim ujan lampu mati

  • lihat nasar kaya lg ngehayal jd pacar selfi smpe senyum2 trus.. πŸ˜‚

  • april 2019 πŸ’‹

  • Mati lampu...

  • Balik lagi kesini kangen selfi 15 april 2019

  • pagi hari pukul 05: 30 wib.. 15 april 2019 puter 2 x.. ternyata bukan cm gw yg putar video ini.. ada 45 org barusan yg up

  • Lama nih gak mati lampu biar hi hi hi hiiiiiiii. Ewakooooo

  • 03:13 πŸ‘€ πŸ˜„

  • Aku rindu ingin di sampimu

  • Mlm ini wajahmu terbayang ... Kmbali mnerangi resahnya hatiku..

  • Klo belum mati lampu gak bisa tidur ni

  • Walaupun udh 4 yg lalu tapi tak bosan2 putar video dek Selfi love you selalu selfiku😘😘😘

  • Kak selfie yg dlu waktu ikut lida kata heaters hanya karna menang sms, setelah menang di dangdut akademi asia yg semuanya real penilaian dari juri masih dibilang curang, padahal kalau diliat dari awal di lida sampai di daa memang ka selfi selalu tampil bagus, kak selfi tdk pernah membalas komentar heaters tapi dia membuktikannya❀❀❀ sukses selalu kak selfi sayang❀❀❀ banyak kok yang sayang sama ka selfi❀

  • Mati lampu aduh gelapnya

  • Huyee huyee huyee

  • Kasih kenceng2 kawan

  • jangan dikasih kenduuurrr all πŸ‘Œ

  • Semangat walapun mati lampu

  • Ini gara gara selvi mato lampukan

  • Huyee Huyeee Huuuu

  • Ku rindu pagi ini

  • Aku rindu Aku rindu Aku rinduu

  • Kenangan indah namun tiada arti..😁

  • No coment dh ngantuk

  • kangen selfi di DA lagi, kangen Selfi kompetisi lagi, pokoknya kangen, kangen, kangen selfi perform 😭

  • Kereeen selfii cantiikk

  • Indah kenangannya ampe kini masih terasa..

  • Malam minggu Rocck nroll dulu ah biar gak ngantuk sama minum kopi. Ewakoooooo

  • best

  • Hadir lagi saudara...lama tak jumpa

  • kesayang ku yang satu ini emang bener2 luar biasa..

  • Malu tp mau

  • Orang biasa menjadi orang luar biasa. Ini aku salutnya.

  • Bukan hanya bagus tapi heeeebat, luar biasa !

  • Akuuuu rinduuuu malam iiiiiiiiiniiiiii

  • sesi komen paling asik ini, ramzi jadi pawang emak2 pakai daster motif kek ular

  • AQ GK bisa tidur kalau belum dengar lagu 2 Selfi,, Selfi mantab

  • Pokoky bngga bgt punya idola sprti kmu selfi,ku syg😘

  • Aq rindu aq rindu aq rindu ceppy

  • siapa mau jd siluman matikan lampu

  • aduh gelap nya 😎

  • 4.315.359

  • Hmmmmmmm....pa pa pa papa pa pa uu yeee

  • is the best

  • Aduhhhh...Keren Banget Perform SELFI Yang Ini.. Ayooo...Up Sahabat SELFITTA...

  • Ga slah pilih aq juara nx pasti selfi gi, selfi timpilkn yg terbaik pokonya km bgis kl tim sll dkung km de,, pokox the best buat selfi smngaattt trusss

  • Nassar naik meja, ini moment yg paling diingat kalo ke lapak mati lampu

  • Rindu bos ceppy

  • The best ratu cengkok

  • Juara layak selfi udh buktiin ..