Gara-Gara Tudingan Pesugihan, Hubungan Ruben dan Roy Kiyoshi Retak? - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Ruben Onsu marah besar, emosinya tak bisa ditahan ketika sebuah akun youtube menuding dirinya melakukan pesugihan, berawal dari channel youtube RObby Purba yang bertanya kepada Roy Kiyoshi 'Tempat makan di Indonesia yang melakukan pesugihan?' kala itu Roy Kiyoshi menyebutkan R yang di "plesetkan" oleh sebuah akun youtube dengan menampilkan foto Ruben Onsu. Ruben Onsu telah melaporkan akun tersebut. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis

Komentar

  • Penjara kan!!!

  • Bang Ruben yang sabar yah, ini ujian dari Tuhan, jangan sampai lengah bang, pasti indah pada waktunya

  • Bencong roy kiyosi

  • Yg sabar ya kak ruben.. Semoga Kak ruben tetap selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Amin

  • Ruben ini mental lemah

  • .źź

  • Jangan percaya ramalan.dusta

  • Semakin tunggi pohon semkin besar badai jadi sabar ajah yah bang

  • salah atau benar orang punya unga pesti akan menang itu lah dunia. maka di jaga lah mulut atau perkataan sebelum kau terjebak ..perkataan lebih buas dari pada harimau

  • Biasanya yg iri yg suka nyebarin fitnah Dan mengadu domba satu sama lain

  • Saya pribadi tertarik dengan roy kiosih tapi saya ingin berduel jika ada kesempatan secara live saya ingin berduel dengan roy kiosih

  • hajar habis k ruben orang2 yg cm bs nya nyrocos aja jg memanfaatkan kea daan untuk kpentingan dri sndiri..habiskan

  • runyam emng lo cm bkin runyam sendiri..blak2n boleh tp gk usah yakin 100% yg ornf pinter aja atau dukun handal aja gk bisa nybutin nama atau nunjuk lngsung ke orang nya...krn dukun pun tak mau timbul fitnah

  • yang perlu di tangkap itu ta roby purba yang mancing mancing roy kyosi ngeluarin inisial nama.... roby sumber fitnahnya... astafirlah....

  • Yg sabar.

  • Ini makanya kalau nonton televisi yang mendidik dan bermanfaat .jangan nonton pesugihan lah apalah .kan gak bagus itu.

  • GUA CUMA MAU TULIS :: BODO AMAT

  • enak ko ayam geprek ko onsu gw suka bget mlh

  • kalo aku lht si kayaknya salah paham... yg hrusnya di jera itu yg bikin konten akun youtube tuh... begoo buat konten gak jelas.. bahasa kasarnya ya ORAMUTU KONTEN NYA...

  • Ko Ruben ini di tv aja gemulai, asli nya laki banget Cok, semangat Koo sehat terusaas

  • Gimana nggak rame orang geprek di bensu ini sangatt2 enak kok😌😌emang belom pernah nyobain nih oranggg yangg bilang gitu🙄ikut kesel...sabar ya kak ruben sekeluarga

  • Auzubillah pk ustd 🙏🙏

  • Lucunya Roy Kiyoshi anak indigo yg bisa baca masa depan malah kena sendiri akibatnya 😂 brarti anak indigo itu palsu dan tidak benar coba hitung jumlah rabutnya klw tidak jumlah janggutnya pasti tidak akan bisa 😂 tidak ada satupun manusia di zaman ini yg bisa baca masa depan

  • Lebih tinggi lebih besar terjangan angin, buat bang Ruben Onsu,. Insyaallah Allah ga tidur ko,.. bang Ruben sosok yg debest.. mengurangi pengangguran di Indonesia ini,..

  • Bener hlo ..itu inisial nama restoran nya .bukan nama yang punya restoran ...emang restorannya Ruben namanya apa ??

  • jujur klo w si ga percaya ruben pake pesugihan..orang makan dstu ataupun di bawa plg sm aja rasa nya...cm org beloon yg blg geprek bensu itu make pesugihan..apa jgn2 blm pernah mkn wkwkk

  • Apa yang ada di otak orang yg bilang ruben pesugihan ya Tp salah jg si roby ngebahas dan nanya restoran yg makan korban Mau itu resto makan korban atau tdk harusnya jangan di publish, dilaporkan ke polisi jadi orang lain enggak berasumsi macam2

  • Mantul k ruben

  • Kak ruben,,,,,,,,q syg kak ruben,,,,,,,,,q percaya kak ruben,,, g smp gitu,,,,,,,HOAK

  • Sirik itu bang Ruben

  • Si Roy jelema cideug kitu di percaya

  • Rupamu kui lho Roy,,,Ancukkk,,,pengen tak uyuhi,,, jijiknya aq

  • Sabar kak Ruben gusti Alloh boten sare

  • 3 R.

  • Yg sabar ko

  • SEPERTINYA DARI KEMARIN TEROR TEROR YG D ALAMI RUBEN INI KIRIMAN DR ROY.

    • Ntar kentangkep pake jurus nangis lagi :v

    • jgn asal ngetik lu, tar yg ada lu jdi terkenal loh... jdi org jgn sok tau.

  • Jangan kasih kendor bang Jangan kasih ampun lagi Nanti makin menjadi2

  • yg bg ruben pikirkan biarin orang itu berkata apa,,,,pkoknya bg ruben yg sabar ea

  • Nih emang ray kimoci ni org gk penting, gw ma gak percaya dia ni pny kelbihan

  • PINGIN JADI KERE SALAH . INGIN SUKSES SANGATLAH SUSAH , BELUM BERHASIL DI HINA , SUKSES JADI OMONGAN TETANGGA