Gebet Pria Turki, Meggy Wulandari Jadi Rajin Olahraga - GO SPOT 22/09

Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2020
#Kiwil #MeggyKiwil #GoSpot
Baru cerai dengan Kiwil, Meggy dikabarkan sudah menikah lagi Amanda n Billy Syahputra menikah??
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Pasti pria turki nya mirip syahir syeh ea................ 😂

  • Kiwil tidak bisa mempraktekkan poligami sesuai ISLAM ,,, tidak seperti Ustadz Arifin Ilham yang adil terhadap istri istrinyaa....

  • Perempuan munafik tuh hati2

  • Iy tuh perempuan pelakor sok kecakepan msa cakep ngerebut suami orang ngaca dulu mba

  • suami nya meggy yg sekarang muka nya percis kaya kiwill.

  • Pas gerakan peregangan pigangya. Kelihatn

  • Bermatabat lah jadi seorang ibu.. jangan terlihat sprt wanita gatel begini...

  • Ternyata bukn bule wajah suaminya yg sekrng mirip kiwil katanya

  • sok2 an bgt,artis juga bukan cmn mantan istri ke2 lagi,nggak ada apa gosip lain

  • Lagak sok muslim tp kgak tw gunake .belom genep 3 buln sudh nikah hadeww ..wong gendeng

  • Artis bukan diinterview males banget liatnya

    • id-tv.org/tv/video-2in918Bi61A.html Artis

  • caelah wes ra laku makane trus gae sensasi ben tiundang mlebu acara tipi ,,,, 🤪🤪🤪🤪🤪🤪

  • Ceritanya manas2in kiwil tp g laku

  • Ngarep dapetin pria turki, eh ternyata dapetin laki mirip kiwil

  • Abis cerai tambah cuantik

  • Suami yg sekarang pun mirip sama kiwil 11 12

  • Janda ganjen,genit,nakal tampaknya....😃

  • Mas kiwil emang pantesnya dgn mbak rohimah,jd meggy sdhlah mending cari yg lain yg bikin bahagia drpada sell jd kedua tuh gak enak dibawa bener juga salah apalg salahnya y tambah salah....cari ajh laki2 yg bs membawamu bahagia tanpa dihujat,krn netizen itu maha bnr

  • Mungkkn itu laki bnyk duit ntr tuh laki juga ada istri ujung"nya nikah siri lgi bru juga cerai haduch nie perempuan

  • Ileng ank buk ngk ush terlalu ganjen malu sm ank&d teliti dulu bojone wong ngk nnti merasa d bohongi&korbn prasaan

  • Dl bilang ke media di bohongi kiwil, dah bosan ma kiwil, sekarang cari cowok bule, asal jangn jadi pelakor lagi g bisa cari laki lajang bisanya jadi duri dlm rt orang😂😂😂, kl di tanya kena tipu laki padahal cintanya pelakor rak bisa merasakan betapa sakit di ambil suamninya

  • 🤮🤮🤮🤮🤮

  • Kok rambutx kiwil langsung berubah jdi putih,, jgn2 kiwil lgi stres pikirin meggy, 😄😄😆

  • Sy seneng Kiwil cerai sama Megi setidanya mba Rohimah TDK ada yg ganggu pihak ketiga👍 mba Rohimah luar biasa hatinya

  • Lbh bahagia dan ceria setelah menjanda....

  • Gk respect blass

  • Yg eneg sama nih perempuan, sini kumpul🤮

  • Mbak megi rajin olah raga.......nyiapin tempur ma orang turki........bule gedong2............😊

  • Belum lewat masa idah Dah gandeng ma laki2.. Kelihatan bgt.......(ngga tega nyebutin)

  • Aduuuuh, megi loe olaraga aja mangil impotamen.

  • lagi lanjutin sinetronnya ... episode keberapa ya... kawin..cerai.. rujuk ..cerai lagi.. mau kawin lagi.... hehehe penonton setia .

  • Katanya kalau bukan muhrim nga boleh dekat apalagi pegang tangan...trus mana kata ajaran agama.yg di anut??? Kecuali udah nikah sirih..

  • JADI ORANG K3 CERAI JGA KAYA Y KARENA ADA ORANG K3😄😄

  • Matre x

  • Halu! Tar kgk baik, d ranjang koar"? Percuma berjilbab, kiwil dan rohimah tetap santai bahkan bahagia, karena istri tua lbh bnyk jasa ny!

  • Mas kiwil sich..sok ganteng, cerain mbak mecgi..alhamdulillah dpt yg lbh smg bahagia ya mbak Maggi

  • Hadeuhhhhhh asa teu kedah

  • Ini mah norak namax pura2 sok laku padahal dia it cemburu sama kiwil

  • Pantesan ngebett ceraiii

  • Teryata..teryataaa wes gateellll

  • Gatal

  • Ke Ge eeran bnget sok cantik ig centil pdahl di dlm htinya gi mns mnsin kiwil klau megy dh g suka sm kiwil y biasa biasa aja deh

  • Ge ett

  • Paten...paten meggy. Maju terus dgn kata hati mu.

  • Mba megi tuch pura2 move_ on,dari kiwil, sengaja pamer"😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  • *DARI AWAL PIKIRANKU TEPAT TERNYATA IYA PASTI INI WANITA UDAH ADA LAKI2 LAIN TIDAK MUNGKIN SAMA KIWIL TIBA2 MINTA CERAI ALASANNYA GAK MASUK AKAL SEAKAN-AKAN DIA YG TERDZOLIMI, PINTER BANGET BERSANDIWARA YA LU MEG,MUDAH2AN APA YG KM LAKUKAN KEMARIN2 DAPAT KM RASAKAN DI KEMUDIAN HARI*

  • semuanya kehendak allah,, ,

  • Walah buk ibuk blm ada 3 bln cerai udh nikah lg..ngebet bget

  • Ora urus

  • Belum halal kok udh pegang2 mbaa

  • Bagus lah biar ga koar" lg..ga aneh klo orng lg panas mmng gitu...berhijab tpi muluty nyeblak..liat umur bu dh kya ABG aja cinta"n...

    • (4:12) mba wartawan : Berarti terpacu sama sang pacar, gitu ya? Mba artis : iya.... (manggut2, senyum2) Pacaran...? Pdhl udah hijrah katanya 😅

  • Ku kok gk respek blas Sama itu

  • Penerus Beby kumalasari.pansos cari duwitya

  • Gmbal opo ujunge dwek

  • orang kyak gini kog slalu d wawancari emang gk ada artis lain aja, memuakkn lihatnya

  • Coba dari dulu, pasti anak2 nya cakep2

  • Wekwek jnda rival sowimah...admin gmna sih rohimah kli bukn sowimah

  • Norak banget yachhh...sok kecantikan Dan keganjenan....kayaknya emang pansos terus

  • Cari panggung.. berasa dia yg artis

  • Genit

  • Semuga mendapat jodoh laki2 yg tanggung jawap penuh kasih sayang sakinah maweddeh werohmah

  • jijik sumpah berita orang ini

  • Mirisss ap kasihan yakkk hahahaha

  • Waduhhh suami orang gk tuh tar merasa tertipu lgi😀

  • Buru2 amat si megy baru aja cerai....mbok ya mengurung diri dululah ...hmmmmmmm

  • Ya rezeki,,jodoh,,maut,,hanya allah yg bisa menentukan kita tdk bisa menghakimi

  • Norak

  • Kiwil udh muak x ama dia..trllu membanggakan diri,,bnyk nuntut..gak ngaca..blm psti udh bekoar koar..giiii megiiii

  • Dulu bahagia bersama Sekarang berlomba-lomba duluan bahagia.. Mbak Meggy saya jg perempuan, janda udh 3 tahun anak 1 umur saya 27 tahun Kebayang ya bagaimana montoknya saya?🤭 Mantan udh nikah lagi pas 3 bln cerai.. Yg deketin saya buanyaaaakk.. pacar jg saya punya tapi saya ga pernah pasang2 foto pegang2an tangan seolah nunjukin udah move-on , udh bahagia.. mbak maaf ya sebagai perempuan saya ngerti apa yg mbak rasain . Kalo masih sayang sama mantan bilang mbaaaaakk. Mbak Meggy masih belum ikhlas sepertinya.. belum bisa terima sama keputusan pengadilan Mbaaaak.. bang Kiwil mau kali ah diajak balikan lagi kalo mbak Meggy mau jujur😂😂😂

    • Betul mbak,intinya dia jgk masih pingin sm kiwil krna kiwil kn public figur,tp dia egois pinginnya kiwil pingin di kuasai dia semua,tanpa memikirkn mbak rohimah.biasa dulu pelakor trus di nikahi jadi pingin jadi pohon kemladih klu orang jawa bilang mah😂😂😂😂.makanya dia itu panas banget sm kluarga mbak rohimah.dia tampil seperti itu cm manas"in kiwil.orang mah ngk buta dia siapa.

    • Bagi wanita gatel ini malu nya gak akan ada..😂

    • Aji Indra wkwkwk iya kok ngelem body sendiri hhh kerempeng kita jg gak tau

    • Yang montok siapa y?

    • Mamay Amalia itu bukan analisa tapi ilmu cocokologi alias di cocok2in disama2in dgn kasus pribadi pdhl tiap org kan beda2

  • Semoga Samawa,dan sayang dgn anak2

  • Awas jangan suami orang, ntar koar2 lagi ktnya dibohongi.... Mbak muna

  • Insha Allah Secepatnya menikah dan Bahagia yg penting Laki2nya ga punya Isteri.

  • Yg pegang2 megginya Lakinya biasa2 aja..gk ada kemesraan tuh.yg cewek nya sok sayang.. gk digubris.. gk lama jg selesai..liat aja nanti

  • wanita tak tau diri

  • Mantapp.. lanjutkan mba meggy

  • Gampangan banget

  • Udah masa idah?

  • Kiwil sok bijak

  • Wadidowwww sudah kelon belum... .

  • Haduuuuu"

  • Masa idah buka'a 3 bulan belom abis kok udah panggil suamiku gandengan tangan 😂😆 cepet amat dapet laki 😂 kelihatan bgt sebelom Cerai udah Selingkuh nih..maka'a Ngebet Cerai yh 😆 Awas tar Suami orang lgi 😆

    • Ini sih blm resmi cerai udh kegatelan

  • Maggy cantik. Bnyak yg mau jdi suami

    • Ngga juga anaknya banyak, uda gitu mulutnys nyablak pasti ngga lama

  • maaf ya ko nenek nya kya suara mak lampir kalau ketawa😀😃

  • Waoow..!

  • Pastiin dulu..suami org nggak??ntar merasa tertipu lagi...😂😂😂

    • Ngakak broo😂😂

    • Hahahaa.. sudah hobby nyari yg suami org

    • Kayaknya bakalan menerima Karma balik dr perbuatan nya pd mantan suami nya.( Kiwil )

    • Ngakak baca komentx

  • Kata.a mw jalankan syariat,, koq belum nikah udh pegangan tangan..malu2in

  • Cerai lg taruhan,Krn buat keputusan lg emosi

    • Betul.pasti ngga lama ,mulutnya cempreng, apalagi uda punya.anak

  • kok pgangan tangan...kan bukan muhrim..apa udh nikah?

  • Halah halaaaaahhhhhh

  • Mak 2 sekarang gak kuat godaan rumah tangg.sudah merebut mau nguasain lagi.gak tau malu jadi pelakor.

    • Sabar"😁😁 karna di dua itu ngak enak meskipun dapatnya sudah berdua

  • cepet amat dpet cowok

  • Sensasi trosss

  • Karepmu

  • Kesetiaan wanita di uji ketika rezeki suami berkurang

    • @Julia_ Anwar Iya Betul. Tapi Kadang Poligami..

    • @Rozeta Baltuyur tergantung kekuatan cinta dan iman masing masing mn yg lbh kuat

    • Tapi Kesetiaan Suami Di Uji Ketika Memiliki Segala2 Nya.. Siapa Yang Akan Tewas Dalam Ujian Itu .. ( SUAMI Atau Istri )

  • Jnda gatel

    • @Diandra Zaffarani gk ada yg hrus di bnggakn dri seorng plakor ..

    • Hati2 dgn ucapan mba..ga ada stupun prmpuan yg mau jd janda..kita g tau hati sbnrya.aplg sm2 prmpuan hati2 brucap bs brbalik ..

    • Betul banget pasti ngga lama

    • Emang janda gatel,ga tau malu.kalau sdh pelakor....seterusnya pelakor dah.

  • Salfok sma suara nenek yg sebelah kiwil.. kykny pengisi suara mak lampir ya

  • Tua tua keladi semakin tua bukan semakin tobat tapi semakin menjadi..ini orang ap yg artis bukan apa bukan..