GARAGA KALAH LIAR ! INILAH HEWAN LIAR YANG SULIT DITAKLUKAN PANJI PETUALANG

Dipublikasikan tanggal 7 Mei 2021
Panji telah menaklukkan berbagai hal dalam hidup,Dari kondisi duka,susah,sedih hingga menaklukkan berbagai reptile buas seperti Buaya dan ular,
namun percayalah hingga saat ini Panji masih berjuang mengalahkan dan manaklukan satwa liar yang hingga kini blum bisa panji taklukan.
ikuti dan fahami video ini hingga selesai ya.
semoga menginspirasi teman panji semua.

PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION \u0026 EDUCATION
id-tv.org/plid-PLN...
●EXPLORE \u0026 ADVENTURE
id-tv.org/plid-PLN...
●KOPET/KOMEDI PETUALANG
id-tv.org/plid-PLN...
●TEMAN PANJI
id-tv.org/plid-PLN...
●PANJI NGEDADAK MISTERI
id-tv.org/plid-PLN...

Komentar

  • Yups,itulah satwa liar yang sulit di taklukan, lebih kuat dari buaya,lebih mematikan dari Garaga dan lebih mengerikan dari kesedihan. Lebih misterius dari suara misterius dalam video ini. Gk perlu di fahami,yang kalian perlu fahami hanyalah kata terimakasih untuk kalian yang selalu support dan dukung Panji,walau kita tak pernah kenal sekalipun 💞💞💞🙇‍♂️🙏

    • kata2e jeru kang

    • Assalamualaikum bang panji saya dapet ular sanca kembang

    • jeru.kang panji....

    • Kang.panji.sayah.mau.jual.ular.piton.nih.panjang.4mtr.berat.15.setengah.alamat.cibarusah.prm.geraha.bagasasi.blok.L3/1

    • Tapi keren banget si a panji,sehat slalu kluarga bserta crew2🙏

  • Kang panji tiada duanya,, wani temen memelihara ular berbisa

  • Sedih gw denger kata3 terakhir video

  • Enk king kobra ms .7 meter

  • panji padamu kerennn sllu

  • Sama2 a, sengat menginspirasi.. 🙏

  • Suara bapak ² bersin itu mah

  • Itu pabrik peninggalan bpk teknologi yaa mas...

  • Hadir

  • Subang nya dimana itu ka? Saya jga org subang

  • King ❤️

  • 3:38 -3:40 sebelum suara auman ada yg ngomong bikin jalan dulu di sini, itu suara kota atau meja yg di gese... Maaf kalau salah🙏🙏🙏

  • kok bisa megang reptil yah

  • ji ko ada pacar gua

  • Lebih sulit mengalahkan orang berduit pak.

  • Mantap a semangat trss🤗🤗🤗

  • Wa alaikum salam...keren Nji

  • Itu mesin yang di pinggir jalan yang di ambil gambarnya dari atas kan kita yang motong

  • Itu yang di subang di pt.texmaco ya yang besi bekas mesinya saya yang motong.. kemaren ada ular sanca kembang sekitar meter yang ketangkap sama teman saya

  • Yuk mampir ke warung saya kita ngopi bareng 🙏

  • Bang maaf ya...saya mau crta ni... Kemaren sebelm lebaran kyrang 4 hari di tempat saya ada petani yg meninggal karna di gigit ular kobra, bukan king kobra bang.... Dan sampai sekarang ularnya blm juga ketangkep... Dan ternyata juga di tmpat itu banyak bangt ular kobranya... Anakan kobranya juga bnyak bngt.... Berharap bang panji ketmpat saya buat bersiiihin lokasi trsbt.... Meresahkan sekali bang....

  • Itumah mikropon kena angin.. kek pas hujan lu tutup telinga lu pakai dua tangan.. paham kan

  • Semoga semua nya selalu dalam keadaan sehat agar selalu Bekerja dan berkarya. Semangat pejuang👍

  • Semangat

  • Itu di kp saya

  • Itu bukan suara auman harimau keknya, kemungkinan suara box kayu atau meja yg kegeser/digeser, kayak di kelas sekolah kalo geser meja/kursi tau kan suaranya.. Sebelum ada auman ada suara Rey yg bilang "bentar² mau bikin jalan dulu", kemungkinan suara kayu yg digeser oleh Rey buat bikin jalan untuk rescue ular biar gampang

  • Purbalingga nyimax juga

  • Sehat terus om gundul

  • Ngeri liat nya

  • Edan edan harita subscriber na 2000 ayeuna geus 8juta wae, mantap✊

  • 0

  • Kelihatan liar.

  • Wowww super ❤️❤️

  • Meskipun Bang Panji reptil hewan apapun pasti bang Panji gk pernah lihat semut lagi kawin wkwkwkw😂

  • Bacalah semuanya demi keuntungan Anda. Silakan berbagi. Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik, Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Jadi berlindung dalam Buddhisme.

  • Kak panji di sini ada king cobra di jual kak

  • Mantappp

  • ITU BARANG BERAT ATAU BONGKAHAN KAYU DI SERET OMMM

  • Garaga masih kalah sama yang namanya hawa nafsu ...sulit untuk dikalahkan ..ya bener mas Panji..hawa nafsu ( ego kita ) adalah musuh yang sulit untuk dikalahkan...bravo palang...smoga sukses & sehat selalu... semoga pula Alloh SWT selalu menyertaimu

  • Alpukat alpaukat

  • Waalaikum sallam Salam Dari Pemalang Semoga sukses slalu dan sehat terusss Buat ka @Panji Petualang

  • ego akan lebih mudah muncul dan susah di kontrol saat kita bisa mencapai hal yg luar biasa . contoh hidup dengan lebih dari cukup punya banyak uang dan ingin apapun tinggal beli... saya percaya mas panji juga mengalami hal tersebut dan selalu berusaha melawanya.. jujur saya pun penonton setia bang panji dari dulu, saya pernah menganggap mas panji seperti jadi angkuh dan sombong, tapi tak bisa di pungkiri didunia ini kita yg tadinya bukan apa apa dan jadi apapa akan bisa merubah sifat dan sikap...tetap rendah hati dan tetap semangat mas panji, aku harap aku bisa mencapau kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti:)... maaf kalo ada salah kata ini hanyalah ungkapan yg jujur dari dalam hati sebagai fans

  • Bang panji bikin video tentang perkembangan anak king cobra nya

  • Coba tolong itu reporter tv acara jejak petualang yg cewe tadi tuh siapa ya nama nya? Menit ke 12:00

  • L

  • Bang Panji bikin penjelasan tentang ular cicak dong soalnya masih banyak yang keliru sama ular itu🙏

  • SIAPA TAU SUKA SAMA CERITA HOROR BISA MAMPIR KE CHANNEL AKU YA :D

  • Bang mau ular piton kecil

  • Kaya suara kursi geser

  • Izin melaporkan Mas Kebetulan di daerah tempat kami juga terdapat beberapa ular yang besar, beberapa bulan lalu pernah menunjukkan diri ke para pekerja yg biasanya jarang menampilkan diri walau hanya ekornya saja Masyarakat sekitar sering menyebutnya Ular Dari, namun menurut saya itu termasuk King Cobra Barang kali Mas Panji bisa meluangkan waktunya untuk sekedar melihat dan memberi sosialisasi kepada kami tentang satwa liar sehingga kami bisa lebih percaya diri jika memasuki daerah yg terindikasi sebagai habitatnya yg notabene juga tempat kami mencari nafkah sebagai pekerja 🙏🙏 Terima kasih Mas Panji

  • Kalian tau nggak arti nama panji dan sejarahnya ?ada filosofi juga lhoo..

  • Pabrik Texmaco subang😅

  • Sukses selalu mas panji

  • Bang panji ditempat saya ini banyak ini anak2an cobra kaya nya ada induk nya dah bang ....

  • Pejuang subscriber semoga semangat trussssss....... 👌👌👌👌

  • Heran gw ama uler ni, dipohon bisa, tanah bisa, air bisa, terbang pun bisa... Ga ada tempat aman dari uler

  • semoga makin berjaya terus channel panji petualang tv

  • Mantap ak panji selalu rendah hati dan selalu sopan dalam bertutur kata bikin adem

  • Sehat selalu bang 👍

  • cek lokasi pabrik subang nya dmna

  • Bang cara menaklukan ular cinanom panjang 3 meter lebih gimana bang

  • ARKAW gaming

  • Arek ngored sugan

  • Sekedar mengingatkan besok dah lebaran, semoga sehat selalu amiin

  • Ada sindol tuhh 😳

  • 6:37 ku kira Heru rupanya Heri yang nangkep ular

  • Om Heru benar2 sayang ama kang panji sehingga om heru bala2in untuk megambil pakis hiyasan untuk bang panji.

  • edeiting

  • Bang ini ad uler kobra waran coklat lebih besar dri garaga pnjng 4 meterran

    • Ad vidio uler nya ni klo bng panji mau melihara nya

  • Suara yg dikira mirip auman singa itu kok aku jadi keingat waktu jaman sekolah geser meja kelas ya lebih mirip begitu karena auman singa yg aku dengar di secret zoo malang beda jauh banget tak seperti itu 😁😂

  • Hey

  • Tes

  • Tes

  • Loh ada om gundul

  • Asa mirip yang di blakang rumah itu pakis haji 😀

  • ada si botak skrang dia gabung di sini ya

  • Itumah suara meja di pindahin bukan maung

  • Semoga selalu di berikan ke slamatan

  • Daerah subang nya dmn?

  • Idolaku om gundul dan panji lalu kak Bima the golden yg selalu sayang sama binatang dan alam

  • Keren Aa waktu ke Lembang park and zoo kenal gak Sama kiper nama nya hanif

  • Teruslah menjadi ahli reptil

  • lagi rame di ID-tv : ' GONDRONG LABANAN KABUR KE JAWA ' yuk kita pantengin n viralkan..semoga semua sehat,selalu bahagia dan sukses selalu 👍🙏🙏

  • Telat nyimak eeuyyy lurr...

  • Barusan tmn sya nangkap dua ular sanca..cuma bingung mau di bwa kmna

  • Londok itu a?

  • "JUMLAH ORANG YANG INGIN IBU NYA MASUK SURGA DAN MENDOAKAN NYA AGAR SEHAT SELALU"

  • Doa saya untuk kita semuanya, semangat wabah covid cepat berlalu dan kita bisa berkumpul bersama keluarga kita lagi.. Yag rindu keluarga saat bulan suci ramdahan mana likenya..

  • 14:28

  • Kayak nya it suara orang pindahkan kayu🤣

  • Panji.mau.jual.ularpiton.nih.panjan.4mtr.berat.15.

  • itu cewek nya sering liat di fb ,kalo ga salah arkaw sering live main game

  • Aku penggemar Panji bgt,berhubung Kouta nyut nyutan klo ada Rizky jdi y maaf kak lama g suskrab

  • TANGJUNG GARUT NYIMAK TG TG TG😀😀😀

  • Mana hewan nya nyety

  • Semoga sukses sehat sejahtera selalu bang. 🤲🤲

  • Black House apa kabar Pa

  • di TEXMACO subang kah ??

  • Stay humble bang panjiii 🙏

  • Purwakarta Plered Sempur hadirr🙏🙏😁